Connect with us

PC gaming

Crimson451, Petualangan Cyberpunk Dalam Game Platformer

Published

on

GwiGwi.com – Visionesia Studio tengah memproduksi Crimson451, sebuah video game action-platformer dua dimensi dalam setting dystopia cyberpunk. Crimson451 merupakan game perdana dari Visionesia Studio untuk platform komputer PC.

Maaf Anda Melihat Iklan

Crimson451 mengambil latar tempat di sebuah kota bernama Nu Preanger, yang berada dalam administrasi mega korporasi bernama Hemisphere. Perusahaan raksasa tersebut memisahkan kota Nu Preanger menjadi dua, antara mereka yang kaya dan yang miskin. Tiga gadis dengan kepribadian berbeda: Tamara, Alex, dan Marin; harus bekerja sama untuk bertahan hidup dalam kota yang dingin ini, sembari menguak kenyataan di balik tirani Hemisphere dan misteri masa lalu kota Nu Preanger yang mulai terlupakan.

“Crimson451 adalah perwujudan dari pemikiran saya, semenjak anak laki-laki saya beranjak remaja,” tutur founder Visionesia Studio, Dicky Juwono.”Layaknya anak-anak seusianya, ia menghabiskan waktunya dalam game dan media sosial. Berbicara soal game, saya juga menyadari game-game masa kini semakin menonjolkan kekerasan dan tindakan asusila.”

Apa yang Dicky pikirkan selama ini adalah menantang arus. “Saya teringat dengan masa lalu saat menghabiskan waktu luang membaca novel misteri seperti Trio Detektif-nya Hitchcock dan The Hardy Boys-nya Stratemeyer. Novel-novel tersebut ditujukan untuk remaja; tidak mengagungkan kekerasan dan seks, namun kami masih menikmatinya,” tambah Dicky. “Saat itulah saya memutuskan untuk membuat game dengan ide tersebut: sebuah game petualangan dengan remaja sebagai tokoh utamanya, dimana mereka menghadapi masalah-masalah yang serius namun tanpa menyelipkan unsur dewasa di dalamnya.”

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Dalam Crimson451, pemain dapat mengganti karakter dengan cepat untuk beradaptasi dengan rintangan yang dihadapi. Tamara mampu bertarung melawan musuh yang kuat serta melewati berbagai rintangan dengan gerakan parkour; Alex dapat melakukan hacking pada berbagai jenis perangkat elektronik; sementara Marin memiliki senarai gadget yang dapat digunakan untuk melukai lawan atau menghancurkan penghalang.

Crimson 451 juga akan menampilkan grafik 2D resolusi tinggi serta soundtrack dari band rock kenamaan asal Indonesia, Koil. “Sebagai visual artist yang bekerja dalam industri game, saya ingin mewujudkan Crimson451, selain fokus pada cerita, juga akan menyajikan pengalaman audio visual yang menggugah. Begitu pula dengan gameplay halus dan puzzle menarik,” lanjutnya.

Visionesia Studio akan menampilkan demo Crimson451 dalam acara Game Prime 2017 di Balai Kartini Jakarta, 29-30 Juli 2017. Pengunjung dapat memainkan demo ini secara cuma-cuma. Ke depannya, Dicky berharap bisa menggalang dana untuk menyelesaikan game ini.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Crimson451, silakan menghubungi kontak berikut ini.

Crimson451 Homepage
Crimson451 Facebook
Visionesia Facebook
Email: info@visionesiastudio.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x