Connect with us

Film Anime

Boruto: Naruto The Movie dan Film Anime Crayon Shinchan akan hadir di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Akun Twitter resmi CGV Blitz diumumkan bahwa film anime Boruto: Naruto The Movie akan dapat dinikmati oleh para penggemar Naruto tanah air. Tidak hanya itu, film anime Crayon Shin-chan: My Moving Story! Cactus Attack! juga siap dihadirkan untuk bulan September mendatang.

Boruto: Naruto The Movie

Boruto: Naruto The Movie merupakan sekuel film anime Naruto yang baru saja tayang perdana tanggal 7 Agustus 2015 di Jepang. Film ini akan mengikuti cerita Boruto Uzumaki yang merupakan anak dari Naruto dan Hinata bersama dengan rekan timnya, Sarada Uchiha dan Mitsuki.

[youtube id=”ssoQUKJuJAc” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Sebelum menyaksikan film sebenarnya, ada baiknya Gwiple melihat dulu video trailernya. Dalam video tersebut terlihat, Boruto sedang menemui Sasuke untuk menjadi muridnya. Dan selain itu juga, Boruto bersama-sama dengan anggota timnya, Sarada dan Mitsuki berlatih dibawah pengawasan Sasuke. Trailernya juga menampilkan lagu untuk filmnya yang berjudul “Diver” oleh KANA-BOON. Dalam cerita film ini terdapat musuh baru  yangmemiliki dua Rinnegan ditangannya! Musuh baru ini dikenal dengan nama Momoshiki. Diperlihatkan kalau Gaara sedang melawannya bersama para Shinobi lain. Naruto juga kembali bertarung bersama dengan Sasuke. Boruto berada di bawah pengajaran Sasuke dan sebagai anak Naruto juga berhasil menggabungkan Jutsu dari Naruto dan Sasuke.

Crayon Shin-chan: My Moving Story! Cactus Attack!

Crayon Shin-chan My Moving Story Cactus Attack CGV Blitz

Bagi penggemar anime Crayon Shin-chan saatnya kamu harus berbahagia, pasalnya film anime terbaru yang diangkat dari manga populer berjudul sama karya Yoshito Usui, Crayon Shin-chan: My Moving Story! Cactus Attack! siap tayang di Indonesia tepatnya dibioskop CGV Blitz. Ini adalah film ke-23 dari franchise Crayon Shin-chan dan akan diarahkan oleh Masakazu Hashimoto, yang sebelumnya menyutradarai film ke-21 Crayon Shin-chan, Very Tasty! B-class Gourmet Survival!!

Film yang telah tayang 18 April 2015 di Jepang ini berkisah tentang kepindahan keluarga Nohara dari Kasukabe, Jepang, menuju Meksiko. Mereka pindah karena pekerjaan Hiroshi yang dialihkan kesana. Di Meksiko, keluarga Nohara, Shin-chan, Misae, Hiroshi, dan Himawari, akan menghadapi sebuah petualangan yang tak terduga dari kaktus-kaktus raksasa.

[youtube id=”8vUH_NOeRMw” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Advertisement

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 4: Menerima Nasihat Dari Dewi Kebajikan Manusia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 4, yang dimana pada episode keempat ini akan menceritakan tentang Liz sedang berkunjung ke dunia manusia serta juga untuk memastikan bahwa Akutsu Masatora menjalankan misinya tersebut pada sebelumnya sudah diberikan oleh pihak Neraka kepada dirinya.

Serta juga ada beberapa komedi yang sedikit menyinggung beberapa fujoshi atau para pecinta komik boys love tersebut, karena Amane Lily tidak sengaja mengaktifkan kalung sihirnya tersebut dan membuat Akutsu sedikit salah paham didepan teman kelasnya tersebut bernama Tanahashi Yuuka.

Akan tetapi juga karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka, merupakan sedikit bijaksana dibandingkan dengan beberapa teman cowok lainnya tersebut yang lebih aneh dibandingkan banyak orang lainnya.

Dengan beberapa nasihat dari Tanahashi Yuuka membuat Akutsu Masatora menjadi sedikit terbuka dengan beberapa manusia lainnya, tersebut dan kini dirinya membuat menjadi mendapatkan beberapa informasi terkait dunia manusia lainnya.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 3: Kencan Pertama Bersama Iblis dan Malaikat

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 3, yang dimana pada episode ketiga ini Akutsu Masatora dan Amane Lily melakukan kencan pertama mereka untuk mengawasi dan saling memanfaatkan satu dengan lainnya demi misi mereka berdua tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa teman dari mereka, sedikit mengganggu kencan pertama mereka tersebut, di dalam dunia manusia yang dimana hal ini diluar ekspektasi mereka berdua dan rencana mereka berdua tersebut.

Karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka mengenalkan beberapa hal yang harus dipahami oleh Amane Lily tersebut, akan tetapi dirinya juga tidak mengetahui bahwa temannya tersebut merupakan seorang malaikat sedang menyamar.

Terlebih lagi juga dirinya merasakan beberapa hal aneh saat bersamanya tersebut, yang dimana Lily tidak mengetahui tentang beberapa hal normal seperti dari video game dan berbagai macam fashion lainnya tersebut.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

 Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 2: Kontrak Perjanjian Budak

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 2, yang dimana akan menceritakan tentang perjalanan cerita Akutsu Masatora sebelum dirinya turun ke dunia manusia pada saat di dalam dunia Neraka tersebut dengan menghadirkan beberapa komedi absurd lainnya.

Terlebih lagi juga dengan beberapa adegan komedi tidak masuk akal tersebut, yang dimulai dari perubahan wujud mereka berdua pada saat ingin menjalankan beberapa hal saling menjatuhkan musuhnya untuk menjadi jatuh cinta dengan dirinya tersebut.

Serta juga ada beberapa adegan yang merupakan SM, hal ini disampaikan dengan jelas pada episode keduanya tersebut dan juga pengetahuan umum mereka berdua tentang dunia manusia masihlah sangat minim dibandingkan dengan beberapa manusia normal lainnya tersebut.

Hal ini membuat mereka berdua mau tidak mau, harus belajar dari televisi dengan beberapa drama yang dihadirkan tersebut dan juga harus menormalisasikan beberapa hal yang menurut mereka sedikit tabu di dunia Neraka dan Surga tersebut.
Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending