Connect with us

Teknologi

CES 2024: OMEN dan HyperX Memperkuat Portofolio Terkeren untuk Gaming yang Lebih Personal

Published

on

Ces 2024: Omen Dan Hyperx Memperkuat Portofolio Terkeren Untuk Gaming Yang Lebih Personal

www.gwigwi.com – Pada CES 2024, HP Inc. (NYSE: HPQ) meluncurkan portofolio gaming yang paling dipersonalisasi dengan inovasi di lini OMEN dan HyperX. Laptop, aksesori, dan perangkat lunak baru semuanya dirancang untuk bersama-sama menciptakan ekosistem gaming handal sehingga gamer dapat fokus pada keahlian mereka, yaitu bermain.

“Komputasi menjadi semakin personal, terutama untuk komunitas gaming,” kata Kong Meng Koh, Vice President dan Head of Personal Systems Category, HP Asia Tenggara. “Untuk laptop gaming, monitor, atau aksesori, HP mengembangkan solusi yang dapat disesuaikan dan dipersonalisasi sesuai kebutuhan Anda.”

 

Permainan Game Cepat dengan Kapabilitas Kreatif Mutakhir

Mereka yang menyukai aktivitas gaming mendambakan mesin serbaguna yang mampu menjalankan game AAA kelas atas yang berat, sekaligus memiliki performa untuk menangani pekerjaan kreatif yang menuntut visual berkualitas, mulai dari mengerjakan beberapa proyek hingga mengoperasikan platform kreatif yang andal. Dirancang khusus untuk bermain game dan pekerjaan kreatif, termasuk pelajar, Laptop Gaming OMEN Transcend 14 hadir dengan layar OLED canggih, bodi ramping yang elegan, dan komponen internal kelas atas, yang menjadikannya laptop gaming 14” paling keren dan paling ringan di dunia.

 

OMEN Transcend 14 mewujudkan gaya hidup hybrid dengan:

Tampilan Layar Sangat Cerah: Memukau untuk bermain game dan ideal untuk membuat konten, perangkat yang canggih ini dilengkapi dengan layar OLED VRR 2.8K 120Hz VRR bersertifikasi IMAX Enhanced Certified untuk detail yang luar biasa dan warna yang hidup dan nyata. [i] Laptop gaming pertama di dunia dengan keyboard RGB[ii] tanpa kisi yang memperluas pengalaman warna yang hidup di luar layar.
Desain Mewah dan Ramping: Para gamer menginginkan daya besar dalam desain yang mudah dibawa-bawa. Perangkat ini memiliki berat 1,6 kg dengan daya tahan baterai hingga 11,5 jam[iii] dan adaptor tipe-C PD 140W untuk membuat pengisian daya saat bepergian menjadi lebih mudah dari sebelumnya.
Kecepatan Tinggi Lewat AI: Maksimalkan pengalaman Anda dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 9 185H[iv] dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce® RTX™ 4070 untuk memainkan game terbaru atau melakukan berbagai tugas yang membutuhkan komputasi intensif. Streamer dan gamer dapat memanfaatkan NPU perangkat dan plugin OpenVINO™ untuk studio OBS untuk menjadikan streaming dan gameplay lebih lancar dengan peningkatan hingga 24,6% Frames Per Second (FPS). [v] Nikmati sepenuhnya Auto Dynamic Refresh Rate (DRR) di OMEN Gaming Hub untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar dengan peralihan otomatis antar refresh rate yang berbeda sesuai konten dan mode daya, sehingga dapat meningkatkan daya tahan baterai hingga 7%. Dapatkan daya tahan baterai hingga 20% lebih lama dalam mode ECO.
Revolusi Termal: Tidak ada yang menginginkan tangan yang panas saat bermain game, berkreasi, atau bekerja. Desain sasis terbaru memanfaatkan aliran udara masuk untuk menciptakan zona bertekanan dengan menggunakan ruang uap guna membuang panas langsung melalui ventilasi belakang. Inovasi termal ini dirancang khusus dengan teknologi aliran saluran ganda Intel[vi] yang diproduksi di laptop gaming 14” paling keren di dunia,1 yang dapat mencapai tekanan statis 4x lebih tinggi dengan kemampuan termal 80w dalam basis 12 mm.[vii]
Tingkatkan Permainan dan Produktivitas Anda: Sempurna untuk gamer pelajar, OMEN Transcend 14 menawarkan kemampuan AI lokal melalui prosesor Intel® dan NVIDIA®, serta AI bawaan dengan Otter.ai untuk fitur-fitur seperti transkrip dan caption secara live selama rapat atau kuliah, fungsi rekam untuk mentranskrip audio, dan membuat catatan oleh AI.[viii]
Laptop Gaming Pertama di Dunia dengan Audio oleh HyperX:[ix] Tim audio HyperX bekerja sama dengan para perancang OMEN Transcend 14 untuk menyesuaikan performa suara laptop, meningkatkan kejernihan dan keseimbangan spektrum untuk meningkatkan pengalaman audio gaming secara keseluruhan, memastikan bahwa detail yang halus tidak tertutupi oleh suara yang lebih keras.

 

HP juga telah memperbarui PC Laptop Gaming OMEN Transcend 16.1” dengan tambahan opsi layar OLED hingga 2.5K 240Hz serta PC Laptop Gaming OMEN 16.1” dan PC Laptop Gaming Victus 16.1”. Semuanya telah diperbarui dengan prosesor Intel® Core™ i7 HX.

 

Pengalaman Bermain Game yang Personal dan Lancar dengan HyperX

Konektivitas tanpa hambatan adalah hal utama dalam penggunaan headset nirkabel bagi para gamer. Menyempurnakan dari laptop gaming pertama tahun lalu dengan modul pairing audio intuitif dan solusi ultra-low latency (ULL), OMEN Transcend 14 terbaru meningkatkan kemampuannya dengan opsi paket sebagai laptop gaming pertama di dunia dengan konektivitas ULL 2,4 GHz untuk HyperX Cloud III Wireless Headset. Hal ini memberikan kemudahan bagi para gamer untuk berpindah dari PC ke konsol. Konfigurasi yang mudah ini membuat siapa pun dapat menikmati pengalaman bermain game yang sempurna dengan audio yang luar biasa sejak awal bermain.

 

Penawaran baru yang dirancang untuk personalisasi terbaik dari HyperX termasuk:

Kecil, Ramping, dan Hebat:[xi] HyperX Cloud Mini Headset dirancang bagi para penggemar game berusia muda untuk pengalaman suara yang nyaman dan aman dengan kemampuan pembatas volume demi memastikan pendengaran yang lebih aman. Tersedia dalam versi kabel dan nirkabel, keduanya memiliki audio yang imersif, dan mikrofon flip-to-mute yang praktis dengan kompatibilitas multi-platform. HyperX Clutch Tanto Mini Wired Controller adalah pilihan ringan yang menjanjikan kemudahan akses ke semua tombol dan kontrol standar, serta kompatibel dengan konsol Xbox Series X|S, PC, Steam Deck, dan perangkat Android, termasuk tombol mode seluler dan jack stereo 3,5 mm untuk headset
Dirancang untuk Personalisasi dan Kustomisasi: Keyboard hot-swappable pertama dengan desain gasket dari HyperX, HyperX Alloy Rise Keyboard tersedia dalam pilihan ukuran normal dan ukuran 75% dengan tombol panah khusus. Dilengkapi dengan tombol pre-lubed HyperX Linear dan tombol HyperX PBT terpasang, keyboard ini memiliki pencahayaan RGB yang disempurnakan dengan sensor cahaya sekitar untuk penyesuaian kecerahan otomatis demi visual yang optimal. Keyboard ini dilengkapi dengan memori onboard khas HyperX, yang memungkinkan gamer untuk menyimpan 10 profil keyboard secara langsung untuk personalisasi pengaturan. Demi personalisasi yang lebih baik, keyboard ini memiliki fitur tombol hot-swappable, pelat atas magnetik, paket badges, Koleksi Bertema 3D Mythic yang baru, serta konstruksi yang kuat, memastikan daya tahan dan fleksibilitas.
Performa Tinggi dengan Jejak Kecil: HyperX Pulsefire Haste 2 Mini yang baru, mouse gaming berukuran kecil, dirancang bagi para gamer yang menginginkan alat yang sangat ringan dan berperforma tinggi, serta menawarkan daya tahan bateri yang mengesankan hingga 100 jam. Mouse ini dilengkapi dengan Sensor HyperX 26K yang sangat presisi, konektivitas mode nirkabel ganda, tombol HyperX anti debu, dan grip tape yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan penggunaan.
Siap Bepergian: Ransel Gaming HyperX Knight and Delta menawarkan tempat untuk menyimpan laptop gaming dan aksesori gaming dengan aman dengan bahan poliester yang tahan lama, warna HyperX klasik, dan sesuai dengan peraturan ukuran bagasi kabin sebagian besar maskapai penerbangan untuk bermain game di mana saja.[xii]

 

Puncak Teknologi Layar Gaming

Bagi Anda seorang gamer yang gemar menelusuri dunia digital, atau seorang kreator yang mengembangkan dunia digital baru, Anda perlu perangkat yang dapat menemani dan mendorong Anda mencapai berbagai hal. Berawal dari keinginan kuat untuk memberikan pengalaman transformatif, Monitor Gaming OMEN Transcend 32 UHD 240Hz OLED adalah monitor gaming tercanggih di dunia3 yang menawarkan:

 

Serba Pertama di Dunia: Sebagai monitor gaming pertama di dunia dengan Port USB switchable yang independen,[xiii] Anda dapat cepat beralih antarperangkat atau memanfaatkan fitur KVM cerdas untuk memindahkan dokumen antar perangkat. Nikmati konektivitas tanpa batas dengan monitor gaming OLED pertama di dunia dengan daya USB-C 140W.[xiv] Nikmati audio game dan musik di monitor gaming pertama di dunia dengan audio dari HyperX,[xv] yang mencakup 10 band EQ yang sepenuhnya dapat disesuaikan dalam OMEN Gaming Hub.
Visual Menakjubkan: Aksi yang muncul di layar tampak seperti nyata berkat Teknologi Panel QD-OLED yang memungkinkan rasio kontras 1.500.000: 1[xvi] di seluruh panel 4K UHD, refresh rate 240Hz[xvii], dan waktu respons 0,3 ms. [xviii] Sebagai monitor pertama OMEN yang memiliki fitur Dolby Vision, game yang kompatibel akan menghasilkan pengalaman HDR yang luar biasa. Monitor ini adalah layar OMEN pertama yang disertifikasi dengan VESA DisplayHDR True Black 400 yang memberikan rentang dinamis hingga 50x lebih besar dan peningkatan 4x dalam rise time dibandingkan DisplayHDR 1000.[xix]
Tahan Lama: Umur panel sangat penting untuk OLED, dan Teknologi Pendinginan Monitor OMEN Tempest mengatasi masalah burn-in, didukung dengan garansi 3 tahun untuk ketenangan pikiran Anda.

 

Harga dan Ketersediaan[xx]

PC Laptop Gaming OMEN Transcend 14 mulai tersedia untuk pra-pemesanan pada 8 Januari 2024 di com dengan harga mulai dari USD1.499,99. Perangkat ini juga akan segera tersedia di BestBuy.com.
PC Laptop Gaming OMEN Transcend 16 dengan prosesor Intel terbaru dan layar OLED mulai tersedia pada 10 Januari 2024 di HP.com dengan harga mulai dari USD1.899,99.
PC Laptop Gaming OMEN 16 mulai tersedia pada 10 Januari 2024 di HP.com dengan harga mulai dari USD1.199,99.
PC Laptop Gaming Victus 16.1” mulai tersedia pada Februari di HP.com dengan harga mulai dari USD1.199,99.
HyperX Cloud Mini Headset mulai tersedia di kuartal kedua 2024 dengan MSRP (harga ritel yang disarankan) USD49,99.
HyperX Clutch Tanto Mini Wired Controller mulai tersedia di kuartal kedua 2024 dengan MSRP (harga ritel yang disarankan) USD39,99.
HyperX Alloy Rise Gaming Keyboard mulai tersedia di kuartal kedua 2024 di HyperX.com dengan harga USD199,99.
HyperX Alloy Rise 75 Gaming Keyboard mulai tersedia di kuartal kedua 2024 dengan MSRP (harga ritel yang disarankan) USD169,99.
HyperX Alloy Rise Top Plate mulai tersedia di kuartal kedua 2024 dengan MSRP (harga ritel yang disarankan) USD39,99 & USD49,99.
HyperX Linear & Tactile Switch Packs mulai tersedia di kuartal kedua 2024 di HyperX.com dengan harga USD24,99.
HyperX Badge Packs mulai tersedia di kuartal kedua 2024 dengan MSRP (harga ritel yang disarankan) USD24,99.
HX3D Mythic Themed Collection mulai tersedia di Februari dengan MSRP (harga ritel yang disarankan) USD14,99-USD49,99.
HyperX Pulsefire Haste 2 Mini mulai tersedia di Januari dengan MSRP (harga ritel yang disarankan) USD79,99.
HyperX Delta Gaming Backpack mulai tersedia di Februari dengan MSRP (harga ritel yang disarankan) USD39,99.
HyperX Knight Gaming Backpack mulai tersedia di Februari dengan MSRP (harga ritel yang disarankan) USD69,99.
Monitor Gaming OMEN Transcend 32 mulai tersedia menjelang akhir tahun ini. Informasi harga akan tersedia menjelang peluncuran.

