Connect with us

Smartphone

Black Shark 4S Pro akan hadir dengan Snapdragon 888+ dan pengisian daya 120W

Published

on

GwiGwi.com – Merek smartphone gaming telah menetapkan standar dalam beberapa tahun terakhir. Sebagian besar dari mereka merilis satu set smartphone gaming di paruh pertama tahun ini, dan kemudian, versi yang ditingkatkan di paruh kedua. Ini telah mendapatkan kekuatan dengan Qualcomm meluncurkan varian Plus dari SoC andalannya di paruh kedua tahun ini. Tahun ini tidak terkecuali dan kami melihat smartphone gaming dengan Snapdragon 888+ yang lebih baru. Xiaomi tidak akan meninggalkan seri Black Shark 4 tanpa peningkatan dan akan menghadirkan duo Black Shark 4S besok. Beberapa jam sebelum rilis, saatnya untuk beberapa penggoda untuk membangun antisipasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Spesifikasi Black Shark 4S dan Black Shark 4S Pro

Black Shark 4S dan Black Shark 4S Pro akan mengemas Qualcomm Snapdragon 888+ SoC. Model Pro akan memiliki penyimpanan yang lebih cepat dan peningkatan lainnya untuk membuatnya layak mendapatkan gelar “Pro”. Smartphone baru ini akan menampilkan sistem Dual Disk Array 2.0 yang baru. Ini menjanjikan untuk lebih meningkatkan kinerja membaca dan menulis. Seperti yang dapat kita ketahui dengan mudah dari namanya, sistem ini merupakan peningkatan dari sistem RAID yang digunakan di Black Shark 4.

Hiu Hitam 4S Pro

Black Shark 4S Pro akan hadir dengan pengisian cepat 120 W untuk baterai 4.500 mAh-nya. Baterai mungkin tidak begitu mengesankan ketika kita memiliki smartphone dengan 5.000 mAh dan lebih. Namun, tidak terlalu buruk bila kalian memiliki sistem pengisian daya yang dapat mengisi daya hanya dalam waktu 15 menit. Itu benar, perusahaan telah mengubah teknologi pengisian daya untuk memberikan muatan penuh di bawah 17 menit dari 4 Pro. Jika kalian tidak punya waktu 15 menit, maka 5 menit sudah cukup untuk membuat perangkat dari flat menjadi 50 persen.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi K50 Pro+ akan hadir dengan fitur zoom tele dan kamera 108MP

Perusahaan mengungkapkan video yang menunjukkan tes pengisian daya antara Black Shark 4S Pro dan iQOO 8 Pro yang juga memiliki pengisian daya 120 W dan baterai 4.500 mAh.

Selain teknologi yang disebutkan di atas, Black Shark menjanjikan peningkatan besar-besaran untuk handset. Pengalaman bermain game lebih dari sekadar gambar dan kinerja, audio juga penting. Perusahaan menjanjikan banyak peningkatan di bidang ini dan akan melengserkan juara DxOMark Audio Quality saat ini – Black Shark 4 Pro. Perusahaan juga mengungkapkan tes buta dari 4S Pro.

Fitur lain yang diharapkan adalah layar Samsung E4 AMOLED dengan kecepatan refresh 144 Hz. Handset juga akan memiliki tingkat sampling sentuh 720 Hz untuk latensi sentuh. Ini hanya menawarkan 8,3 ms serta pemicu bahu perangkat keras.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Spesifikasi Ponsel Lipat Oppo Terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Kami telah mendengar desas-desus tentang masuknya Oppo di jajaran perangkat yang dapat dilipat untuk beberapa waktu sekarang. Bahkan perusahaan itu sendiri telah memperkenalkan produk pertamanya dengan layar lipat pada tahun 2019. Tahun lalu, perusahaan memamerkan konsep smartphone yang dapat digulung sangat menarik, tetapi tampaknya merek tersebut akan memperkenalkan smartphone yang dapat dilipat terlebih dahulu. Sekarang, keterangan rahasia yang andal, Stasiun Obrolan Digital hadir untuk memberi tahu kami tentang parameter dasar dari smartphone lipat Oppo yang akan datang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fitur smartphone Oppo Foldable dan spesifikasi utama

Menurut keterangan rahasia terkenal, smartphone Oppo Foldable akan terlihat seperti Huawei Mate X2. Ini akan memiliki layar OLED utama dengan diagonal 7,8 inci hingga 8 inci. Selain itu, layarnya berasal dari BOE dan akan mengemas resolusi Full HD+ dengan kecepatan refresh 120 Hz. Selain itu, perangkat akan datang dengan kamera selfie 32 MP. Namun, tidak jelas apakah ini akan menjadi kamera punch-hole standar atau unit di bawah layar. Samsung adalah yang pertama memperkenalkan kamera di bawah layar, dan untuk saat ini, tidak jelas apakah yang lain akan dapat mengikuti di tahun ini.

Omong-omong, Oppo X Fold (nama sementara) akan memiliki kamera utama Sony IMX766 50 MP. Ini mungkin datang dengan dua atau bahkan tiga sensor tambahan untuk bidikan ultrawide, penginderaan makro atau kedalaman. Bagian lain dari handset ini termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Ini menjalankan Android 11 OS dan memiliki kulit ColorOS 12 di atasnya. Bit terbaru ini menunjukkan bahwa handset akan resmi dirilis tahun ini. Lagi pula, smartphone Oppo tahun depan akan memiliki Android 12 sebagai gantinya.

