Connect with us

Event

C3AFA Singapore 2020 Dibatalkan; Event Online Baru Akan Berlangsung Pada 5 dan 6 Desember

Published

on

GwiGwi.com – SOZO Pte Ltd, penyelenggara (AFA) Anime Festival Asia, telah mengumumkan pembatalan acara fisik C3AFA Singapore 2020 tahun ini. AFA Singapura telah berlangsung terutama di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre selama 12 tahun terakhir sejak 2008.

Maaf Anda Melihat Iklan

Keputusan ini diambil karena situasi COVID-19 saat ini dan pembatasan terkait, baik secara lokal maupun regional. Tahun lalu, C3AFA Singapore 2019 mengumpulkan lebih dari 120.000 peserta, saat diadakan pada akhir November. Pada tahun 2019, C3AFA Singapura dianugerahi Acara Rekreasi Terbaik di Singapura oleh Singapore Tourism Board untuk edisi 2018-nya.

“Karena perjalanan yang sedang berlangsung dan pembatasan peraturan untuk acara berskala besar, kami telah memutuskan bahwa mengadakan C3AFA Singapura tahun ini tidak berkelanjutan bagi pelanggan dan pemangku kepentingan kami. Dengan sangat menyesal kami harus membatalkan C3AFA Singapore 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

AFA (Anime Festival Asia) di Singapura telah diadakan tanpa henti sejak 2008, menjadi acara ikonik untuk semua pecinta Budaya Pop Jepang di Singapura dan daerah yang dinantikan setiap tahun. Dengan minat yang begitu kuat dan diikuti oleh pecinta budaya pop Jepang di kawasan ini, kami memutuskan untuk meluncurkan festival online gratis untuk menonton – AFA Singapore 2020 Online, pada akhir pekan pertama Desember 2020.

Acara tersebut akan menampilkan konten eksklusif dari tamu undangan dan merchandise dari brand partner. Meskipun pengalaman fisik Anime Festival Asia seperti yang kita ketahui mungkin tidak sepenuhnya direplikasi, kami berharap semangat acara ini akan terus hidup secara online. Kami berharap banyak orang di wilayah ini juga akan menonton acara ini secara online.

#AFAONLINE2020 akan menjadi acara online tanpa tiket; pendaftaran mungkin diperlukan untuk akses. Lebih detailnya akan diumumkan oleh penyelenggara di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mancanegara

7 Sister Group siap ramaikan AKB48 Group Asia Festival 2021 ONLINE, Beli Tiketnya Disini

Published

on

By

GwiGwi.com – AKB48 Group Asia Festival pertama kali diadakan di Bangkok pada Januari 2019. Pada tahun yang sama pada tanggal 24 Agustus, acara kedua “AKB48 group Asia festival di Shanghai” diselenggarakan di Shanghai, kedua acara tersebut disambut dengan sukses, karena sister group bersatu untuk pertama kalinya dalam sejarah grup AKB48.

Sejak acara di Bangkok, festival di Shanghai semakin ditingkatkan, pementasannya difokuskan pada pertunjukan budaya masing-masing kelompok, dan acara tersebut diterima dengan baik dan dihargai di China, Jepang, dan luar negeri.

Acara ketiga yang akan datang pada 27 Juni 2021 Tokyo ini ditampilkan sebagai pusat acara dan akan bertindak sebagai panggung pertunjukan virtual, semua sister group termasuk AKB48 akan bersatu sekaligus untuk tampil dari teater, online, dan tempat-tempat khusus di seluruh Asia.

Salah satu ciri utama festival ini adalah penggabungan teknologi XR, yang unik untuk pementasan online. Sekarang festival ini dapat dinikmati dan dialami dengan berbagai cara, memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk berinteraksi melampaui batas dengan semua konten.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48 Group Asia Festival Online 2021 diikuti oleh anggota AKB48 beserta sister group luar negeri mereka seperti JKT48, BNK48, CGM48, MNL48, SGO48, Team TP, dan Team SH.

Festival ini adalah salah satu festival serupa, yang diadakan di seluruh kota di Asia sekaligus memadukan aktivitas online dan offline di mana penggemar dapat berpartisipasi di beberapa tempat nyata yang diselenggarakan oleh sister group kami.

Fitur pra dan pasca acara siaran langsung dan atraksi menarik, lebih banyak konten yang memungkinkan Anda menikmati pengalaman baru dengan anggota setelah acara utama.

Detail Acara:

Tanggal: 27 Juni (Minggu)
Pukul: 16:30 sampai 21:00

Cara membeli tiket:

2. Klik Buy Now
3. Isi Informasi Nama dan centang persetujuan aggrement
4. Jika belum mendaftar, kalian akan diminta untuk melakukan pendaftaran. Selanjutnya kalian diminta menyelesaikan pembayaran menggunakan kartu kredit.
5. Setelah sukses, semua detail tiket bisa dilihat sesuai petunjuk baik lewat email atau website. Petunjuk cara nonton juga akan dipandu.
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mancanegara

Kejuaraan Dunia Yugioh! 2021 Dibatalkan Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Tahun lalu, Konami harus membatalkan Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! yang direncanakan pada Agustus karena pandemi COVID-19. Sayangnya, bagi mereka yang berharap bisa berduel tahun ini, keputusan yang sama telah dibuat untuk event 2021.

Konami merilis pernyataan di situs resminya, menunjuk sekali lagi ke COVID-19 sebagai alasan utama di balik keputusan untuk membatalkan. Adapun apa yang ada di toko untuk seri sekarang karena Kejuaraan Dunia tidak akan terjadi, Konami menjanjikan lebih banyak pembaruan di masa depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk saat ini, berikut adalah gambaran samar tentang beberapa peristiwa potensial yang akan datang:

Dengan pembatalan kejuaraan dunia, “Yu-Gi-Oh! OCG / TCG” dan “Yu-Gi-Oh! Duel Links” akan mengadakan turnamen di masing-masing negara / wilayah dan acara online berskala besar. Pembaruan dan pemberitahuan lebih lanjut akan diposting di situs resmi kami dan berbagai media sosial.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Yuri Fair 2020 Kembali dalam Bentuk Digital karena COVID

Published

on

GwiGwi.com – Acara Yuri Fair 2020 sempat ditunda dari jadwal yang telah ditentukan tahun lalu, namun kini telah diluncurkan sebagai acara online. Gambar-gambar dari berbagai seniman manga yuri dan pembuat konten akan tersedia di situs web hingga akhir Maret. Pameran ini juga menjadi menggelar toko online.

Seperti tahun sebelumnya, visual utama (diatas) acara ini digambar oleh pencipta Bloom Into You Nio Nakatani dan fotografer Minori Takahashi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran tahunan Yuri dimulai pada tahun 2016, dan pameran tahun 2020 menandai acara kelimanya. Sebelumnya, acara tersebut sempat mengalami kendala, seperti salah satu venue yang ditarik pada tahun 2018 karena “berbagai keadaan”, namun pameran tersebut berhasil dipindahkan ke venue yang berbeda tahun itu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x