Connect with us

Gaming

Contract Killer diumumkan untuk PC

Published

on

GwiGwi.com – Pengembang Paperboy Games telah mengumumkan permainan beat 'em up kooperatif empat pemain 2.5D Contract Killer untuk PC (Steam). Ini akan diluncurkan musim panas ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

 

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

Tentang

Contract Killer dibangun di atas beat 'em up arcade retro dan estetika kertas dengan kombo yang kacau, pertarungan bos, visual piksel buatan tangan, soundtrack orisinal, jazzy, dan penekanan pada kerja sama. Tangani kampanye lucu dengan hingga empat pemain, buka kunci kulit dan karakter baru, bertarung melawan teman-teman Anda, atau coba bertahan dalam mode gerombolan tanpa akhir!

Kampanye

Ketika Erase-Sir yang legendaris dikalahkan oleh Kontrak semua kontrak, antek-anteknya mengambil alih, mengikat ribuan orang pada kematian resmi mereka. Terserah Leadhead dan krunya untuk melintasi dunia yang berbeda, mengalahkan bos yang memerintah mereka, dan menghapus tanda tangan terakhir!

Karakter

Temui para pemeran, masing-masing dengan set gerakan dan kulit unik mereka sendiri:

  • Leadhead – Maskot pensil itu sendiri. Petarung serba bisa ini terkenal karena sikapnya yang marah dan gaya bertarungnya yang geram.
  • Penn – Torehkan dengan penduduk asli kota yang pendendam ini yang tidak akan berhenti untuk mengembalikan kampung halamannya ke kejayaannya yang dulu.
  • Menandai – Pejuang kikuk ini selalu membawa bendera putih di tangan… tapi jangan harap dia menyerah.
  • Kemegahan – Kuas lukis megah yang memperlakukan setiap serangan sebagai kesempatan berfoto. Pompadours tidak akan pernah TIDAK bergaya.
Baca Juga:  Trailer Bahasa Inggris Baru Game Rune Factory 5 Mengungkapkan Game Ditunda hingga Awal 2022

Fitur Utama

  • Hingga empat pemain co-op di semua mode.
  • Buka kunci kulit baru untuk karakter favorit Anda.
  • Alami Kisah Pemimpin dan krunya dan kalahkan bos epik.
  • Lawan gelombang kontrak yang tak ada habisnya dalam Mode Horde dengan bantuan berbagai power-up.
  • Tantang teman Anda dalam mode pemain versus pemain untuk menguji keterampilan Anda.
  • Gunakan kit serangan ekstensif untuk semua kebaikan Anda yang membunuh kontrak.
  • Kuasai setiap pukulan, tepukan, perebutan, ground-pound, garis, dan proyektil karakter.
  • Lawan berbagai antek perusahaan masing-masing dengan perilaku dan kelemahan yang berbeda untuk dipelajari.

Tonton trailer pengumumannya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Simak Gameplay 8 Menit Game ‘Caligula Effect 2’

Published

on

GwiGwi.com – Caligula Effect 2 akan datang ke PS4 dan Switch di Jepang pada 24 Juni, dengan rilis Amerika Utara dan Eropa menyusul musim gugur ini. Jika Anda mencari sebagian besar gameplay untuk dipelajari sementara itu, penerbit FuRyu dan pengembang Historia datang dengan sebuah trailer gameplay delapan menit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penerbit NIS America menjelaskan ceritanya:

Seorang virtuadoll bernama Penyesalan telah menciptakan dunia Redo untuk menyelamatkan orang dari penyesalan masa lalu mereka dengan tanpa sadar memenjarakan mereka dalam simulasi. Namun, “surga” ini terguncang sampai ke intinya ketika idola virtual bernama menerobos realitas virtual Penyesalan dan mengembalikan ingatan siswa sekolah menengah tentang dunia nyata. Untuk melarikan diri dari Redo, mereka mendirikan kembali Go-Home Club, sebuah kelompok perlawanan yang berusaha melawan Penyesalan dan para penegaknya, Musisi Obbligato.

Baca Juga:  Simak Gameplay 8 Menit Game 'Caligula Effect 2'

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles akan Diluncurkan di Jepang pada 14 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) akan dikirimkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Steam. Sega akan merilis game dalam bahasa Inggris di Asia tahun ini untuk perangkat yang sama.

Sega Asia menjelaskan permainan ini:

Menjadi Pembunuh Iblis, Tanjiro Kamado, untuk melawan iblis yang mengancam umat manusia untuk mengubah adiknya Nezuko, yang telah menjadi iblis, kembali menjadi manusia, serta untuk membalas kematian keluarganya dengan memburu iblis yang membunuh mereka.

Baca Juga:  Review Game Orbital Bullet, Roguelike yang seperti Merry Go Round

Game ini akan menampilkan mode cerita yang memungkinkan penggemar untuk menghidupkan kembali kisah anime televisi pertama. Mode pertempuran akan memungkinkan pemain bermain sebagai karakter yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan yang dikonfirmasi meliputi: Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Giyu Tomioka, Sakonji Urokodaki, Sabito, Makomo, Shinobu Koch, Kyōjurō Rengoku, Tanjiro Kamado (menggunakan Hinokami Kagura), dan Murata. Tanjiro, Nezuko, dan Giyu Tomioka saat mereka muncul di celana pendek “Kimetsu Gakuen” akan bergabung dalam permainan sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Tales of Arise Memperkenalkan Protagonis Alphen

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah trailer baru untuk Tales of Arise tiba minggu ini, meluangkan waktu singkat untuk memperkenalkan pendekar pedang cepat yang dikenal sebagai alfa. Temui protagonis RPG dan rasakan bagaimana dia bergerak dalam pertempuran dalam pratinjau berdurasi satu menit di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tales of Arise hits PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC di seluruh dunia pada 10 September.

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x