[i] Semua spesifikasi performa mewakili spesifikasi umum yang disediakan oleh produsen komponen HP; performa aktual dapat bervariasi, bisa lebih tinggi atau lebih rendah. (nits/refresh rate/rasio aspek)

[ii] 4-Zone keyboard tersedia saat peluncuran. Versi Key RGB mulai tersedia pada kuartal kedua 2024.

[iii] Daya tahan baterai MobileMark 25 akan bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk model produk, konfigurasi, aplikasi yang dimuat, fitur, penggunaan, fungsionalitas nirkabel, dan pengaturan manajemen daya. Kapasitas maksimum baterai secara alami akan berkurang seiring waktu dan penggunaan. Lihat bapco.com/products/mobilemark-25/ untuk detail tambahan.

[iv] Multi-core dirancang untuk meningkatkan kinerja produk perangkat lunak tertentu. Tidak semua pelanggan atau aplikasi perangkat lunak akan mendapatkan manfaat dari penggunaan teknologi ini. Performa dan frekuensi jam akan bervariasi tergantung pada beban kerja aplikasi serta konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak Anda. Penomoran, merek, dan/atau penamaan Intel bukan merupakan ukuran kinerja yang lebih tinggi. Intel, Core, dan logo Intel adalah merek dagang dan/atau merek dagang terdaftar dari Intel Corporation di A.S. dan negara lain.

[v] Berdasarkan Pengujian Internal HP yang menjalankan 2024 OMEN Transcend 14 dengan Intel® Core™ Ultra 7, GPU laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, RAM 16 GB LPDDR5x-7467 MHz di Cyberpunk 2077 dan OBS Studio dengan plugin OPENVino (https://github.com/intel/openvino-plugins-for-obs-studio), perbandingan penghitung FPS dalam game antara Streaming dengan NVIDIA Broadcast Plugin di GPU (53,2 FPS) dan Streaming dengan efek OpenVino 3 di NPU (66,3 FPS).

[vi] Intel, Core, dan logo Intel adalah merek dagang dan/atau merek dagang terdaftar dari Intel Corporation di AS dan negara-negara lain.

[vii] Semua spesifikasi performa mewakili spesifikasi umum yang disediakan oleh produsen komponen HP; performa aktual dapat bervariasi lebih tinggi atau lebih rendah. Berdasarkan Pengujian Termal Internal HP untuk membandingkan tekanan statis kipas antara OMEN Transcend 16 2023 (7.1mm H2O) dan OMEN Transcend 14 2024 (27.9mm H2O). Konfigurasi OMEN Transcend 16 2023 dengan Intel Core i9-13900HX, NVIDIA GeForce RTX 4070, RAM 32GB DDR5-5600, SSD 2TB PCIe Gen4, QHD. 2024 OMEN Transcend 14 dengan Intel Core Ultra 7, GPU laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, RAM 16 GB LPDDR5x-7467 MHz SKU.

[viii] Diperlukan akun dengan informasi kartu kredit saat mendaftar uji coba. Kartu kredit akan ditagih secara otomatis di akhir masa uji coba 30 hari jika pelanggan tidak membatalkan sebelum masa uji coba berakhir. Pembatalan dapat dilakukan di halaman Pengaturan Akun pengguna. Untuk fitur Otter.AI, Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di sini: https://otter.ai/pricing. HP menawarkan uji coba 30 hari kepada pelanggan untuk tingkat Pro Otter.ai, hanya tersedia di beberapa negara tertentu termasuk Amerika Serikat, Inggris dan Australia.

[ix] Berdasarkan PC Laptop Gaming dengan speaker internal di pasaran per 1/8/2024

Berbasis PC Laptop Gaming dengan dongle headset nirkabel bawaan di pasaran per 1/8/2024. Bundel khusus SKU HyperX Cloud III Wireless Headset dan OMEN Transcend 14, pengguna akhir juga dapat membeli headset nirkabel Cloud III dari HP.com dan menghubungkannya dengan laptop tanpa dongle eksternal.

[xi] Seri HyperX Mini tidak direkomendasikan untuk usia 8-12.

[xii] Ukuran dimensi bagasi jinjing yang diperbolehkan di kabin pesawat berbeda-beda menurut maskapai penerbangan.

[xiii] Berdasarkan analisis internal HP. Monitor gaming adalah semua monitor dengan refresh rate sama atau lebih tinggi dari 144Hz, waktu respons 1 ms atau lebih rendah, teknologi refresh rate variabel AMD FreeSync atau Sertifikasi NVIDIA G-Sync. Pengalihan Port USB Independen (OMEN Gear Switch), memungkinkan pengalihan perangkat pendukung yang dikendalikan pengguna yang tersambung ke layar antara dua perangkat host melalui perangkat lunak mulai 01/2024. Kompatibel dengan Windows 10 atau lebih tinggi, platform Mac OS M1, Microsoft Xbox Series X, Sony PlayStation 5, Nintendo Switch, Apple OS, Android OS. OMEN Gear Switch berbeda dengan tombol KVM tradisional yang hanya memungkinkan pengalihan gross (pengalihan semua perangkat secara bersamaan) dari semua perangkat yang dicolokkan ke port USB.

[xiv] Berdasarkan analisis internal HP. Monitor gaming adalah semua monitor dengan refresh rate sama atau lebih tinggi dari 144Hz, waktu respons 1ms atau lebih rendah, teknologi refresh rate variabel AMD FreeSync atau Sertifikasi NVIDIA G-Sync per 01/2024.

[xv] Berdasarkan analisis internal HP dengan audio oleh HyperX. Monitor gaming adalah semua monitor dengan refresh rate sama atau lebih tinggi dari 144Hz, waktu respons 1ms atau lebih rendah, teknologi refresh rate variabel AMD FreeSync atau Sertifikasi NVIDIA G-Sync per 01/2024.

[xvi] Semua spesifikasi performa mewakili spesifikasi umum yang disediakan oleh produsen komponen HP; performa aktual dapat bervariasi lebih tinggi atau lebih rendah.

[xvii] Semua spesifikasi performa mewakili spesifikasi umum yang disediakan oleh produsen komponen HP; performa aktual dapat bervariasi lebih tinggi atau lebih rendah.

[xviii] Waktu respons hingga 0,03ms Performa GTG berdasarkan pengujian Samsung Display pada 240Hz Line HDR.

[xix] Semua spesifikasi performa mewakili spesifikasi umum yang disediakan oleh produsen komponen HP; performa aktual dapat bervariasi lebih tinggi atau lebih rendah.

[xx] Harga dan ketersediaan dapat berubah sewaktu-waktu. CES 2024: OMEN dan HyperX Memperkuat Portofolio Terkeren untuk Gaming yang Lebih Personal

Advertisement

Smartphone

INFINIX RESMI LUNCURKAN HOT 40 PRO DAN HOT 40i DENGAN SPESIFIKASI UNGGULAN PERFORMA #GAMINGANTINGELAG

Published

on

Infinix Resmi Luncurkan Hot 40 Pro Dan Hot 40i Dengan Spesifikasi Unggulan Performa #gamingantingelag

www.gwigwi.com – Infinix, brand teknologi yang membangkitkan semangat kreatif anak muda untuk #JadiinMauLo, hari ini resmi meluncurkan Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i di Indonesia. Memberikan pengalaman gaming, entertainment, dan multitasking optimal di kelasnya dengan tagline #GamingAntiNgelag, Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i menghadirkan peningkatan fitur dalam prosesor, layar, kamera, dan fitur khusus gaming. 

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i akan eksklusif tersedia di Shopee mulai 20 Februari 2024 pukul 00:00 WIB. Infinix Hot 40 Pro dijual seharga Rp2.049.000 dari harga resmi Rp2.199.000 dan Infinix Hot 40i dijual seharga Rp1.629.000 dari harga resmi Rp1,699.000. 

La Ode Iman Toffani, Brand Communication Manager Infinix Indonesia menyatakan, “Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i kami hadirkan dengan spesifikasi yang telah kami tingkatkan dari Hot Series sebelumnya untuk pengalaman entertainment dan gaming yang semakin kompetitif di segmennya. Fitur layar jernih dengan refresh rate tinggi, baterai tangguh, kapasitas memori besar, dan tentunya dapur pacu yang andal dengan harga yang atraktif, membuat Hot 40 Pro dan Hot 40i kami harap menjadi produk terbaru Infinix yang dapat memenuhi pengalaman anti ngelag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia”.

Infinix Hot 40 Pro, Pengalaman Gaming Optimal di Kelasnya 

Dengan RAM 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB, Infinix Hot 40 Pro menggandakan kinerja memori, memungkinkan pemuatan lebih cepat dan mendukung hingga 18 aplikasi untuk dibuka secara bersamaan. Fitur tambahan seperti Metamaterial Antenna dari Infinix menawarkan kinerja sinyal Hot 40 Pro yang lebih cepat dan stabil. Fitur ini menghasilkan peningkatan kecepatan pengunduhan file sebesar 68%, kekuatan sinyal yang ditingkatkan sebesar 6dB, serta penurunan latensi game sebesar 36%.

Dibekali dengan baterai 5000mAh dan teknologi Power Marathon, Infinix Hot 40 Pro juga menawarkan fitur Ultra Power Saving yang memungkinkan panggilan hingga 2 jam saat daya tersisa hanya 5%. Berdasarkan pengujian internal oleh Infinix, Hot 40 Pro dengan teknologi 33W FastCharge dapat mengisi daya dari 20% hingga 75% dalam 35 menit, serta menjaga baterai tetap awet hingga empat tahun.

