Connect with us

Mobile Gaming

Celebrity Tournament JOOX x PUBG Mobile – Ariel Noah, Kaesang Pangarep, Pevita Pearce, Tanta Ginting dan Kevin Aprilio

Published

on

GwiGwi.com – Kegiatan #dirumahaja menjadi lebih seru dan bervariasi dengan berbagai kreatifitas yang dilakukan oleh banyak pihak. JOOX, aplikasi musik digital paling populer di Indonesia bekerjasama dengan PUBG Mobile menggelar berbagai kegiatan e-sport yang dapat dinikmati secara langsung di JOOX.

PUBG Mobile Community Cup (PCC) adalah turnamen bagi komunitas PUBG Mobile yang diselenggarakan secara online oleh PUBG Mobile ID official. PCC dapat diikuti oleh seluruh squad di Indonesia dan menjadi wadah bagi para pemain PUBG Mobile untuk unjuk kemampuan dan menumbuhkan jiwa kompetitif dengan hadiah ratusan juta rupiah. Kompetisi ini diikuti oleh 7405 team di Indonesia. Rangkaian PUBG Mobile Community Cup dapat disaksikan secara langsung di JOOX pada tanggal 9,10,16,17, 23,24, 28 – 31 Mei 2020 mulai pukul 14.00 WIB di JOOX.

Menggabungkan musik dan games, tidak hanya menayangkan program PCC, JOOX dan PUBG Mobile juga akan menggelar Celebrity Tournament di Bulan Mei ini. Pengguna JOOX dan pecinta PUBG Mobile dapat ikut serta menikmati keseruan artis Indonesia yang juga penggila PUBG Mobile bertarung bersama. Akan ada 5 team yang terlibat yaitu Team Ariel Noah, Team Tanta Ginting, Team Pevita Pearce dan Team Kevin Aprilio. Keseruan ini semakin bertambah dengan masuknya Kaesang Pangarep putra dari Bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia dalam permainan fun match. Kaesang sendiri memang dikenal sebagai sosok anak muda cermin dari generasi masa kini yang supel, kreatif dan juga menggilai game PUBG Mobile. Kelima kapten team ini akan ditemani oleh pro player dari PUBG Mobile yaitu Claudia Lee, Clarissa Punipun Widjaya, Nona Berlian dan Anna Ladaina. Mereka akan bertanding pada tanggal 18 – 22 Mei 2020 setiap pukul 19.00 – 21.00 WIB.

“E sport sekarang ini sudah jadi bagian dari gaya hidup yang positif karena membangkitkan jiwa kompetisi anak muda untuk bersaing secara sehat. Dengan game, anak muda bisa membuka wawasan mereka, belajar mengenai teknik dan strategi, berinteraksi dengan banyak orang di belahan dunia dan bersaing secara Internasional. Sama seperti musik, bermain game butuh kreatifitas, disiplin dan komitmen yang positif” ujar Ariel sebagai salah satu pemimpin team yang akan bertanding di JOOX X PUBG Mobile Celebrity Tournament.

Baca Juga:  Polisi Menangkap Siswa SMA di Tokyo karena Ancaman Bom di Konami

Sebelum turnamen berlangsung, empat selebriti tersebut akan melakukan live streaming dan dapat berinteraksi langsung dengan fans di dalam aplikasi JOOX untuk berbagi tips dan trik mereka untuk memenangkan pertarungan ini.  Live streaming akan dilakukan pada tanggal 14 – 17 Mei 2020. Fans pun dapat ikut serta menjadi salah satu bagian dalam team mereka dengan mengikuti kompetisi karaoke yang digelar di JOOX pada tanggal 14 – 21 Mei 2020.

Peter May selaku Head of JOOX Indonesia mengatakan “Game dan musik adalah dua hal yang saling bersinggungan. Musik dibutuhkan untuk membangun suasana dan mood seseorang dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam game.  Kami melihat ada irisan pengguna JOOX dan PUBG dalam jumlah yang cukup signifikan, kegiatan Celebrity Tournament adalah salah satu bentuk kolaborasi entertainment yang kami hadirkan sebagai respon positif terhadap apa yang menjadi minat anak muda Indonesia saat ini.

Semua program tersebut dikurasi khusus dan dapat dinikmati oleh pengguna JOOX di tanah air. Yuk kita dukung program social distancing dari pemerintah dengan berdiam diri di rumah, dan melakukan hal-hal yang produktif. Nikmati musik GRATIS di JOOX kapan saja di mana saja, download JOOX baik untuk handphone dan desktop melalui Apple App Store dan Google Play Store, atau melalui www.joox.com

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Baca Juga:  Magic ManaStrike Hadirkan Update Terbaru Season Domri Rade

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc., pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terkenalnya “Bleach Brave Souls” akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, wilayah Asia lainnya mulai hari ini.

“Bleach Brave Souls” merupakan  judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Bravely Default Fairy's Effect' Mengakhiri Layanan di bulan Agustus

Selain itu, untuk memperingati perilisan baru di wilayah-wilayah Asia ,”Kampanye All Asia Release” akan diselenggarakan dimana para pemain bisa menikmati All Asia Release Summon dan Bonus Login mulai hari ini, Kamis, 9 Juli mulai 16:00 JST / UTC +9 (dijadwalkan).

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Tonton Iklan Pokémon Go Fest 2020 Yang Disutradarai Rian Johnson

Published

on

GwiGwi.com – Seperti banyak acara 2020, tahun ini Pokemon Go Fest 2020 akan diadakan online. Perayaan dimulai pada 25 Juli, dan Niantic membuat semua orang sedikit bersemangat berkat sutradara Knives Out and Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson.

Niantic memilih Johnson untuk mengarahkan iklan pendek untuk festival itu, dan dia akhirnya melakukannya dari jarak jauh dari Los Angeles sementara tim produksi berlokasi di Selandia Baru. Lihatlah tempat di bawah ini, diikuti oleh komentar Johnson.

Inilah yang dikatakan Rian Johnson tentang produksi:

“Pokémon Go telah membuat saya terlibat dengan teman-teman saya dari jauh karena saya telah berlatih menjaga jarak beberapa bulan terakhir ini. Sebagai trainer Pokémon lama, sungguh menyenangkan bekerja dengan Niantic di tempat ini. Itu adalah pengalaman baru bagi saya untuk mengarahkan produksi jarak jauh, dan saya menikmati proses yang sangat kolaboratif dan berpikir kami mengumpulkan iklan yang menyenangkan dan ceria yang akan dinikmati penggemar. ”

Baca Juga:  Hearthstone - Solo Adventure lima chapter gratis di Trial by Felfire!

Semua hasil dari penjualan tiket untuk acara tahun ini akan digunakan untuk tujuan Black Lives Matter.

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending