Connect with us

48G Corner by KSK48

Chiharu Saito & Iori Sagara Lulus Dari Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Nogizaka46 telah memberitahukan bahwa dua personelnya Chiharu Saito dan Iori Sagara bakal lulus dari grup.

Baik Saito maupun Sagara bakal lulus sesudah berpartisipasi dalam seluruh acara yang berhubungan dengan single ke-20, “Synchronicity.” Penampilan terakhir mereka ialah acara jabat tangan pada 16 Juli di Makuhari Messe.

Saito ialah personel generasi pertama yang pertama kali masuk senbatsu di single ke-10 grup “Nandome no Aozora ka?” yang diluncurkan bulan Oktober 2014.

Sementara itu, Sagara ialah personel generasi kedua yang lulus audisi pada 2013. Namun, dia tidak bergabung dengan grup sampai setahun kemudian sebab dia ingin konsentrasi pada studinya terlebih dahulu.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Yahagi Moeka, Akan manjadi CENTER di single terbaru nya AKB48 yang ke 56th

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 akan merilis single terbaru nya yang ke 56th, berjudul “Suistainable”, pada tanggal 18 September 2019. AKB48 member, Yahagi Moeka akan menjadi Center untuk single terbaru ini. Dan ini akan menjadi posisi Center single yang pertama kalinya bagi Yahagi Moeka.

Lineup member untuk single ke 56th ini meliputi, 19 Member dari AKB48. 7 member dari AKB48, 4 member dari team 8, 2 member dari SKE48, 2 member dari NMB48, 2 member dari STU48, 1 member dari HKT48, dan 1 member dari NGT48. Formasi nya akan seperti berikut ini,

Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

3rd line : Muto Tomu, Kuranoo Narumi, Yoshida Akari, Yokoyama Yui, Muto Tomu, Sakaguchi Nagisa, Homma Hinata

2nd line : Suda Akari, Takino Yumiko, Tanaka Miku, Ishida Chiho, Okabe Rin, Mukaichi Mion

1st line : Shiroma Miru, Murayama Yuiri, Okada Nana, Yahagi Moeka (CENTER), Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Matsui Jurina

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki Akan Solo Concert di Tokyo dan Shanghai, Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Kashiwagi Yuki a.k.a Yukirin AKB48, akan menyelenggarakan solo concert nya tahun ini di dunia kota beda negara, yaitu Tokyo dan Shanghai. Sebelumnya yukirin pun pernah konser di Shanghai pada tahun 2018 saat rangkaian Asia Tour nya yang bertajuk “YUKIRIN WORLD LIVE IN ASIA 2018 ~Nete mo Sametemo Yukirin World Shanghai de Motto Muchuu ni Sasechauzo~”

Berikut artikel nya, Yuki Kashiwagi Gelar Konser di Shanghai

Dan Solo Concert di tahun 2019 nya ini, akan bertajuk Kashiwagi Yuki Nete mo Samete mo Yukirin World~Muchuu ni Sasechau zo”Untuk solo concert yang di Tokyo, akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober dan 1 November di Nakano Sun Plaza Hall sedangkan untuk di Shanghai, pengumuman jadwalnya akan segera menyusul kemudian.

Baca Juga:  Kashiwagi Yuki Akan Solo Concert di Tokyo dan Shanghai, Tahun Ini

Yukirin pun berkomentar “Nakano Sun Plaza adalah tempat yang sangat memorable untuk saat pertama live solo concert. Aku senang sekali bisa tampil untuk 2 hari, ditempat yang sangat memorable ini. Aku juga ingin, menunjukan ke banyak orang bagaimana lagu-lagu AKB48 dibawakan secara Solo. Umur ku sekarang sudah 28 Tahun (15 Juli) dan masih akan berusaha yang terbaik untuk menjadi Idol (LoL). Aku juga menantikan untuk perform di Shanghai lagi, mengikuti konser Asia Tour tahun lalu. Dan aku ingin belajar banyak kata (mandarin) dan mengobrol lebih banyak dengan para fans ku yang di Shanghai.” 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya “Love Rush”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 19 Juni lalu, Miru Shiroma anggota NMB48 merilis photo book perdana berjudul “Love Rush.”

Sebuah preview dan promo isi photo book ini tampil di majalah Shukan Playboy, tampak Miru Shiroma berpose polos hanya mengenakan lingerie dan rambut panjangnya yang terurai menutupi tubuh bagian atasnya yang polos.

Miru sudah dikenal dengan foto dengan pose vulgar yang menggoda dikalangan para penggemarnya.

Melalui buku Love Rush ini Miru banyak berpose polos dan vulgar untuk menunjukkan sisi lainya. Beberapa foto yang ada pada majalah ini, memperihatkan jelas bagian tubuh lainnya yang nyaris tanpa busana.

Baca Juga:  Miru Shiroma NMB48 tampil vulgar untuk photo book perdananya "Love Rush"

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending