Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Cross Infinite World Mengumumkan Audiobook untuk Seri Light Novel

Published

on

GwiGwi.com – Cross Infinite World mengumumkan pada hari Selasa bahwa bermitra dengan Podium Audio untuk memproduksi, menjual, dan mendistribusikan buku audio dari seri novel ringan. Buku audio pertama perusahaan adalah untuk novel Reincarnated as the Last of My Kind (Tensei Shitara Zetsumetsu Sunzen no Kishōshuzoku Deshita) karya Kiri Komori dan Yamigo dan Reset! The Imprisoned Princess Dreams of Another Chance! (Torawareta jo wa Futatabi, Shiawase na Yume wo Miru) karya Kei Misawa dan poporucha. Perusahaan juga akan merilis buku audio untuk seri ketiga yang akan mereka umumkan di kemudian hari. Audiobook akan tersedia di Audible dan Amazon.

Maaf Anda Melihat Iklan

Buku audio pertama untuk Reincarnated as the Last of My Kind akan debut pada 14 September, dan yang kedua akan diluncurkan pada 16 November. Cassandra Morris dan Graham Halstead akan menceritakan audiobook tersebut.

Cross Infinite World menjelaskan ceritanya:

Sebuah sepeda menabrak saya suatu malam, dan hal berikutnya yang saya tahu, saya masih bayi?!
Bereinkarnasi di dunia lain yang dihuni oleh manusia, demi-human, dan makhluk mistis tentu saja bukan giliran yang kupikirkan akan terjadi dalam hidupku. Saya terutama tidak berharap untuk dibawa pergi oleh serigala dan diserahkan ke dalam perawatan mantan ksatria bertangan satu! Sekarang aku mencoba untuk membalasnya dengan membangun kembali penginapan keluarga dan menyembuhkan lengannya dengan alkimia. Tetapi semakin banyak waktu berlalu, semakin jelas bagi saya bahwa saya sebenarnya bukan manusia…

Baca Juga:  Anime 'Kaina of the Great Snow Sea' Umumkan Sekuel dalam Format Film Anime

Komori meluncurkan seri novel di situs web Shōsetsuka ni Nar pada Oktober 2018 dan mengakhiri seri pada Mei 2019.

Audiobook pertama untuk Reset! The Imprisoned Princess Dreams of Another Chance! akan debut pada 12 Oktober. Sura Siu akan menceritakan serial ini.

Cross Infinite World menjelaskan ceritanya:

Bisakah Sihir Mengubah Masa Depannya? Beberapa hari sebelum pernikahannya dengan raja Kerajaan Sunruta yang bertetangga, Putri Annabel dari Najir tiba-tiba dikhianati oleh tunangannya dan dijebloskan ke penjara bersama ksatria sihirnya karena dicurigai sebagai mata-mata. Setelah ditawan selama berbulan-bulan dan diberitahu bahwa kerajaannya tidak ada lagi, Annabel pingsan dalam ledakan sihir yang merusak, hanya untuk terbangun sebagai dirinya yang berusia dua belas tahun, enam tahun sebelum pernikahan politiknya. Berbekal pengetahuan tentang masa depan yang gelap yang akan datang, dia sekarang memiliki kesempatan lain untuk membawa nasib baru. Ini adalah kisah kesempatan kedua Putri Annabel dalam hidup, dan dorongannya untuk menghentikan kehancuran kerajaannya.

Seri novel ringan ini memulai debutnya di situs web Shōsetsuka ni Narou pada November 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Jungkook BTS Cover OP Chainsaw Man

Published

on

GwiGwi.com – Jungkook BTS mengcover OP Chainsaw Man, “Kick Back” oleh Kenshi Yonezu dalam video live baru-baru ini yang diposting di weverse.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fans—seperti pengguna Twitter @jksdgie di bawah—telah memposting klip insiden tersebut, yang terjadi sangat larut dalam streaming selama berjam-jam Jungkook.

Anime TV Chainsaw Man dimulai di Jepang pada 11 Oktober, diceritakan sebagai berikut:

Denji adalah anak remaja yang tinggal bersama Iblis Gergaji bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia hidup dalam kemiskinan sambil memanen mayat iblis bersama Pochita untuk membayar kembali pinjamannya.

Baca Juga:  Anime 'Fluffy Paradise Isekai' Akan Tayang 2023

Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya hilang, dia membuat kesepakatan dengan Pochita dan dibangkitkan sebagai “Manusia Gergaji”, seorang pria dengan hati jahat.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Streaming Anime Monster

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime dari manga Monster karya Naoki Urasawa tersedia di Netflix. Netflix telah memasukkan 30 episode pertama, tetapi sekarang semua 74 episode tersedia untuk streaming. Animasi tersedia untuk streaming dalam bahasa Jepang dan Prancis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Netflix mendefinisikan seri sebagai berikut:

Saat menyelidiki serangkaian pembunuhan yang melibatkan seorang pasien yang hidupnya pernah dia selamatkan, seorang ahli bedah saraf Jepang yang berbakat terpikat ke dalam bayang-bayang.

Adaptasi animenya disutradarai oleh Madhouse Studios oleh Masayuki Kojima (Master Keaton, Tibetan Dog). Serial ini disusun oleh Tatsuhiko Urahata (Cardfight!! Vanguard, Horizon in the Middle of Nowhere). Karakter dirancang oleh Kitaro Kousaka (Master Keaton, Whisper of the Heart) dan Yuji Ikeda (Fushigi Yugi, Master Keaton). Itu disusun oleh Kuniaki Haishima (Macross Zero, Neo Ranga).

Baca Juga:  Video Ketiga Anime 'MF Ghost' Ungkap Detail Baru, Ada Cameo Initial D

Anime ini ditayangkan pada tahun 2004-2005.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyu Akari Kito Meluncurkan Sampul Photo Book Produksi Sendiri

Published

on

GwiGwi.com – Cover dua edisi untuk photo book baru yang diterbitkan sendiri oleh aktris pengisi suara Akari Kito “my pace” telah diungkap oleh penerbit Jepang Shufunotomo Infos (Kanata Konoe dalam Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, Nezuka Kamado dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Januari 2020, dia menerbitkan buku foto pertamanya, “Love Route”, lalu pada Desember 2021, “Lumière”. Upaya pertamanya untuk membuat buku foto yang diterbitkan sendiri adalah yang ini. Dia mendapatkan ide untuk pemotretan itu sendiri, dengan memperhatikan pakaian dan tata rias yang diterapkan di setiap skenario. Buku ini juga memuat percakapan dengan teman dekatnya Sakura Ayane dan Maria Sashide dan wawancara untuk merenungkan perjalanannya hingga saat ini selain foto-fotonya sendiri. Pada 13 Februari 2023, buku setebal 114 halaman ini akan dihargai 3.520 yen dan dijual di toko buku Jepang (27,37 USD).

Baca Juga:  Anime 'Made in Abyss: The Golden City of the Scorching Sun' Umumkan Sekuel

Cover edisi normal memiliki foto dirinya tersenyum dengan santai. Gambar tersebut memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian asli Akari Kito, yang cocok mengingat buku tersebut berisi ekspresi Akari Kito seperti di “sekarang”.

 

Untuk cover edisi terbatas Amazon, dia memilih foto yang diambil berdasarkan ide untuk “membidik bunga yang mengambang di kolam”.

 

 

Contoh foto:

 

 

 

Source:  Crunchyroll

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x