Connect with us

48G Corner by KSK48

Chiharu Saito & Iori Sagara Lulus Dari Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Nogizaka46 telah memberitahukan bahwa dua personelnya Chiharu Saito dan Iori Sagara bakal lulus dari grup.

Baik Saito maupun Sagara bakal lulus sesudah berpartisipasi dalam seluruh acara yang berhubungan dengan single ke-20, “Synchronicity.” Penampilan terakhir mereka ialah acara jabat tangan pada 16 Juli di Makuhari Messe.

Saito ialah personel generasi pertama yang pertama kali masuk senbatsu di single ke-10 grup “Nandome no Aozora ka?” yang diluncurkan bulan Oktober 2014.

Sementara itu, Sagara ialah personel generasi kedua yang lulus audisi pada 2013. Namun, dia tidak bergabung dengan grup sampai setahun kemudian sebab dia ingin konsentrasi pada studinya terlebih dahulu.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi SKE48 mengumumkan bahwa member team S, Matsui Jurina sedang menjalani masa hiatus nya sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Akhir-akhir ini matsui jurina mengalami masalah kesehatan yang membuat kondisi kesehatannya mulai menurun, serta dirinya juga sudah absen dari beberapa aktivitasnya. Karena itu, dia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu sampai kesehatan nya pulih kembali. Untuk sementara waktu, Matsui Jurina tidak akan mengupdate private email dan beberapa akun SNS nya terlebih dahulu selama hiatus.

Disamping itu, Matsui jurina 1st Solo Album “Privacy” tetap akan dirilis sesuai tanggal yang sudah direncanakan yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019.

Situs resmi SKE48

Baca Juga:  Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

[Live Video Camera] Murase Sae “WARUPII (Warukii)”

Published

on

 

GwiGwi.com – Member NMB48 Murasa Sae menampilkan stage Warukii dengan versi dirinya sendiri saat di event NMB48 LIVE TOUR 2019 – NAMBA MATSURI di Kobe International House pada tanggal 9 September 2019 yang lalu. Video ini direkam dari kamera media YNN, yang hadir pada event tersebut.

For your information, Warukii adalah original song NMB48 yang dibawakan khusus oleh Watanabe Miyuki atau yang biasa di kenal dengan “Mirukii. Salah satu visual NMB48 yang sangat populer saat itu. Konsep Warukii, bisa dibilang seperti seorang gadis iblis yang lucu, yang menginginkan seorang pria yang macho dan lucu untuk menjadi pasanganya/temannya.

Baca Juga:  [Live Video Camera] Murase Sae "WARUPII (Warukii)"

Konsep lagu warukii, sudah beberapa kali dibawakan oleh member dari setiap 48Grup. Dan judul warukii nya sendiri, akan diubah sesuai dengan nama member yang membawakan lagu tersebut. Karena Warukii sendiri adalah singkatan dari (Watanabe Mirukii). Berikut beberapa member dari 48Grup yang pernah membawakan konsep lagu Mirukii ini,

Another member : Haruna Kojima (Warunyan), Shiroma Miru (Warurun), Oguri Yui (YuiYui).

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKS meluncurkan International Web Portal 48 Grup

Published

on

GwiGwi.com – AKS meluncurkan portal web terbaru untuk 48 Grup yang dinamakan “48 CIRCLE”, yang akan menyajikan berbagai berita terbaru, live reports, dan beberapa interview terbaru dari 48 Grup di seluruh dunia dengan berbagai bahasa.

Menurut websitenya, AKB48 dan sister grup luar negerinya seperti JKT48, BNK48, MNL48, Team SH, Team TP, SGO48, DEL48, MUB48, akan hadir di website ini. Tetapi untuk sister grup dalam negerinya seperti SKE48 – HKT48, masih belum ada berita jelas apakah akan hadir di website terbaru ini atau tidak.

Artikel pertama yang sudah ada di website nya yaitu berita tentang target agency “Global Expansion” 2019, dan bagaimana konser “AKB48 Group Festival” yang dimulai tahun ini bisa membantu rekonstruksi dan mengintegrasikan ikatan tanpa batas untuk perdamaian di seluruh dunia.

Baca Juga:  Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Untuk portal website nya sendiri, jika kalian ingin akses berita terbaru dari 48 Group Around The World, bisa register secara Gratis via web 48 Circle, AKB48 Group Service Account, atau via Social media account (Twitter, Facebook, Google, Yahoo, dan lain sebagainya)

Link Website 48 Circle : 48 CIRCLE

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending