Connect with us

Music

ClariS Merayakan Anniversary Ke-10 Debut Mereka dengan Dua Album Terbaik

Published

on

GwiGwi.com – Dalam memperingati ulang tahun kesepuluh debut utama mereka, duo anison ClariS akan merilis dua album terbaik baru yang berjudul “ClariS 10th Anniversary BEST” secara bersamaan pada 20 Oktober 2020. Ini akan menjadi album terbaik kedua mereka setelah “ClariS ~SINGLE BEST 1st~” pada bulan April 2015.

Album termasuk lagu hit mereka dirilis selama kegiatan sepuluh tahun mereka sejak 2010, termasuk lagu tema untuk serial anime TV populer, seperti Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Bangun ga Nai, Puella Magi Madoka Magica, Sensei Eromanga, dan masih banyak lagi. Edisi “Pink Moon” menampilkan warna dan motif gambar Clara, “Pastel Pink” dan “Moon,” sedangkan Edisi “Green Star” ini terinspirasi oleh Karen's “Pastel Green” dan “Star.”

“Situs Peringatan 10th ClariS” dibuka hari ini, permintaan lagu-lagu ClariS untuk dinyanyikan oleh Clara atau Karen sekarang diterima. Lagu-lagu yang dipilih akan dimasukkan dalam album terbaik.

Pesan dari Clara:

“Kami dipenuhi dengan perasaan bahagia bahwa kami akhirnya merayakan ulang tahun kesepuluh kami, mengingat kegiatan sepuluh tahun. Alasan kami mampu mencapai sejauh ini adalah berkat semua penggemar kami yang selalu mendukung kami. Kami berharap album terbaik kami akan menjadi sebuah karya yang dapat mengungkapkan rasa terima kasih kami. Dan kami menantikan untuk memulai yang baru pada ulang tahun kesepuluh kami, jadi silakan menantikannya! ”

Baca Juga:  Seiyuu Inori Minase Merayakan Anniversary ke-5 Debut Penyanyinya dengan Single ke-9 pada bulan Desember

Pesan dari Karen:

“Hari peringatan sepuluh tahun kami akhirnya mendekat. Dengan kenangan yang telah kami kumpulkan dengan penggemar kami, kami akan mempersiapkan awal baru untuk menjadikannya tahun yang indah dan tak terlupakan …! Dan pada 21 Oktober, kami akan merilis album terbaik! Permintaan lagu-lagu yang Anda ingin kami nyanyikan solo sekarang diterima di “Situs Khusus Ulang Tahun ClariS ke-10, jadi saya akan senang jika Anda dapat memilih banyak. Mari kita bersenang-senang bersama! ”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Music

LiSA Rilis Video Liri Lagy Baru “Aijou”

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk penyanyi anison LiSA telah mulai mengalirkan video lirik untuk versi edit YouTube dari lagu barunya “Aijou”.

Lagu balada gelap sekarang ditampilkan sebagai lagu tema untuk drama TV 13, Yang merupakan remake Jepang dari drama suspense Inggris Thirteen pada tahun 2016.

Ini adalah pertama kalinya dia menyediakan lagu tema untuk drama live-action Jepang. Versi lengkap dari lagu tersebut akan tersedia untuk diunduh dan streaming pada 17 Agustus. Terjemahan literal dari kanji judul 愛 錠 adalah Love Lock. LiSA menjelaskan tiga arti kata tersebut di Twitter:

Baca Juga:  Showtaro Morikubo Rilis MV Baru "WAY OUT"

1. Kunci yang dipasang tanpa menyadarinya saat Anda bersama keluarga, sahabat, atau orang yang Anda cintai.

2. Cara di mana nafsu yang dalam mengikat tindakan seseorang dan terkadang mengarahkan kebencian padanya.

3. Kekekalan (dalam filsafat)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Nana Mizuki Meluncurkan Judul Single ke-40, Jaket CD, Foto Artis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi / aktris suara anime Nana Mizuki mengumumkan hari ini judul dari single double A-side ke-40 miliknya adalah “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow,” dan memposting dua jaket CD untuk single tersebut bersama dengan foto artis barunya.

Foto sampul CD dua versi diambil untuk single double A-side. Mizuki mengenakan kostum gaya tentara dengan gambar “Dewi Perang” dengan ekspresi dingin di wajahnya untuk edisi “FIRE SCREAM”. Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema baru untuk game smartphone  Senki Zessho Symphogear XD UNLIMITED. Game yang terinspirasi oleh serial anime Symphogear memulai layanannya untuk iOS dan Android pada Juni 2017, dan lagunya “UNLIMITED BEAT,” yang termasuk dalam album aslinya yang ke-12 “NEOGENE CREATION,” yang telah digunakan sebagai lagu tema pertamanya.

Sementara itu, ia mengekspresikan suasana siswa dengan mengenakan baju-baju putih dan rompi dengan citra “gadis berkulit putih bersih yang bersinar di setiap warna” untuk edisi No Rain, No Rainbow.

Single ganda A-Side ke-40 Nana Mizuki “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow” akan dirilis di Jepang pada 7 Oktober 2020.

Baca Juga:  Seiyuu Inori Minase Merayakan Anniversary ke-5 Debut Penyanyinya dengan Single ke-9 pada bulan Desember

edisi “FIRE SCREAM” :

edisi “No Rain, No Rainbow” :

Foto artis baru:

Seperti diberitakan, saluran YouTube resmi Mizuki akan mengalirkan konser keduanya di Tokyo Dome “NANA MIZUKI LIVE GALAXY 2016 -GENESIS- / -FRONTIER-“ pada 8 dan 16 Agustus 2020.

Sebelum dan sesudah streaming, komentar video dari Mizuki akan diperkenalkan. Selain itu, video sesi jarak jauh yang baru difilmkan akan ditambahkan setelah konser “-FRONTIER-” minggu kedua. Mizuki sendiri akan men-tweet Twitter resminya dengan tagar #おうちでGALAXY奈々ツアーズ selama streaming dua hari.

【-GENESIS-】

Tanggal: 8 Agustus (Sabtu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: https://youtu.be/ESMuDCuRF-k

【-FRONTIER-】

Tanggal: 16 Agustus (Minggu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: TBA

 

Intisari:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Cosplayer Tiongkok Liyuu Mengekspresikan Semangatnya dengan Menyanyikan Lagu ED “I’m Standing on a Million Lives”

Published

on

GwiGwi.com – Cosplayer Tiongkok Liyuu diumumkan untuk menyanyikan tema ED “Carpe diem” untuk anime TV yang akan datang Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives. Situs resminya telah merilis komentar untuk mengungkapkan kegembiraannya menyanyikan lagu tema anime keduanya.

Pesan dari Liyuu:

“Saya Liyuu dan saya akan menyanyikan lagu tema ED untuk anime TV ‘I'm Standing on a Million Lives,' yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. Saya sangat senang menyanyikan lagu tema ED kali ini Ini adalah kedua kalinya saya menyanyikan lagu tema anime. Saya telah membaca manga aslinya, dan pekerjaan protagonis sangat menarik, dan saya menantikan untuk melihat bagaimana kisah petualangannya dengan berbagai gadis akan diekspresikan di anime! Lagu tema ED yang dibawakan oleh saya, ‘Carpe diem,' juga menjadi lagu yang bagus, jadi Anda akan menyukainya! “

Liyuu adalah cosplayer kelahiran Shanghai yang menjadi populer melalui aktivitasnya di media sosial dan telah menarik lebih dari 1,5 juta pengikut secara total. Karena kecintaannya pada anime Jepang, ia memutuskan untuk memulai aktivitasnya di Jepang. Dan dia membuat debut penyanyi anison profesionalnya dengan lagu tema OP “Magic Words” untuk anime TV Hatena☆Ilussion pada Januari 2020.

Baca Juga:  Grup K-Pop TXT Membawakan Lagu OP Baru Anime 'Black Clover'

MV pendek “Magic Words” :

 

Adaptasi anime TV dari manga fantasi Naoki Yamakawa (cerita) dan Akinari Nao (seni) berjudul Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives akan tayang perdana di Jepang pada 2 Oktober 2020.

Kumiko Habara membuat debut penyutradaraan serial TV-nya. Takao Yoshioka berfungsi sebagai penulis komposisi seri, MAHO FILM bekerja pada produksi anime. Produksi semua 12 episodenya telah selesai tiga bulan sebelum penayangan perdananya.

PV terbaru:

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending