Connect with us

Mobile Gaming

Chaser Tracer adalah gim Arkade baru dengan musik Synthwave hadir untuk Android dan iOS

Published

on

GwiGwi.com – Hei “anak muda”! Apakah kalian suka synthwave? Apakah kalian menyukai lagu-lagu dengan nuansa abad kedelapan belas? Maka kalian akan menyukai Chaser Tracer.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game musik baru dari Adki Works menghadirkan pengalaman arcade yang membuat ketagihan bagi pemilik perangkat dengan Android, iPhone, dan iPad. Kedengarannya seperti permainan musik pada umumnya, tetapi simfoni di sini lebih santai. Musik bergulung lepas dan kalian hanya perlu menggeser jari kalian di atas layar untuk mendapatkan kombinasi yang tepat.

Pelacak Pengejar

Musik tersebut menyatu dengan efek suara dan menghasilkan reaksi yang sangat memuaskan saat dimainkan. Apa sebenarnya jejak dari game musik.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Pada dasarnya, Chaser Tracer adalah perjalanan singkat ke masa lalu,” kata Adam Zerlin dari Adki Works. “Ide awalnya berdasarkan permainan yang kami mainkan saat anak-anak: Duck Duck Goose. Konsep sederhana yang dikejar oleh sesuatu ini memunculkan ide Chaser Tracer. Untuk meningkatkan hal-hal, kami menjelajahi pembuatan formulir prosedural – yang kemudian dimasukkan sebagai dasar utama untuk pembuatan level, bahaya pemain, dan bahkan desain power-up. ”Prototipe Chaser Tracer pertama kami terdiri dari satu bentuk yang diuraikan oleh serangkaian landmark,” kata Masaki Pierce, salah satu pendiri Adki Works.

Baca Juga:  RPG Mobile 'Touhou LostWord' Siap Meluncur Global pada 11 Mei

Game ini sekarang tersedia untuk perangkat Android dan iOS melalui Google Play Store dan App Store Apple.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Blade&Soul Revolution Merilis Situs Web Pra-registrasi Spesial Perayaan 1 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble, merilis situs web spesial bagi pemain untuk melakukan pra-registrasi sebagai bentuk perayaan 1 tahun Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Netmarble turut menghadirkan berbagai event termasuk Festival Starlight dengan reward berlimpah untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, pemain bisa melakukan pra-registrasi di situs web spesial dan mendaftarkan kupon untuk menerima 3 Black Box. Sebagai tambahan, 1.000 Black Crystal juga akan diberikan kepada 100.000 pemain pertama.

Update skala besar dengan Class baru “Assassin” dan server baru akan dirilis dalam Perayaan 1 Tahun pada 13 Mei mendatang. Pemain bisa mendapatkan Buff EXP serta item eksklusif di server baru dan Pemain Baru/Comeback yang login ke dalam game akan mendapatkan Black Crystal serta Heroic Pet Breeze Sparrow. Selain itu, +8 Heroic Accessory Set juga akan tersedia sebagai reward untuk pemain.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemain juga bisa menikmati Event Dungeon baru “Starlight Festival” dan Field baru “Starlight Basin” untuk mendapatkan Event Coin yang bisa ditukar dengan beragam Reward Event seperti Equipment dan Medal baru. Informasi lebih lanjut tentang Perayaan 1 Tahun dapat dilihat di situs web spesial.

Baca Juga:  miHoYo mengumumkan game otome 'romance x detective x adventure' Tears of Themis untuk iOS, Android

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Pokémon GO Fest Kembali pada 17-18 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Niantic dan The Pokémon Company International mengumumkan pada hari Selasa bahwa Pokémon GO Fest untuk game smartphone Pokémon GO akan kembali tahun ini sebagai acara global dua hari dari 17-18 Juli. Perusahaan tidak mengungkapkan rincian apa pun tentang apakah acara tersebut akan dilakukan secara digital atau secara langsung.

Tahun ini menandai peringatan 25 tahun waralaba Pokémon dan ulang tahun kelima aplikasi Pokémon GO.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pokémon GO Fest tahun lalu adalah acara virtual, dan berlangsung Juli lalu.

Baca Juga:  Game Mobile 'Star Ocean anamnesis' akhiri Layanan pada 24 Juni

Aplikasi Pokémon GO diluncurkan di negara-negara tertentu termasuk Amerika Serikat pada Juli 2016.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

RPG Mobile ‘Touhou LostWord’ Siap Meluncur Global pada 11 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Good Smile Company dan NextNinja mengumumkan pada hari Jumat bahwa RPG smartphone Touhou LostWord mereka berdasarkan franchise Touhou milik ZUN akan dirilis di 80 negara di luar Jepang pada 11 Mei. Perusahaan telah mengumumkan pada bulan Oktober bahwa game tersebut mendapatkan rilis global dalam bahasa Inggris. Versi China akan menyusul akhir tahun ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

NextNinja Co., Ltd. menjelaskan permainan ini:

Touhou LostWord mengambil inspirasi dari alam semesta Proyek Touhou, yang dibuat oleh Tim Shanghai Alice, yang pada intinya memiliki permainan menembak asli, buku, musik, dan berbagai kreasi lain yang membentuk Proyek Touhou. Touhou LostWord juga secara resmi dilisensikan oleh Team Shanghai Alice dan awalnya dirilis di Jepang pada tanggal 30 April 2020. Versi Jepang telah menerima pujian kritis dari para penggemar serial ini, mencapai lebih dari 2.000.000 unduhan unik. Versi Jepang juga akan segera memulai perayaan tahun pertama layanannya.

Baca Juga:  Arena of Valor umumkan kolaborasi bersama BLEACH

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android di Jepang pada April 2020. Game ini memiliki lisensi resmi tetapi bukan kanon ke alam semesta Touhou (ZUN dengan bebas mengizinkan pengembangan karya turunan Touhou).

Rote Yumeno mengilustrasikan visualnya di kanan, dan Tsuyoshi Kusano mendesain logonya.

Rilis bahasa Inggris terbaru untuk game franchise Touhou adalah game fighting 2v2 Twilight Frontier's Touhou Hyōibana: Antinomy Of Common Flowers, yang diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada hari Kamis.

Game ke-18 dari serial utama, Touhou Kōryūdō: Unconnected Marketeers, akan dirilis pada bulan Mei. ZUN merilis demo di acara “Hakurei Jinja Reitaisai” pada 21 Maret.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x