Connect with us

Berita Anime & Manga

Seiyuu untuk anime musim gugur 2016 ‘Brave Witches’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Seiyuu utama untuk anime musim gugur 2016, Brave Witches, telah diumumkan pada acara Take Off Event. Anime ini merupakan masih bagian dari Strike Witches dengan cerita yang berbeda.

Seiyuu
Hikari Karibuchi: Ai Kakuma (Selector Infected WIXOSS)
Takami Karibuchi: Rie Suegara (Diabolik Lovers)
Naoe Kanno: Rie Murakawa (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)
Nikka Edvardine Katajainen: Natsumi Takamori (The [email protected] Cinderella Girls)
Waltrud Krupinski: Kayo Ishida (Vividred Operation)
Alexandra I Pokryshkin: Yumi Hara (Overlord)
Georgette Lemare: Haruka Terui (Mikakunin de Shinkoukei)
Sadako Shimohara: Marin Mizutani (Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan)
Edytha Rossmann: Hiromi Igarashi (Amnesia)
Gundula Rall: Rina Satou (Toaru Majutsu no Index)

brave_witches1

Take Off Event merupakan sebuah event untuk mempromosikan anime tersebut akan diselenggarakan di Yakult Hall di Tokyo pada tanggal 29 Mei, dan akan dihadiri oleh para seiyuu dari pemeran utamanya. Beberapa seiyuu yang dipastikan akan hadir dalam event tersebut adalah Natsumi Takamori, yang memerankan Nikka Edvardine Katajainen dalam Strike Witches OVA dan film di tahun 2012. Selain Takamori, masih ada tiga seiyuu lain yang akan bergabung dalam event tersebut.

Baca Juga:  Anime Pendek 'Re:ZERO Break Time' Akan Kembali untuk Musim 2

Anime Brave Witches akan di tangani oleh Studio yang sama dengan Strike Witches: Operation Victory Allow yaitu SILVER LINK. Takaazaki Suzuki kembali di percaya untuk menjadi pengawas sejarah militer sekaligus penanggung jawab untuk setting dunia Brave Wicthes itu sendiri. Untuk urusan Desain Mekaniknya, Hiroyuki Terao di tugaskan untuk itu. Pengarah Suara di emban oleh Tomohiro Yoshida, ia bekerja sama dengan Seiko Nagaoka sebagai Komposer musik dan Nippon Colombia selaku produsen musk Brave Wicthes, Dan yang menjadi Sutradaranya adalah Kazuhiro Takamura yang pernah menangani Strike Witches. Daijo Kudo dan Tsuyoshi Kikuchi akan menjadi Perencana proyek, Sedangkan Humikane Shimada dimasukan di bagian kredit sebagai Desain orisinal Karakter.

Advertisements

Berita Anime & Manga

Patung Gundam Freedom Ukuran Nyata Akan Tiba Di Shanghai

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengumumkan pada hari Sabtu bahwa “Proyek Patung Gundam Ukuran Nyata” berkembang di luar negeri dengan patung Freedom Gundam seukuran aslinya di Shanghai tahun depan.

Sunrise dan mitranya membuat pengumuman selama acara Gundam G Meeting 2020 untuk Gundam China Project. Protagonis Kira Yamato pilot ZGMF-X10A Freedom Gundam setinggi 18,03 meter (sekitar 59 kaki).

Sunrise berencana untuk meluncurkan RX-78-2 Gun seukuran 18 meter (59-kaki) yang dapat bergerak dari anime pertama Mobile Suit Gundam anime di Yokohama, tetapi menunda pembukaan hingga akhir tahun ini karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Baca Juga:  Seiyuu Mamoru Miyano Mulai Seri di YouTube "Road to LIVING!"

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Trailer Baru Anime ‘A Scientific Railgun T’ Sorot Saga Dream Ranker

Published

on

GwiGwi.com – Setelah ditunda karena coronavirus (COVID-19), Biribiri dan teman-temannya kembali pada 24 Juli untuk menendang pantat kegelapan yang hidup di Academy City dan masuk ke hati kita (dengan seragam musim dingin mereka juga!)

Untuk merayakan siaran TV mendatang dari saga berikutnya dari Railgun T ‘Dream Ranker', sebuah trailer baru dirilis pada 10 Juli yang mempratinjau kedua lagu tema pembuka yang baru, ‘dual existence' oleh fripSide, dan lagu tema penutup baru ‘Koko ni Itai' (Saya ingin berada di sini) oleh sajou no hana.

Baca Juga:  Seiyuu Nanami Yamashita akan Merilis Photo Book Digital Pertama pada 17 Juli

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Anime ‘Date A Bullet’ Rilis Trailer dan Visual untuk Film Anime Dua Bagian

Published

on

GwiGwi.com – Seperti yang dilaporkan sebelumnya, seri novel spin-off Date A Live Fragment: Date A Bullet mendapatkan adaptasi anime dalam bentuk film anime dua bagian. Bagian pertama, Date A Bullet: Dead or Bullet, dibuka dengan pemutaran acara di Jepang pada 14 Agustus, diikuti yang kedua, Date A Bullet: Nightmare or Queen pada 13 November.

Sebelum itu, kami memiliki trailer, visual, dan info baru tentang lagu-lagu tema. Untuk Opening, Go Sakabe menyusun instrumental berjudul “Infermata,” sementara ending Go Sakabe menyusun dan Luiza menyanyikan “Only wish.”

Baca Juga:  Warner Bros. Japan Beri Ungkap Detail Danmachi Season 3 untuk Panel Anime Expo Lite

Berikut visual baru untuk film kedua:

Visual pertama:

Proyek anime diumumkan kembali pada bulan September 2019 dan Jun Nakagawa (High School Fleet:The Movie) menjabat sebagai direktur di Studio Geek Toys. Asami Sanada, yang telah menyuarakan Kurumi Tokisaki di semua serial anime Date A Live sejak 2013, dipastikan akan mengulang perannya.

Melalui Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending