Connect with us

Berita Anime & Manga

Coolkyoushinja Mengonfirmasi Anime ‘Heion Sedai no Idaten-tachi’

Published

on

GwiGwi.com – Coolkyoushinja dikonfirmasi di Twitter pada hari Selasa bahwa manga Amahara dan miliknya berjudul Heion Sedai no Idaten-tachi (Idaten Deities in the Peaceful Generation) mendapatkan proyek anime televisi.

Coulkyoushinja memposting gambar untuk memperingati tiga serialnya yang mendapatkan anime televisi baru:

Gambar menunjukkan karakter dari (dari kiri ke kanan): Heion Sedai no Idaten-tachi, Peach Boy Riverside, yang mendapatkan anime televisi pada Juli 2021, dan Miss Kobayashi's Dragon Maid S, musim kedua dari Miss Kobayashi's Dragon Maid yang ditayangkan perdana pada tahun 2021.

Amazon Jepang saat ini mencantumkan sampul edisi ke-16 tahun ini majalah Young Animal oleh Hakusensha, yang mencantumkan bahwa manga Heion Sedai no Idaten-tachi mendapatkan anime. Edisi ini secara resmi akan dikirimkan pada 12 Agustus.

Baca Juga:  Anime "Rail Romanesque" Menggantikan Pemeran Tenchim Dengan Chihiro Kamijō Karena Kesalahan di Masa Lalu

Coolkyoushinja meluncurkan manga di Young Animal pada Agustus 2018. Manga ini adalah remake dari manga online Amahara dengan nama yang sama. Volume ketiga manga akan dikirimkan pada 11 Agustus.

Di manga bercerita, dewa muncul ketika umat manusia di ambang kehancuran karena pekerjaan setan. Dewa yang disebut “Idaten” bertarung dan menyegel iblis 800 tahun yang lalu. Saat ini, orang Idaten tidak memiliki pengalaman berkelahi dan mereka menjalani kehidupan yang damai. Tapi sekarang iblis itu hidup kembali, dan pertempuran antara dewa, manusia, dan iblis akan segera dimulai.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Slice of Life Musim Panas 2020

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 bisa kamu tonton di segala suasana. Anime slice of life memiliki ceritanya yang tidak jauh dari keseharian. Jalan kisahnya tidak bikin mikir. Walaupun cenderung tidak ada misteri, tapi kamu akan tetap penasaran dengan kejadian berikutnya yang dialami para tokoh. Anime ini juga dapat membuat mood jadi lebih baik karena sering dicampur dengan komedi. Jadi, jangan ragu menonton anime yang akan membuatmu tersenyum dengan mudah ini.

1. Taeko no Nichijou Season 2

Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 yang pertama adalah anime yang setiap episodenya hanya sekitar 5 menit. Ceritanya dijamin bisa membuatmu terhibur. Tokoh utamanya bernama Taeko, seorang pekerja kantoran yang selalu menghadapi masalahnya dengan penuh senyuman. Kamu akan tertawa melihat keunikan Taeko dalam setiap menghadapi masalahnya yang beragam. Belum lagi rekan-rekan kerjanya yang punya keunikan tersendiri. Animasinya memang tampak sederhana, tapi di situlah kelebihannya.

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 berikutnya ini sudah jalan selama tiga musim. Itu artinya anime ini sangat populer di Jepang sana. Ceritanya sebenarnya sangat sederhana. Mengisahkan tentang murid-murid SMA yang tergabung ke dalam sebuah klub. Mereka sebenarnya berteman baik, tapi karena suatu masalah, hubungan mereka pun merenggang. Namun, mereka akan menjadi pengisi acara di prom sekolah, mau tidak mau harus segera menyelesaikan masalah.

Advertisements
Baca Juga:  Video Promo Ke-3 Anime "Adachi to Shimamura" Mengungkapkan Lebih Banyak Staf & Debut 8 Oktober

3. Uzaki-chan wa Asobitai!

Anime slice of life satu ini punya dua tokoh utama yang punya sifat berbeda. Sakurai adalah cowok pendiam yang sebenarnya lebih senang dengan suasana tenang, dan ia tidak banyak bicara juga. Namun ada Uzaki, cewek cerewet yang berisik dan sering mengusilinya. Belum lagi sering terjadi kesalahpahaman di antara mereka yang membuat suasana jadi semakin aneh.

4. Get Up! Get Live! #Geragera

Rekomendasi anime slice of life musim panas 2020 selanjutnya memiliki animasi yang imut karena tokoh utamanya yang berbentuk chibi. Mengisahkan bagaimana kehidupan para pengisi suara cerita komedi yang ternyata banyak tingkah dan saling bersaing. Berkarir di acara komedi juga ternyata punya perjuangan yang cukup berat.

5. Ani ni Tsukeru Kusuri wa Nai! 4

Di Jepang anime ini sudah jalan hingga musim keempat. Berkisah tentang dua orang bersaudara yang tidak akur satu sama lain. Namun, mereka akan akur ketika ada masalah yang mereka hadapi bersama. Anime ini mulai tayang di China pada bulan ini.

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

10 Anime Seperti Fairy Tail

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Fairy Tail adalah anime shounen epik yang diikuti oleh penggemar di seluruh dunia selama lebih dari tiga tahun. Anime dimulai sebagai serial manga yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2006 dan kemudian diadaptasi menjadi anime yang berlangsung dari tahun 2009 hingga 2013. Fairy Tail memiliki campuran laga, komedi, dan petualangan yang bagus. Jika kamu telah menyelesaikan seri dan mencari anime seperti Fairy Tail, berikut 10 anime lainnya yang mungkin kamu suka.

Sinopsis

Lucy Heartfilia adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang ingin menguasai keterampilan sihirnya dan bergabung dengan Serikat Penyihir yang sangat riuh, Fairy Tail. Dalam perjalanannya, dia menemukan Natsu Dragneel, yang ditemani oleh seekor kucing terbang biru bernama Happy.

Lucy diculik oleh seorang penyihir yang memperkenalkan dirinya sebagai Salamander dari Fairy Tail. Natsu melanjutkan untuk menyelamatkan Lucy, dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Salamander asli, dan bahwa dia memiliki kemampuan naga. Natsu mengundang Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang menandai awal dari petualangan luar biasa mereka bersama.

10 Anime seperti Fairy Tail

1. One Piece

One Piece adalah salah satu serial anime tersukses sepanjang masa. Ini dimulai pada Oktober 1999 dan masih kuat setelah 500+ episode. Banyak yang menganggapnya sebagai anime shounen terhebat yang pernah dibuat.

Ceritanya mengikuti sekelompok bajak laut, yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy, dalam pencarian mereka untuk menemukan One Piece, harta karun terbesar di dunia. Luffy bukanlah bajak laut biasa. Dia peduli lebih dari sekadar menemukan One Piece dan juga senang bertemu orang baru dan melakukan petualangan luar biasa bersama teman-temannya.

Entah bagaimana, kru mereka mendapat banyak masalah, dan mereka mengalami banyak kecelakaan gila dan pengalaman yang tak terlupakan. Serial ini dipenuhi dengan banyak laga, dan kamu akan mendapati diri kamu menertawakan banyak adegan lucu.

2. Naruto

Petualangan Naruto dan teman-temannya pasti akan mengingatkan kamu pada karakter dari Fairy Tail. Itu Naruto seri manga pertama kali dirilis pada tahun 1999 sedangkan serial anime pertama kali tayang pada tahun 2002.

Konohagakure merupakan desa ninja yang diserang oleh Siluman Rubah Ekor Sembilan, Kyuubi. Dengan nyawa penduduk desa daldvam bahaya yang luar biasa, Hokage Keempat, Konoha, mengorbankan hidupnya untuk menyegel rubah iblis di dalam Naruto Uzumaki yang baru lahir.

Iruka Umino, gurunya, akhirnya mengungkapkan kepada Naruto bahwa Rubah Ekor Sembilan tinggal di dalam dirinya. Sejak saat itu, dia bersumpah untuk menjadi ninja terbaik dan menjadi Hokage di Konohagakure.

3. Bleach

Bleach adalah anime lain yang sangat populer yang ditayangkan dari tahun 2004 hingga 2012. Anime ini telah mengumpulkan banyak pengikut dari komunitas anime dan untuk alasan yang bagus: ceritanya fantastis dan dipenuhi dengan pemeran menarik yang menawarkan pengalaman pemirsa yang luar biasa.

Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang remaja yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Hidupnya berubah selamanya ketika Kuchiki Rukia, seorang Soul Reaper, tiba-tiba muncul untuk menyelamatkannya dari Hollow, yaitu jiwa yang hilang yang mengambil energi dari jiwa lain. Tidak mampu mengalahkan Hollow, Rukia mentransfer sebagian energinya ke Ichigo untuk memungkinkan dia mengalahkan Hollow tersebut. Namun, Ichigo mengambil hampir semua energi Rukia, menyebabkan dia berubah menjadi Soul Reaper.

Pada saat itu, mereka dihadapkan pada situasi yang tidak terduga: Rukia harus tetap berada di dunia manusia dan Ichigo harus menggantikannya sebagai Soul Reaper, mengalahkan Hollow dan memastikan bahwa jiwa mencapai alam akhirat yang disebut Soul Society.

4. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Fullmetal Alchemist: Brotherhood bercerita dua bersaudara alkemis, Edward Elric dan Alphonse. Edward hampir kehilangan saudaranya saat melakukan transmutasi alkimia. Sementara Edward mampu menempelkan jiwa Alphonse ke baju besi besar, Edward kehilangan anggota tubuhnya dalam kecelakaan itu.

Mereka berangkat dalam perjalanan bersama untuk mencari batu Bertuah, benda kuat yang memiliki kemampuan untuk memulihkan bagian tubuh mereka, tetapi pencarian mereka sama sekali tidak mudah.

5. Hunter X Hunter

Hunter x Hunter mengikuti seorang anak laki-laki bernama Gon, yang menemukan bahwa ayahnya, Ging, yang dia pikir sudah mati, sebenarnya masih hidup. Ging adalah pemburu legendaris, seseorang yang telah terbukti sebagai anggota elit masyarakat. Gon memulai perjalanan panjang untuk menemukan ayahnya, segera menyadari bahwa dia ingin menjadi pemburu juga.

Baca Juga:  Sega Entertainment Akan Membuka Kafe Kolaborasi Sword Art Online di Akihabara Bulan Depan

Setelah menginjak usia 12 tahun, dia mengikuti ujian Hunter, bahkan setelah mengetahui bahwa banyak pelamar yang akhirnya meninggal. Dia bertemu beberapa teman, termasuk Kurapika yang pendiam tapi mematikan, Leorio yang lucu tapi sangat terampil, dan mantan pembunuh bayaran Killua. Persahabatan mereka diuji karena banyak cobaan dan ancaman menghampiri mereka.

6. Rave Master

Rave Master adalah anime petualangan dengan banyak kesamaan Fairy Tail, terutama dengan karakternya. Haru Glory adalah seorang anak laki-laki berusia enam belas tahun yang tinggal di Pulau Garage bersama saudara perempuannya, Cattleya. Suatu hari, dia secara tidak sengaja menangkap Plue, seekor anjing penjaga khusus, dari laut. Shiba, Master Rave pertama, muncul dan mencoba untuk merebut kembali Plue yang merupakan pelindungnya, tetapi sebuah organisasi teroris bernama Kartu Iblis tiba-tiba muncul dan membuat kekacauan di Pulau Garage.

Shiba kemudian mengungkapkan kepada Haru bahwa dia adalah Rave Master kedua, dan memberinya pedang Sepuluh Perintah, Plue, dan Rave-nya. Haru meninggalkan Pulau Garage untuk membalas dendam dengan Kartu Iblis. Sepanjang perjalanannya, ia bertemu dengan beberapa sekutu, beberapa di antaranya adalah mantan musuh.

7. D. Gray-man

D. Gray-man Bercerita tentang Allen Walker yang berusia 15 tahun, seorang anak laki-laki dengan kemampuan untuk mengubah lengan kirinya menjadi cakar yang mengerikan dan menghancurkan Akuma, senjata mekanik yang dibuat oleh Millennium Earl untuk membantunya menghancurkan umat manusia.

Ketika Allen bergabung dengan Ordo Hitam dan menjadi pengusir setan, ia diperintahkan untuk memulihkan kepingan Innocence, zat yang dibutuhkan pengusir setan untuk mengalahkan Akuma. Kedua belah pihak pada akhirnya mencari Hati, Kepolosan terkuat yang akan menjamin kemenangan bagi pihak yang menangkapnya.

Salah satu anime fantasi gelap terbaik dalam beberapa tahun terakhir, D. Gray-man akan membuat kamu tetap terhubung dengan setiap episode.

8. Soul Eater

Cerita ini terjadi di Death Weapon Meister Academy di Death City, akademi yang dijalankan oleh Shinigami, juga dikenal sebagai Death.

Ceritanya mengikuti tiga tim, masing-masing terdiri dari meister senjata (pengguna senjata) dan senjata manusia. Setiap tim berusaha untuk mengalahkan senjata mereka dan menyerap jiwa dari 99 manusia jahat dan satu penyihir. Melakukan hal itu akan sangat meningkatkan kekuatan senjata mereka dan mengubahnya menjadi Sabit Kematian, senjata yang paling cocok untuk Shinigami.

Dalam serial ini, kamu menyaksikan tim terlibat dalam berbagai petualangan menarik untuk mengumpulkan jiwa, semuanya sambil bertarung dengan makhluk yang mencoba menyerang sekolah mereka.

9. Magi: The Labyrinth of Magic

Setelah terjebak di sebuah ruangan selama sebagian besar hidupnya, Aladdin memulai perjalanan panjang untuk berkeliling dunia. Keadaan akhirnya membawanya ke Alibaba Saluja, seorang pemuda yang ingin menjelajahi penjara bawah tanah Amon. Mereka memutuskan untuk menaklukkan penjara bawah tanah bersama-sama, dan setelah berhasil melakukannya, Aladdin tiba-tiba berteleportasi ke negeri yang jauh.

Di sanalah Aladdin mengetahui bahwa dia adalah seorang Majus, seorang pesulap khusus dengan kemampuan unik untuk mengubah energi kehidupan menjadi kekuatan. Setelah mempelajari ini, dia bersatu kembali dengan rekan-rekannya, dan bersama-sama mereka mencoba menghentikan sebuah kerajaan yang berusaha menaklukkan dunia.

10. The Legend of the Legendary Heroes

Densetsu no Yuusha no Densetsu, atau The Legend of the Legendary Heroes, adalah kisah fantasi dan perang. Ini adalah anime yang luar biasa seperti Fairy Tail, dengan penekanan besar pada penggunaan sihir. Ini adalah seri novel ringan Jepang pertama, yang diadaptasi menjadi serial anime dengan 24 episode menarik.

Cerita dimulai di Roland Empire, yang diperintah oleh seorang raja muda bernama Sion Astal. Raja ingin mengakhiri konflik dengan negara tetangga dan memutuskan untuk mengirim Ryner Lute dan Ferris Eris ke luar perbatasan kekaisaran untuk mencari relik yang hilang yang diyakini dimiliki oleh seorang pahlawan legendaris.

Relik adalah satu-satunya harapan mereka untuk mengakhiri perang, tetapi musuh mereka memiliki rencana lain.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Baru Film Anime “BEM: Become Human” Menampilkan Karakter Burgess & Belm

Published

on

GwiGwi.com – Staf dari Gekijо̄ban BEM~BECOME HUMAN, film anime yang akan datang berdasarkan reboot serial anime BEM, mengungkapkan klip baru dari film tersebut pada hari Selasa. Klip menunjukkan kehidupan karakter baru Belm, karakter yang terlihat sangat mirip dengan karakter utama Bem, saat dia bangun di pagi hari bersama keluarganya dan pergi bekerja dengan Burgess.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Toshiya Miyata, anggota dari Kis-My-Ft2 boy band, akan menjadi bintang tamu teman dekat BEM, Burgess. Peran tersebut akan menandai debut Miyata sebagai pengisi suara.

Pemerannya juga termasuk:

  • KATSUYUKI KONISHI sebagai Bem
  • KENSHO ONO sebagai Belo
  • M.A.O sebagai Bela
  • KŌICHI YAMADERA sebagai Manstoll
  • NANA MIZUKI sebagai Emma
  • WATARU TAKAGI sebagai Draco
  • SHIZUKA ITOU sebagai Greta

Film ini adalah proyek terbaru di YŌKAI NINGEN BEM (MONSTER HUMANOID BEM) waralaba.

Advertisements
Baca Juga:  Manga Saiyuki Mendapat Musikal Baru di Bulan Februari

HIROSHI IKEHATA menyutradarai film di PRODUCTION IG, dan ATSUHIRO TOMIOKA menulis skrip. MINO MATSUMOTO menyediakan desain karakter untuk film tersebut, dan RANGE MURATA dikreditkan dengan desain karakter asli. KLOCKWORX CO., LTD. mendistribusikan anime.

Anime BEM adalah franchise terbaru yang dimulai dengan YŌKAI NINGEN BEM (MONSTER HUMANOID BEM), sebuah anime petualangan supernatural klasik yang ditayangkan dari tahun 1968 hingga 1969. Dalam anime aslinya yang terdiri dari 26 episode, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid yang jelek (yōkai) yang memperjuangkan keadilan. Monster hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya menemukan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yōkai lainnya, tetapi ketiganya terus bertarung dengan harapan suatu hari menjadi manusia itu sendiri.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending