Connect with us

Berita Anime & Manga

Cross Infinite World Mengumumkan Audiobook untuk Seri Light Novel

Published

on

GwiGwi.com – Cross Infinite World mengumumkan pada hari Selasa bahwa bermitra dengan Podium Audio untuk memproduksi, menjual, dan mendistribusikan buku audio dari seri novel ringan. Buku audio pertama perusahaan adalah untuk novel Reincarnated as the Last of My Kind (Tensei Shitara Zetsumetsu Sunzen no Kishōshuzoku Deshita) karya Kiri Komori dan Yamigo dan Reset! The Imprisoned Princess Dreams of Another Chance! (Torawareta jo wa Futatabi, Shiawase na Yume wo Miru) karya Kei Misawa dan poporucha. Perusahaan juga akan merilis buku audio untuk seri ketiga yang akan mereka umumkan di kemudian hari. Audiobook akan tersedia di Audible dan Amazon.

Buku audio pertama untuk Reincarnated as the Last of My Kind akan debut pada 14 September, dan yang kedua akan diluncurkan pada 16 November. Cassandra Morris dan Graham Halstead akan menceritakan audiobook tersebut.

Cross Infinite World menjelaskan ceritanya:

Sebuah sepeda menabrak saya suatu malam, dan hal berikutnya yang saya tahu, saya masih bayi?!
Bereinkarnasi di dunia lain yang dihuni oleh manusia, demi-human, dan makhluk mistis tentu saja bukan giliran yang kupikirkan akan terjadi dalam hidupku. Saya terutama tidak berharap untuk dibawa pergi oleh serigala dan diserahkan ke dalam perawatan mantan ksatria bertangan satu! Sekarang aku mencoba untuk membalasnya dengan membangun kembali penginapan keluarga dan menyembuhkan lengannya dengan alkimia. Tetapi semakin banyak waktu berlalu, semakin jelas bagi saya bahwa saya sebenarnya bukan manusia…

Baca Juga:  Stage Play 'Visual Prison' Dijadwalkan pada bulan April

Komori meluncurkan seri novel di situs web Shōsetsuka ni Nar pada Oktober 2018 dan mengakhiri seri pada Mei 2019.

Audiobook pertama untuk Reset! The Imprisoned Princess Dreams of Another Chance! akan debut pada 12 Oktober. Sura Siu akan menceritakan serial ini.

Cross Infinite World menjelaskan ceritanya:

Bisakah Sihir Mengubah Masa Depannya? Beberapa hari sebelum pernikahannya dengan raja Kerajaan Sunruta yang bertetangga, Putri Annabel dari Najir tiba-tiba dikhianati oleh tunangannya dan dijebloskan ke penjara bersama ksatria sihirnya karena dicurigai sebagai mata-mata. Setelah ditawan selama berbulan-bulan dan diberitahu bahwa kerajaannya tidak ada lagi, Annabel pingsan dalam ledakan sihir yang merusak, hanya untuk terbangun sebagai dirinya yang berusia dua belas tahun, enam tahun sebelum pernikahan politiknya. Berbekal pengetahuan tentang masa depan yang gelap yang akan datang, dia sekarang memiliki kesempatan lain untuk membawa nasib baru. Ini adalah kisah kesempatan kedua Putri Annabel dalam hidup, dan dorongannya untuk menghentikan kehancuran kerajaannya.

Seri novel ringan ini memulai debutnya di situs web Shōsetsuka ni Narou pada November 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘RPG Real Estate’ Mengungkap Lagu Tema dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga RPG Real Estate (RPG Fudōsan) karya Chiyo Kenmotsu mengungkapkan pada hari Jumat lagu tema anime dan pemutaran perdana April. Anggota pemeran Honoka Inoue, Hina Kino, Natsumi Kawaida, dan Manaka Iwami membawakan lagu tema pembuka “Make Up Life!” sebagai karakter mereka. Grup idola Maneki Kecak membawakan lagu tema penutup “Awesome!”

Pemeran termasuk (gambar di atas dari kiri ke kanan):

  • Honoka Inoue sebagai Kotone Kazairo
  • Hina Kino sebagai Fa
  • Natsumi Kawaida sebagai Rufuria
  • Manaka Iwami sebagai Rakira

Tomoaki Koshida (Ikebukuro West Gate Park) mengarahkan anime di Doga Kobo. Yoshiko Nakamura (Sleepy Princess in the Demon Castle) bertanggung jawab atas komposisi seri. Motohiro Taniguchi (My Sweet Tyrant) mendesain karakternya.

Baca Juga:  Anime 'Delicious Party Precure' Menampilkan Yoshiko Miyazaki sebagai Narator

Manga empat panel mengikuti Kotone, seorang penyihir yang akhirnya bekerja di agen real estat di dunia fantasi. Kotone membantu berbagai klien, dari ahli nujum hingga resepsionis guild yang membesarkan pegasus, menemukan tempat untuk disebut rumah.

Kenmotsu telah membuat serial manga di majalah Manga Time Kirara Charat Houbunsha sejak 2018, dan Houbunsha menerbitkan volume cetak ketiga pada April 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pemerintah Niigata Salahkan Adegan Anime Ini Karena Penurunan Konsumsi Beras

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Prefektur Niigata sedang mencoba untuk mempromosikan produk beras di wilayah tersebut dengan tuduhan yang menarik perhatian: kesalahan anime bahwa konsumsi beras telah menurun di Jepang. Ingat kiasan di mana gadis itu terlambat ke sekolah sehingga dia berlari dengan roti panggang di mulutnya?

Pemerintah merilis sebuah video minggu lalu yang menjelaskan alasannya: “Apakah karena satu adegan di anime itu? Kami bertanya-tanya apakah ada sesuatu dalam budaya Jepang yang menjelaskan penurunan komsumsi beras. Dan jawaban kami adalah ‘Gadis yang terlambat berlari dengan roti panggang. di mulutnya.' Kiasan standar ini menunjukkan gadis dengan roti panggang di mulutnya berbelok di tikungan dan menabrak orang yang ditakdirkannya. Ada kemungkinan pengulangan adegan ini dari waktu ke waktu telah menyebabkan anak muda mengasosiasikan sarapan dengan roti.”

Baca Juga:  Novel 'Oreshura' Terdaftar Berakhir di Volume ke-18

Sebagai wilayah yang mengkhususkan diri pada produk beras, Niigata telah memutuskan tindakan khusus: mengganti roti dengan nasi. Untuk bersaing dengan citra yang ada, Niigata akan menciptakan heroine wanita baru yang berlari dengan nasi di mulutnya.

Iklan pertama proyek tersebut melakukan hal itu, menampilkan aktris Manami Igashira sebagai seorang gadis yang terlambat ke sekolah dengan bola nasi di mulutnya. Iklan tersebut berusaha keras untuk menunjukkan bahwa beras itu ditanam di rumah di Prefektur Niigata oleh kakek karakter tersebut.

Semoga saja orang-orang Jepang bisa kembali mengkomsumsi beras dengan kampanye ini.

 

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Pokémon Journeys’ Ungkap Pemeran Hiro Shimono & Yui Ogura

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter anime Pokémon mengungkapkan pada hari Kamis dua anggota pemeran baru untuk anime Pokémon Journeys. Pemeran yang baru diumumkan akan debut di anime pada 25 Februari, dan itu termasuk:


Hiro Shimono sebagai Piers (Nezu)


Yui Ogura sebagai Marnie (Maria)

Netflix tayangkan perdana Pokémon Master Journeys: Seri pada 10 September. Bagian kedua dari anime memulai debutnya pada Netflix pada 21 Januari.

Pokémon Journeys: The Series ditayangkan perdana di TV Tokyo dan afiliasinya di Jepang pada November 2019, dua hari setelah game Pokémon Sword dan Pokémon Shield dikirimkan ke seluruh dunia. 12 episode pertama anime tersebut memulai debutnya di Amerika Serikat di Netflix pada Juni 2020, dan layanan tersebut menambahkan episode baru setiap tiga bulan. Anime ini juga ditayangkan perdana di saluran televisi Kanada Teletoon pada Mei 2020.

Amazon Prime Video secara eksklusif mengalirkan empat episode spesial berjudul Pocket Monster: Kami to Yobareshi Arceus (Arceus Who is Called a God). Episode tersebut merayakan perilisan game Nintendo Switch Pokémon Legends: Arceus. Dua episode pertama streaming di Amazon Prime Video pada 21 Januari, dan dua episode terakhir akan streaming pada hari Jumat. Pokemon Legends: Arceus akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Nintendo Switch pada hari Jumat.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x