Sementara itu, Hot 40 Pro juga menawarkan pengalaman gaming yang superior dengan prosesor gaming MediaTek Helio G99 octa-core 6nm. Dukungan touch sampling rate 1200Hz, Hard-Gyroscope sensor, dan XBOOST Gaming Engine dari Infinix memastikan pengalaman bermain game mobile yang mulus dan mendalam. Layar FHD+ 120Hz menambah kesempurnaan dengan pengalaman scrolling konten yang halus, sementara fitur tambahan seperti Magic Ring memberikan akses mudah ke informasi penting tentang status penguncian wajah, pengisian daya, dan panggilan suara.

Dengan peningkatan penggunaan kamera, Hot 40 Pro meningkatkan kemampuan fotografi dengan kamera utama 108MP dengan sensor HM6 untuk gambar yang tajam dan jernih. Lensa makro 2MP ideal untuk memotret detail close-up, sementara kamera depan 32MP dilengkapi dengan AI untuk selfie yang luar biasa, bahkan dalam kondisi cahaya redup, berkat lampu kilat depan yang canggih.

Infinix Hot 40 Pro menonjol dengan desain mempesona yang menampilkan lapisan kristal berkilau dengan tekstur berbintang, memberikan tampilan yang berubah saat memantulkan cahaya dari berbagai sudut. Tersedia dalam pilihan warna Horizon Gold, Starlit Black, Palm Blue, dan Starfall Green yang menggabungkan warna hitam dan hijau dalam perpaduan yang bercahaya, menciptakan efek aurora yang memikat.

Infinix Hot 40i, Pengalaman Entertainment dan Gaming Andal di Harga1.6Jutaan

Menambah varian, Infinix menghadirkan Hot 40i sebagai pilihan bagi para gamers dan pengguna harian yang membutuhkan fitur unggul. Infinix Hot 40i menawarkan RAM hingga 8+8GB dan ruang penyimpanan 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui slot MicroSD.

Untuk entertainment, layar 6.56” High-Definition Plus (HD+) DCI-P3 Wide Color Gamut dengan Refresh Rate hingga 90Hz memastikan pengalaman yang imersif. Fitur Magic Ring dan layar Punch Hole membuat pengguna dapat membaca notifikasi tanpa mengganggu aktivitas. Baterai 5000mAh dengan pengisian daya cepat 18W menambah kenyamanan selama penggunaan harian Infinix Hot 40i.

Hot 40i dilengkapi dengan kamera utama 50MP AI Camera dan kamera depan 32MP dengan Double Flash untuk hasil foto yang tajam. Fitur tambahan seperti NFC Multifungsi, USB Type-C charger, dual-nano sim, dan UFS LPDDR RAM menjadikan Infinix Hot 40i semakin worth it untuk jadi pilihan di segmen harga 1.6Jutaan. 

Harga dan Ketersediaan

Infinix Hot 40 Pro diperkenalkan dengan harga resmi Rp2.199.000 dan Infinix Hot 40i dengan harga resmi Rp1,699.000. Hot 40 Pro dan Hot 40 akan tersedia secara eksklusif dengan harga spesial secara online di marketplace Shopee mulai 20 Februari 2024 mulai pukul 00.00 WIB. Di momen penjualan perdana, Infinix Hot 40 Pro dijual seharga Rp2.049.000 dan Infinix Hot 40i dijual seharga Rp1.629.000 

Setiap pembelian selama sesi penjualan perdana di Infinix Official Store Shopee, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit gratis ongkir, cicilan Shopee PayLater dengan bunga 0% selama 3 bulan, dan voucher cashback hingga 5-10% dengan syarat ketentuan berlaku. 

Momen Peluncuran dan Aktivasi Gaming Khas Infinix

Tak hanya berhenti di acara launching Infinix  Hot 40 Series. Infinix juga akan menghadirkan turnamen Free Fire bernama Warung Infinix Gaming (Warning) yang akan berlangsung di empat kota, yakni Bandung, Balikpapan, Medan, Kendari, mulai dari 24 Februari 2024. Turnamen yang sudah dimulai sejak tahun lalu ini, berusaha menggabungkan konsep nongkrong di warung sambil mabar Free Fire bersama teman-teman. 

“Infinix Hot 40 Series adalah manifestasi usaha Infinix untuk menghadirkan opsi terbaik smartphone gaming yang akan mendisrupsi segmennya. Jangan lewatkan penjualan perdana Infinix Hot 40 Series pada 20 Februari 2024 di Shopee” tutup La Ode Iman Toffani.  

Continue Reading

Smartphone

Membuka Era Baru Pengalaman Fotografi Tingkat Profesional, realme 12 Series 5G dengan Lensa Telefoto Periskop Segera Meluncur di Indonesia pada 29 Februari

Published

on

Membuka Era Baru Pengalaman Fotografi Tingkat Profesional, Realme 12 Series 5g Dengan Lensa Telefoto Periskop Segera Meluncur Di Indonesia Pada 29 Februari

www.gwigwi.com – Realme, brand Pilihannya Anak Muda secara resmi mengumumkan peluncuran realme 12 Series 5G di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 29 Februari 2024. realme 12 Series 5G akan menerapkan standar baru pada pengalaman fotografi smartphone dengan menjadi smartphone yang pertama menghadirkan lensa telefoto periskop di segmennya. 

Meneruskan kesuksesan realme Number Series sebelumnya, realme 12 Series 5G akan menjawab tren fotografi smartphone di kalangan anak muda. Smartphone ini akan menjadi yang terdepan di segmennya melalui kehadiran rangkaian teknologi unggulan di sektor kamera yang dipadukan dengan desain stylish dan premium. 

“Sesuai janji kami, tahun 2024 akan menjadi Year of Photography dari realme, dan kami memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terbaik bagi para anak muda melalui kehadiran lensa telefoto periskop di lini Number Series kami, yakni realme 12 Series 5G. realme 12 Series 5G melalui realme 12 Pro+ 5G akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat menikmati teknologi kelas flagship ini untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan detail dibandingkan dengan kamera yang sekedar bermegapiksel besar, dengan kualitas yang jauh lebih baik layaknya diambil dengan menggunakan kamera profesional, serta kemampuan portrait terbaik di segmennya. Jadi bersiaplah untuk menjadi saksi kedatangan realme 12 Series 5G pada akhir bulan ini,” kata Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Pertama dengan Lensa Telefoto Periskop di Segmennya

Sebagai bagian dari realme 12 Series 5G, realme 12 Pro+ 5G akan menghadirkan kemampuan fotografi yang melesat jauh ke depan dibandingkan dengan smartphone lain di segmennya berkat dukungan hardware dan software terbaik. realme 12 Pro+ 5G didukung sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom untuk berbagai kebutuhan fotografi, yang mampu menghasilkan foto jarak jauh yang detail dan tajam. Sensor OmniVision OV64B pada realme 12 Pro+ 5G menerapkan standar baru dengan menghadirkan ukuran ½ inci, lebih besar bahkan dibandingkan dengan smartphone kelas flagship pada umumnya, serta memberikan rentang dinamis dan keakuratan warna terbaik di segmennya. 

Kehadiran teknologi periskop pada realme 12 Pro+ 5G juga memungkinkan smartphone ini untuk menghasilkan foto pada mode portrait yang sangat baik di segmennya. realme 12 Pro+ 5G menghadirkan mode 3x Portrait yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sangat baik dan natural walau diambil dari jarak yang jauh. Kehadiran fitur ini memberikan opsi fotografi yang lebih baik dan bervariasi bagi para anak muda, serta menghadirkan kualitas yang bersaing dengan kamera profesional / DSLR bahkan dalam versi yang lebih ringkas. 

realme 12 Pro+ 5G juga hadir lebih istimewa dengan kemampuan 120x SuperZoom yang mampu menangkap gambar dengan pembesaran hingga 120 kali, pertama di segmennya yang belum pernah dihadirkan oleh smartphone lain sebelumnya. 

Melengkapi kamera periskop pada realme 12 Pro+ 5G, smartphone ini juga menghadirkan kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar yang jernih dan sempurna di berbagai kondisi pencahayaan. realme turut berhasil menciptakan lensa periskop yang tipis sehingga tetap mempertahankan desain bodi keseluruhan yang menawan dan ringkas. Smartphone ini juga dapat diandalkan pada fotografi malam hari untuk dapat menghasilkan foto yang detail dan tajam walau berada pada kondisi minim cahaya, serta berbagai fitur kamera unggulan lainnya yang akan diungkapkan dalam waktu dekat. 

Desain Premium Luxury Watch Design Berkolaborasi dengan Ollivier Savéo

realme 12 Series 5G menghadirkan desain stylish dan premium ala jam tangan mewah melalui Luxury Watch Design. Desain pada realme 12 Pro+ 5G merupakan hasil kolaborasi antara realme Design Studio dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah yang dikenal atas kolaborasinya bersama berbagai merek ternama seperti Rolex, Roger Dolby, Piaget, Breitling, dan Quentin. 

