Connect with us

Gaming

Black Mesa: Sebuah Kejutan dari Valve

Published

on

GwiGwi.com Half-Life sebuah game yang memberikan kesempatan yang sangat besar untuk para modder game untuk membuat storylinenya sendiri. Kebanyakan Modnya kini sudah menjadi game yang berdiri sendiri seperti diantarnya Garry's Mod dan The Stanley. Kini kembali sebuah mod yang dibuat untuk Half-Life menjadi sorotan setelah berita mengejutkan dari timnya.

Beberapa hari lalu, website dari sebuah game mod membuat countdown yang mendebarkan di websitenya. website itu adalah bmrf.us, website game mod buatan fan yang bernama Black Mesa. Banyak yang beranggapan bahwa akan terjadi Update besar – besaran untuk mod tersebut, adapula yang beranggapan bahwa itu adalah pertanda bahwa Half-Life3 akan segera release.

Setelah kami menunggu countdown itu selesai (Tepatnya Pukul 21:47:00 tanggal 5 Mei 2015 WIB) ternyata terdapat sebuah video emergency yang rupanya adalah sebuah trailer dari sebuah game yang menggunakan Source Engine sebagai game enginenya dan setelah video itu selesai kami dibawa ke website lain yang rupanya website steam yang menunjukan sebuah game untuk early access. Game tersebut adalah Black Mesa yang merupakan sebuah mod yang memiliki jalan cerita Half-Life dengan kreasi cerita lain. Pada tahun 2012 tim dari developernya mengeluarkan setengah mod ini secara gratis pada Tahun 2012 dan setelah itu mereka melakukan development besar – besaran dan akhirnya dapat masuk ke Steam Early Access dengan harga $9.99 atau sekitar Rp 135.000 dan akan berharga sekitar $19.99 atau sekitar Rp 265.000 pada saat kalian membelinya setelah Full Versionnya release

Lobby yang sangat megah untuk fasilitas yang tertutup

Banyak fans dari mod ini yang menyambut gembira untuk kedatangan game ini, namun yang menjadi pertanyaan adalah apa yang ditawarkan dari Early Access di game ini ? dilansir dari store pagenya di steam developernya mengatakan “Player akan diperkenankan memainkan single player campaign hingga 10 jam, Selain itu kami memberikan Multiplayer deathmatch dan team deathmatch dengan total 6 maps Half-Life 1 dari source engine yang direka ulang.” Selain itu developernya pun mengatakan saat gamenya Release secara penuh akan terdapat kesambungan cerita dari Single Player Campaign , tambahan Map untuk Multiplayer Gameplay dan juga akan ada mode lain untuk permainan Multiplayer.

Monster tersebut lepas kendali, dan dia lapar

Menurut 97% Reviewer, Game ini sangatlah positif dan sangatlah ditunggu kedatangan Full Versionnya. Pihak developernya pun merasa senang dan bersemangat karena mereka tidak akan mengira bahwa banyak orang – orang dari komunitas steam sangat mendukung keberadaan game ini. Mereka berkata “Saat kami mengeluarkannya sebagai game mod di 2012 kami tidak akan mengira bahwa kami akan mendapat dukungan yang sangat besar hingga akhirnya kami berambisi untuk menjadikan game ini menjadi sebuah stand alone game.” 

Bagi gwiple yang penasaran dengan game ini, kalian dapat membeli game ini di Steam dengan harga yang telah kami sebutkan tadi. Jika kalian masih penasaran dengan apa yang ada dalam game ini jangan diam saja cepatlah mainkan game ini dan menjadi salah satu user yang memainkan game ini untuk pertama kalinya.

Baca Juga:  'Daemon X Machina' untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

 

Via BMRFSteam

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Daemon X Machina’ untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XSEED Games mengumumkan Versi PC dari Daemon X Machina akan gratis untuk diunduh dan disimpan melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari,

Setelah promosi berakhir pada 2 Februari, game ini akan tersedia dengan harga 49,99 / €49,99 / £39,99.

Daemon X Machina versi Epic Games Store akan mendukung cross-play dengan versi Steam yang ada.

Daemon X Machina pertama kali diluncurkan untuk Switch pada September 2019, diikuti oleh PC melalui Steam om Februari 2020.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Syberia: The World Before’ untuk PC akan diluncurkan 18 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Microids mengumumkan Versi PC dari Syberia: The World Before akan diluncurkan melalui Steam, Epic Games Store, dan GOG pada 18 Maret.

Awalnya direncanakan untuk rilis pada 10 Desember 2021, game petualangan ditunda untuk peningkatan kualitas lebih lanjut.

“Kami ingin menawarkan pengalaman terbaik dan memberikan penghargaan besar untuk petualangan epik Kate Walker yang dibayangkan oleh Benoit Sokal,” kata Microids dalam siaran pers. “Minggu-minggu ekstra ini memungkinkan studio Koalabs dan tim kami untuk percaya diri dalam memberikan permainan yang pantas Anda dapatkan.”

Baca Juga:  'Daemon X Machina' untuk PC akan gratis melalui Epic Games Store mulai 27 Januari hingga 2 Februari

Microids juga mengumumkan bahwa skor asli game, yang disusun oleh Inon Zur dan sudah tersedia di platform streaming, akan tersedia di vinyl bersama rilis game.

Versi konsol dari Syberia: The World Before direncanakan untuk rilis pada tahun 2022.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Alice Gear Aegis akan hadir di konsol pada tahun 2022 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit COLOPL dan pengembang Pyramid akan merilis versi konsol dari Alice Gear Aegis, perusahaan mengumumkan selama Alice Gear Aegis 4th Annivesary Live Stream. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022.

Game aksi 3D gratis untuk dimainkan ini pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada 22 Januari 2018.

Anime TV Alice Gear Aegis juga direncanakan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x