Connect with us

Cosplay

#C3AFAJKT2018 Clarissa Punipun: “Fans Indonesia Memang Spesial!”

Published

on

GwiGwi.com ー Cosplayer asal Indonesia, Clarissa Punipun, akan kembali ikut meramaikan perhelatan C3 AFA Jakarta tahun ini sebagai guest star. Punipun akan muncul dalam beberapa stage maupun booth di AFA untuk melakukan photo session, cosplay showcase, maupun piano performance. Meski sedikit terhambat dengan kondisi matanya sehingga tidak dapat ber-cosplay menggunakan lensa kontak, ia tetap merasa senang untuk tampil di event ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Beberapa waktu lalu Punipun memang telah mengumumkan di media sosial bahwa dirinya akan cukup lama tidak mengenakan lensa kontak karena alasan kesehatan dan larangan dokter, sehingga ia meminta maaf jika cosplay-nya saat ini tampak kurang akurat.

Advertisements

Punipun sebagai Platelet-chan dari anime “Cells at Work”. Meski sedang dilarang memakai lensa kontak, tetap saja terlihat kawaii ya!

Sebagai cosplayer Indonesia yang telah dikenal di dunia internasional, Puni tidak pernah lupa untuk menyemangati para cosplayer lainnya agar terus berkarya serta memiliki rasa percaya diri. “Kita juga harus fokus pada pengembangan diri daripada mengurusi hal-hal yang tidak penting seperti drama,” ia menambahkan.

Baca Juga:  Konser Animelo Summer Live 2020 Ditunda Karena COVID-19

Selain menggeluti cosplay maupun musik, Punipun juga sangat suka dengan games. Akhir-akhir ini ia rutin mengadakan live streaming sembari bermain games. Puni mengaku senang dapat berinteraksi dengan followers-nya serta bermain bersama. Ngomong-ngomong soal followers dan fans, bagi seorang Clarissa Punipun bagaimana sih perasaannya terhadap para fans di Indonesia sendiri?

Fans dari Indonesia merupakan fans yang sangat spesial. Kenapa? Karena mereka selalu mendukung karyaku dan berkat mereka aku bisa tumbuh besar,” Puni menjelaskan. Ia juga menyatakan bahwa tidak sedikit fans yang menjadi cukup akrab dengannya seperti seorang teman karena sering sekali berinteraksi.

Nah, buat kalian yang ingin bertemu dengan cosplayer imut yang satu ini, yuk datang ke C3 AFA Jakarta 2018! Berikut adalah jadwal dari Clarissa Punipun selama 3 hari AFA berlangsung.

Terakhir, jangan lupa pula untuk membagikan keseruanmu di AFA bersama Clarissa Punipun dan guest lainnya serta tag sosial media GwiGwi juga ya! See you!

Art, literature, and music enthusiast, occasionally cosplaying. Bahasa Indonesia/English/中文/日本語 OK!

Cosplay

Cosplayer One Piece Di Seluruh Dunia Membuat Video Tribute #passthevivrecard

Published

on

GwiGwi.com – Cosplayer One Piece di seluruh dunia telah berpartisipasi dalam tantangan relai #passthevivrecard di platform media sosial, tempat mereka cosplay karakter dari seri saat tinggal di rumah. Lebih dari 200 cosplayer berpartisipasi, termasuk Anri Okita, yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram dan 391.000 pengikut di Twitter.

Advertisements

Kontribusi telah dikompilasi menjadi video yang diorganisir dan diedit oleh Dave Schot (@shotcaller_cosplats di Instagram).

Tagar #passthevivrecard adalah tantangan besar pada tantangan #passthebrush, yang menjadi viral di media sosial bulan lalu. Peserta tantangan akan mempercantik diri dengan riasan dan pakaian saat tinggal di rumah.

Baca Juga:  Konser Animelo Summer Live 2020 Ditunda Karena COVID-19

“Video ini dibuat untuk menunjukkan bahwa apa pun krisisnya, apa pun peristiwa yang terjadi, kami berdiri di samping Anda, dan para penggemar, dan akan tetap bersatu tak peduli apa pun,” kata Tivo Mendoza, yang juga membantu mengatur tantangan.

Daftar lengkap untuk berpartisipasi cosplayer dapat diakses dari ini spreadsheet.

ANN

Continue Reading

Cosplay

Cosplayer Jepang Enako menampilkan cosplay Rem dari Anime Re: Zero untuk Monthly Comic Alive

Published

on

By

GwiGwi.com – Enako sekarang menjadi superstar di Jepang, dan tentunya ia berstatus sebagai cosplayer Jepang nomor 1. Sebagian dari pekerjaannya muncul dalam pemotretan gravure untuk berbagai majalah, dan yang terbaru adalah Monthly Comic Alive. Dia akan muncul di edisi Juni majalah dengan mengenakan cosplay Rem dari Re: Zero!

Advertisements

Majalah ini telah tersedia online pada tanggal 27 April lalu. Tentu saja, ini semua adalah bagian dari kampanye kolaborasi Enako dengan proyek Re: Zero yang disebut “Enako x Re: Zero Collaboration Pin-up”. Ini menunjukkan Enako sebagai Rem mengenakan berbagai kostum, dari pakaian pelayannya yang biasa ke seragam sekolah.

Baca Juga:  Aniplex Inc. menggelar Aniplex Online Fest pada 4-5 Juli

Monthly Comic Alive merilis adaptasi manga dari seri light novel berjudul sama.

Continue Reading

Cosplay

Cosplayer Top Jepang, Enako membagikan cosplay Nezuko dari Demon Slayer selama #dirumahaja

Published

on

By

GwiGwi.com – Enako, yang telah mengenakan cosplay banyak karakter anime selama beberapa bulan terakhir untuk majalah Jepang, kini harus seperti kebanyakan orang di seluruh dunia yaitu tinggal di rumah, tetapi itu tidak menghentikannya dari mengenakan cosplay dan bersenang-senang.

Advertisements

Suatu hari di Twitter, cosplayer top Jepang ini, yang dilaporkan menghasilkan 10 juta yen (US $ 91.250) di Comiket, memposting beberapa foto cosplay Nezuko dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba saat #dirumahaja.

Enako mengatakan bahwa ketika dia bisa mendapatkan kuku buatan yang dibuat untuk kostum itu – meniru yang dilakukan karakter tersebut – dia ingin melakukan pemotretan yang selayaknya di studio suatu hari nanti. Walau begitu, cosplay ini sudah terlihat sempurna. Yuk dilihat foto-fotonya.

Baca Juga:  Acara Online Creators Super Fest (CSF) Sukses Hibur Penggemar #dirumahaja

Continue Reading

Trending