Connect with us

Berita Anime & Manga

Seiyuu untuk anime musim gugur 2016 ‘Brave Witches’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Seiyuu utama untuk anime musim gugur 2016, Brave Witches, telah diumumkan pada acara Take Off Event. Anime ini merupakan masih bagian dari Strike Witches dengan cerita yang berbeda.

Seiyuu
Hikari Karibuchi: Ai Kakuma (Selector Infected WIXOSS)
Takami Karibuchi: Rie Suegara (Diabolik Lovers)
Naoe Kanno: Rie Murakawa (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)
Nikka Edvardine Katajainen: Natsumi Takamori (The iDOLM@STER Cinderella Girls)
Waltrud Krupinski: Kayo Ishida (Vividred Operation)
Alexandra I Pokryshkin: Yumi Hara (Overlord)
Georgette Lemare: Haruka Terui (Mikakunin de Shinkoukei)
Sadako Shimohara: Marin Mizutani (Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan)
Edytha Rossmann: Hiromi Igarashi (Amnesia)
Gundula Rall: Rina Satou (Toaru Majutsu no Index)

brave_witches1

Take Off Event merupakan sebuah event untuk mempromosikan anime tersebut akan diselenggarakan di Yakult Hall di Tokyo pada tanggal 29 Mei, dan akan dihadiri oleh para seiyuu dari pemeran utamanya. Beberapa seiyuu yang dipastikan akan hadir dalam event tersebut adalah Natsumi Takamori, yang memerankan Nikka Edvardine Katajainen dalam Strike Witches OVA dan film di tahun 2012. Selain Takamori, masih ada tiga seiyuu lain yang akan bergabung dalam event tersebut.

Anime Brave Witches akan di tangani oleh Studio yang sama dengan Strike Witches: Operation Victory Allow yaitu SILVER LINK. Takaazaki Suzuki kembali di percaya untuk menjadi pengawas sejarah militer sekaligus penanggung jawab untuk setting dunia Brave Wicthes itu sendiri. Untuk urusan Desain Mekaniknya, Hiroyuki Terao di tugaskan untuk itu. Pengarah Suara di emban oleh Tomohiro Yoshida, ia bekerja sama dengan Seiko Nagaoka sebagai Komposer musik dan Nippon Colombia selaku produsen musk Brave Wicthes, Dan yang menjadi Sutradaranya adalah Kazuhiro Takamura yang pernah menangani Strike Witches. Daijo Kudo dan Tsuyoshi Kikuchi akan menjadi Perencana proyek, Sedangkan Humikane Shimada dimasukan di bagian kredit sebagai Desain orisinal Karakter.

Serial Anime

5 Anime Aksi Super Keren Musim Panas 2019

Published

on

GwiGwi.com – Setelah anime musim semi, mari kita bahas anime aksi yang bakal tayang di musim panas. Anime-anime aksi ini memang akan memanasi hari-harimu karena punya cerita yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Karena ini anime aksi, maka kamu akan dibawa ke petualangan seru dari awal episode. Pertarungan yang mematikan juga tidak akan bisa kamu hindari. Beberapa di antaranya diangkat dari manga terkenal. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

1. Vinland Saga

Ini dia anime aksi yang diangkat dari manga ternama berjudul sama. Manganya terkenal karena memiliki keunikan di gambar yang detail dan pertarungan yang akan membuatmu merinding. Vinland Saga berkisah tentang pertarungan bangsa Viking yang ingin menguasau Vinland. Tokoh utamanya adalah Thorfinn yang dilahirkan di daratan peperangan dan sudah dipersiapkan untuk menguasai Vinland sepenuhnya.

2. Kengan Ashura

Buat kamu yang senang menonton pertarungan di atas ring, Kengan Ashura bisa menjadi pilihanmu. Tokoh utamanya adalah Ouma yang berasal dari Nogi Group. Ia memiliki teknik pertarungan rahasia yang selalu bisa diandalkannya dalam keadaan apa pun. Ia dikenal sebagai petarung sejati karena tidak tertarik dengan uang dan politik. Ouma lebih mengedepankan pertarungan untuk membuktikan siapa yang terkuat di dunia ini.

