Connect with us

Music

Biarpun Sudah Lawas, Lagu Jepang Ini masih Populer di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Bila melihat pada genre musik, di Indonesia ada banyak sekali genre yang terkenal. Salah satunya adalah Jpop atau singkatan dari Japan Pop. Biasanya lagu-lagu Jpop selalu dijadikan soundtrack dalam film anime.

Bahkan ada salah satu lagu lawas Jepang yang sampai sekarang masih populer di Indonesia, yaitu Kokoro No Tomo yang dirilis tahun 1982, dinyanyikan oleh Mayumi Itsuwa. Bagi para pecinta Jpop tentunya lagu Kokoro sudah tak asing lagi.

Lagu ini sempat dibuat versi re-make oleh salah satu band asal Indonesia, Zivillia. Sementara itu lagu Kokoro No Tomo pertama kali dikenalkan pada tahun 2005 saat Mayumi Itsuwa berduet dengan penyanyi asal Indonesia, Delon.

Baca Juga:  SEKAI NO OWARI akan Merilis 3 Album Sekaligus di Tahun 2019

Advertisement
Click to comment

Music

SEKAI NO OWARI akan Merilis 3 Album Sekaligus di Tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Band Pop-Rock asal Jepang SEKAI NO OWARI baru saja mengumumkan akan segera merilis album di tahun 2019. Tidak tanggung-tanggung, 3 album sekaligus akan dipersembahkan untuk para penggemarnya.

Dua album pertama berjudul “Eye” dan “Lip” yang rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Februari 2019. Sementara untuk yang ketiganya berjudul “Chameleon” akan dirilis pada musim semi berikutnya, yang diharapkan bisa menggebrak industri musik Pop-Rock di Jepang.

Setelah “Eye” dan “Lip” dirilis, band akan segera memulai turnya pada April 2019 mendatang. Jadwal lengkap tur belum diketahui, namun akan segera diberitahukan untuk lebih lengkapnya. Ini bisa menjadi kesempatan untuk para penggemar SEKAI NO OWARI agar bisa bertemu langsung dengan member band tersebut.

Baca Juga:  SEKAI NO OWARI akan Merilis 3 Album Sekaligus di Tahun 2019

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Member NMB48 Uemura Azusa memutuskan keluar dari grup

Published

on

By

GwiGwi.com – Apakah kalian penggemar NMB48? Nampaknya kamu harus sedikit kecewa. Salah satu member grupnya, Uemura Azura, baru saja memutuskan keluar dari Grup, disampaikan secara langsung lewat unggahan video, dan berita lokal.

Uemura sudah bergabung dengan grup sejak Februari 2015, setelah memenangkan ‘Post-Yamada Nana Auditions.’

Dalam blog resmi NMB48, lewat siaran video yang diunggah, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada para penggemar yang sudah membuat Uemura bersinar dia atas panggung dan menyukainya saat tampil. Ia juga meminta maaf karena tak bisa melanjutkan bergabung dengan grup dan mengambil jalannya sendiri.

Baca Juga:  SEKAI NO OWARI akan Merilis 3 Album Sekaligus di Tahun 2019

Kegiatan Uemura secara resmi telah berakhir sejak 3 Desember. Sehingga tak akan ada lagi penampilan panggung NMB48 dengan formasi Uemura sebagai member.

Continue Reading

Music

BAND-MAID akan rilis CD untuk lagu ‘glory’ yang menjadi ending anime Yu-Gi-Oh! VRAINS

Published

on

By

GwiGwi.com – Baru saja diumumkan bahwa BAND-MAID akan merilis CD untuk single berjudul glory yang dibawakan untuk ending serial anime Yu-Gi-Oh! VRAINS.

BAND-MAID merilis lagu ini secara digital pada tanggal 4 Oktober lalu dan sebuah video klip pendek. Atas antusiasme penggemar baik di Jepang maupun luar Jepang, akhirnya BAND-MAID merilis CD dan video klip versi full.

Saat ini band wanita Jepang ini tengah sibuk dengan tur BAND-MAID WORLD DOMINATION TOUR 2018-2019 ~Shinryaku~. Tiket untuk konser terakhir yang berlangsung di Shinkiba Studio Coast pada tanggal 11 dan 12 Januari sedang dalam masa penjualan.

Baca Juga:  SEKAI NO OWARI akan Merilis 3 Album Sekaligus di Tahun 2019

BAND-MAID are currently on their tour entitled BAND-MAID WORLD DOMINATION TOUR 2018-2019 ~Shinryaku~. Dates on the tour continue to sell out. Tickets for the tour finale shows at Shinkiba Studio Coast on January 11 and 12 are also now on sale.

Continue Reading

Trending