Connect with us

Gaming

Captain Tsubasa Ace Umumkan CBT Global Terbatas dengan Cuplikan Seru

Published

on

Captain Tsubasa Ace Umumkan Cbt Global Terbatas Dengan Cuplikan Seru

www.gwigwi.com – ‘Captain Tsubasa: Ace’, diadaptasi dari animasi dan diterbitkan oleh DeNA, merilis CBT global terbatas di Google Play Store yang datanya akan dihapus setelah periode CBT selesai. Cuplikan game, teknik andalan, dan ilustrasi latar belakang juga dirilis seiring dengan CBT, mengundang pemain bernostalgia dengan pesona animasi klasik dan merasakan sensasi kompetisi sepak bola secara langsung.

Captain Tsubasa: Ace” CBT Global (Data Akan Dihapus)

Platform Testing: Google Play Store

Periode Testing: 21 September 2023 – 5 Oktober 2023, total 15 hari

Wilayah Testing: Taiwan, Hong Kong, Macau, Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, serta wilayah di Timur Tengah, Eropa, Amerika Selatan, dan lain-lain.

Pemain yang login selama tujuh hari berturut-turut selama periode CBT akan menerima 75 voucher Dream Rally. Dengan partisipasi dalam Rising Star Recruitment card pool, pemain dapat memperoleh karakter SSR, serta dapat mengembangkan karakter favoritnya melalui pelatihan khusus pramusim. Selain itu, game ini juga menyediakan instance dengan berbagai tahap dan tantangan terbatas dimana pemain dapat menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah melimpah yang berguna untuk pembentukan tim impian mereka!

Cuplikan Game Dirilis: Pertandingan Energik Tantang Ace Terhebat

Dalam cuplikan pertama yang dirilis hari ini, pemain dapat menyaksikan stadion kenangan masa kecil, dimana para karakter-karakter populer dari animasi klasik berkumpul, penuh dengan sorak-sorai dan antusiasme spektator. Di lapangan yang kompetitif ini, pemain dapat menampilkan bakat mereka, bertanding bersama dengan karakter favorit, dan merenggut gelar ace terhebat!

Teknik Ikonik Terungkap! Seluruh Teknik Andalan Karakter-Karakter Utama Ada di Sini!

Sumber resmi mengatakan bahwa game ‘Captain Tsubasa: Ace’ dibuat berdasarkan latar belakang animasi. Adegan-adegan tembakan kuat yang terukir dalam ingatan para penggemar ditampilkan kembali secara detail agar pemain dapat menikmati permainan yang otentik dan mengesankan. Selain teknik-teknik memukau yang tidak asing, seperti Drive Shoot, Wild Eagle Shot, dan Tiger Shot, karakter-karakter dari sekolah lain dan tim internasional juga akan diperkenalkan secara bertahap. Penggemar dapat menantikan konten yang lebih seru lagi!

  • Tsubasa Ozora

Teknik Andalan – 1: Drive Shoot
Tendangan ini memanfaatkan putaran bola yang cepat dan kuat sehingga tembakan menukik dengan sempurna dan mustahil untuk dihadang.
Teknik Andalan – 2: South American Dribble
Menggiring bola dengan menggunakan bagian luar kaki dan kontrol bola gaya Amerika Selatan untuk mengelabui lawan dengan mudah dan mulus.

 

  • Hikaru Matsuyama

Teknik Andalan – 1: Wild Eagle Shot
Mencari peluang saat menggiring bola dan memanfaatkan celah untuk menendang bola dengan keras. Tendangan tersebut menyusur rendah di atas permukaan tanah dan melaju lurus ke arah gawang.
Teknik Andalan – 2: Wild Eagle Slide Tackle
Merebut kuasa bola dengan sliding tackle jarak pendek secara bertahap dengan langkah yang lincah dan gesit.

https://youtu.be/F05H9B3Ok0A

 

  • Genzo Wakabayashi

Teknik Andalan – 1: Final Defense
Menerapkan teknik pertahanan yang kuat dan kokoh, dia menghadang tembakan dari luar kotak penalti dengan akurat, menciptakan legenda baru yang tak terkalahkan.

https://youtu.be/57m-U4nzjYQ

 

  • Jun Misugi

Teknik Andalan – 1: Anticipate Enemy
Memanfaatkan kemahiran observasi yang tajam untuk memprediksi gerakan lawan dan mengendalikan permainan
Teknik Andalan – 2: Magnificent Overhead Kick
Menggunakan kekuatan lompatan yang menakjubkan, dia melakukan salto di udara dan segera menendang bola dengan kuat ke gawang.
Teknik Andalan – 3: Magnificent Shot
Menggabungkan keanggunan dan kekuatan untuk menghasilkan tembakan tangguh yang luar biasa.

 

  • Kojiro Hyuga

Teknik Andalan – 1: Tiger Shot
Teknik pamungkas Hyuga yang paling ikonik dan agresif! Dia mengalihkan ledakan emosi menjadi kekuatan dan menendang bola sekuat tenaga sehingga tembakan melesat lurus menerobos gawang.
Teknik Andalan – 2: Tiger Rob
Dengan keterampilan menggiring bola yang liar, tanpa rasa takut, dia melaju lurus dan menyerang bagai harimau yang sedang memangsa!

Adegan Masa Kecil Tampil Kembali dengan Kualitas Tinggi – Hidupkan Kenangan Melalui Cuplikan Gambar Latar Belakang

Demi menghadirkan permainan yang berkualitas, visual definisi tinggi digunakan untuk menampilkan plot orisinal dan adegan-adegan ternama, termasuk lapangan dan latar yang muncul dalam animasi. Baik pertandingan sengit maupun momen mengharukan, semuanya disuguhkan secara rinci dan akurat. Melalui visual menawan ini, pemain dapat melarutkan diri dalam permainan, seolah-olah kembali ke lapangan masa kecil!


(Pintu Gerbang Sekolah Nankatsu)
(Lapangan Sepak Bola Nankatsu)


(Stadion Sepak Bola Wangan)


(Stadion Sepak Bola Turnamen Prefektur)

CBT global untuk ‘Captain Tsubasa: Ace’ kini resmi dibuka dan pemain dapat segera mengunduh permainan di Google Play. Lebih banyak informasi mengenai gameplay dan jadwal penting tentang ‘Captain Tsubasa: Ace’ nantinya akan dirilis. Bagi yang tertarik, silakan mengikuti fanpage official untuk mendapatkan informasi terbaru!

Advertisement

Gaming

Honkai: Star Rail Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Fate/Stay Night Unlimited Blade Works

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honkai: Star Rail membuat sebuah postingan di dalam sosial medianya tersebut, karena dirinya akan segera melakukan kolaborasi dengan seri anime berjudul Fate/Stay Night Unlimited Blade Works, yang dimana akan segera hadir pada quartal ketiga pada tahun 2025 nantinya tersebut.

Yang dimana hal ini merupakan kolaborasinya pertamanya tersebut, karena pada sebelumnya game dari Mihoyo sudah melakukan kolaborasi dengan beberapa pihak lainnya seperti Honkai Impact 3 kolaborasi dengan anime Neon Genesis Evangelion, Genshin Impact dengan Aloy dari seri game Horizon, dan juga beberapa game lainnya tersebut.

Dengan beberapa seri game dari buatan Mihoyo, sudah melakukan kolaborasinya masing – masing tersebut dan juga dengan beberapa kolaborasi khususnya tersebut dalam suatu game buatan mihoyo setelah rilis dalam beberapa waktu kemudian tersebut.

Serta anime Fate/Stay Night Unlimited Blade Works merupakan dari seri anime atau light novel dari seri Fate sebelumnya tersebut berjudul Fate/Zero, yang sudah rilis sebanyak 2 season dan kurang lebih 25 episode tayang tersebut.

Dengan tokoh utama bernama Emiya Kiritsugu tersebut, yang dimana juga karakter atau servant kedua seri tersebut bernama Arthur Pendragon merupakan Raja dari Britania Raya tersebut atau nama lainnya dari negara Inggris pada saat ini. Yang dimana juga game ini sudah berumur lebih dari 1 tahun tersebut, dan juga saat ini berjalan sangat stabil dari komunitas dan juga update cerita sangat beragam tersebut.

 

Continue Reading

Gaming

Girls Frontline 2: Exilium Akan Segera Rilis Global Secara Bertahap

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Game bernama Girls Frontline 2: Exilium, yang dimana pada saat ini segera bisa dimainkan di regional Jepang tersebut kini akan segera dirilis secara global dengan dalam beberapa tahapan lainnya tersebut, pada sebelumnya game ini sudah mencapai beberapa update lebih di regional China tersebut dan juga beberapa animasi gamenya membuat para pemain lainnya menjadi sangat iri dengan beberapa regional sudah rilis terlebih dahulu tersebut.

Yang dimana game ini merupakan dari pihak developer bernama Shanghai Sunborn Network Technology Limited Company dan Mica Team yang pada sebelumnya, game Girls Frontline memiliki gameplay, kurang memuaskan para pemainnya tersebut serta pada game kali ini juga sudah membuat para penggemar dan pemain lainnya terpuaskan dengna beberapa animasi menarik lainnya.

Animasi yang menarik tersebut pada home screen dan lobby game, menjadi daya tarik tersendirinya tersebut dan juga sangat lebih wah dibandingkan dengan beberapa game RPG lainnya tersebut yang memiliki cerita dan animasinya tersendiri.

Serta juga pada game Girls Frontline 2: Exilium pada saat ini memakai rendering game 3D Grafik, yang dimana menjadi sangat lebih nyata dibandingkan dengan sebelumnya tersebut, serta juga menjadi lebih menarik lainnya.

Continue Reading

Esports

Inilah 16 Tim Yang Akan Bertanding Pada Valorant Champions 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada bulan Agustus 2024 nanti akan segera diadakan turnamen Valorant Championship 2024, yang dimana akan ada 16 tim bertanding pada turnamen tersebut dari regional Amerika, EMEA, Pasifik dan China tersebut.

Terlebih lagi juga dengan berbagai macam permainan yang sangat unik dari masing – masing regional tersebut menjadi aspek terpenting juga dalam turnamen ini pada nantinya, karena dengan hal tersebut juga membuat para pemain menjadi lebih semangat dibandingkan sebelumnya.

Dari regional Pasifik akan diwakilkan oleh Gen. G Esport, DRX, Paper Rex dan Talon Esport, serta dari regional Amerika akan diwakilkan oleh Leviatan, G2 Esport, Sentinel dan juga menunggu hasil dari 100T melawan Kru Esport tersebut. Serta untuk regional EMEA akan diwakilkan oleh Fnatic, Team Vitality dan The Heretic tersebut, serta untuk regional China akan diwakilkan oleh Edward Gaming, FunPlus Phoenix, Trace Esport dan Bilibili Gaming.

Yang dimana total dari turnamen Valorant Championship 2024 tersebut akan berhadiah totalnya mencapai 2.250 juta dollar atau sekitar 36,4 Miliar Rupiah, serta untuk tim menjadi juara pertamanya tersebut akan mendapatkan hadiah sebanyak 1 juta dollar atau sekitar 16 miliar rupiah.

Pertandingan ini akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2024 sampai tanggal 25 Agustus 2024 nantinya tersebut, yang dimana akan berlangsung di kota Seoul Korea Selatan dan juga menjadi ajang pertandingan penentuan.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending