Connect with us

Music

Bintang boygrup INTERSECTION ‘Mitchell Kazuma’ rilis single solo terbaru ‘White Stallion’!

Published

on

GwiGwi.com – Mitchell Kazuma dari boyband blasteran Jepang-Amerika INTERSECTION telah merilis single baru sebagai artis solo, tampil dengan nama Kaz. Single ‘White Stallion' dirilis pada 21 Juni.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kazuma baru-baru ini tampil di ‘CHUANG2021', acara audisi musik hit versi China yang sangat populer ‘PRODUCE 101', yang telah disiarkan di seluruh Asia sejak Februari tahun ini dan melampaui total lebih dari 5 miliar view. Suaranya yang luar biasa dan ketampanannya yang membara langsung menangkap hati para penggemar di Tiongkok dan di seluruh Asia, dan Kazuma segera memperoleh lebih dari 1,85 juta follower di platform media sosial Tiongkok, Weibo.

Kazuma telah merilis musik sebagai Kaz sebelumnya, tetapi ‘White Stallion' adalah rilis solo pertamanya sejak kesuksesannya di ‘CHUANG2021'. Sebagai penulis lagu aktif dengan akar musik jazz, Kazuma kini telah memperluas wawasannya sebagai artis solo dengan ‘White Stallion' – Untuk menyenangkan para penontonnya. Pada hari pertama perilisannya saja, single ini telah mencapai 200.000 download di Tiongkok, menempati peringkat No.1 di tangga lagu harian.

Lagu yang diproduksi sendiri ini menawarkan perspektif artistik Generasi Z tentang cinta modern di era masyarakat digital dan dunia nyata. Ini adalah langkah menyamping dari musik INTERSECTION karena lagu ini mengungkapkan perasaan terdalam Kazuma saat ia mendekati kedewasaan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video musik yang menyertainya juga merupakan kanvas kreatif untuk gerakan kamera serta efek visual yang artistik. Dia tampak luar biasa dalam pemilihan pakaian dari merek kelas atas seperti Dior, FENDI dan GUCCI yang ia kenakan dalam video, Kazuma siap menjadi bahan pembicaraan di dunia mode.

Baca Juga:  Momota Kanako dari Momoiro Clover Z akan mengadakan konser solo pertamanya di Saitama Super Arena

 

Kaz – ‘White Stallion’ music video

 

Pada 16 Juni, Kazuma mengadakan livestream di Weibo yang berlangsung sekitar satu jam, di mana dia mengobrol santai dan terbuka dengan penggemar tentang update terbaru dalam hidupnya. Selama siaran, Kazuma mengejutkan penontonnya dengan memanggil sesama anggota INTERSECTION, Caelan Moriarty untuk sebuah suara. chat Rekor 11 juta pemirsa yang menonton selama streaming langsung selama satu jam, menjadikannya topik hangat di Tiongkok, di mana kalimat “Kazuma livestream” menjadi trending No.1 di Weibo.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

RADWIMPS akan merilis album pertama dalam 3 tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – RADWIMPS akan merilis album baru (saat ini belum diberi judul) pada 23 November.

Sudah sekitar tiga tahun sejak band ini merilis album terakhir mereka “ANTI ANTI GENERATION.” Album mendatang mereka akan menyertakan lagu baru mereka “TWILIGHT” serta nomor yang sudah dirilis seperti “Kokoro no Naka (Versi Lengkap),” “Natsu no Sei,” dan “Hagane no Hane.”

Selain Edisi Reguler, album ini akan hadir dalam Edisi Terbatas, juga disebut ‘Kotak Ulang Tahun ke-15,' dan Edisi Produksi Lengkap. Edisi Terbatas akan berisi DVD atau Blu-ray dan buku foto 64 halaman, sedangkan Edisi Produksi Lengkap akan berisi barang-barang asli seperti t-shirt, poster, stiker, dll. DVD dan Blu-ray akan berisi video musik untuk “TWILIGHT” dan cuplikan langsung dari ‘Konser Spesial Ulang Tahun ke-15' diadakan November lalu di Yokohama Arena.

Baca Juga:  Yu Arauchi dari cero akan merilis Album Solo pertamanya “Śisei” pada bulan Agustus

Menjelang perilisan albumnya, “TWILIGHT” dirilis secara digital pada 23 Juli mendatang. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema untuk ‘WE ARE ONE.' sebuah proyek drama untuk memperingati volume ke-100 dan 1.000 episode ‘ONE PIECE.'

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Nagano Mei didiagnosis Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Menurut situs resmi agensinya, Nagano mengalami demam ringan dan merasa lesu pada malam tanggal 20. Meskipun suhu tubuhnya kembali normal pada hari berikutnya, dia masih merasa lelah, jadi dia diperiksa di institusi medis. Saat itu, ia diduga mengalami heat stroke akibat dehidrasi.

Namun, demam ringannya kembali pada tanggal 22 sehingga dia melakukan tes PCR. Pada hari yang sama, dia dikonfirmasi positif terkena virus. Di bawah bimbingan pusat kesehatan, dia sekarang mengisolasi diri di rumah.

Baca Juga:  Singing Cosplayer Hikari Puncaki Chart J-Pop Apple Music & iTunes di 11 negara dengan Cover OP “NO GAME NO LIFE”

Nagano saat ini menjadi lawan mainnya Toda Erika di dalam drama NTVHakozume ~ Tatakau! Kouban Joshi~.' Siarannya saat ini sedang dipertimbangkan.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Itano Tomomi membagikan foto pernikahannya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Juli, Itano Tomomi membagikan foto pernikahannya melalui akun Instagram miliknya.

Itano melaporkan, “Ngomong-ngomong, kami mengadakan upacara dan pesta makan malam hanya dengan keluarga selama musim liburannya tahun lalu.“Dia mengunggah tiga foto dirinya dalam gaun pengantin yang semuanya diambil di Tokyo Kaikan di Chiyoda Ward. “Saya berharap untuk memiliki resepsi suatu hari nanti. Saya ingin memakai gaun lagi,“ungkapnya.

Itano mengumumkan pernikahannya dengan pemain bisbol profesional Takahashi Keiji pada bulan Januari, kemudian kehamilan mereka pada bulan Mei. Dia akan melahirkan sekitar musim gugur ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x