Connect with us

Mobile Gaming

Celebrity Tournament JOOX x PUBG Mobile – Ariel Noah, Kaesang Pangarep, Pevita Pearce, Tanta Ginting dan Kevin Aprilio

Published

on

GwiGwi.com – Kegiatan #dirumahaja menjadi lebih seru dan bervariasi dengan berbagai kreatifitas yang dilakukan oleh banyak pihak. JOOX, aplikasi musik digital paling populer di Indonesia bekerjasama dengan PUBG Mobile menggelar berbagai kegiatan e-sport yang dapat dinikmati secara langsung di JOOX.

Maaf Anda Melihat Iklan

PUBG Mobile Community Cup (PCC) adalah turnamen bagi komunitas PUBG Mobile yang diselenggarakan secara online oleh PUBG Mobile ID official. PCC dapat diikuti oleh seluruh squad di Indonesia dan menjadi wadah bagi para pemain PUBG Mobile untuk unjuk kemampuan dan menumbuhkan jiwa kompetitif dengan hadiah ratusan juta rupiah. Kompetisi ini diikuti oleh 7405 team di Indonesia. Rangkaian PUBG Mobile Community Cup dapat disaksikan secara langsung di JOOX pada tanggal 9,10,16,17, 23,24, 28 – 31 Mei 2020 mulai pukul 14.00 WIB di JOOX.

Menggabungkan musik dan games, tidak hanya menayangkan program PCC, JOOX dan PUBG Mobile juga akan menggelar Celebrity Tournament di Bulan Mei ini. Pengguna JOOX dan pecinta PUBG Mobile dapat ikut serta menikmati keseruan artis Indonesia yang juga penggila PUBG Mobile bertarung bersama. Akan ada 5 team yang terlibat yaitu Team Ariel Noah, Team Tanta Ginting, Team Pevita Pearce dan Team Kevin Aprilio. Keseruan ini semakin bertambah dengan masuknya Kaesang Pangarep putra dari Bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia dalam permainan fun match. Kaesang sendiri memang dikenal sebagai sosok anak muda cermin dari generasi masa kini yang supel, kreatif dan juga menggilai game PUBG Mobile. Kelima kapten team ini akan ditemani oleh pro player dari PUBG Mobile yaitu Claudia Lee, Clarissa Punipun Widjaya, Nona Berlian dan Anna Ladaina. Mereka akan bertanding pada tanggal 18 – 22 Mei 2020 setiap pukul 19.00 – 21.00 WIB.

“E sport sekarang ini sudah jadi bagian dari gaya hidup yang positif karena membangkitkan jiwa kompetisi anak muda untuk bersaing secara sehat. Dengan game, anak muda bisa membuka wawasan mereka, belajar mengenai teknik dan strategi, berinteraksi dengan banyak orang di belahan dunia dan bersaing secara Internasional. Sama seperti musik, bermain game butuh kreatifitas, disiplin dan komitmen yang positif” ujar Ariel sebagai salah satu pemimpin team yang akan bertanding di JOOX X PUBG Mobile Celebrity Tournament.

Baca Juga:  PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2 Dengan Prize Pool UC Senilai Rp 285 Juta

Sebelum turnamen berlangsung, empat selebriti tersebut akan melakukan live streaming dan dapat berinteraksi langsung dengan fans di dalam aplikasi JOOX untuk berbagi tips dan trik mereka untuk memenangkan pertarungan ini.  Live streaming akan dilakukan pada tanggal 14 – 17 Mei 2020. Fans pun dapat ikut serta menjadi salah satu bagian dalam team mereka dengan mengikuti kompetisi karaoke yang digelar di JOOX pada tanggal 14 – 21 Mei 2020.

Peter May selaku Head of JOOX Indonesia mengatakan “Game dan musik adalah dua hal yang saling bersinggungan. Musik dibutuhkan untuk membangun suasana dan mood seseorang dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam game.  Kami melihat ada irisan pengguna JOOX dan PUBG dalam jumlah yang cukup signifikan, kegiatan Celebrity Tournament adalah salah satu bentuk kolaborasi entertainment yang kami hadirkan sebagai respon positif terhadap apa yang menjadi minat anak muda Indonesia saat ini.

Semua program tersebut dikurasi khusus dan dapat dinikmati oleh pengguna JOOX di tanah air. Yuk kita dukung program social distancing dari pemerintah dengan berdiam diri di rumah, dan melakukan hal-hal yang produktif. Nikmati musik GRATIS di JOOX kapan saja di mana saja, download JOOX baik untuk handphone dan desktop melalui Apple App Store dan Google Play Store, atau melalui www.joox.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  Game Mobile 'Fantasy Life Online' Akhiri Layanan di Jepang pada 15 Desember

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  PUBG Mobile Kembali Gelar Jawara Cup Season 2 Dengan Prize Pool UC Senilai Rp 285 Juta

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘takt op.’ Ditunda Setelah Tahun 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Takt op (diucapkan “takt opus”) dari Bandai Namco Arts dan DeNA. mengungkapkan pada hari Rabu bahwa takt op. Unmei wa Shinkuki Senritsu no Machi wo, bagian game smartphone dari proyek ini, ditunda dari tahun 2021 yang direncanakan. Pengumuman tersebut menyatakan bahwa staf membutuhkan lebih banyak waktu untuk membuat game dengan kualitas lebih tinggi yang akan dinikmati penggemar. Staf akan mengumumkan jendela rilis baru di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagian anime dari proyek ini ditayangkan perdana pada 5 Oktober.

Dalam kisah anime takt op. Destiny, suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, “Musicart.” Para wanita muda ini memegang “skor” yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor.

Baca Juga:  RPG Anime 'Blue Archive' Resmi Rilis Secara Global

Anime berlangsung di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh berkat D2. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Destiny. Takt mendambakan musik dikembalikan ke dunia, dan Destiny ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

DeNA dan Ouji Hiroi (pencipta Sakura Wars) dikreditkan dengan karya aslinya. LAM sedang menyusun desain karakter asli. Musisi Marasy adalah “pianis kunci”. Seniman yish bertanggung jawab atas seni konsep latar belakang. Konduktor orkestra Hirofumi Kurita dikreditkan sebagai penasihat penelitian musik.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x