Connect with us

Smartphone

Caster Pro: Samsung Galaxy S24 Ultra OP Banget buat Gamer!

Published

on

Caster Pro: Samsung Galaxy S24 Ultra Op Banget Buat Gamer!

www.gwigwi.com – Samsung Galaxy S24 Series menjadi HP gaming recommended buat para casual gamer maupun pro player yang mau pengalaman main game berat tanpa lag dan overheat. Kehebatan Galaxy S24 Series untuk main game pun dibuktikan Ryan Batistuta (KB), Professional Caster & Esport Analyst, yang sudah pakai Galaxy S24 Ultra sebagai daily driver. Menurut KB, Galaxy S24 Ultra sanggup melampaui ekspektasinya diberbagai aspek saat main game. KB pun setuju bahwa Galaxy S24 Ultra bisa dijadikan device andalan untuk main game yang maksimal, apalagi saat berkompetisi dan main di tingkat profesional.

Profesional Caster dan Esport Analyst, Ryan Batistuta,  yang akrab disapa KB saat berbagi pengalaman  performanya di acara Level Up Your Game with Galaxy S24 Series.

 “Sejak pakai Galaxy S24 Ultra, saya bener-bener ngerasain kalau HP ini OP (Over Power) banget dan kasih gaming experience yang lebih epic dan immersive dibanding HP lain di kelasnya. Kehebatan Galaxy S24 Ultra ini jadi salah satu kunci buat win streak dan push rank karena saya bisa dapetin performa dan responsiveness yang maksimal dengan stabil. Selama pakai Galaxy S24 Ultra, saya jarang banget ngerasa lagging atau overheat, padahal saya bisa ngabisin waktu berjam-jam buat main game untuk melatih performa. Kalau lowbat setelah dipakai seharian pun cuma butuh waktu 30 menit untuk isi daya sampai 65%, bisa langsung on gaming lagi,” ujar KB.

Keunggulan Galaxy S24 Ultra untuk gaming dan cara KB memaksimalkannya

Bagi KB, Galaxy S24 Ultra menawarkan upgrade fitur yang nggak main-main dari generasi sebelumnya. Pengembangan fitur Galaxy S24 Ultra yang mendapat perhatian utama dari KB adalah peningkatan Vapor Chamber dan Vision Booster, yang punya keunggulan berikut ini:

  • Dengan ukuran yang lebih besar 1,9x dari generasi terdahulu, Vapor Chamber di Galaxy S24 Ultra mampu menjaga kestabilan suhu perangkat dengan lebih maksimal. Ini membuat HP tidak cepat panas walau dipakai main game berat yang butuh pemrosesan tinggi. Ini juga membantu perangkat terhindar dari overheat yang bisa bikin lagging, jadi gaming akan lebih smooth, bahkan saat mabar yang cukup lama. Karena HP tidak cepat panas, tangan juga tetap nyaman menggenggam perangkat dalam waktu yang lama, jadi bisa lebih fokus saat main game.
  • Peningkatan teknologi Vision Booster memungkinkan layar Galaxy S24 Ultra mencapai tingkat kecerahan puncak hingga 2.600nit. Tingkat kecerahan yang tinggi mampu membantu memantau setiap elemen di dalam game dengan lebih jelas, misalnya ketika melihat musuh atau mencari petunjuk saat main game Peningkatan Vision Booster ini pun menjaga kenyamanan bermain game di luar ruangan karena layar tetap cerah walau di bawah paparan sinar matahari.

Main game jadi lebih asyik dan real karena performa layar yang ditingkatkan pada Galaxy S24 Series, bahkan bisa mencapai kecerahan maksimal hingga 2.600 nits

KB juga merasakan performa yang luar biasa di Galaxy S24 Ultra berkat Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang telah dioptimalkan khusus untuk perangkat Galaxy, termasuk dalam meningkatkan pengalaman mobile gaming. CPU dan GPU di prosesor ini sanggup meningkatan performa sebesar 30% dan menambah kecepatan render grafik sebesar 25%. Jadi, KB bisa menikmati pengalaman mobile gaming yang anti nge-lag tiap saat.

Prosesor Galaxy S24 Ultra membuat gaming makin seru dengan dukungan teknologi ray tracing yang 40% lebih baik dibanding chipset generasi sebelumnya. Dengan peningkatan ray tracing, maka perangkat mampu melakukan render dengan lebih optimal untuk menciptakan grafik dan visual game yang lebih realistis hingga ke aspek paling detail, seperti membuat refleksi di cermin dan air jadi lebih nyata, bayangan karakter jadi lebih jelas, hingga lighting yang jadi lebih natural.  Dengan kapasitas baterai besar di Galaxy S24 Ultra yang mencapai 5.000mAh, ditambah dengan peningkatan efisiensi daya sebesar 25% sangat membantu menjaga konsumsi baterai tetap hemat saat bermain game. Kekuatan performa Galaxy S24 Ultra ini membuat KB nyaman bermain game dalam waktu lama tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis.

No need to worry! Main game jadi lebih fokus karena performa baterai yang awet karena kapasitas yang ditingkatkan pada Galaxy S24 Series

Pengalaman KB bersama Galaxy S24 Ultra menunjukkan bagaimana Galaxy S24 Series cocok bagi para gamer yang menginginkan pengalaman mobile gaming paling epic. “7 dari 10 konsumen Samsung di Asia Tenggara dan Oseania adalah gamer[1]. Ini berarti HP Samsung mampu memberikan pengalaman gaming yang mengesankan bagi penggunanya, dimana di antara mereka berusia mulai dari 18 tahun. Agar terus relevan dengan perkembangan mobile gaming dan berinteraksi lebih dekat dengan pengguna smartphone Samsung Galaxy, kami bekerjasama dengan MPL menghadirkan turnamen e-sport yang paling ditunggu oleh para gamers. Ini merupakan wujud Samsung mendukung para Gen Z yang ingin maju berprestasi dari hobi gaming dengan smartphone di genggaman tangan mereka,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing, Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Strategic Partnership MPL Indonesia dan Samsung menjadikan flagship smartphone Samsung sebagai official smartphone sejak MPL Season 6 sebagai komitmen bersama untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik  dan merangkul aspirasi para pemain muda untuk terus mengembangkan ekosistem gaming di Indonesia. Kami melihat Samsung konsisten dengan komitmen nya dan terus berinovasi memberikan pengalaman terbaik buat para gamers dengan produk terbaiknya di seri S.  Para player pun sangat antusias mengetahui bahwa Samsung kembali menjadi official device di MPL Season 13. Di setiap season, Samsung Galaxy S series telah teruji memberikan performa gaming yang powerful untuk menunjang skill para player,” ujar Martinus Manurung, Head of Business Development Esports Indonesia, Moonton Games.

MPL memahami bahwa Gen Z sangat menyukai scene mobile gaming masa kini, seperti dengan main Mobile Legend dan mengikuti perkembangan kompetisinya. Gen Z pun memiliki minat yang besar untuk berkembang menjadi pro player dan berkompetisi dalam turnamen besar seperti MPL. Maka dari itu, MPL hadir sebagai platform bagi anak-anak muda untuk menyalurkan minat dan skill di dunia mobile gaming melalui turnamen profesional yang seru dan kompetitif . Dan pengalaman yang ingin diberikan oleh MPL kepada para pro gamer ini adakah pengalaman mobile gaming terbaik, untuk itu MPL mempercayakan kompetisi dengan smartphone yang dipercaya dapat mendukung secara maksimal yaitu Samsung di lini flagship

Advertisement

Gaming

Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Rilis Di Indonesia sebagai HP Gaming Dual Chipset harga 4 Jutaan

Published

on

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

www.gwigwi.com – Infinix resmi meluncurkan ponsel terbarunya Infinix GT 20 Pro 5G dalam event bertemakan GT Verse Hype Launch. Peluncuran yang diselenggarakan di Bengkel Space Fairgrounds SCBD, Jakarta, Selasa (21/5/2024) ini menjadi sorotan khalayak, sekaligus menarik perhatian para pecinta teknologi yang menyukai inovasi terkini.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Sebagai ponsel yang mampu menunjang game mobile, Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan teknologi canggih performa level turnamen yang akan mendefinisikan pengalaman mobile gaming lewat spesifikasi chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. Serta layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu Mengatakan, “Infinix menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone gaming dengan performa level turnamen. Infinix GT 20 Pro 5G sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer. Lebih jauh, kami juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish.”

Beast Performance

Untuk menghadirkan performa gaming level turnamen, Infinix GT 20 Pro 5G dibekali chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate dan ditopang dengan chip gaming Pixelworks X5 Turbo, Chip ini hadir dengan teknologi Motion Estimation dan Motion Compensation (MEMC) yang diklaim dapat meningkatkan frame fate di dalam game dari 60 FPS menjadi 120 FPS. Performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G juga didukung oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya untuk memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan. Untuk mempertahankan kinerja ponsel saat gaming, Infinix GT 20 Pro 5G disematkan sistem pendingin Vapor Chamber (VC) Liquid Cooling agar suhu tetap stabil. Infinix GT 20 Pro juga mengadopsi Esport Mode, dengan mode ini pengguna dapat memblokir segala notifikasi yang mungkin akan mengganggu jalannya permainan untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi.

Untuk meningkatkan kepuasan visual, Infinix GT 20 Pro 5G dibekali layar bezel-less 6.78 inchi FHD+ AMOLED display dengan Tingkat kecerahan maksimal hingga 1.300 nit. Tidak hanya menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa, Infinix GT 20 Pro 5G juga dibekali dengan 3 kamera belakang. Kamera utama 108 MP dengan OIS serta 2 sensor kamera lainnya yang masing-masing beresolusi 2 MP. Untuk mendukung kegiatan selfie ada kamera depan 32 MP yang tersemat disisi atas layar.

Infinix GT 20 Pro 5G berjalan dengan system operasi Clean and Pure OS 2.0 dan antarmuka XOS 14 yang menjamin pengalaman menggunakan ponsel tanpa gangguan bloatware. Sistem operasinya juga secara rutin di-update lewat 2 kali upgrade Android dan 3 tahun Security Patch Update. Untuk pengalaman gaming yang tahan lama, Infinix GT 20 Pro 5G dibekali baterai sebesar 5.000 mAh dan kecepatan pengisian daya 45W

Desain Futuristik

Peningkatan lain yang dihadirkan Infinix terletak pada desain sisi belakang Infinix GT 20 Pro 5G yang menonjolkan aspek desain Cyber Mecha dengan Mecha Loop LED Interface yaitu lampu RGB garis melengkung menyerupai huruf “C” yang memberikan tampilan futuristic dan edgy. Lampu RGB tersebut bisa menampilkan sekitar delapan efek warna secara acak. Lampu ini juga bisa bekedip dan berganti warna sesuai dengan aksi yang dilakukan pengguna di dalam game. Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Mecha Orange, Mecha Silver, dan Mecha Blue.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Varian dan Harga

Infinix GT 20 Pro 5G dijual dalam 2 varian RAM yakni 8GB dan 12GB. Untuk varian RAM 8GB / 256GB dijual dengan harga Rp. 4.399.000 di platform ritel offline, konsumen berkesempatan mendapatkan eksklusif gift box dengan special gaming kit selama persediaan masih ada. Sedangkan untuk varian RAM 12GB / 256GB dijual dengan harga normal Rp. 4.699.000 dan akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee Super Brand Day (SBD) dengan harga promo Rp. 4.349.000. untuk pembelian di Shopee konsumen berkesempatan mendapat voucher cashback hingga 1 juta rupiah, voucher diskon hingga Rp. 50.000, cicilan 0% menggunakan Spaylater dan voucher gratis ongkir ke seluruh Indonesia Dengan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G ini, Infinix kembali membuktikan komitmennya dalam menyajikan produk inovatif dan berkualitas kepada para konsumen. Diharapkan, ponsel pintar ini akan menjadi favorit di antara pengguna yang menginginkan teknologi terkini dalam genggaman mereka.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

 

Continue Reading

Smartphone

Hadir dengan Harga yang Semakin Terjangkau, realme C51s Siap Menjadi Pilihan Utama Anak Muda di Kelas Sejutaan

Published

on

Hadir Dengan Harga Yang Semakin Terjangkau, Realme C51s Siap Menjadi Pilihan Utama Anak Muda Di Kelas Sejutaan

www.gwigwi.com – Realme menghadirkan harga baru untuk smartphone Jelas Mantaps tahun ini realme C51s. Smartphone yang mengedepankan aspek desain dan kamera canggih tersebut menyuguhkan desain paling tipis dan resolusi kamera terbesar dibandingkan dengan smartphone lain di segmen harga entry-level sejutaan. realme C51s (6GB+6GB*|128GB) semakin terjangkau dengan cashback Rp100.000 menjadi Rp1.799.000 dari sebelumnya Rp1.899.000. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme baik online salah satunya di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store dan toko mitra resmi.

realme C51s membawa spesifikasi unggul di segmen harga sejutaan seperti bodi Ultra Slim 7,49mm dalam balutan Shiny Waterfall Design, 50MP AI Camera, 90Hz Vivid Display, memori besar hingga 12GB*|128GB. 

  • realme C51s kini hadir dengan harga baru yakni Rp1.799.000 (6GB+6GB*|128GB) dari sebelumnya Rp1.899.000, dan dapat diperoleh di seluruh ecommerce juga berbagai toko offline resmi realme dan mitra di seluruh Indonesia.
  • realme C51s mengunggulkan aspek desain dengan bodi ringan, serta kamera utama 50MP yang didukung kecerdasan buatan guna memberikan pengalaman yang memuaskan.
Continue Reading

Smartphone

Meluncur 21 Mei di Indonesia, Smartphone Gaming Resmi MDL 2024 Infinix GT 20 Pro 5G Hadir dengan Beast Performance dan Style yang Hype

Published

on

Meluncur 21 Mei Di Indonesia, Smartphone Gaming Resmi Mdl 2024 Infinix Gt 20 Pro 5g Hadir Dengan Beast Performance Dan Style Yang Hype

www.gwigwi.com – Infinix Indonesia, brand teknologi bagi generasi muda dengan semangat #JadiinMauLo, bersiap untuk merilis lini smartphone gaming terbarunya, Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia pada 21 Mei mendatang. Tetap fokus pada aspek performa dan desain keren yang futuristik dengan tagline “Gaming Beast Hype Abis”, Infinix GT 20 Pro 5G siap menciptakan gebrakan baru smartphone gaming di Indonesia, dengan rangkaian kolaborasi sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, mengatakan, “Infinix GT 20 Pro 5G akan kami hadirkan dengan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin powerfull. Kehadiran GT 20 Pro 5G di Indonesia akan semakin hype dengan berbagai kolaborasi bukan hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan partner di bidang fashion dan gaming yang ternama seperti Jakarta fashion week, Kick avenue dan Onic Heroes dimana ini sudah sangat sesuai dengan spirit Infinix GT sebagai kombinasi beast performance dan desain futuristik yang stylish. Oleh karena itu tema kampanye yang kita bawa kali ini untuk seri INFINIX GT 20 pro 5G adalah Gaming Beast Hype Abis, dimana kita memadukan teknologi smartphone gaming terbaik dengan desain yang sangat hype dan cocok buat kalangan Gen Z.”

Kombinasi Spek Gaming dan Desain Futuristik Mecha

Sebagai Official Gaming Phone MDL 2024 musim 9 dan 10, ada tiga spesifikasi utama yang diusung oleh Infinix GT 20 Pro 5G yaitu chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display nan bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz. Tiga kombinasi spesifikasi ini mendukung pengalaman bermain game yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya nan efisien, hingga kualitas visual yang telah ditingkatkan. 

Khas GT Series, aspek mecha design semakin ditonjolkan dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang Infinix GT 20 Pro 5G, memberikan tampilan futuristik dan edgy. Kombinasi estetika mecha dengan layar berbingkai tipis bukan hanya meningkatkan aspek stylish dari GT 20 Pro 5G sebagai gaming smartphone, tetapi juga sebagai pelengkap gaya hidup. Desain inovatif ini memastikan bahwa Infinix GT 20 Pro 5G menggabungkan elemen spesifikasi tangguh dengan desain yang mencuri perhatian.

Selain kejutan kolaborasi fashion, esport, dan teknologi, berbagai kejutan lainnya akan kami hadirkan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse 21 Mei ini. Kami sangat excited untuk memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G yang tentunya akan menjadi standar baru smartphone gaming di segmennya,” pungkas Sergio.  

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending