Connect with us

Cosplay

Cosplay Aion Online

Published

on

Setelah 6 bulan bersusah payah membuat kostum, Miyuki sang cosplayer berhasil merampungkan kostum salah satu karakter dari game MMO Aion Online. Foto karya Vivid Vision juga mengabadikan karya cosplayer asal Canada ini dengan baik. Detail yang baik di kustom dan hasil post processing dari foto Vivid Vision membuat game RPG ini berasa nyata.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/aion-online-5_zps6e0795c7.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/aiononline4_zps6692b268.jpg

Advertisements

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/aion-online-3_zps6705201f.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/aion-online-2_zpsf663ff8e.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/aion-online_zps41918828.jpg

via kotaku
Cosplayer : Miyuki
Photographer : Vivid Vision

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Cosplay

Ikebukuro Halloween Cosplay Fes 2020 Dibatalkan Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Ikebukuro Halloween Cosplay Fes 2020 mengumumkan pada hari Rabu bahwa penyelenggara telah memutuskan untuk membatalkan acara tersebut, karena efek dari penyakit virus corona baru (COVID-19).

Pengumuman tersebut menambahkan bahwa keadaan telah membuat penyelenggaraan acara panggung yang biasa dan pawai menjadi sulit, yang menyebabkan pembatalan. Acara ini sekarang akan menyelenggarakan streaming langsung acara online pertamanya pada Nico Nico Video pada tanggal 31 Oktober (Acara awalnya dijadwalkan pada tanggal 31 Oktober – 1 November.)

Baca Juga:  Ikebukuro Halloween Cosplay Fes 2020 Dibatalkan Karena COVID-19

Acara online juga akan mengadakan Cosplayer of the Year 2021 awards.  Chō Cospa Fes Stage akan berlangsung di Acara online Nico Nico Chō Kaigi April mendatang.

Ikebukuro Halloween Cosplay Fes membuat rekor 21.000 cosplayer dan 123.000 pengunjung tahun lalu.

Sumber:ANN

Advertisements
Continue Reading

Cosplay

Enako Cosplay Karakter ‘Rent-A-Girlfriend’ di Edisi Baru Majalah Weekly Shonen

Published

on

GwiGwi.com – Cosplayer dan Duta Cool Japan, Enako muncul dalam pemotretan pin-up halaman warna yang terinspirasi oleh seri Rent-A-Girlfriend dalam Majalah Weekly Shonen Edisi ke 37, yang dikirim di Jepang pada hari Rabu. Dia berpakaian sebagai heroine manga Chizuru Mizuhara untuk memperingati pemutaran perdana anime televisi pada hari Jumat.

Tema pemotretan adalah “kencan nyata”. Enako ditampilkan di tempat-tempat di mana kencan nyata dapat terjadi, seperti taman bunga atau kafe. Enako memposting tentang pemotretan pada blognya dan berkomentar: “Saya harap Anda dapat melihat foto-foto ini sambil membayangkan bagaimana rasanya pergi kencan yang tepat dengan Chizuru selama satu hari.”

Baca Juga:  Ikebukuro Halloween Cosplay Fes 2020 Dibatalkan Karena COVID-19

Enako telah sering mencosplaykan beberapa anime populer seperti The Quintessential Quintuplets di Weekly Shōnen Magazine, para gadis The Seven Deadly Sins, dan Hestia dari anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? di Young Gangan. Dirinya juga seorang cosplayer resmi untuk serial Steins;Gate, Robotics;Notes dan Re:ZERO -Starting Life in Another World-, dan juga menyuarakan narator di anime pendek Otona no Bōguya-san.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Cosplay

World Cosplay Summit 2020 Batalkan Acara Fisik, Pindah ke Online pada 1 & 2 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – World Cosplay Summit Executive Office mengumumkan pada tanggal 12 Juni bahwa acara aslinya, yang semula dijadwalkan akan diadakan di Nagoya pada tanggal 1 dan 2 Agustus 2020, dibatalkan dan akan diadakan sebagai acara online sebagai gantinya pada tanggal yang sama. Acara ini telah diadakan setiap tahun sejak 2003, dan cosplayer dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia berpartisipasi tahun lalu. Ini adalah pertama kalinya acara sebenarnya dibatalkan.

 

Pesan dari World Cosplay Summit Executive Office:

Terima kasih banyak atas dukungan Anda untuk World Cosplay Summit.

Advertisements

Sebagai hasil dari pertimbangan cermat dari berbagai aspek yang mungkin memengaruhi perayaan “World Cosplay Summit 2020” hingga saat ini, kami telah mengambil keputusan untuk membatalkan perayaan “World Cosplay Summit 2020” seperti yang direncanakan. untuk dilakukan di tempat termasuk “Oasis 21”. Kami sangat menyesal harus membuat pengumuman ini, dan meminta pengertian yang baik dari semua peserta yang dengan sabar menunggu perayaan acara tersebut.

Namun, ada begitu banyak cosplayer, fotografer, warga dan institusi lokal serta sponsor yang terus mendukung World Cosplay Summit, dan memikirkan apa yang sekarang bisa kita lakukan untuk menjaga nyala api ini tetap hidup sehingga kita semua bisa bertemu lagi di acara yang hebat tahun depan, kami telah memutuskan untuk mengubah format acara dan mengadakan “World Cosplay Summit 2020 Online” pada 1 Agustus (Sabtu) dan 2 Agustus (Minggu) 2020.

Detailnya akan diungkap pada “World Cosplay Summit 2020 Online Special Presentation” yang berlangsung pada pukul 19:00 tanggal 1 Juli (Rabu).

Sekalipun itu harus menjadi acara online, atau justru karena itu haruslah acara online, kami percaya bahwa itu memiliki potensi yang sangat besar untuk menyebarkan pesan positif.

“Menyembuhkan Jepang dan dunia dari Nagoya” Kami bermaksud melakukan tantangan sebuah proyek yang membuat dunia bersatu dan bekerja sama sebagai satu dalam penciptaan nilai-nilai baru. Karena itu, kami sangat menghargai bahwa Anda menaruh harapan tertinggi Anda pada “World Cosplay Summit 2020 Online”.

 

Baca Juga:  Ikebukuro Halloween Cosplay Fes 2020 Dibatalkan Karena COVID-19

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending