Connect with us

Music

ClariS umumkan Single Prism untuk Kolaborasi Bersama Little Twin Stars

Published

on

GwiGwi.com – ClariS mengumumkan single terbaru berjudul Prism, dan kini mereka telah mengungkapkan desain cover dan tracklist. Single ke-13 ini menjadi single untuk perayaan ke-40 tahun karakter Little Twin Stars dan menjadi single ke-5 ClariS. Single Prism akan hadir dalam dua versi yang rilis pada tanggal 25 November 2015.

ts_df_dream5_fb

Unit ClariS terakhir kali merilis single ke-12 berjudul Anemone (アネモネ) pada tanggal 29 Juli 2015 yang juga menjadi lagu penutup untuk anime Classroom☆Crisis. ClariS merupakan grup unit Clara dengan Karen yang baru saja bergabung setahun lalu dikarenakan member orisinal Alice harus lulus dar grup ini. ClariS pertama terbentuk pada tahun 2010 dengan merilis single Irony yang menjadi lagu pembuka anime Oreimo.

Little Twin Stars merupakan karakter milik perusahaan Jepang Sanrio. Karakter ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1975, setahun setelah karakter terkenal Hello Kitty yang juga milik Sanrio diperkenalkan. Kini karakter kembar seperti malaikat, Kiki dan Lala merayakan anniversary yang ke-40.

Baca Juga:  Peringatan Hari Namie Amuro Ditolak, Fans Kecewa

Spesial cover untuk versi Limited akan memiliki desain ClariS yang khas Little Twin Stars. Kiki ddan Lala juga terlihat dalam desain tersebut. Limited edition ini hanya dirilis 10,000 kopi dengan serial number, tambahan ada bonus spesial yang belum diumumkan bentuknya.

Limited [CD+DVD] (¥2000) Regular [CD] (¥1167)
 SECL-1829 Claris Prism Little Twin Stars  SECL-1829 Claris Prism
[CD]
1. Prism
2. SECRET
3. Sepia
4. Prism (off vocal)
[DVD]
1. Prism (music video)
[CD]
1. Prism
2. SECRET
3. Sepia
4. Prism (off vocal)

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Idol Group

Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Published

on

GwiGwi.com – Idol Group HKT48 saat ini ( 28 September 2019 ) sedang mengadakan konser tour nya yang dilaksanakan di Nagasaki Brick Hall. Salah satu member HKT48 yaitu Moriyasu Madoka mengumumkan bahwa dia akan merilis solo piano album pertamanya (Beethoven – Piano Sonata No.8 in C Minor, Sonata Pathetique) yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020.


Selain itu juga, Moriyasu Madoka telah membagikan MV (Music Video) nya di channel youtube HKT48.

Continue Reading

Idol Group

=LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Published

on

GwiGwi.com – Idol group asuhan Sashihara Rino, =LOVE (Equal Love) akan merilis single ke 6 mereka yang berjudul  “ZURUiyo ZURUine” pada tanggal 30 Oktober 2019. Di single ke 6 ini, akan termasuk 1 coupling song dari sister group nya yaitu ≠ME (Not Equal Me) yang berjudul “Kimi no Ota Dattanda”.

Berikut ini beberapa cover single =LOVE “ZURUiyo ZURUine” untuk setiap tipe :

Type A

 

Type B

 

Type C

 

Type D

 

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi SKE48 mengumumkan bahwa member team S, Matsui Jurina sedang menjalani masa hiatus nya sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Akhir-akhir ini matsui jurina mengalami masalah kesehatan yang membuat kondisi kesehatannya mulai menurun, serta dirinya juga sudah absen dari beberapa aktivitasnya. Karena itu, dia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu sampai kesehatan nya pulih kembali. Untuk sementara waktu, Matsui Jurina tidak akan mengupdate private email dan beberapa akun SNS nya terlebih dahulu selama hiatus.

Disamping itu, Matsui jurina 1st Solo Album “Privacy” tetap akan dirilis sesuai tanggal yang sudah direncanakan yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019.

Situs resmi SKE48

Baca Juga:  Peringatan Hari Namie Amuro Ditolak, Fans Kecewa

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending