Connect with us

Event

C3AFA Singapore 2020 Dibatalkan; Event Online Baru Akan Berlangsung Pada 5 dan 6 Desember

Published

on

GwiGwi.com – SOZO Pte Ltd, penyelenggara () Anime Festival Asia, telah mengumumkan pembatalan acara fisik Singapore 2020 tahun ini. AFA Singapura telah berlangsung terutama di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre selama 12 tahun terakhir sejak 2008.

Keputusan ini diambil karena situasi COVID-19 saat ini dan pembatasan terkait, baik secara lokal maupun regional. Tahun lalu, C3AFA Singapore 2019 mengumpulkan lebih dari 120.000 peserta, saat diadakan pada akhir November. Pada tahun 2019, C3AFA Singapura dianugerahi Acara Rekreasi Terbaik di Singapura oleh Singapore Tourism Board untuk edisi 2018-nya.

“Karena perjalanan yang sedang berlangsung dan pembatasan peraturan untuk acara berskala besar, kami telah memutuskan bahwa mengadakan C3AFA Singapura tahun ini tidak berkelanjutan bagi pelanggan dan pemangku kepentingan kami. Dengan sangat menyesal kami harus membatalkan C3AFA Singapore 2020.

AFA (Anime Festival Asia) di Singapura telah diadakan tanpa henti sejak 2008, menjadi acara ikonik untuk semua pecinta Budaya Pop Jepang di Singapura dan daerah yang dinantikan setiap tahun. Dengan minat yang begitu kuat dan diikuti oleh pecinta budaya pop Jepang di kawasan ini, kami memutuskan untuk meluncurkan festival online gratis untuk menonton – AFA Singapore 2020 Online, pada akhir pekan pertama Desember 2020.

Baca Juga:  Juara Pokémon Mega Gym Battle Season 2 Ditentukan Weekend Ini

Acara tersebut akan menampilkan konten eksklusif dari tamu undangan dan merchandise dari brand partner. Meskipun pengalaman fisik Anime Festival Asia seperti yang kita ketahui mungkin tidak sepenuhnya direplikasi, kami berharap semangat acara ini akan terus hidup secara online. Kami berharap banyak orang di wilayah ini juga akan menonton acara ini secara online.

#AFAONLINE2020 akan menjadi acara online tanpa tiket; pendaftaran mungkin diperlukan untuk akses. Lebih detailnya akan diumumkan oleh penyelenggara di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Event

LiSA, DISH//, 22/7, YOASOBI dan Lainnya Bergabung di AFA Singapore 2020 ONLINE + Line Up Lengkap dan Susunan Acara

Published

on

By

GwiGwi.com –  SOZO Pte Ltd, penyelenggara () Anime Festival Asia, dengan bangga mengumumkan AFA SINGAPORE 2020 ONLINE pertama – yang akan diadakan pada tanggal 5 dan 6 Desember 2020 melalui Youtube serta di animefestival.asia/online2020. #AFAONLINE2020 akan tersedia gratis untuk ditonton penonton di Asia Tenggara. Peserta yang ingin mengobrol dan berinteraksi dengan acara untuk memenangkan hadiah dan hadiah khusus harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis di animefestival.asia/online2020

Tema tahun ini adalah “Isekai Masquerade” – menyambut penggemar ke dimensi baru dari Festival Anime Asia! Visual utama baru untuk mencerminkan konsep ini menampilkan dua versi Seika – karya seni luar biasa yang merupakan kolaborasi khusus antara ilustrator khas Seika, NOB-C, dan untuk pertama kalinya ilustrator populer LAM!

Berikut adalah highlight LINE UP #AFAONLINE2020 :
– #AFAONLINE2020 Music Artiste Showcase : Top Tier Performance Dari Musisi – Idol – Idol Group Jepang
22/7 – ASCA – BLUE ENCOUNT – COALAMODE – DISH// – JUNNA – KOEDA – LISA – ORESAMA – PELICAN FANCLUB – YANAGINAGI – YOASOBI – AIMU SORA – AMY SAKAGUCHI – ANLY – ARTGERM – ASAKA – AYAKA OHASHI – BURNOUT SYNDROMES – EIR AOI – EXINA – FLOW – HALCA – KISIDA KYODAN & THE AKEBOSI ROCKETS – KOEDA – KOJI SAITO – LIYUU – LOZAREENA – MAY'N – MIKI SAITO – MOONA HOSHINOVA – NEKOTA ASHU – REONA – RYOKUOUSHOKU SHAKAI – SEVEN BILLION DOTS – SHOGO YANO – SPYAIR – SUKIMASWITCH – THE PEGGIES – YOASOBI & YUI NINOMIYA
– #AFAONLINE2020 Special Guest : ANISAMA Collaboration x AFA
ASAKA & KOJI SAITO (ANISAMA Watch Party)
– #AFAONLINE2020 Featured Content & Guest : PARADOX LIVE
TOSHIYUKI TOYONAGA & SHOGO YANO (Paradox Live Voice Actors Special Segment)
– #AFAONLINE2020 Featured Content : CELLS AT WORK
Exclusive Movie Screening TV Anime “Cells At Work” Season 02
– #AFAONLINE2020 Special Guest : Regional Cosplayer SE Asia
 
KANAME (Jepang) – Nekota Ashu (Jepang) – Rithe (Singapura)
– #AFAONLINE2020 VIRTUAL AKIBA TOWN SHOP
Special Merchandise, Penawaran Menarik & Exclusive Product dari 3DSENSE MEDIA SCHOOL – AFASHOP CO – TOKOBUKIYA – MUSE – POKELABO – ROYALE ERGONOMICS – SINGAPORE TOURISM BOARD – THE COLLECTOR BASE – TYPHOON SYSTEMS – AVERMEDIA – HORIPRO INTERNATIONAL – JAPAN NATIONAL TOURISM ORGANIZATION – EXSAM LIVE – XP PEN – ANIME YOROZUYA
– #AFAONLINE2020 – COSPLAY SINGLES : AFA Memories Edition
Kompetisi daring “Guess The Anime” terbuka untuk umum, peserta yang telah mendaftar di Official Web AFA https://afastation.com/afaonline2020/ dapat mengakses Live Chat Interaktif, menjawab pertanyaan dari Host AFA dan berkesempatan memenangkan paket Hampers & USD200 Hadiah Tunai dari AFA!
ANIME FESTIVAL ASIA SINGAPORE ONLINE 2020 #AFAONLINE2020 merupakan Non-Ticketed Event (GRATIS) dan hanya dapat disaksikan di Official Youtube AFA & Official Web AFA https://afastation.com/afaonline2020/
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Juara Pokémon Mega Gym Battle Season 2 Ditentukan Weekend Ini

Published

on

By

GwiGwi.com – Saksikan 32 player terbaik Pokémon Trading Card berkompetisi untuk merebut titel Juara Mega Gym Battle di musim terakhir 2020. Livestream nya bisa disaksikan weekend ini 28-29 November via Youtube Live dan Facebook Live di kanal Pokémon Indonesia. Mega Gym Battle (MGB) Season 2 akan diselenggarakan oleh AKG Games dengan total hadiah Rp15,000,000 + Pokémon Merchandise.

Kompetisi Pedang & Perisai Pertama – Bersamaan dengan peluncuran seri Pedang & Perisai minggu lalu, kompetisi MGB S2 kali ini resmi menjadi perdana untuk para pemain menggunakan kartu-kartu berlabel V dan VMax dari ekspansi Pedang & Perisai. Pada dasarnya kartu-kartu ini mewakili status Gigantamax yang dipertunjukan di seri dan video games Pokémon, hadir dengan health bar dan attack yang jauh lebih besar.

Saksikan Kehebatan Pemain Terbaik – Mega Gym Battle kali ini kembali diramaikan oleh pemain pro Deddy Wong & Febryansyah Aminullah Lubis yang masing-masing menjadi Juara dan Runner up MGB Season 1 serta Benedict Alfred yang merupakan anggota dari tim juara Runner Up di Pokémon Arena Championship 2020. Juara 1 (Deddy Wong) dan Runner Up (Febryansyah Aminullah Lubis) MGB S1

Baca Juga:  Juara Pokémon Mega Gym Battle Season 2 Ditentukan Weekend Ini

Keseruan Komunitas Pelatih Pokémon – Acara kali ini juga dihadiri figur seru dari komunitas Pokémon seperti Hashegi (Juri Internasional Pokémon VGC dan Community Leader Pokémon VGC & TCG), Falkro (Gaming content creator) dan Roby Kazuya (Pemain Pokémon TCG & Cosplayer) yang siap membawa acara weekend ini menjadi lebih meriah.

Live Weekend Ini – Tunjukan support kalian melalui LIVESTREAM Pokémon Mega Gym Battle Season 2 hari Sabtu & Minggu (28 & 29 November) yang dimulai pukul 11:00 WIB melalui kanal Youtube Pokémon Indonesia dan Facebook Live Pokémon TCG Official Indonesia. Bagi kalian yang mau main & koleksi Pokémon TCG Seri Pedang & Perisai, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!! Jangan lupa juga follow IG @Pokémon OFFICIAL.ID untuk info seputar Pokémon TCG, tips & tricks, dan lain-nya atau kalian bisa lihat di www.ayomainPokémon .com.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

AnimeJapan 2021 Akan Mengadakan Event Online dan Fisik pada Maret 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk AnimeJapan mengumumkan hari ini acara 2021-nya akan diselenggarakan selanjutnya pada Maret 2021 dengan acara fisik untuk umum, dan acara online untuk hari bisnis dengan beberapa hari untuk umum untuk penggemar internasional yang mungkin tidak dapat terbang ke Jepang.

AnimeJapan 2021 mengadopsi moto “semua anime ada di sini.” Acara untuk umum tersebut akan diadakan pada tanggal 27 dan 28 Maret di Tokyo Big Sight, situs yang biasa digunakan untuk AnimeJapan, dengan beberapa dari 40 panggung disiarkan langsung kepada penonton di luar Jepang. Business day akan diadakan sepenuhnya secara online pada tanggal 29 Maret dan 30 Maret untuk pemberi lisensi dan pembeli lainnya untuk menghubungkan dan memfasilitasi kesepakatan bisnis dengan perusahaan internasional serta mengadakan seminar untuk para profesional.

Baca Juga:  LiSA, DISH//, 22/7, YOASOBI dan Lainnya Bergabung di AFA Singapore 2020 ONLINE + Line Up Lengkap dan Susunan Acara

AnimeJapan 2020 dimaksudkan untuk diadakan pada Maret 2020 tetapi dibatalkan pada akhir Februari karena Pemerintah Jepang menerapkan langkah-langkah melawan infeksi COVID-19 yang akan datang, yang kemudian membuat negara itu masuk ke dalam Keadaan Darurat. AnimeJapan 2021 akan menjadi yang pertama kalinya acara ini diadakan dalam 2 tahun.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x