Connect with us

Gaming

Cuplikan Ultra Instinct Goku pada Trailer Terbaru Dragon Ball FighterZ

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment Amerika mulai Streaming cuplikan peluncuran untuk karakter DLC game Ultra Instinct Goku di game Dragon Ball FighterZ pada hari Senin.

Karakter DLC akan diluncurkan pada 22 Mei sebagai bagian dari season pass “FighterZ Pass 3”. Pemain dengan season pass akan menerima akses ke karakter pada 20 Mei.

Kefla, karakter pertama dari season pass, diluncurkan dalam game pada 28 Februari. season Pass tersebut juga akan mencakup tiga karakter yang belum terungkap. Seperti dengan season Pass FighterZ sebelumnya, pemain dapat membeli karakter secara individu, atau membeli FighterZ Pass 3 untuk semua karakter.

Baca Juga:  Persona 4 Golden Kini Tersedia di Steam untuk PC

Game diluncurkan untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC via Steam di Amerika dan Eropa pada Januari 2018, dan diluncurkan pada Februari 2018 di Jepang untuk PS4 dan Xbox One. Game ini telah terjual 2,5 juta kopi di seluruh dunia. Itu Nintendo Ganti versi game yang diluncurkan di Jepang, Amerika, dan Eropa pada September 2018.

Gim ini juga menerima rilis “Edisi Deluxe” yang hanya dapat diunduh pada Januari 2019 yang mencakup karakter DLC yang dirilis sebelumnya: Broly, Bardock, Fused Zamasu, Vegito Blue, Base Goku, Base Vegeta, Cooler, dan Android 17.

Sumber: ANN

Advertisements

Gaming

Game Smartphone Hunter x Hunter Diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Makau

Published

on

GwiGwi.com – NTV mengumumkan minggu lalu bahwa mereka telah merilis game smartphone Hunter x Hunter di Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Game ini didasarkan pada berdasarkan manga Hunter x Hunter oleh Yoshihiro Togashi. MoreFun Games menerbitkan judul di wilayah tersebut, dan Lantu Games mengembangkan game. Tencent Game sebelumnya merilis game di Cina pada Desember 2019.

Game smartphone sebelumnya di waralaba, Hunter X Hunter Greed Adventure, diluncurkan pada Desember 2018, dan berakhir pada 14 Januari.

ForGroove sedang mengembangkan game smartphone baru berjudul Hunter X Hunter Arena Battle.

Baca Juga:  Professor Layton and the Lost Future Rilis Untuk iOS, Android pada 13 Juli

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Salinan Game NES Super Mario Bros. Dijual seharga Rp 1.6 Miliar Saat Lelang

Published

on

GwiGwi.com – Heritage Auctions, sebuah rumah lelang yang berbasis di Dallas, Texas yang berspesialisasi dalam lelang memorabilia budaya pop mengumumkan bahwa ia telah menetapkan rekor penjualan lelang dan lelang baru untuk penjualan video game yang tersegel, denganversi ritel Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System telah ditawar dan dimenangkan dengan $114.000 atau Rp. 1,65 Miliar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jumat, 12 Juli.

Lelang Warisan

Rumah lelang sebelumnya menetapkan rekor untuk tawaran pemenang pada salinan video game disegel dengan salinan game Mega Man 1987 untuk konsol yang sama dijual seharga $75.000 pada tahun 2019.

Baca Juga:  Game Sword Art Online: Alicization Lycoris Ungkap Video Opening Menuju Perilisan

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Penampakan Pertama Desain Kotak Game PS5 – Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment telah membagikan pandangan pertama pada desain kotak untuk PlayStation 5 dengan cover  Marvel's Spider-Man: Miles Morales dikembangkan Insomniac Games.

 

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Marvel's Spider-Man: Miles Morales dijadwalkan keluar liburan ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending