Connect with us

News

Comiket Menerima Creator International Untuk Otaku Summit 2015

Published

on

GwiGwi.com – Komite Persiapan Comiket, grup dibalik event yang diadakan 2 kali dalam setahun dimana karya dari para fan dan para creator amatir dijual, mengumumkan sebuah event ekstensi spesial yang biasanya diadakan pada event Comiket Special. Event ini didedikasikan untuk meningkatnya popularitas dari anime, game, cosplay dan manga. Pada event spesial ini akan digelar “Otaku Summit” untuk menarik minat para creator amatir dari seluruh dunia untuk hadir dan berpatisipasi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/otakusummit_zpsdc298f65.jpg

Fokus “Otaku Summit” selain untuk memberikan ruang bagi creator dari luar jepang untuk memamerkan karya mereka, adalah moment pertukaran ide yang diharapkan akan membawa pengertian yang lebih baik pada perbedaan fandom dari seluruh penjuru dunia sekaligus memberikan para creator dari luar Jepang lebih banyak fokus dibanding para creator dari Jepang yang sudah sering muncul pada Summer dan Winter Comiket.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/otakusummit2_zpse127cbe2.jpg

Baca Juga:  ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

 

Salah satu anggota komite tersebut mengunggah sebuah pesan yang berisikan bahwa “Comiket adalah sebuah ruang dimana semua bentuk ekspresi kreatif, dengan doujinshi sebagai mediumnya, diterima dan sejak pertama kali diselenggarakan 40 tahun lalu, tujuan Comiket tidak pernah berubah”. Dia juga menekankan tentang event Comiket Special yang telah absen selama 20 tahun, kini kembali diadakan di Makuhari Messe di perfektur Chiba. Event Comiket Special kali ini akan diubah menjadiOtaku Summit yang akan menjadi sebuah ruang bagi para fans kultur Otaku dari seluruh dunia untuk bertemu, berbagi pengalaman, bertukar ide dan memamerkan karya mereka pada khalayak umum. Event ini juga menjadi deklarasi untuk para fans kultur Otaku untuk mengajak masyarakat menikmati anime, manga, dan kultur otaku bersama para fans kultur Otaku dari seluruh penjuru dunia.

Via : crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  Penyalaan Waypoint Alps Genshin Impact Segera Berlangsung Pada 13 January 2022!

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x