Kolaborasi ini memberikan sentuhan nilai elegansi pada realme 12 Pro+ 5G dengan Golden Fluted Bezel melalui desain membulat besar pada bagian kamera, dengan detail aksen di sekeliling housing kamera layaknya jam tangan mewah. Ditambah dengan dukungan material Premium Vegan Leather, membuat smartphone ini tidak hanya elegan, namun juga nyaman berada dalam genggaman.

Ikuti Blind Pre-order realme 12 Series 5G dan Saksikan Acara Peluncuran Resminya

realme 12 Series 5G akan menghadirkan gebrakan dalam dunia fotografi smartphone dengan lensa telefoto periskop pertama di segmennya. Smartphone terbaru dari realme ini akan diluncurkan secara resmi melalui realme 12 Series 5G “Be a Portrait Master” Launch Event pada tanggal 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB. Peluncuran resmi realme 12 Series 5G dapat disaksikan secara online melalui https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

Smartphone ini mulai dapat dipesan melalui masa Blind Pre-order pada periode 21 – 28 Februari 2024, dengan hanya melakukan down payment sebesar Rp200.000,-, eksklusif di Erafone Store dan Eraspace. 

Ikuti akun media sosial realme Indonesia dan kunjungi website www.realme.com/id untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai kehadiran produk realme 12 Series 5G dan promo-promo terbaru untuk pasar Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.

Continue Reading

Smartphone

Penjualan Perdana POCO M6 Pro Dimulai Hari ini dengan Harga Perkenalan Terbatas Rp2.799.000

Published

on

By

Penjualan Perdana Poco M6 Pro Dimulai Hari Ini Dengan Harga Perkenalan Terbatas Rp2.799.000

www.gwigwi.com – www.gwigwi.com – Setelah perilisan yang menuai antusiasme luar biasa pada 1 Februari 2024, penjualan perdana POCO M6 Pro pun dimulai. Selama seminggu, dari tanggal 7 Februari pukul 12:00 WIB hingga 13 Februari 2024, POCO Fans bisa langsung mendapatkan smartphone yang punya dengan RAM 8GB dan internal memory 256GB serta berbagai fitur flagship dengan harga perkenalan online Rp2.799.000. Salah satu smartphone terbaru dengan performa ekstrem dari POCO ini akan tersedia di PO.CO.ID dan official store POCO Indonesia di Tokopedia, Shopee, Lazada, serta akan hadir juga di Blibli dan Akulaku.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Menyusul kesuksesan POCO X6 Series baru-baru ini, gue pede kalau penjualan perdana POCO M6 Pro juga bakal direspons positif oleh POCO Fans, Gen Z, serta lebih luas lagi, publik penggemar teknologi di Indonesia. Soalnya, POCO M6 Pro juga ngasih performa dan harga yang ekstrem di kelasnya, sesuai komitmen POCO. Dan kalau berkaca pada ludesnya POCO X6 Series dalam waktu singkat, mending langsung gas check out POCO M6 Pro! Daripada nyesel karena nggak kebagian.”

POCO M6 Pro merupakan update yang mendobrak dari POCO seri M yang mempertimbangkan banget kebutuhan generasi muda. Helio G99-Ultra, chipset debutan di POCO M6 Pro, disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan yang maksimal. Chipset ini ngasih kinerja yang bertenaga pada frame rate yang halus.

Melalui POCO M6 Pro, tampilan kelas atas yang mengesankan dari layar Flow AMOLED pun hadir untuk pertama kalinya di POCO seri M. Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis,  smartphone ini menawarkan tampilan layar penuh berkualitas terbaik, lebih imersif, dan nyaman di mata. Pengguna bisa scrolling layar dengan lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman yang lebih baik selama bermain game dan menonton video yang bergerak cepat.

POCO M6 Pro juga bisa disejajarkan dengan smartphone kelas flagship dalam urusan kesempurnaan unggahan di media sosial. Ini berkat triple camera 64MP yang telah ditingkatkan dan dukungan OIS (optical image stabilization) bawaan, buat membantu pengguna mengambil dan berbagi foto serta video yang menakjubkan. OIS jarang ditemui pada ponsel kelas menengah, lho, fungsinya buat mengurangi guncangan (shake) dan keburaman (blur) kamera, sehingga gambar yang ditangkap terlihat profesional.

Nggak ketinggalan, pengisian daya lebih cepat ketimbang generasi sebelumnya berkat turbo charging 67W, yang pertama kali juga hadir di POCO seri M. Pengguna bisa mengisi daya ponsel dalam waktu singkat sebelum pergi bekerja, belajar, atau jalan-jalan di malam hari.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending