Connect with us

Mobile Gaming

Cara Cepat Menaikan Level Mobile Legends: Bang Bang, Bagaimana ?

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu penggemar game Mobile Legends: Bang Bang, tentu kamu  tahu kan  jika mendapatkan  level hero tinggi sangat penting saat bertanding. Mengapa? Karena jika level hero kamu terpaut jauh di bawah lawan, besar kemungkinan lawan di pertandingan lebih mudah melibas kamu dan tim.

Nah, jika kamu tak ingin masalah tersebut terjadi saat kamu bermain, tentu kamu perlu cara untuk menaikkan level Mobile Legends: Bang Bang kamu tersebut kan?  Lalu bagaimana caranya supaya level hero yang kamu mainkan bisa naik dengan cepat? Nah, berikut  kami akan berikan tips adalah trik Cara Cepat Menaikan Level Mobile Legend dengan cepat, simak ya !

  • Bunuh Monster di Jungle atau Minion

Trik pertama Cara Cepat Menaikan Level Mobile Legends: Bang Bang yang bisa kamu lakukan untuk adalah  dengan cara membunuh atau farming  kumpulan monster yang berjaga di jungle (hutan di arena) milik kamu. Untuk memulai aksi, ada baiknya kamu langsung bersihkan jungle jika farming minion yang telah kamu lalakukan cukup banyak dan telah mencapai kisaran level 2-3.Dengan cara ini, kamu bisa tetap mempertahankan turrent lebih dulu dari serangan musuh yang datang. Sering Kill lawan juga akan mempercepat kamu naik ke level berikutnya karena kamu akan mendapatkan exp dan gold dengan jumlah yang besar. Dengan ini karakter hero kamu pun akan semakin cepat naik levelnya dan item yang di-build pun akan semakin cepat, sehingga kamu dapat memberikan damage yang besar ke lawan.

  • Rebut Turtle
Baca Juga:  MLBB: Belanja di Indomaret dapatkan Skin Edisi Valentine MLBB

Sama halnya kamu membunuh hero lawan, membunuh monster turtle lawan yang muncul di arena pertempuran merupakan tambang emas yang bisa meningkatkan permainanmu lho. Kenapa? Karena setiap tim yang membunuh turtle akan mendapatkan gold sebesar 150 untuk masing-masing hero. Namun kamu perlu hati-hati saat mencuri turtle dari lawan. Pasalnya siapa tahu saja ada lawan yang bersembunyi di dekat dengan turtle yang akan kamu curi. Maka dari itu sebisa mungkin kamu bisa  menyerang monster ini bersama-sama dengan rekan satu tim kamu.

  • Roaming Area

Melanjutkan poin pertama, kamu bisa menggunakan mobilitas hero yang kamu gunakan untuk roaming (jelajah) area pertempuran demi membantu (assist) rekan satu tim kamu nge-kill lawan, dan membersihkan area jungle kamu sendiri dan lawan juga. Cara ini biasanya sering digunakan oleh gamer yang menggunakan hero dengan class assassins. Ini merupakan salah satu cara jitu meningkatkan level hero kamu dengan cepat.

  • Hancurkan Turrent

Cara Cepat Menaikan Level Mobile Legends: Bang Bang yang terakhir adalah dengan membantu rekan satu tim menghancurkan turrent musuh. Jika berhasil bantu menghancurkan turrent musuh, kamu akan mendapatkan exp dan gold yang cukup besar, lho! So, sebisa mungkin bantu kawan satu tim kamu hancurkan turrent yang ada di arena.

Mobile Gaming

MLBB: Belanja di Indomaret dapatkan Skin Edisi Valentine MLBB

Published

on

By

GwiGwi.com – Mobile Legends: Bang Bang akan merilis skin edisi Valentine Gusion dan Lesley pada tanggal 13 Februari 2019. Pemain dapat memiliki skin ini dengan cara
membeli menggunakan diamond atau BP.

Untuk pemain yang ingin mendapatkan skin secara gratis, untuk merayakan Valentine MLBB bekerja sama dengan Indomaret mengadakan event dengan kesempatan mendapat hadiah gratis skin diantaranya sepasang skin edisi Valentine (Gusion & Lesley), Hero Vale, dan lain lain. Untuk mendapatkannya pemain harus berbelanja pulsa atau voucher game di Indomaret minimal Rp 100.000. Setelah berbelanja pemain akan mendapatkan struk yang didalamnya tertera kode Voucher.

Untuk menukarkan hadiah, pemain harus memasukkan kode voucher ke website MLBB di https://m.mobilelegends.com/id/codexchange, lalu:

1. Masukkan kode, ID game, Captcha, dan kode verifikasi pada website.

2. Kode verifikasi akan dikirim ke mail di dalam game, dengan validitas 30 menit
3. Masukkan kode verifikasi dan setelah sukses kamu akan mendapat hadiah.

Selain event di Indomaret, ada juga event in-game Valentine, berhadiah border edisi Valentine. Pemain bisa memberikan dan menerima coklat dari teman yang didapatkan dari dari halaman event dan maksimal 5 Coklat setiap harinya, dengan cara:

1. Berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked)
2. Share Event akan mendapatkan 1 coklat.
3. Pemain dapat melakukan “
Request” coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya. Jika temanmu melakukan Request coklat, pemain dapat melakukan Treat melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol “Go”) di halaman Event atau Private Chat.

Setelah menerima Coklat dari teman, Valentine Chocolate Box dapat diambil pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa
diantaranya Skin Alucard – Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya – Sweet 
Fantasy (Permanen), dan lain lain. Jika telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine.

Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

Selamat merayakan Hari Kasih Sayang

Continue Reading

Mobile Gaming

Mobile Legends: Bang Bang gelar event Hari Kasih Sayang Bertabur Hadiah

Published

on

By

GwiGwi.com – Di bulan Februari ini Mobile Legends: Bang Bang akan kembali memanjakan pemainnya dengan merilis event yang bertema Valentine dan Chinese New Year.

Dalam kedua event ini MLBB memberikan kesempatan pada para pemainnya untuk mendapatkan border khusus Valentine secara cuma-cuma.

Event Valentine akan dimulai pada 13 Februari 2019 dan event Chinese New Year yang bertajuk “ Spring Festival” akan berlangsung pada 1-14 Februari 2019.

Dalam Event Valentine, pemain dapat saling mengirimkan coklat untuk mendapatkan Avatar Border Spesial Valentine yang bisa digunakan pada Profil
mereka.

Selain itu, dalam Event Spring Festival, pemain dapat memainkan Mini-Game “ New Year’ s Adventure” . Pemain dapat berpartisipasi dalam Event “ New Year’s Adventure” dengan menyelesaikan misi, dadu didapatkan dari halaman event, yang akan direfresh setiap hari. Jika telah selesai 1 round akan mendapat hadiah dari Round tersebut.

Setelah diklaim, hadiah untuk setiap Round akan di-Refresh. Round kelima ada New Year Skin Chest, yang di dalamnya ada sebuah Skin permanen. Setelah event
berakhir, Dadu akan diubah menjadi sejumlah BP secara otomatis dan masuk ke mail.

Layaknya tradisi Valentine, kamu bisa mendapatkan dan juga memberikan coklat pada temanmu. Pemain bisa mendapatkan 1 coklat dari halaman event dan maksimal 5 Chocolate setiap harinya dengan cara berpartisipasi dalam pertandingan (hanya di Mode Classic & Ranked), Share Event juga akan mendapatkan 1 coklat. Coklat hanya dapat digunakan untuk berinteraksi dengan teman pada halaman Event atau Private Chat selama Event berlangsung. Coklat yang tidak digunakan akan hilang pada pukul 05:00 AM (Waktu Server) setiap harinya.

Baca Juga:  Mobile Legends: Bang Bang gelar event Hari Kasih Sayang Bertabur Hadiah

Pemain dapat melakukan “Request” coklat pada teman sebanyak 10 kali setiap harinya. Jika teman Anda melakukan Request coklat pada Anda, Anda dapat
melakukan Treat pada mereka melalui Shortcut (dengan melakukan Tap pada tombol “Go”) di halaman Event atau Private Chat.

Setelah menerima Treat dari teman Anda, Anda dapat mengklaim Valentine Chocolate Box pada halaman Event atau Private Chat. Box tersebut berisi hadiah acak beberapa diantaranya Skin Alucard – Romantic Fantasy (Permanen), Skin Miya – Sweet Fantasy (Permanen), dan lain lain. Jika kamu telah mengirim 25 Coklat pada teman (dengan melakukan Treat), akan mendapat Avatar Border khusus Valentine.

Selain events, skin baru Lolita khusus Spring Festival akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2019.

Serta Skin Lesley dan Gusion khusus Valentine akan dirilis tanggal 13 Februari 2019.

Continue Reading

Mobile Gaming

Gameloft Umumkan Foxtrot Six Pro Tournament di Game Modern Combat 5 Bekerjasama dengan MD Pictures melalui Film Foxtrot Six!

Published

on

By

GwiGwi.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembang dan penerbitan game mobile dan Foxtrot Six, sebuah film lokal terbaru dari MD Pictures, telah berkolaborasi secara erat dalam sebuah aktivasi yang membenamkan para pemain Modern Combat 5, di permainan FPS paling seru yang telah banyak di unduh di seluruh dunia. Menghubungkan nuansa dan kenyataan yang terinspirasi dari game dan film Foxtrot Six. Kemitraan ini menawarkan pemain kesempatan eksklusif untuk mengikuti Turnamen Pro Foxtrot Six di ajang Time Limited Event selama 2 minggu dengan permainan Team Battle Mode, pemain bersaing untuk jadi salah satu diantara 10 prajurit terbaik di ranking leaderboard.

Kompetisi Online Foxtrot Six Pro Tournament adalah kualifikasi online yang terbuka untuk pemain yang berada di wiliayah Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan India yang memiliki Game Modern Combat 5 di perangkat mereka untuk mengakses acara terbatas waktu khusus dalam-Game Modern Combat 5, Dan dapat di unduh di Google Play Store, App Store dan Windows Store mulai 28 Januari pukul 4pm GMT hingga 10 Februari 2019.

Modern Combat 5 dapat di unduh secara gratis di smartphone di sini: http://gmlft.co/MC5F6ID

Foxtrot Six merupakan sebuah film laga aksi terbaru tanah air yang digarap oleh sutradara Randy Korompis bersama produser ternama Hollywood, Mario Kassar. Selain dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Indonesia seperti Oka Antara, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Julie Estelle, film ini juga sepenuhnya diproduksi dan didukung oleh talenta-talenta terbaik Tanah Air di belakang layar. Salah satunya adalah tim Iko Uwais yang terlibat dalam pembuatan koreografi laga agar memiliki gaya dan nuansa layaknya pertarungan dalam gim besutan Gameloft, Modern Combat 5.

“Film dan mobile gaming adalah segmen terbesar dalam industri hiburan di Indonesia baru-baru ini yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Sebagai bagian dari ekosistem yang sama, gaming dapat digunakan sebagai perpanjangan dari pengalaman film, menawarkan pengalaman yang mendalam dan interaktif. Ini adalah kolaborasi nyata antara keahlian yang berbeda, dengan para pemimpin di bidangnya, yaitu Gameloft ,MD Pictures, dan Nimo TV, untuk menghadirkan Turnamen Foxtrot Six di gim Modern Combat 5. Ini adalah cara eksklusif murni untuk mempromosikan film. Film aksi blockbuster Foxtrot Six, yang dibuat sesuai dengan nuansa atau suasana dalam game kami, Modern Combat 5, yang dapat dinikmati oleh penggemar gim first-person shooter (FPS) ini.”, ungkap Arthur Constant selaku Country Manager Gameloft Indonesia.

Baca Juga:  Mobile Legends: Bang Bang gelar event Hari Kasih Sayang Bertabur Hadiah

Wanyi Hindrawan Pratiknyo, perwakilan Rapid Eye Pictures dan salah satu produser film Foxtrot Six, menambahkan, “Foxtrot Six merupakan salah satu film karya anak bangsa dengan biaya produksi terbesar di Indonesia. Selain itu, film ini juga didukung penuh oleh talenta-talenta terbaik di bidangnya. Kerja sama dengan Gameloft Indonesia dan Nimo TV, yang juga didukung oleh mitra kami MD Pictures, kami yakini bisa mendorong film Foxtrot Six ini agar bisa lebih dikenal masyarakat, termasuk para gamers. Kami percaya bahwa film ini akan membuktikan bahwa talenta industri film di Indonesia memiliki kemampuan mumpuni dalam memproduksi film laga kelas dunia.”

Menjelang turnamen Online Modern Combat 5 Foxtrot Six Pro Tournament dan pemutaran perdana film Foxtrot Six pada tanggal 21 Februari 2019, Gameloft dan Foxtrot Six akan mengadakan beberapa kegiatan antara lain talk show live streaming di Nimo TV yang akan mengajak para pemain dan pengguna platform live streaming-nya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai turnamen game Modern Combat 5 dan Foxtrot Six yang di adakan Gameloft yang dibuka untuk umum dan diselenggarakan secara online dan juga berkenalan lebih lanjut dengan beberapa bintang utama film ini melalui sesi talkshow khusus pada tanggal 2 Februari dan pada pertengahan Februari, pukul 19.00-20.00 WIB yang disiarkan langsung di Nimo TV. Dalam acara ini, para pemeran utama film tersebut akan menceritakan lebih lanjut mengenai proses pembuatan film Foxtrot Six dan pendapat mereka mengenai video game, eSport, hingga bermain game Modern Combat 5.

Continue Reading

Trending