Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

Daftar Anime Genre Drama Di Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Anime musim semi 2021 telah tayang sejak beberapa minggu yang lalu. Banyak sekali anime dengan beragam genre yang bisa kalian tonton. Salah satu genre yang cukup populer bagi para fans adalah Drama. Nah, jika kalian sedang mencari anime mana saja yang bergenre drama tayang di musim semi 2021, berikut ulasannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. To Your Eternity (Fumetsu no Anata e)

Anime pertama adalah To Your Eternity (Fumetsu no Anatae). Dibuat oleh studio Brain's Base, To Your Eternity tayang dengan jumlah episode mencapai 20 buah. Anime ini juga diangkat dari manga dengan judul yang sama.

To Your Eternity menceritakan tentang sebuah makhluk misterius yang abadi di kirim ke bumi. Makhluk ini tidak memiliki emosi maupun identitas. Namun, dia bisa meyerupai suatu benda maupun makhluk hidup lain yang sudah mati.

Suatu hari, dia menyerupai seekor serigala yang mati tepat di depannya. Lalu dia juga bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sendirian di kota berhantu.  Di sinilah petualangan antara anak laki-laki yang bernama Fushi dan si serigala akan di mulai.

 

2. I Shaved. Then I Brought a High School Girl Home (Hige wo soru. Soshite Joshikousei wo Hirou)

Selanjutnya ada anime yang memiliki judul cukup panjang, yakni I Shaved. Then I Brought a High School Girl Home (Hige wo suru. Soshite Joshikousei wo Hirou) atau kita singkat saja menjadi Higehiro. Anime ini dibuat oleh studio Project No.9 dan ditayangkan sebanyak 13 episode.

Ceritanya sendiri berkisar di seorang karyawan bernama Yoshida. Sejak lima tahun, dia menaruh hari pada rekan kerjanya yang bernama Airi Gotou. Suatu hari, Yoshida berhasil mengajak Airi berkencan dan bahkan sempat menyatakan cintanya. Sayangnya, dia ditolak secara langsung.

Demi menutupi sakit hatinya, Yoshida minum hingga mabuk dan pulang sendirian. Saat dia akan pulang, Yoshida bertemu dengan seorang gadis SMA yang tengah sendirian. Gadis tersebut bernama Sayu Ogiwara dan mengaku kabur dari rumahnya yang berasal di Hokkaido sampai ke Tokyo. Sayu pun bahkan memberikan imbalan berupa “tidur” bersama sebagai pengganti uang sewa rumah.

 

3. Tokyo Revengers

Ingin mencari anime drama yang hampir mirip Crows Zero? maka Tokyo Revengers bisa menjadi pilihan. Dibuat oleh Studio Lidenfilms, anime ini belum dikonfirmasi akan tayang berapa episode.

Tokyo Revengers menceritakan tokoh utama bernama Takemichi Hanagaki yang kehidupannya cukup suram. Apalagi setelah dia putus dengan pacarnya yang bernama Hinata Tachibana. Namun, hal yang membuatnya semakin kacau adalah mantan pacarnya tersebut ditemukan mati. Ternyata pembunuhnya adalah sebuah geng kriminal berna,a Manji Gang.

Entah bagaimana caranya, Takemichi tiba-tiba sudah ada di masa lalu. Tepatnya adalah 12 tahun saat dia masih berpacaran dengan Hinata. Di sinilah Takemichi memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Hinata.

 

Baca Juga:  Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

4. 86

86 adalah anime drama, sci-fi yang dibuat oleh studio A-1 Pictures. Berdasarkan novel ringan dengan judul yang sama, 86 akan tayang sebanyak 11 episode.

Anime ini menceritakan tentang sebuah negara yang bernama Republik San Magnolia. Dalam kurun waktu yang lama, negara itu telah terkepung oleh negara tetangganya bernama The Gladian Empire. The Gladian Empire juga membuat sebuah drone tanpa awak yang dinamakan Legion.

Faktanya, tidak ada yang namanya perang tanpa berdarah-darah. Di luar sebuah tembok yang terlihat melindungi manusia tersebut, ada banyak anak muda yang bernama 86 (eighty six) dijadikan alat untuk senjata Drone untuk berperang.

Shinn mengarahkan tindakan para Eighty-Sixers muda di medan perang. Lalu Lena menjadi “pawang” yang memberikan perintah dari komunikasi jarak jauh. Kisah pertempuran dan perjuangan yang berat tersebut dimulai!

 

5. Fruit Basket: The Final

Fruit Basket remake akhirnya mencapai titik akhir di musim semi 2021. Masih dari studio TMS Entertainment, Fruit Basket The Final dikisahkan akan mengambil beberapa chapter di manga hingga akhir. Belum ada konfirmasi berapa episode untuk season terakhir ini.

Ceritanya sendiri adalah saat terungkapnya masa lalu keluarga Souma sedikit demi sedikit terkuak. Tooru pun mulai mengetahui bagaimana cara menyembuhkan kutukan keluarga Souma. Akan tetapi, masih ada rahasia yang mengintai dan bisa menghancurkan hati orang lain.

 

6. Those Snow White Notes (Mashiro no Oto)

Terakhir adalah Those Snow White Notes (Mashiro no Oto). Anime yang dibuat oleh Shin-Ei Animation ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 buah.

Anime ini meneritakan seorang remaja yang bernama Sawamura Setsu. Dia merupakan cucu dari seorang pemain Shamisen legendaris dan telah memenangkan bebagai kejuaran semasa hidup. Sejak kakeknya meninggal, Setsu sangat terpukul dan bahkan dikeluarkan dari sekolah.

Dia pun pergi ke Tokyo dan bingung harus melakukan apa. Benda yang sering dibawanya hanya Shamisen. Ibunya yang kaya raya bernama Umeko mengatur hidupnya dan ingin Setsu kembali ke sekolah. Akan tetapi, Setsu tahu bahwa keingingannya bermain Shamisen begitu tinggi.

 

Demikian beberapa daftar anime yang bergenre drama di musim semi 2021. Semoga ada anime yang Anda suka di dalam daftar tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu pecinta anime sport, kali ini kami akan menyampaikan beberapa informasi penting untuk kamu mengenai anime musim panas 2022 genre sport terpopuler yang menarik untuk menjadi tontontan menghabiskan waktu. Apa saja sih? Simak lengkapnya di bawah ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Shoot! Goal to the Future / シュート! Goal to the Future

Anime dengan genre sport pertama yang bisa kamu tonton nanti di bulan Juli adalah adalah Shoot! Goal to the Future. Bagi kamu yang suka menonton olahraga sepakbola, maka dianjurkan untuk menonton anime yang satu ini. Diluncurkan oleh EMT Squared Studio, anime ini menceritakan mengenai Atsushi Kamiya, seorang mantan kapten di SMA Kakegawa dan mendapatkan julukan sebagai “kapten pemberani” yang terkenal di dunia untuk tim sepak bola Italia yang terkenal. Sedangkan Hideto Tsuji, adalah seorang siswa di SMA Kakegawa, yang tampaknya tidak tertarik dengan tim sepak bola yang sekarang melemah. Pertemuan keduanya, merupakan awal bagi legenda baru. Anime ini tayang mulai tanggal 2 Juli 2022, nantinkan ya!

Extreme Hearts / エクストリームハーツ

Anime Musim Panas 2022 Genre Sport yang selanjutnya bisa kamu masukkan ke dalam watch list mu di musim panas ini adalah Extreme Hearts. Anime yang bergenre sport-school ini menceritakan mengenai Hyper Sports yang merupakan kompetisi khusus untuk hobi yang digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hiyori Hayama merupakan anak SMA dan seorang penyanyi yang tidak ada hubungannya dengan Hyper Sports. Namun, semuanya dimulai ketika ia mengalami sebuah insiden. Ini merupakan salah satu cerita bagaimana ia bertemu dengan teman-teman terbaiknya. Extreme Hearts ini akan tayang pada tanggal 10 Juli nanti!

Baca Juga:  5 Top Anime Musim Panas 2022 yang Wajib Ditonton!

Fanfare of Adolesence / 群青のファンファーレ (Gunjou no Fanfare)

Sedang tayang hingga musim panas, berikutnya kamu bisa menonton Fanfare of Adolesence. Anime yang diproduksi oleh Lay-duce Studio ini menceritakan mengenai di taruhan di pacuan kuda. Balapan publik pacuan kuda ini telah menjadi bagian yang menarik dari budaya Jepang. Dalam olahraga ini, seseroang yang menunggang kuda dan bertanding dalam perlombaan disebut sebagai joki. Itulah yang dicita-citakan oleh Yuu Arimura.

Yuu mengejutkan seluruh negeri ketika meninggalkan dunia hiburan untuk mendaftar di sekolah balap kuda yang bergengsi. Ia sangat bersemangat untuk mengejar impian barunya itu, kamu bisa menonton bagaimana serunya perjalanan Yuu dalam menggapai mimpinya sebagai salah satu penunggang kuda yang keren! Untuk teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Itu dia beberapa anime dengan genre sport yang bisa kamu tonton di musim panas tahun ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

5 Top Anime Musim Panas 2022 yang Wajib Ditonton!

Published

on

GwiGwi.com – Pecinta anime merapat yuk! Kali ini kami akan memberikan informasi yang cukup menarik mengenai beberapa serial anime yang wajib untuk kalian tonton untuk menghabiskan musim panas ini! Berikut ini adalah 5 Top Anime musim panas 2022 yang wajib untuk kalian tonton!

Maaf Anda Melihat Iklan

Bucchigire! / ブッチギレ! (Shine On! BAKUMATSU Bad Boys)

Anime di musim panas yang harus kamu tonton adalah Bucchigire, anime yang diproduksi oleh Geno Studio ini menceritakan mengenai era ketika Samurai memerintah Jepang. Dimana Shinsegumi telahg dimusnahkan oleh penyerang yang tidak dikenal, dan meninggalkan 1 yang selamat. Kemudian 7 criminal dipilih untuk melindungi keamanan Kyoto dalam operasi penggantian rahasia. Untuk mengetahui kisah lanjutannya, kamu bisa menonton anime yang satu ini mulai tanggal 8 Juli 2022 ya dan teasernya bisa kamu lihat disini!

CHIMIMO / ちみも

Jika kamu menyukai anime yang lucu dan menghibur, maka tak ada salahnya untuk menonton anime berjudul CHIMIMO ini. Anime yang diproduksi oleh Shin-Ei Animation ini menceritakan mengenai iblis jahat yang membawa pesan dari neraka yang beruibah bentuk. CHIMIMO ini merupakan salah satu dari 12 iblis yang memiliki misi mengubah dunia manusia menjadi neraka. Hingga CHIMIMO turun ke bumi dan menjadi pekerja lepas untuk tiga saudara perempuan bernama Mutsumi, Hazuki, dan Mei. Kamu bisa mulai menonton CHIMIMO tanggal 8 Juli 2022 juga ya!

Engage Kiss

Top anime musim panas 2022 yang selanjutnya berjudul Engage Kiss. Anime yang bergenre Comedy-Romance ini diproduksi oleh A-1 Pictures. Menceritakan mengenai Shuu – seorang pemuda yang menjalankan bisnis kecil di sebuah daerah dan menjalani kehidupan sederhana karena pengeluarannya yang sembrono. Sedangkan Kisara, adalah seorang gadis yang rutin mengunjungi Shuu karena khawatir dengan Shuu.  Shuu kemudian terlibat cinta segitiga dengan Kisara dan mantan kekasihnya bernama Ayano. Kita bisa melihat serunya kisah mereka mulai tanggal 3 Juli 2022!

Baca Juga:  Arc Christmas Showdown dari Anime 'Tokyo Revengers' Akan Mengudara Januari 2023

Extreme Hearts / エクストリームハーツ

Kamu menyukai anime dengan genre olahraga? Maka kamu bisa menonton Extreme Heart, anime yang satu ini bisa mulai disaksikan dari tanggal 10 Juli 2022 nanti! Anime ini bercerita mengenai Hyper Sports yang merupakan kompetisi hobi yang disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa. Hiyori Hayama merupakan penyanti SMA yang tidak ada hubungannya dengan kompetisi ini, namun terjadi insiden dan pertemuan tertentu dimana semuanya berubah. Ini merupakan anime yang menceritakan kisahnya bertemu dengan teman-teman terbaiknya.

Fuuto Tantei / 風都探偵

Yang terakhir adalah Fuuto Tantei, anime ini bercerita mengenai para penjahat di Kota Fuuto yang menggunakan perangkat seperti USB dan disebut sebagai Gaia Memories sehingga mereka bisa mengubah dirinya menjadi monster yang berkekuatan super dan dikenal sebagai Dopants. Dengan kekuatan itu akhirnya mereka mengacaukan kota yang sebenarnya damai. Namun ada pahlawan yang kemudian melawan para penjahat, salah satunya adalah detektif Shoutarou Hidari. Kamu bisa mulai menyaksikannya tanggal 1 Agustus 2022!

Itulah 5 Top Anime musim panas 2022, kira-kira mana nih yang mau kamu tonton?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

4 Anime Isekai Musim Panas 2022 (Part 2)

Published

on

GwiGwi.com – Minggu lalu kami sempat mengajak kamu semua untuk tahu apa sana anime dengan genre Isekai yang rilis di musim panas tahun ini. Kali ini kami juga kembali mengajak kamu semua untuk tahu anime dengan genre Isekai lainnya, yang pantas untuk ditunggu! Simak part 2-nya di bawah ini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Hataraku Maou-sama!! / はたらく魔王さま!!(The Devil is a Part-Timer!! Season 2)

Anime dengan genre Isekai yang juga tayang di musim panas tahun ini adalah kelanjutan atau season dua dari Hataraku Maou-sama atau yang dikenal sebagai The Devil is a Part-Timer! Season 1 dari anime ini menceritakan mengenai iblis yang berusaha untuk menaklukkan dunia Ente Isla, namun ketika dihadapkan dengan Hero Emilia, ia terpaksa harus mundur melalui sebuah gerbang yang nyatanya malah membawanya ke dunia Tokyo modern yaitu di Jepang. Dan akhirnya ia menyamar sebagai seorang manusia bersama Sadao Maou dan menjadi part-timer di sebuah resto cepat saji. Untuk keseruan ceritanya, kamu bisa menanti season 2 nya yang tayang pada tanggal 14 Juli nanti!

Isekai Meikyuu de Harem wo / 異世界迷宮でハーレムを (A Harem in a Fantasy World Labyrinth)

Yang selanjutnya, ada Isekai Meikyuu de Harem wo! Anime dengan genre Isekai yang satu ini menceritakan mengenai Michio Kaga yang berjuang untuk hidupnya. Sampai suatu saat ia menemukan situs web yang aneh, yang menampilkan sejumlah pertanyaan dengan sistem berbasis poin yang memungkinkan seseorang membuat keterampilan dan kemampuan untuk membuat karakter. Hingga akhirya Kaga dipindahkan ke dunia fantasi seperti yang ada di game dan terlahir kembali menjadi pria kuat yang dapat menaklukkan gadis setingkat idola! Anime ini tayang mulai 6 Juli 2022 dan diproduksi oleh Passione Studio.

Baca Juga:  Anime Musim Panas 2022 Genre Sport Terpopuler

Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. II / 痛いのは嫌なので防御力に極振りしたいと思います. II  (BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense Season 2)

Anime Isekai musim panas yang bisa kamu tunggu-tunggu selanjutnya adalah BOFURI Season 2. Dimana di musim terakhir kita tahu bahwa Maple merupakan salah 1 tim terakhir yang hadir di komunitas NewWorld Online, dan pertarungan antara Maple Tree dan Holy Sword juga tidak membuat kita bergeming. Berkat kemampuan OP barunya Maple Tree memperoleh tempat yang ketiga dan kemudian mereka merayakan kemenangan itu. Untuk jalan cerita dari Bofuri 2 masih dirahasikan, tayang pada musim panas 2022 dan tunggu untuk info rilisnya ya!

ダンジョンに出会いを求めるのは間違っているだろうかⅣ 新章 迷宮篇 (DanMachi Season 4:  Is It Wrong That I Want to Meet You in a Dungeon)

Buat kamu yang sedang menunggu season 4 dari Anime DanMachi maka sudah bisa tersenyum bahagia, karena anime yang satu ini dikabarkan akan tayang pada tanggal 23 Juli 2022 nanti! Anime yang berasal dari novel ringan ini menceritakan mengenai Bell Cranel yaitu seorang pemuda yang bermimpi menjadi seorang petualang di negeri yang ia kunjungi yaitu Orario. Untuk mengetahui kisah dari Bell Cranel maka kamu bisa menanti anime ini ya! Teasernya bisa kamu lihat disini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x