Connect with us

Japan

BT21 Cafe Akan Dibuka di Tokyo, Osaka dan Nagoya Untuk Musim Gugur 2020

Published

on

GwiGwi.com – Seri ke-7 dari yang populer akan dibuka di , , dan mulai dari 17 Oktober 2020.

BT21 adalah karakter aplikasi LINE messenger yang dibuat oleh grup K-pop BTS. Kafe ini telah enam kali berjalan di Jepang hingga sekarang, dan telah terbukti sangat populer di kalangan penggemar karena pilihan hidangan dan minuman orisinal serta merchandise eksklusif. Putaran ke-6 berlangsung pada bulan Februari dan Maret dengan tema musim semi.

Tema edisi ke-7 ini berpusat pada pesta piyama di malam musim gugur yang panjang. Karya seni kafe serta makanan dan barang dagangan semuanya bertema musim gugur.

MAKANAN

Menu makanannya adalah pilihan utama, seperti pasta atau paella, dan side like clam chowder yang disajikan dengan mug karakter lucu pilihan Anda.

Contoh Menu Set Pasta Ikan Ragu Fusilli | ¥ 1.490

Hidangan pasta fusilli disajikan dengan saus tomat seafood.

Contoh Menu Set Eggplant & Zucchini Lasagne | ¥ 1.490

Lasagna disajikan dengan terong sayuran musim panas dan zucchini sebagai bahan utama.

Contoh Menu Seafood Paella Set | ¥ 1.490

Hidangan Spanyol berisi Paella yang dibuat dengan kaldu seafood dan disajikan dengan irisan kentang yang dilapisi saus brava.

Baca Juga:  Rayakan Hari Halloween Secara Virtual di 'Virtual Shibuya au 5G Halloween Fes'

Contoh Set Menu Margherita Pizza | ¥ 1.490

Pizza dengan topping tomat, jamur, dan basil.

 

DESERT

Pilihan kue disajikan dalam mug berbeda dengan desain karakter BT21.

Kue Pendek / Kue Coklat / Mont Blanc / Kue Keju – Masing-masing ¥ 1.290

 

MINUMAN

Minuman adalah minuman swalayan dan termasuk air berkarbonasi, susu, dan minuman lain yang semuanya dapat diberi topping sedikit es krim karakter. Ini adalah jenis minuman baru yang akan diperkenalkan di BT21 Cafe.

Minuman Karakter: KOYA / RJ / SHOOKY / MANG / CHIMMY / TATA / COOKY – ¥ 990 Each

Minuman Gelas: KOYA / RJ / SHOOKY / MANG / CHIMMY / TATA / COOKY – ¥ 500 masing-masing

MINUMAN | 1.690

Minuman yang dibawa pulang adalah kombinasi susu blueberry.

GOODS

Penggemar bisa mendapatkan pilihan merchandise asli dan eksklusif yang semuanya bertema pesta piyama di rumah.

Pin Hati | ¥ 600 Each (Desain Dipilih Secara Acak)


File Kartu | ¥ 1.300

 

Item Bonus

Kartu Asli Cafe

Cafe Original Coasters

Pelanggan yang memesan meja sebelumnya akan menerima kartu asli kafe gratis, dan mereka yang memesan minuman tatakan gelas gratis.

 

 

MoshiMoshi

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Japan

Super Nintendo World di Universal Studios Jepang Akan Dibuka pada Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Super Nintendo World akan dibuka pada Musim Semi 2021 di Universal Studios Jepang setelah COVID-19 menunda melihat taman hiburan menunda pembukaannya dari awal tahun ini. Siaran pers mengumumkan Jendela pembukaan baru juga mengungkapkan bahwa kafe dan toko baru bertema Mario akan dibuka di Hollywood Boulevard di kawasan taman Hollywood.

Super Nintendo World

Mario Cafe & Store akan memiliki makanan dan minuman berdasarkan tukang ledeng dan teman-temanya, bertanya “Whose Cap?”. Dessert topi Mario akan memiliki rasa strawberry shortcake, sedangkan topi Luigi memiliki rasa Grape Cheesecake. Minuman memiliki rasa yang sama, dengan Peach yang memiliki minuman rasa buah persik dan Mushroom cup untuk mereka yang hanya ingin minuman ringan.

Baca Juga:  Starbucks Jepang Akan Merilis Diari 2021 Yang Terbuat Dari Kemasan Susu Daur Ulang

Super Nintendo World

Super Nintendo World

Super Nintendo World

Super Nintendo World

Super Nintendo World

Super Nintendo World

Merchandise yang dijual di toko juga didasarkan pada hal yang sama motif “Whose Cap?”, dengan desain eksklusif yang hanya bisa didapatkan di toko USJ.

Super Nintendo World

Super Nintendo World

Super Nintendo World

Super Nintendo World

Universal Studios Jepang dibuka kembali pada 19 Juni, tetapi masih mengurangi kehadiran, dengan hanya turis domestik yang diizinkan masuk (bukan turis dari luar negeri yang diizinkan masuk ke negara saat ini). Super Nintendo World dijadwalkan dibuka sebelum Olimpiade 2020, dan mungkin sekarang masih ditunda hingga Musim Panas 2021.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Japan

Kue Keju Natal Berbentuk Kucing Hadir di Neko Neko Cheesecake Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan roti dan kue Jepang All Hearts Company membuka pesanan kue Natal barunya di toko kue keju berbentuk kucing Neko Neko Cheesecake pada hari Kamis. Kue tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan HEART BREAD ANTIQUE, toko roti di Jepang yang terkenal dengan Magical Chocolate Rings.

Kue Keju Xmas Neko Neko W | ¥ 2.800 (Sebelum Pajak)

Kue Natal dengan cita rasa yang kaya selembut awan, dibuat dengan krim keju dan keju mousse, serta diberi stroberi segar.

Baca Juga:  Starbucks Jepang Akan Merilis Diari 2021 Yang Terbuat Dari Kemasan Susu Daur Ulang

Xmas Neko Neko Cheesecake (Dengan 2 Madeleine Berbentuk Kaki) | ¥ 2.000

Kue keju yang dibubuhi selai aprikot disajikan dengan dua madeleine berbentuk cakar dan mengenakan topi Santa Claus yang lucu.

Xmas Neko Neko Cheesecake Strawberry (Dengan 2 Madeleine Berbentuk Kaki) | ¥ 2.200

Dibalut selai strawberry yang manis dan asam, yang satu ini wajib dimiliki oleh pecinta strawberry.

Selamat merayakan Natal tahun ini dengan sepotong Neko Neko Cheesecake.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Japan

Rayakan Hari Halloween Secara Virtual di ‘Virtual Shibuya au 5G Halloween Fes’

Published

on

GwiGwi.com – Komite Halloween Virtual telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan acara Halloween online di dalam Virtual Shibuya sebagai akibat dari pandemi dan untuk mengurangi jalan-jalan yang padat di Shibuya, tempat yang menjadi lautan manusia selama musim liburan yang menyeramkan.

Acara yang bertajuk Virtual Shibuya au 5G Halloween Fes ini akan dimulai pada tanggal 26 Oktober dan menjelang Halloween Day. Itu dipromosikan dengan hashtag #StayVirtual.

Shibuya 5G Entertainment Project meluncurkan platform digital baru “Virtual Shibuya” pada bulan Mei tahun ini. Diakui secara resmi oleh Kota Shibuya, Virtual Shibuya hadir sebagai tanggapan atas dampak virus corona baru (COVID-19) yang telah membawa pembatasan ketat pada ekonomi dan cara hidup masyarakat. Ini akan memungkinkan orang untuk terus menikmati hiburan dari kenyamanan rumah mereka dengan berpartisipasi dalam berbagai acara dan aktivitas virtual. Proyek ini bertujuan untuk menyampaikan konten dari Shibuya dengan pertunjukan langsung dari seniman, pameran seni, bincang-bincang, dan banyak lagi. Penggunaan 5G dan teknologi mutakhir akan menghubungkan Shibuya yang sebenarnya ke ruang virtual, menggabungkan dunia digital dan dunia nyata.

Acara Halloween mengundang sejumlah artis dan komedian Jepang untuk tampil di dalam ruang virtual, yang dengan sendirinya akan dipenuhi dengan semua hal Halloween seperti Jack-o'-lantern, kelelawar, dan banyak lagi. Pengguna juga akan dapat mendandani avatar mereka dengan pakaian yang sesuai dengan musim liburan yang menakutkan. Semua ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Halloween Shibuya yang sudah biasa dilakukan oleh orang-orang .

Baca Juga:  Museum Nasional Tokyo Mengumumkan Pengalaman VR Pine Trees Screen Yang Terkenal

 

Virtual Shibuya au Halloween Fes

Virtual Shibuya sedang berkembang dan akan diperbarui untuk acara Halloween mendatang. Pengguna dapat menantikan sejumlah acara musik dan acara pembicaraan selama era ‘normal baru' ini.

 

au 5G Mempersembahkan Kyary Pamyu Pamyu: Virtual Mini Live

Virtual Shibuya akan menjadi tuan rumah konser virtual pertama untuk membuka festival Halloween. Bintang pop Jepang Kyary Pamyu Pamyu termasuk dalam daftar penampilan, yang akan menyajikan acara bertema Halloween satu malam yang sangat istimewa yang terinspirasi oleh film-film horor. Bertajuk “Kyary Pamyu Pamyu Online Halloween Live 2020 THE FAMILY 10.31”, Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang konser tersebut di sini.

 

au 5G Mempersembahkan BiSH: Virtual Live

Grup idola Jepang BiSH juga akan memainkan pertunjukan Halloween khusus di acara tersebut.

 

au 5G Mempersembahkan “5G Semua Orang” – Pertunjukan Komedi Duo Wagyu

Duo komedi Jepang Wagyu akan tampil live menggunakan teknologi 5G yang akan menampilkannya dalam hologram berkecepatan tinggi dan berkualitas tinggi.

Susunan artis lainnya dan detail lebih lanjut tentang acara tersebut akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x