Connect with us

Berita Anime & Manga

bilibili Tak Lagi Streaming Mushoku Tensei di China Karena ‘Kegagalan Teknis’

Published

on

GwiGwi.com – Layanan streaming China bilibili mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka telah menghentikan sementara streaming anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation karena “kegagalan teknis”. Saat artikel ini ditulis, empat episode pertama telah dihapus, dan episode kelima belum diunggah.

Global Times melaporkan bahwa serial itu terpolarisasi di China, dan beberapa orang mengkritiknya karena “melanggar nilai dan moral mainstream dan tidak pantas untuk penonton di bawah umur. “Meskipun serial tersebut dilaporkan menikmati rating 9.2/10 bilibili, namun mendapat review buruk dengan 72% memberikannya peringkat 1 bintang di platform ulasan media China Douban.

Menurut spekulasi penggemar , penghapusan serial tersebut mungkin terkait dengan tindakan influencer Tiongkok yang populer LexBurner. Dalam siaran langsung tanggal 1 Februari, dia diduga menghina penggemar anime tersebut, menyebut mereka sebagai “pemberi makan terbawah dalam hierarki sosial.” Video tersebut telah dihapus dari salurannya, meskipun rekaman audio dari video yang dihapus tersebut dapat diakses disini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kamis lalu, penulis Mushoku Tensei Rifujin na Magonote mengomentari tindakan LexBurner sebagai berikut: “Kata-katanya hanyalah pendapat pribadinya, dan dia bebas untuk memegang pandangan apa pun yang dia suka. Meskipun saya tidak senang bagaimana dia telah menghina pemirsa lain, anime adalah tidak hanya dibuat untuk orang sukses, jadi saya berharap mereka yang bisa menikmatinya akan menikmatinya. ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Menanggapi seorang penggemar China yang memberi tahu mereka bahwa pandangan LexBurner sangat berpengaruh di kalangan netizen China, Rifujin na Magonote lebih lanjut berkomentar: “Jika dia memang seperti itu secara online, terkadang memang seperti itu. Bahkan di Jepang, ada Ada banyak orang seperti dia, meskipun mereka mungkin tidak memiliki pengaruhnya. Sejauh yang saya ketahui, daripada terlibat dengannya, saya pikir lebih penting untuk mengabaikannya dan mengembangkan komunitas Anda sendiri. Terima kasih!”

Baca Juga:  Stage Play Banana Fish Mengungkap 7 Anggota Pemeran

LexBurner telah melakukan permintaan maaf untuk kata-katanya Jumat lalu. Pada hari Senin, bilibili mengeluarkan pernyataan bahwa streamer ditangguhkan dari memposting konten baru karena “komentarnya yang tidak pantas”. Dia juga akan menghadapi tindakan hukum karena melanggar kontraknya dengan bilibili.

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Aya Shouoto Mengerjakan Proyek Baru di Majalah Bessatsu Friend

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Bessatsu Friend Kodansha edisi Mei mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Aya Shouoto sedang mengerjakan “proyek” baru dengan majalah tersebut. Majalah tersebut tidak mengkonfirmasi apakah proyek baru tersebut adalah manga.

Shouoto juga mengakhiri manga Otome no Omocha (A Maiden's Toy) (gambar diatas) di majalah edisi Mei pada hari Selasa. Shouoto meluncurkan manga di Bessatsu Friend pada Mei 2020. Kodansha menerbitkan volume kedua manga pada 13 Januari.

Manga berpusat pada An, yang tinggal sendirian. Suatu hari dia menerima sebuah kotak melalui pengiriman kilat yang berisi di dalamnya sebuah android dari masa depan. Dia sangat tampan di luar, tetapi tidak bisa dipahami di dalam, dan An harus mengajarinya tentang cinta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shouoto meluncurkan manga The Demon Prince of Momochi House (Momochi-san Chi no Ayakashi Ōji) di majalah Asuka Kadokawa pada Februari 2014, dan mengakhiri seri pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Anime Edens Zero Bakal Rilis di Netflix di Luar Jepang Musim Gugur Ini

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Koi wo Shiranai Boku-tachi wa’ Tamat di bulan Mei

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Bessatsu Margaret Shueisha edisi Mei mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga Koi o Shiranai Boku-tachi wa (We Who Know Nothing of Love) milik Minami Mizuno akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan Mei. Volume manga ke-11 akan dikirimkan pada bulan Juni ini.

Manga dimulai dengan one-shot di Bessatsu Margaret pada Januari 2018, sebelum meluncurkan serialisasi penuh pada Juni 2018. Shueisha menerbitkan volume ke-10 manga pada 25 Februari. Manga tersebut sempat hiatus pada November lalu, tetapi kembali pada Desember.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ceritanya berpusat pada Eiji dan Naohiko, dua siswa sekolah menengah pertama yang telah berteman sejak sekolah menengah. Naohiko telah menjalin hubungan jarak jauh dengan pacarnya Izumi sejak sekolah menengah, dan Izumi juga berteman baik dengan Eiji. Eiji sangat puas dilihat sebagai kakak kelas yang menyenangkan di sekolah menengah, tapi sesuatu tentang sekolah menengah mengubahnya.

Baca Juga:  Anime Love After World Domination Dikonfirmasi, Akan Tayang di TV

Mizuno meluncurkan manga Rainbow Days-nya pada edisi Februari 2012 Bessatsu Margaret, dan mengakhirinya pada Maret 2017. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 dan terakhir pada April 2017. Manga tersebut menginspirasi CD drama yang dibundel Shueisha dengan edisi terbatas volume ketujuh pada bulan Oktober 2014. Manga ini kemudian menginspirasi sebuah anime televisi yang tayang perdana pada bulan Januari 2016.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Desainer Karakter Akio Watanabe Sembuh Setelah COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Ilustratoir Akio Watanabe mengungkapkan melalui akun Twitter karakternya dan alias Poyoyon Rock pada hari Senin bahwa ia telah pulih setelah dirawat di rumah sakit karena terinfeksi penyakit virus corona baru (COVID-19). Dia sekarang telah keluar dari rumah sakit.

Watanabe mengungkapkan pada 4 April bahwa dia telah terinfeksi penyakit pada 1 April, dan akan dirawat di rumah sakit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Watanabe mungkin paling dikenal sebagai desainer karakter untuk berbagai adaptasi anime Seri Monogatari dari novel NisiOisin, dan juga berperan sebagai desainer karakter asli untuk seri novel visual Grisaia dan adaptasi anime berikutnya. Dia juga mendesain karakter untuk Starship Girl Yamamoto Yohko, The SoulTaker, Nurse Witch Komugi, The World God Only Knows, dan Higurashi: When They Cry – GOU.

Baca Juga:  Anime Love After World Domination Dikonfirmasi, Akan Tayang di TV

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x