Baca Juga:  Spesifikasi OnePlus 9 RT secara resmi dikonfirmasi, penjualan dimulai 19 Oktober

Menariknya, rumor sebelumnya muncul awal tahun ini yang mengatakan bahwa Oppo dan Google akan bergabung dengan segmen yang dapat dilipat tahun ini. Raksasa pencarian ini diperkirakan akan memamerkan smartphone lipat pertamanya bulan ini bersama dengan seri Pixel 6-nya. Namun, tidak jelas apakah perangkat tersebut akan tersedia secara komersial pada bulan Oktober. Raksasa pencarian juga diharapkan untuk mengungkap Android 12.1 yang akan membawa penyesuaian dan perubahan asli untuk smartphone yang dapat dilipat.

Dengan bergabungnya Google di segmen tersebut, maka perusahaan berikutnya yang akan menyelesaikan pesta foldable 2021 adalah Oppo. Menariknya, perusahaan mungkin mengungkap lebih dari sekadar desain tunggal yang mungkin kita lihat pada smartphone seperti clamshell di tahun depan. Juga, sementara itu, Oppo kemungkinan akan terus memperkuat konsep smartphone yang dapat digulung, yang masih beberapa tahun lagi dari rilis.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Ponsel Layar Lipat Premium Samsung Galaxy W22 Dirilis Seharga 16.999 yuan (Rp.38juta)

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini, di China, Samsung merilis ponsel khusus yang dikenal sebagai “Heart to the World.” Jika judul ini tidak mengisyaratkan model apa yang sedang kita bicarakan, maka Anda harus tahu nama resminya adalah Samsung Galaxy W22. Ini adalah ponsel 5G dengan harga 16.999 yuan ($ 2644). 

Maaf Anda Melihat Iklan

Samsung Galaxy W22

Ponsel Samsung Galaxy W22 5G didasarkan pada Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Tetapi jika yang terakhir memiliki tampilan yang lebih umum, protagonis kami hadir dengan bodi yang dirancang dalam warna hitam dengan engsel emas. Pada saat yang sama, bagian belakang tubuh membawa cetakan bertuliskan “Heart to the World.”

Selain itu, Samsung juga telah meluncurkan casing ponsel eksklusif untuk ponsel Galaxy W22 5G. Ini menggunakan desain hitam juga. Sisi casing ponsel dicetak dengan logo “Heart of the World”. Plus, engselnya memiliki slot untuk stylus S Pen.

Samsung Galaxy W22

Selain itu, casing ponsel Samsung Galaxy W22 5G juga telah mengalami proses desain khusus. Ini menggunakan desain folio bergaya kotak hadiah, dengan segel emas “Heart of the World” besar di tengahnya. Teks dan logo juga dicetak di dalamnya. Ini benar-benar memiliki tampilan bisnis dan penuh dengan nuansa premium.

Baca Juga:  INFINIX resmi meluncurkan smartphone gaming HOT 11 dan TWS pertama di Indonesia XE20

Fitur Samsung Galaxy W22

Ponsel Samsung Galaxy W22 5G menampilkan layar AMOLED Dinamis 2208 x 1768 7,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz adaptif dan kamera depan di bawah layar.

Di bawah tenda, produk kelas atas ini mengusung prosesor Snapdragon 888. Kapasitas RAM adalah 16GB, sedangkan penyimpanan asli adalah 512GB. Tentu saja, ini tahan air IPX8.

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy Z Fold3 5G vanilla hadir dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB. Tetapi versi ini berharga 14.999 yuan ($ 2333) di Cina. Selain itu, stylus S Pen perlu dibeli secara terpisah. Harganya 349 yuan ($54). Jadi jika Anda membeli Fold3 biasa, Anda akan dikenakan biaya sebanyak 15.348 yuan, yang dikonversi menjadi $2388. Tetapi model baru ini, yang terlihat jauh lebih baik dan memiliki memori yang lebih besar serta penyimpanan yang lebih besar, berharga 16.999 yuan ($ 2644). Dengan kata lain, dengan membayar tambahan $256, Anda bisa mendapatkan versi handset yang lebih baik.

Pra-penjualan ponsel Samsung Galaxy W22 5G telah dimulai. Secara resmi akan mulai dijual besok (14 Oktober).

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Apple AirPods 3 dikabarkan akan debut bersama MacBook Pro baru pada 18 Oktober acara Unleashed

Published

on

GwiGwi.com – Kemarin Apple mengkonfirmasi acara peluncuran “Unleashed” baru yang dijadwalkan pada 18 Oktober. Bintang-bintang pertunjukan hampir pasti adalah chipset seri-M berbasis ARM generasi berikutnya yang dijuluki M1X dan laptop MacBook Pro 14″ dan 16″ yang semuanya baru. Sekarang pembocor Weibo @PandaIsBald juga melemparkan AirPods 3 yang telah lama dikabarkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Desain bocoran AirPods 3 (gambar: Weibo)
Desain bocoran AirPods 3 (gambar: Weibo)

Bocoran desain AirPods 3 (gambar: 52audio.com)

AirPods 2 non-Pro reguler Apple telah keluar sejak Maret 2019 dan jelas akan diperbarui. Generasi ketiga diharapkan turun di beberapa acara Apple sebelumnya meskipun tidak terlihat di mana pun. Berdasarkan bocoran dan rumor sebelumnya, AirPods 3 akan mengusung desain yang terinspirasi dari AirPods Pro dengan batang yang lebih pendek dan casing pengisi daya yang didesain ulang meskipun dengan desain in-ear yang sama tanpa ear-tip silikon. AirPods 3 kemungkinan akan melewatkan pembatalan bising aktif yang akan tetap eksklusif untuk model Pro.

Baca Juga:  Spesifikasi desain dan tampilan Xiaomi Black Shark 4S terungkap

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x