Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Mobile Gaming

Celebrity Tournament JOOX x PUBG Mobile – Ariel Noah, Kaesang Pangarep, Pevita Pearce, Tanta Ginting dan Kevin Aprilio

Published

on

GwiGwi.com – Kegiatan #dirumahaja menjadi lebih seru dan bervariasi dengan berbagai kreatifitas yang dilakukan oleh banyak pihak. JOOX, aplikasi musik digital paling populer di Indonesia bekerjasama dengan PUBG Mobile menggelar berbagai kegiatan e-sport yang dapat dinikmati secara langsung di JOOX.

Maaf Anda Melihat Iklan

PUBG Mobile Community Cup (PCC) adalah turnamen bagi komunitas PUBG Mobile yang diselenggarakan secara online oleh PUBG Mobile ID official. PCC dapat diikuti oleh seluruh squad di Indonesia dan menjadi wadah bagi para pemain PUBG Mobile untuk unjuk kemampuan dan menumbuhkan jiwa kompetitif dengan hadiah ratusan juta rupiah. Kompetisi ini diikuti oleh 7405 team di Indonesia. Rangkaian PUBG Mobile Community Cup dapat disaksikan secara langsung di JOOX pada tanggal 9,10,16,17, 23,24, 28 – 31 Mei 2020 mulai pukul 14.00 WIB di JOOX.

Menggabungkan musik dan games, tidak hanya menayangkan program PCC, JOOX dan PUBG Mobile juga akan menggelar Celebrity Tournament di Bulan Mei ini. Pengguna JOOX dan pecinta PUBG Mobile dapat ikut serta menikmati keseruan artis Indonesia yang juga penggila PUBG Mobile bertarung bersama. Akan ada 5 team yang terlibat yaitu Team Ariel Noah, Team Tanta Ginting, Team Pevita Pearce dan Team Kevin Aprilio. Keseruan ini semakin bertambah dengan masuknya Kaesang Pangarep putra dari Bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia dalam permainan fun match. Kaesang sendiri memang dikenal sebagai sosok anak muda cermin dari generasi masa kini yang supel, kreatif dan juga menggilai game PUBG Mobile. Kelima kapten team ini akan ditemani oleh pro player dari PUBG Mobile yaitu Claudia Lee, Clarissa Punipun Widjaya, Nona Berlian dan Anna Ladaina. Mereka akan bertanding pada tanggal 18 – 22 Mei 2020 setiap pukul 19.00 – 21.00 WIB.

“E sport sekarang ini sudah jadi bagian dari gaya hidup yang positif karena membangkitkan jiwa kompetisi anak muda untuk bersaing secara sehat. Dengan game, anak muda bisa membuka wawasan mereka, belajar mengenai teknik dan strategi, berinteraksi dengan banyak orang di belahan dunia dan bersaing secara Internasional. Sama seperti musik, bermain game butuh kreatifitas, disiplin dan komitmen yang positif” ujar Ariel sebagai salah satu pemimpin team yang akan bertanding di JOOX X PUBG Mobile Celebrity Tournament.

Baca Juga:  FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?

Sebelum turnamen berlangsung, empat selebriti tersebut akan melakukan live streaming dan dapat berinteraksi langsung dengan fans di dalam aplikasi JOOX untuk berbagi tips dan trik mereka untuk memenangkan pertarungan ini.  Live streaming akan dilakukan pada tanggal 14 – 17 Mei 2020. Fans pun dapat ikut serta menjadi salah satu bagian dalam team mereka dengan mengikuti kompetisi karaoke yang digelar di JOOX pada tanggal 14 – 21 Mei 2020.

Peter May selaku Head of JOOX Indonesia mengatakan “Game dan musik adalah dua hal yang saling bersinggungan. Musik dibutuhkan untuk membangun suasana dan mood seseorang dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam game.  Kami melihat ada irisan pengguna JOOX dan PUBG dalam jumlah yang cukup signifikan, kegiatan Celebrity Tournament adalah salah satu bentuk kolaborasi entertainment yang kami hadirkan sebagai respon positif terhadap apa yang menjadi minat anak muda Indonesia saat ini.

Semua program tersebut dikurasi khusus dan dapat dinikmati oleh pengguna JOOX di tanah air. Yuk kita dukung program social distancing dari pemerintah dengan berdiam diri di rumah, dan melakukan hal-hal yang produktif. Nikmati musik GRATIS di JOOX kapan saja di mana saja, download JOOX baik untuk handphone dan desktop melalui Apple App Store dan Google Play Store, atau melalui www.joox.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?

Published

on

By

GwiGwi.com – Kompetisi sekaligus ajang kumpul komunitas pecinta game mobile bergenre olahraga sepak bola bertajuk “FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series 4 – Jakarta” telah sukses diselenggarakan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berlokasi di Foya, M-Bloc Space, Jakarta Selatan, acara yang berhasil mengumpulkan 495 pemain FIFA Mobile ini sukses menyuguhkan keseruan bagi para pengunjung, mulai kompetisi antar pemain dan main bareng (mabar) dengan bintang tamu Dustin Tiffani, seorang digital content creator, stand-up comedian, dan game enthusiast.

“FIFA Mobile akan sangat berkembang di Indonesia karena penggemar sepak bola sangat besar. Dan yang berhubungan dengan sepak bola akan sangat diminati. Event hari ini pun euforianya luar biasa karena banyak pertandingan yang sengit,” ungkap Dustin Tiffani.

FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta terdiri dari 2 batch. Batch pertama digelar mulai jam 09.00 WIB dan terdiri dari babak penyisihan grup 1-8, sedangkan batch kedua diselenggarakan mulai jam 11.00 WIB dan terdiri dari pertandingan grup 9-16. Peserta yang gugur dari babak penyisihan grup berkesempatan untuk mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Entertainment Round dan berpeluang untuk mabar dengan Dustin.

Komunitas yang hadir di Foya juga tetap bisa berinteraksi di dalam area acara dan bermain di Experience Booth yang menyediakan spot istirahat, table soccer, dan melakukan aktivitas seru lainnya.

Baca Juga:  Petualangan Misterius Genshin Impact Bersama Yelan! Makin Mudah dengan Razer Gold

Selain digelar secara offline, ajang ini juga diselenggarakan secara online sehingga para penggemar FIFA Mobile yang tidak berkesempatan hadir ke lokasi bisa tetap ikut merasakan keseruannya melalui live-streaming yang dipandu oleh Edwin Setyadinata, seorang sportscaster senior, dan Muhammad Rizky, content creator FMD Official. Selain itu, penyelenggara juga mengadakan kuis berhadiah berupa bola dan kaos eksklusif FIFA Mobile.

Setelah melalui rangkaian pertandingan yang panjang, kompetisi berhadiah uang elektronik total Rp10 juta ini ditutup dengan penobatan Juniardo Amse S sebagai pemenang. Pemain FIFA Mobile asal kota Bogor tersebut keluar sebagai Jawara Jakarta setelah berhasil mengalahkan Al Dzal Darari dari Bekasi yang harus puas sebagai juara kedua, sedangkan juara ketiga ditempati David dari Jakarta Selatan.

Penutup FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series akan segera diungkap dengan kemungkinan lebih banyak kejutan, termasuk potensi untuk mengadu skill selain H2H tetapi juga berbasis fitur baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Kilasan keseruan FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta bisa dilihat DI SINI.

Nantikan berbagai update-nya di akun Instagram @FIFAMobileCommunity.id atau bergabung ke Discord Official FIFA Mobile Indonesia!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Genshin Impact Versi 2.8 Akan Hadir Tanggal 13 Juli

Published

on

GwiGwi.com – HoYoverse mengumumkan bahwa update Genshin Impact v2.8 “Musim Panas! Malam Ajaib? Capriccio!” akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2022. Golden Apple Archipelago akan menyapa Traveler lagi dengan area baru dan cerita yang lebih luas, teka-teki dan hadiah yang menarik, dan berbagai jenis aktivitas di pulau. Selain itu, Diluc dan Fischl akan tampil berbeda dalam kostum baru mereka, sementara Kaedehara Kazuha dan sekumpulan teman lama akan hadir kembali bersama dengan Karakter baru yang bisa dimainkan, Shikanoin Heizou.

