Connect with us

Gaming

Bersiaplah untuk Berenang dan Menyelam Di Update Baru Animal Crossing: New Horizons

Published

on

GwiGwi.com – Kesenangan musim panas sedang menuju Animal Crossing: New Horizons. Nintendo mengumumkan pembaruan gratis untuk 3 Juli, memperkenalkan kegiatan-kegiatan seperti berenang dan menyelam, serta pengunjung baru dan tambahan kehidupan bajak laut untuk Gulliver yang selalu bersih. Lihatlah trailer di bawah ini dan baca terus untuk detailnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut ini ikhtisar tentang apa yang akan terjadi pada 3 Juli:

  • Berenang dan Menyelam – Ambil pakaian basah dan berkenalan dengan kehidupan laut pulau Anda saat berenang dan menyelam tiba Animal Crossing: New Horizons. Berenang di perairan yang mengundang di lepas pantai pulau Anda dan menyelam untuk menemukan dan meraup makhluk laut yang menghuni ekosistem pulau Anda. Jaga agar mata Anda tetap terbuka untuk setiap penambahan prospektif ke museum, dan pastikan untuk mendengarkan fakta menyenangkan dari Blathers ketika Anda menyumbangkan penemuan baru Anda.
  • Pascal Membawa Resep Bermanfaat – Saat berenang, Anda mungkin bertemu seseorang yang baru! Pengunjung ramah Pascal tampaknya menyukai kerang, dan jika Anda menemukannya saat menyelam, ia mungkin bertanya apakah ia dapat memilikinya. Sebagai ucapan terima kasih, dia akan membagikan beberapa resep DIY bertema putri duyung.
  • Gulliver? – Setelah mengunduh pembaruan gratis, wajah yang familier kadang-kadang akan mandi di pantai, tetapi memakai pakaian yang sedikit berbeda, seperti bajak laut. Tawarkan bantuan kepadanya dan dia akan mengirim hadiah khusus untuk menunjukkan rasa terima kasihnya.

Ada juga pembaruan musim panas lainnya yang direncanakan untuk Agustus, jadi lihatlah info lebih lanjut tentang itu sebagaimana diumumkan.

Baca Juga:  Nominasi The Game Awards 2021 Terungkap

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Mobile ‘Saga of Tanya the Evil’ Akan Berakhir pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter game mobile Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) berdasarkan seri novel Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki yang berjudul Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) mengumumkan bahwa game akan mengakhiri layanan pada 17 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita anime, tetapi memiliki peristiwa cerita orisinal. Game gratis untuk dimainkan di perangkat iOS dan Android, tetapi dengan pembelian item dalam game.

Baca Juga:  'Shovel Knight Pocket Dungeon' akan diluncurkan 13 Desember

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Final Fantasy XIV Kini Memiliki 25 Juta Akun Terdaftar

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix ungkap bahwa game Final Fantasy XIV kini memiliki 25 juta akun terdaftar di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ekspansi game “Endwalker”  akan dirilis pada 7 Desember. Mereka yang memiliki Early Access ke ekspansi baru memperoleh akses pada hari Jumat.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping gim untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Baca Juga:  Simak Trailer Baru dan Iklan TV Jepang Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl

Square Enix merilis ekspansi pertama untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, berjudul “Heavensward,” pada Juni 2015. Ekspansi kedua, “Stormblood,” diluncurkan pada Juni 2017. Ekspansi ketiga, “Shadowbringers,” diluncurkan pada Juli 2019. Game ini diluncurkan untuk PlayStation 5 pada 25 Mei.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Saingi Xbox Game Pass, Sony akan Luncurkan Layanan Baru untuk PlayStation di Musim Semi 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita Bloomberg melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony berencana untuk meluncurkan layanan baru pada musim semi 2022 yang akan menyaingi layanan Microsoft Xbox Game Pass.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut laporan tersebut, layanan tersebut akan tersedia untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan akan memungkinkan pengguna membayar biaya bulanan untuk mengakses katalog game modern dan klasik. Bloomberg menyatakan rencananya termasuk sistem berlangganan tiga tingkat. Tingkat pertama akan menampilkan manfaat PlayStation Plus yang ada, tingkat kedua akan menawarkan judul PS4 dan PS5, dan tingkat ketiga akan menambahkan demo yang diperluas, streaming game, dan katalog game PlayStation 1-3 dan PlayStation Portable.

Laporan tersebut menyatakan bahwa layanan tersebut diberi nama kode “Spartacus,” dan akan menggabungkan layanan PlayStation Plus dan PlayStation Now dari Sony saat ini. Bloomberg menyatakan dokumen yang ditinjau “menyarankan” Sony akan menghapus PlayStation Now tetapi akan mempertahankan PlayStation Plus.

Baca Juga:  Game horor survival open world 'Wronged Us' diumumkan untuk konsol dan PC

PlayStation Plus diperlukan untuk banyak game multipemain online, dan layanan ini juga menawarkan beberapa game gratis setiap bulannya. PlayStation Now memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming atau mengunduh game lama.

Sony tidak menanggapi permintaan komentar dari Bloomberg.

Xbox Game Pass adalah layanan yang memungkinkan pengguna membayar biaya berlangganan bulanan untuk mengakses perpustakaan game tanpa perlu membelinya satu per satu. Layanan ini diluncurkan pada Juni 2017, dan saat ini memiliki lebih dari 18 juta pelanggan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x