Connect with us

Gaming

CD Projekt RED meminta maaf atas masalah performa Cyberpunk 2077

Published

on

GwiGwi.com – CD Projekt RED mengeluarkan permintaan maaf mengenai performa Cyberpunk 2077 di konsol generasi terakhir, dan banyaknya bug dan kerusakan, menjanjikan beberapa perbaikan terbaru dan dua patch besar untuk mengatasi masalah dalam beberapa bulan mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Cyberpunk 2077 diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PC via Steam, Epic Games, dan GOG, dan Stadia pada 10 Desember. Versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan keluar di kemudian hari dan akan tersedia sebagai upgrade gratis untuk pengguna yang memiliki versi PlayStation 4 atau Xbox One.

Dapatkan pesan lengkap dari CD Projekt RED di bawah ini.

Gamer yang terhormat,

Pertama-tama, kami ingin memulai dengan meminta maaf kepada Anda karena tidak menampilkan game di konsol generasi terakhir sebelum ditayangkan, dan sebagai akibatnya, tidak mengizinkan Anda membuat keputusan yang lebih tepat tentang pembelian Anda. Kami harus lebih memperhatikan untuk membuatnya bermain lebih baik di PlayStation 4 dan Xbox One.

Kedua, kami akan memperbaiki bug dan kerusakan, serta meningkatkan pengalaman keseluruhan. Putaran pertama pembaruan baru saja dirilis dan yang berikutnya akan datang dalam tujuh hari ke depan. Berharap lebih, karena kami akan sering memperbarui setiap kali perbaikan baru siap. Setelah liburan, kami akan terus bekerja — kami akan merilis dua patch besar yang dimulai dengan Patch #1 di bulan Januari. Ini akan diikuti oleh Patch #2 pada bulan Februari. Bersama-sama, ini harus memperbaiki masalah paling menonjol yang dihadapi gamer di konsol generasi terakhir. Kami akan memberi tahu Anda tentang konten setiap tambalan sebelum dirilis. Mereka tidak akan membuat game di generasi terakhir terlihat seperti berjalan di PC dengan spesifikasi tinggi atau konsol generasi berikutnya, tetapi akan lebih mendekati pengalaman itu daripada sekarang.

Baca Juga:  'Azur Lane' Dapatkan Game Spin-off Konsol Baru, Kolaborasi Gridman/Dynazenon

Terakhir, kami selalu ingin setiap orang yang membeli game kami puas dengan pembelian mereka. Kami akan sangat menghargai jika Anda memberi kami kesempatan, tetapi jika Anda tidak senang dengan permainan di konsol Anda dan tidak ingin menunggu pembaruan, Anda dapat memilih untuk mengembalikan salinan Anda. Untuk salinan yang dibeli secara digital, gunakan sistem pengembalian dana dari PlayStation Network atau Xbox masing-masing. Untuk versi kotak, pertama-tama cobalah untuk mendapatkan pengembalian dana di toko tempat Anda membeli game. Jika ini tidak memungkinkan, harap hubungi kami di [email protected] dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda. Mulai hari ini, Anda dapat menghubungi kami selama seminggu hingga 21 Desember 2020.

Dengan rendah hati
Marcin Iwinski, Adam Kicinski, Adam Badowski, Michał Nowakowski, Piotr Nielubowicz, Piotr Karwowski

Gamer PC PS juga akan mendapatkan pembaruan dan perbaikan rutin untuk meningkatkan permainan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer RPG ‘Voice of Cards’ Mengungkapkan Gameplay, Peluncuran 28 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai menayangkan trailer baru pada hari Kamis untuk Voice of Cards: The Isle Dragon Roars (Voice of Cards: Dragon no Shima), game role-playing baru dari sutradara seri NieR Yoko Taro, produser Yosuke Saito, komposer Keiichi Okabe, dan Desainer karakter Drakengard Kimihiko Fujisaka. Trailer menunjukkan gameplay, tanggal rilis game 28 Oktober, dan pratinjau suara Todd Haberkorn, yang akan menyuarakan narasi Game Master (mirip dengan yang ada di game role-playing meja tradisional). Hiroki Yasumoto adalah Game Master dalam versi Jepang.

Demo untuk game ini tersedia untuk Switch dan PlayStation 4. Game akan dikirimkan untuk Switch, PS4, dan PC melalui Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Square Enix menggambarkan permainan:

Di dalam Voice of Cards: The Isle Dragon Roars, pemain akan menjelajah melalui cerita yang ditetapkan sejak lama di dunia yang diselimuti misteri, dipandu oleh suara naratif dari Game Master (disuarakan dalam bahasa Inggris oleh Todd Haberkorn). Bertempat di dunia pedang dan sihir, permainan ini diceritakan sepenuhnya melalui media kartu. Pemain akan mengikuti protagonis saat ia memulai perjalanan untuk mengalahkan Naga yang baru saja bangkit kembali, yang mengancam tanah dan rakyatnya, dengan harapan mendapatkan hadiah besar. Dia bergabung dalam perjalanannya dengan teman-temannya; Mar, monster yang sangat melekat padanya, dan Melanie, penyihir hitam yang dendam pada Naga. Pemain harus membuat pilihan sepanjang cerita, serta bergabung dalam pertempuran lapangan dan penjara bawah tanah berbasis giliran yang terungkap di papan, dengan cara RPG meja tradisional.

Baca Juga:  'Reverse Collapse: Code Name Bakery' ditunda hingga 2022

Pengembang game Jepang Cavia (Drakengard, Resident Evil: The Darkside Chronicles) yang sekarang sudah tidak aktif mengembangkan game NieR asli sebagai spin-off dari seri Drakengard pada tahun 2010. Square Enix merilis versi game untuk dua konsol berbeda: NieR Gestalt untuk Xbox 360, dan NieR Replicant untuk PlayStation 3. NieR Replicant menampilkan desain karakter yang berbeda untuk protagonis, dan perbedaan kecil dalam plot. NieR adalah game terakhir yang dikembangkan Cavia sebelum dibubarkan dan diserap ke dalam AQ Interactive Inc. pada Juli 2010.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Touken Ranbu Warriors’ Menuju Barat untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo America mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis Touken Ranbu Musou, sebuah kolaborasi antara Touken Ranbu -Online- dan franchise game Musou/Warriors, sebagai Touken Ranbu Warriors untuk Nintendo Switch di Amerika Utara pada 24 Mei 2022. Nintendo Jepang Livestream langsung mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di Jepang pada 17 Februari 2022.

Trailer Pengumuman

Video Presentasi Resmi

Maaf Anda Melihat Iklan

DM Game akan menampilkan lebih banyak game di Tokyo Game Show tahun ini pada 2 Oktober, mulai pukul 23:00 JST.

KOEI Tecmo menggambarkan permainan:

Di dalam Touken Ranbu Warriors, anggota Touken Danshi telah hanyut melalui waktu tanpa tuan mereka – Saniwa – untuk memimpin mereka, ketika mereka tiba-tiba diserang oleh History Retrograde Army (HRA) yang menakutkan. Setelah konflik awal, Touken Danshi didekati oleh Pemerintah Waktu itu, dan dikirim dalam misi ke Era Sengoku yang dilanda perang di mana revisi sejarah Jepang sudah berlangsung. Bisakah para pahlawan Touken Danshi memulihkan ketertiban sambil memulihkan garis waktu asli? Pertarungan sengit namun indah dari Touken Danshi akhirnya menjadi kenyataan!

Baca Juga:  'Dying Light 2: Stay Human' Tunda Perilisan Hingga 4 Februari 2022

Ini akan menjadi game Touken Ranbu pertama untuk sistem konsol game, dan akan menciptakan kembali Touken Ranbu dunia dalam 3D. Game ini akan menampilkan 15 karakter dari Touken Ranbu -Online-

Game ini juga mendapatkan rilis PC di Jepang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Juara Lady Troopers Segera Terungkap! Tonton Live Point Blank Ladies League di Vidio.com!

Published

on

By

GwiGwi.com – Jangan lewatkan team ladies Point Blank Indonesia beradu di Point Blank Ladies League untuk merebut total prize pool senilai Rp33.950.000,- live di Vidio.com!

Maaf Anda Melihat Iklan
Jadwal PBLL 2021
Group Stage 25 September 2021 pukul 13:00 WIB
Grand Final 26 September 2021 pukul 13:00 WIB

 

Point Blank Ladies League – Point Blank Ladies League Season 2 terbagi menjadi 2 fase yaitu Qualifier yang terdiri dari 32 tim, dan Group Stage yang terdiri dari 2 tim finalis PBLL Season 2, serta 6 tim finalis PBLL Season 1. Mereka bersaing di PBLL S2 September ini dan memperebutkan tiket emas menuju babak Grand Final di PBNC 2021 beserta total prize pool senilai Rp33.950.000,-

Baca Juga:  'Azur Lane' Dapatkan Game Spin-off Konsol Baru, Kolaborasi Gridman/Dynazenon

Jangan lewatkan live stream nya: bit.ly/VidioPointBlank

Point Blank National Championship – Semua juara dari 5 series PBNC 2021 termasuk PBRS, ASPB, PBJL, PBLL dan PBSL akan bersaing di Grand Final PBNC 2021 tanggal 15 – 17 Oktober 2021 untuk merebut title Champion!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x