3. Saint Seiya: Knights of the Zodiac

Buat kamu yang rindu dengan serial anime Saint Seiya, kamu akan bisa menontonnya kembali dalam format 3D. Berformat seperti game, anime ini akan mengulang kesuksesan Saint Seiya di masa lalu. Jadi kamu akan menonton ceritanya dari awal seperti yang pernah kamu tonton dulu. Selain format yang berbeda, dari cerita pun akan ada banyak improvisasi yang akan menambah kekayaan cerita. Jadi kamu udah siap kan menonton salah satu anime bersejarah ini?

4. Dr Stone

Anime ini diangkat dari manga ternama berjudul sama. Ceritanya pun menarik untuk diikuti. Mengisahkan tentang dunia manusia yang punah karena semuanya berubah menjadi batu. Hingga ribuan tahun kemudian, seorang manusia yang paling kuat terbangun dari tidurnya dan ia pun berniat membuat manusia kembali menguasai Bumi. Manusia bernama Senkuu itu pun mencari teman-temannya untuk melakukan misi besar ini.

5. Katsute Kami datta Kemono-tachi e 

Anime ini berkisah tentang satu wilayah yang sehabis terlibat perang saudara menjadi wilayah yang mematikan. Monster kuat yang dulunya adalah prajurit negara menyerang para manusia tidak pandang bulu. Para prajurit yang masih bertahan pun terpaksa memburu mereka meskipun dihadapkan dengan fakta bahwa monster-monster itu dulunya adalah teman mereka sendiri.

Continue Reading

Manga

5 Isekai Manga Terbaru dengan Cerita Paling Ajaib

Published

on

GwiGwi.com – Selain di anime, ternyata genre isekai ternyata merambah dunia manga. Cukup banyak isekai manga terbaru terbitan tahun 2018 yang masih terbit hingga saat ini dan mungkin saja suatu hari nanti akan diadaptasi menjadi anime. Sesuai dengan genrenya yang membangun dunia lain sebagai setting utama, manga-manga ini memiliki desain dunia lain yang menarik yang tentu saja dibalut dengan kisah penuh misteri dan aksi. Coba saja kamu membaca manga-manga seru ini, dijamin tidak akan menyesal.

1. Jii-sama ga Iku

Manga ini ditulis dan dibuat oleh Urasuk , Ayano and Hotaruishi. Ceritanya sangat unik, mengisahkan tentang Seitarou Asao, seorang kakek berumur 73 tahun yang terkena musibah dan ia tewas demi menyelamatkan cucunya. Namun nyawanya terlempar ke dunia lain dan di dunia itu ia berumur 63 tahun, Sebagai orang tua ia mencoba hidup dengan sepenuhnya di dunia baru itu. Manga ini terbilang unik karena menghadirkan kakek tua sebagai tokoh utamanya.

2. Nidome no Yuusha wa Fukushuu no Michi wo Warai Ayumu

Manga ini disusun oleh Kizuka, Nero and Yomoya, Yamo. Berkisah tentang Ukei Kaito yang terlempar ke dunia lain dan di dunia itu ia menjadi seorang pahlawan. Ia selalu membela yang lemah. Namun suatu hari ia diserang oleh rekannya sendiri dan hal itu pun membuatnya menjadi pendendam. Setelah diberikan kesempatan kedua, ia yang awalnya menjadi pahlawan baik, mulai menyerang orang-orang yang mengkhianatinya.

3. Please Kill Yourself! You’re a Hero Aren’t You?

Manga ini ditulis oleh Leafy. Isekai manga satu ini mengisahkan tentang Akito yang terobsesi dapat terlempar ke dunia lain. Ia sampai mempelajari apakah isekai itu dari buku-buku yang dibacanya. Hingga akhirnya ia benar-benar terlempar ke dunia lain. Namun dunia yang ia tinggali sekarang ternyata berbeda jauh dari bayangannya. Ia bukannya berubah jadi pahlawan, tapi tetap menjadi seseorang yang lemah. Ia kemudian bergabung ke kelompok Lilina dan menjadi orang yang pertama kali mati ketika diserang musuh.

4. Kuma Kuma Kuma Bear

Manga yang dibuat oleh Kumano ini mengisahkan tentang Yuna yang hobi bermain game. Ia sangat jago bermain game sehingga suatu hari mendapatkan hadiah berupa kostum beruang yang sangat unik. Awalnya ia malu menggunakan kostum beruang itu, tapi tiba-tiba saja setelah restart game ia terlempar ke dunia lain dengan menggunakan kostum yang tidak ingin ia pakai itu. Apa yang terjadi sebenarnya? Ayo baca manganya.

5. Reborn as a Polar Bear: The Legend of How I Became a Forest Guardian

Manga ini dibuat oleh Kusano, Houki dan Mishima, Chihiro. Berkisah tentang seorang pria berumur 28 tahun yang tewas ketika mendaki gunung, tapi kemudian hidup kembali di dunia lain. Di dunia lain itu ia malah menjadi beruang kutub. Di sana pun ia mencoba beradaptasi dan memiliki petualangan tak terlupakan.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Sports Musim Semi 2019 yang Bikin Rajin Olahraga

Published

on

GwiGwi.com – Anime sports musim semi 2019 hadir untu mencerahkan hari-harimu. Ada salah satu anime yang tokoh utamanya para cewek, walaupun olahraga seringnya lebih identik para cowok. Ternyata para cewek pun memiliki minat olahraga yang cukup besar dan mereka menyiapkan diri untuk mengikuti turnamen yang bergengsi. Olahraga memang tidak hanya dapat menyehatkan badan, tapi juga sebagai ajang pembuktian diri bahwa kita bisa berprestasi. Dan inilah anime-anime sports musim semi 2019 yang bikin kamu jadi lebih rajin berolahraga.

1. Hachigatsu no Cinderella Nine 

Jika biasanya kamu menemukan anime baseball dengan tokoh utama para cowok, di anime ini kamu akan melihat para cewek yang berusaha memenangkan kompetisi baseball yang bergengsi di Jepang. Membentuk sebuah tim baseball cewek tidaklah mudah karena para anggotanya punya ego masing-masing, banyak dari mereka yang ingin berhenti di tengah jalan karena tekanan. Namun pada akhirnya mereka menyadari memiliki mimpi yang sama terhadap baseball sehingga para cewek keren ini mencoba bersatu kembali untu bersama menggapai mimpi mereka. Tsubasa Arihara yang berjas membentuk klub baseball di sekolahnya kembali.

2. Diamond No Ace Act 2

Anime sports satu ini sudah pasti kamu tahu karena season pertamanya cukup booming dan manganya sendiri masih berlanjut. Tokoh utamanya adalah Eijun Sawamura yang melakukan debut pertamanya sebagai atlet baseball di kompetisi Spring Senbatsu Koshien. Eijun adalah sosok yang ambisius, ia ingin menjadi terbaik di antara yang terbaik. Bersama dengan timnya ia ingin mendapatkan hasil yang memuaskan di kompetisi ini. Tentu saja hal tersebut tidaklah mudah karena ia akan berhadapan dengan banyak tim kuat yang memiliki keinginan sama. Di season kedua ini, Eijun dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim yang lebih kuat dari yang sudah-sudah.

3. MIX: MEISEI STORY

Anime satu ini berkisah tentang Souchiro dan Touma yang menjadi saudara tiri karena kedua orangtua mereka yang menikah. Mereka masuk ke SMP yang sama, yang memiliki klub baseball keren di Jepang. Mereka memang seklub, tapi tampak saling bersaing untuk menjadi pemain baseball yang disegani banyak orang. Lalu kisah petualangan mereka ini dihiasi juga dengan kehadiran Otomi Tachibana yang membantu keduanya menggapai cita-cita masing-masing. Ketika di SMA mereka pun takdir berputar dan persaingan mereka jadi semakin seru. Kira-kira siapa ya yang akan jadi pemenangnya? Ayo jangan ragu untuk menonton anime ini.

Continue Reading

Trending