Connect with us

Music

CreepHyp Posting MV Lagu Tema Film Anime ‘Happy-Go-Lucky Days’

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari rilis bioskop film di Jepang, band rock Jepang beranggotakan empat orang CreepHype memposting video musik empat menit untuk “Monomane,” lagu tema untuk Dounika Naru Hibi / Happy-Go-Lucky Days, film anime omnibus empat episode berdasarkan buku koleksi manga pendek  dengan nama yang sama. Lagu itu sudah termasuk dalam album soundtrack asli film yang dirilis pada 21 Oktober.

Klip live-action berjudul “MANGA MUSIC VIDEO” menampilkan berbagai panel dari manga original Takako Shimura. Dalam cerita orisinal bertema film “Sebuah kisah tentang memikirkan seseorang yang pernah bersamamu sekali, tetapi sekarang jauh,” ini menceritakan kisah seorang pria dan wanita yang berpisah. Kayo Nakamura, yang dikenal dengan filmnya tahun 2011 Tokyo Oasis dan film 2017 Ryokushuku Ongaku, menjabat sebagai sutradara.

Baca Juga:  Kabar Penampilan Solo Takuya Kimura Di Kohaku Dianggap Penggemar Tak Pantas

Trailer film yang menampilkan lagu tema:

Foto artis CreepHyp:

Album soundtrack film CD cover:

 

Adaptasi anime Happy-Go-Lucky Days yang disutradarai oleh Takuya Sato di Liden Films ‘Kyoto Studio pada awalnya akan dirilis di Jepang pada 8 Mei 2020, tetapi telah ditunda hingga 23 Oktober karena pandemi COVID-19.

Seperti diberitakan, delapan menit pertama film tersebut diposting di saluran resmi YouTube Cinema Today. Klip tersebut memperkenalkan bagaimana episode pertamanya “Ecchan to Aya-san” dimulai.

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Artis Aoyagi Kaoru meninggal dunia

Published

on

By

GwiGwi.com – Melalui Akun Twitter resminya, keluarga mengungkapkan bahwa Aoyagi Kaoru telah meninggal dunia.

Kami akan senang jika Anda menyimpan banyak karya yang dia buat di sudut hati Anda. Terima kasih banyak,” mereka menulis.

Aoyagi dikenal karena memberikan karya seni kepada penyanyi-penulis lagu Oomori Seiko. Oomori mengungkapkan, “Jaket digital untuk lagu baru saya ‘stolen worlD' [gambar diatas] telah menjadi karya anumerta Aoyagi Kaoru. Kao sangat cantik, perfeksionis dengan cita-cita dan kemampuan, tapi di saat yang sama, dia sangat konyol. Itu membuatku sangat marah [the artwork] sangat cantik!

Baca Juga:  Lagu BREAKERZ akan digunakan sebagai lagu tema untuk drama 'Miyako ga Kyoto ni Yattekita!'

Lagu baru Oomori “stolen worID”, yang menampilkan ilustrasi Aoyagi untuk karya seni digitalnya, akan dirilis pada 9 Desember.

Kami ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga Aoyagi saat ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Macaroni Enpitsu Rilis MV untuk ‘Nonsugar’

Published

on

By

GwiGwi.com – Macaroni Enpitsu telah merilis video musik untuk lagu mereka “Nonsugar. ”

Lagu ini dimasukkan dalam album debut utama band “Ai wo Shirazu ni Mahou wa Tsukaenai” dirilis bulan lalu, dan itu tema pembuka untuk drama TV Tokyo ‘Ano Ko no Yume wo Mitandesu.‘ Diarahkan oleh Yoshida Maho, video tersebut menggunakan cuplikan yang sesuai dengan rasa misteri dan bahaya lagu tersebut.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

ZOC akan menggelar konser di Nippon Budokan dan Kashii Katy akan lulus pada bulan Februari

Published

on

By

GwiGwi.com – ZOC telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser di Nippon Budokan pada tanggal 8 Februari. Ini akan menjadi akhir dari tur mereka ‘NEVER TRUST ZOC‘ serta live terakhir  anggota Kashii Katy.

Pengumuman ini dibuat pada 4 Desember saat program khusus ZOC di AMEBA. Pada live Nippon Budokan pertama ZOC, Oomori Seiko berkomentar, “Sejujurnya, saya pikir ini lebih membebani saya daripada anggota. Karena ada bagian dari diri saya yang memulai berharap untuk berdiri di Nippon Budokan. Setiap kali saya pergi ke sana untuk menonton [konser], Saya akan berpikir ‘jika itu saya, saya akan melakukannya dengan cara ini …' Sejak ZOC mendapat kesempatan untuk pergi ke Budokan terlebih dahulu, saya harus mengeluarkan semua rencana Budokan saya yang telah saya rencanakan selama ini.

Baca Juga:  Novelbright menggunakan tari kontemporer untuk menggambarkan pandangan dunia di MV 'Anata wo Motometa Dake Nanoni'

Sementara itu, Kashii menjelaskan alasan kelulusannya, “Ketika saya mengetahui tentang konser kami di Budokan, saya merasa bahagia, tetapi pada saat yang sama, saya merasa itulah tujuan dari Kashii Katy ZOC. Harap terus mendukung Kashii Katy ZOC selama dua bulan tersisa.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x