Maaf Anda Melihat Iklan

Update yang akan datang akan memulai event musiman besar “Perjalanan Laut di Musim Panas” yang ditemani oleh Fischl, Xinyan, Kaedehara Kazuha, dan Mona. Golden Apple Archipelago telah mengalami perubahan yang drastis, menambah beberapa tempat baru, gameplay penjelajahan yang ekstensif, lebih banyak peti harta, dan alur cerita tentang teman-teman Traveler yang tidak terduga. Dengan mengikuti petualangan yang mendebarkan ini, para pemain juga memiliki kesempatan untuk merekrut karakter empat bintang Fischl yang bisa dimainkan secara gratis.

Golden Apple Archipelago juga menawarkan rekreasi pulau yang menyegarkan untuk dimainkan sendiri atau bersama teman. Selama event “Visi yang Menggema”, pemain dapat mengumpulkan keong khusus yang membawa cerita dan pesan, dan menukarkan kostum baru Fischl. Dengan event Co-Op terbaru “Berlatih Bernostalgia”, pemain dapat berlayar bersama teman dan menyelesaikan berbagai tantangan di laut.

Baca Juga:  Final Fantasy VII The First Soldier Rilis Trailer Season 3

Sementara itu di daratan, Diluc, Kaedehara Kazuha, dan Shikanoin Heizo (Karakter 4★ baru yang dapat dimainkan) akan mendapatkan event dan cerita mereka sendiri. Diluc akan menerima kostum baru yang memberikan tampilan khusus, animasi standby yang baru, dan efek tempur yang baru. Kostum ini tersedia di dalam toko dengan diskon waktu terbatas. Kostum ini juga memiliki latar belakang cerita yang bisa ditemukan di event tantangan “Perselisihan Tersembunyi”. Karakter Kaedehara Kazuha juga siap untuk mengungkapkan lebih banyak tentang dirinya dengan Quest Story chapter pertama miliknya yang akan segera dibuka. Selain itu, temannya yang bernama Shikanoin Heizou, seorang pemecah kejahatan jenius muda untuk Tenryou Commission, akan hadir untuk pertama kalinya di v2.8. Pemain dipersilakan untuk bergabung dengan Heizou untuk menjadi detektif selama kesehariannya dalam Event Undangan miliknya.

Dalam pertempuran, Shikanoin Heizou dikenal sebagai pengguna Catalyst jarak dekat pertama di dalam game. Dia dapat memberikan Anemo DMG dengan serangan dan tendangannya yang kuat, dia bahkan dapat mengakibatkan Elemental Damage tambahan kepada musuh yang terkena Hydro/Pyro/Cryo/Electro. Heizou akan tersedia dalam kehadiran kembali Event Permohonan Kaedehara Kazuha dan Klee pada fase awal v2.8. Dan Event Permohonan Yoimiya akan tersedia di fase update selanjutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Situs Resmi Dibuka! Turnamen Captain Tsubasa: Dream Team 2022 Siap Dimulai

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc. telah mengumumkan bahwa game simulasi sepakbola besutannya, Captain Tsubasa: Dream Team, akan mengadakan turnamen bertajuk Dream Championship 2022 di seluruh dunia mulai Jumat, 9 September 2022. Selain itu, situs resmi Dream Championship 2022 juga telah dibuka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dream Championship adalah turnamen resmi untuk Captain Tsubasa: Dream Team yang diselenggarakan oleh KLab Inc. untuk para pemain berusia 18 tahun ke atas. Turnamen ini akan menggunakan mobile game Captain Tsubasa: Dream Team yang tersedia di Google Play, App Store, dan HUAWEI AppGallery.

Dream Championship kali pertama diadakan pada tahun 2019 dan tahun ini menandai penyelenggaraannya keempat dari turnamen eksklusif yang diadakan secara online ini. Turnamen ini diciptakan sebagai kesempatan besar bagi para pemain untuk bertemu dengan lawan kuat dari seluruh dunia demi menjadi yang nomor satu.

PENJELASAN DREAM CHAMPIONSHIP 2022

Format Kompetisi

Babak Online Qualifiers akan diadakan di dalam game mulai Jumat, 9 September. Setelah itu, babak Final Regional Qualifiers akan diselenggarakan secara online dan akan terdiri dari 4 blok yang mewakili berbagai wilayah di dunia.

Sebanyak 7 pemain dengan peringkat teratas per November 2022 akan maju ke Final, bersama 8 pemain teratas yang berhasil menjuarai Final Regional Qualifiers dan Golden Generation★Xiao Liu, juara Dream Championship 2021. Sehingga, total pemain yang akan bersaing pada babak final tahun ini terdiri dari 16 pemain.

Jadwal (Berdasarkan JST/UTC+9)

Online Qualifiers (in-game)

  • Ronde 1: Jumat, 9 September hingga Jumat, 16 September
  • Ronde 2: Jumat, 16 September hingga Rabu, 21 September
  • Ronde 3: Jumat, 23 September hingga Jumat, 30 September

Final Regional Qualifiers *Disiarkan di YouTube Live

  • Blok Eropa/Afrika/Timur Tengah: Sabtu, 15 Oktober
  • Blok Asia/Oceania: Sabtu, 22 Oktober
  • Blok Amerika: Minggu, 30 Oktober
  • Blok Jepang/Asia Timur: Sabtu, 5 November

Dream Championship 2022 Finals *Disiarkan di YouTube Live

  • Hari 1: Sabtu, 10 Desember
  • Hari 2: Minggu, 11 Desember

Hadiah

Juara 1:

  • In-Game Kit (Home+GK) (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus pemenang DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus pemenang DCS2022)
  • Original Merchandise

Juara 2:

  • In-Game Kit (Rumah+GK) (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus juara 2 DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus juara 2 DCS2022)
  • Original Merchandise

Juara 3

  • In-Game Kit (Rumah+GK) (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Ball (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Stadium (khusus juara 3 DCS2022)
  • In-Game Badge (khusus juara 3 DCS2022)
  • Original Merchandise

Hadiah untuk 16 pemain teratas pada babak Final dan 8 pemain teratas di Final Regional Qualifiers bisa dilihat pada website resmi.

Baca Juga:  Final Fantasy VII The First Soldier Rilis Trailer Season 3

Untuk detail lebih lanjut, penggemar didorong untuk mengawasi situs web resmi Dream Championship.

Tentang Dream Championship 2021

Turnamen sebelumnya, Dream Championship 2021, diadakan secara online para September hingga Desember 2021. Golden Generation★Xiao Liu dari Taiwan berhasil keluar sebagai pemenang setelah melawan para pemain dari seluruh dunia yang mana dirinya juga akan berpartisipasi dalam turnamen final Dream Championship 2022.

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, “Captain Tsubasa” adalah manga Jepang yang mengangkat tentang olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump, pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi sekaligus menyenangkan bagi banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan, setelah akhir dari serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menyoroti pertumbuhan dan perkembangan karakter utamanya, Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus menyebar, dengan Captain Tsubasa Rising Sun yang menyelesaikan penampilannya di antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Captain Tsubasa Magazine memulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melesat hingga ke luar negeri, diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, menemukan penggemar hingga memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Tentang KLab

KLab adalah pemimpin dalam game mobile online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section of the Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak 2012. Dengan penekanannya pada game berkualitas dan inovatif, KLab terus tumbuh dengan pesat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi https://www.klab.com/en/.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x