Connect with us

Event

Colony Collection Market 2016 akan penuhi keinginan kolektor mainan dan games

Published

on

GwiGwi.com – Colony Collection Market (CCM) merupakan sebuah acara tahunan bagi komunitas kolektor yang diadakan oleh Colony untuk mewadahi antusiasme kolektor-kolektor di Indonesia. Di sini, para kolektor dapat bertransaksi, bersosialisasi serta bertukar pikiran seputar passion mengoleksi mereka.

Dengan membawa tema yang berbeda setiap tahunnya, acara ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan komunitas kolektor di Indonesia. Didukung oleh SACCA Production dan lebih dari 20 komunitas Toys & Games, Colony Collection Market tahun ini akan didedikasikan untuk para antusiasme Toys & Games di Indonesia.

Colony Collection Market: Toys & Games
Tanggal: 3 – 4 Desember 2016
Tempat: Hall B, Jakarta Convention Center, Jakarta

Baca Juga:  Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

poster-colony-collection-market-toys-games

Konten Event :
– Auction
– Bazaar
– Performance
– Meet & Greet with Guest Stars
– Talkshow
– Workshop
– Cosplay
– Competition
– Community Lounge
– Community Showcase
– 1:1 Diorama
– Photography Museum
– Mini Escape Room Game
– Board Games Arena
– Arcade & Retro Games Arena
– Professional Gamers Challenge
– Overwatch Tournament
– Virtual Reality

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Jufery
0899 9232 317
[email protected]

Website : colony.co.id/ccm
Facebook : colony.co.id
Instagram : colony.co.id
Twitter : colonycoid

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Event

ReedPop Umumkan Acara Online Budaya Pop ‘Metaverse’ Pada 13-16 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – ReedPop mengumumkan pada hari Kamis di channel Youtube resmi New York Comic Con bahwa itu akan menjadi tuan rumah acara online berjudul “Metaverse” dari 13-16 Agustus.

Situs web Metaverse menjelaskan acara tersebut:

Apa Metaverse itu, Anda bertanya? Ini adalah dunia virtual, jumlah dari semua fandom, disampaikan oleh ReedPop, penyelenggara Emerald City Comic Con, MCM Comic Con, dan banyak lagi. Anda akan menemukan pengalaman interaktif yang unik dengan selebritis dan pencipta favorit Anda, temukan rilis baru, jelajahi pasar pameran yang kaya, dapatkan akses ke barang dagangan yang manis, dan terhubung dengan penggemar lain dari seluruh dunia untuk merayakan semua hal yang muncul budaya.

Panel ReedPop menyatakan akan ada “berbagai hal menarik” termasuk komik, film, TV, anime, cosplay, game, dan literatur. Panel streaming akan gratis, tetapi mereka yang tertarik juga dapat membeli tiket ke “pengalaman eksklusif.”

Baca Juga:  ReedPop Umumkan Acara Online Budaya Pop 'Metaverse' Pada 13-16 Agustus

ReedPop's New York Comic Con saat ini dijadwalkan untuk 8-11 Oktober 2020. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Jacob K. Javits Convention Center. New York Comic Con tahun lalu diadakan pada 3-6 Oktober.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Event

Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

Published

on

GwiGwi.com – Setelah berbulan-bulan menunggu detail untuk versi online Tokyo Game Show, Asosiasi Pemasok Hiburan Komputer akhirnya mengkonfirmasi rincian acara daring dan kemitraannya dengan raksasa belanja Amazon. Asosiasi mengumumkan kembali pada bulan Mei bahwa karena coronavirus (COVID-19) itu membatalkan acara September kehidupan nyata di Makuhari Messe yang mendukung acara online.

Tokyo Game Show 2020 akan diadakan dari 23 hingga 27 September baik di situs Tokyo Game Show, maupun situs web Amazon khusus yang akan menjadi tuan rumah acara tersebut serta halaman sponsor khusus. Sedangkan 23 September akan menjadi “hari bisnis”, mulai 24 September situs web akan dibagikan dengan pratinjau permainan, pengumuman, perusahaan pameran, dan bahkan pembelian barang edisi terbatas.

Baca Juga:  Comiket 99 Resmi Dibatalkan, Dipindahkan Ke Golden Week 2021

Tautan ke semua acara ada di halaman utama Tokyo Game Show,

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Event

Comiket 99 Resmi Dibatalkan, Dipindahkan Ke Golden Week 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Comic Market, dikenal sebagai Comiket, acara  penggemar terbesar di dunia, mengumumkan pada tanggal 12 Juli bahwa acara musim dingin, Comiket 99, akan dibatalkan karena coronavirus (COVID-19) dan kesulitan mengadakan acara setelah penundaan Olimpiade Tokyo 2020.

Di situs web, Komite Persiapan Pasar Komik menjelaskan bahwa mereka akan melewatkan acara musim dingin sebelum Tokyo Big Sight, di mana Comiket diadakan dua kali setahun, merilis ‘Protokol Kesehatan' coronavirus. Pedoman tersebut menjabarkan bagaimana acara dapat dijalankan selama pandemi, termasuk panduan jarak dan berapa banyak orang yang bisa berada di dalam aula pada satu waktu. Sebagai tanggapan, panitia mengadakan penelitian untuk melihat apakah mungkin untuk mengadakan acara di bawah pedoman baru dan sampai pada kesimpulan bahwa itu tidak, sehingga mereka maju membatalkan acara tersebut.

Selain itu, karena Halls Timur di Tokyo Big Sight saat ini dipasangkan untuk pertandingan Olimpiade, Comiket 99 akan diadakan selama empat hari, sama seperti Comiket 97 dulu. Tetapi acara tersebut tidak dapat dijamin ruang acara yang diperlukan karena mereka hanya memesan untuk acara tiga hari sebelum pandemi terjadi. Komite mencatat bahwa bahkan Makuhari Messe, yang berada di Chiba dan ruang acara terbesar kedua di Tokyo, tidak dapat mengakomodasi Comiket untuk hari-hari biasa yang diadakan pada bulan Desember.

Baca Juga:  Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

Karena itu, sebuah ‘Air Comiket' direncanakan akan diadakan selama liburan akhir tahun di tempat acara fisik, dan Comiket berikutnya dijadwalkan selama Golden Week pada tahun 2021. Informasi lebih lanjut tentang acara berikutnya akan dirilis pada musim gugur 2020.

Dalam pernyataan itu, panitia Comiket juga telah meminta dukungan pemerintah Jepang untuk acara, tempat, dan panitia selama waktu ini untuk meringankan beban biaya pembatalan, perubahan biaya tempat, dan biaya lainnya yang mungkin timbul sehingga acara seperti Comiket masih akan ada setelah pandemi berakhir.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending