Connect with us

Mancanegara

Bersiaplah Singapura! Captain America Segera Berkunjung

Published

on

GwiGwi.com – Demam Film Captain America semakin memanas dengan semakin mendekatnya tanggal mainnya. Banyak dari para penggemar komik sudah menantikan film ini dan diharapkan bisa memenuhi ekspektasi mereka. Nah, bagi kalian yang sudah tidak bersabar, ada sebuah event yang menarik yang akan diadakan di negara tetangga kita, Singapura. Bahkan yang mendatangi event ini bisa bertemu Captain America secara langsung!

Maaf Anda Melihat Iklan

banner

Marvel's Captain America Festival akan mengundang Chris Evans (Captain America), Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon), dan Sutradara Joe Russo. Festival ini akan berlangsung selama 4 hari penuh dalam rangka memeriahkan semakin mendekatnya penayangan Captain America: Civil War. Selama Festival berlangsung, akan ada berbagai Event yang juga akan diadakan.

Salah satu event tersebut adalah Screening Captain America: The Winter Soldier pada tanggal 21 April dan Avengers: Age of Ultron pada 23 April pada jam 8:15 malam. Selain itu akan ada sesi Combat Workout, Laser Tag, dan berbagai Photo Contest berhadiah!

Baca Juga:  Zombieland Saga LIVE ~FranChouChou Saga yo tomoni waite kure~

Highlight dari Event ini adalah Cosplay Competition yang akan diadakan. Festival ini bekerja sama dengan tim Singapore Toys,Game and Comic Convention (STGCC) dan ReedPOP, yang mengatur Star Wars Celebration, New York Comic Con dan PAX. Cosplay Competition yang akan diadakan pada tanggal 21 April di Marina Bay Ice Skating Rink tersebut akan memberi kesempatan kepada para Cosplayer untuk memperlihatkan bakat mereka. Pemenangnya akan langsung mendapatkan posisi untuk STGCC Cosplay Championship 2016. exclusive-banner EDITEDAkan ada juga Merchandise Exclusive yang merupakan buatan Hot Toys, salah satu Brand Collectible High End dan Cosbaby. Dan tentunya Merchandise ini terbatas jadi jangan sampai kehabisan!

Marvel's Captain America Festival akan diadakan pada tanggal 21-24 April dan akan bertempat di Event Plaza at the Promenade, Marina Bay Sands, Singapore. Untuk mengetahui lebih silahkan kunjungi Website Official mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Mancanegara

Zombieland Saga LIVE ~FranChouChou Saga yo tomoni waite kure~

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara LIVE terbesar dalam sejarah anime TV “Zombieland Saga Revenge”, “Zombieland Saga LIVE -FranChouChou Saga yo tomoni waite kure” akan diadakan!

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam LIVE ini, Kana Hanazawa, yang muncul di season 2 anime sebagai Franchouche No.7, YUZURIHA Maizi, juga akan muncul.

Pengisi Acara:

  • Kaede hondo (sebagai Sakura Minamoto)
  • Asami Tano (sebagai Saki Nikaido)
  • Risa Taneda (sebagai Ai Mizuno)
  • Maki Kawase (sebagai Junko Konno)
  • Rika Kinugawa (sebagai Yugiri)
  • Minami Tanaka (sebagai Lily Hoshikawa)
  • Penampilan khusus: Kana Hanazawa (Yuzuriha Maizi)
Baca Juga:  Zombieland Saga LIVE ~FranChouChou Saga yo tomoni waite kure~

Tanggal Streaming
17/10 (Minggu) 13:00
*Tidak akan ada streaming arsip.
*Tanggal streaming adalah waktu Jepang (JST).
Harap dicatat waktu streaming akan berbeda tergantung pada area Anda

Harga: Rp. 172.000
Beli tiket disini: https://gwigwi.zaiko.io/_item/343362

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mancanegara

7 Sister Group siap ramaikan AKB48 Group Asia Festival 2021 ONLINE, Beli Tiketnya Disini

Published

on

By

GwiGwi.com – AKB48 Group Asia Festival pertama kali diadakan di Bangkok pada Januari 2019. Pada tahun yang sama pada tanggal 24 Agustus, acara kedua “AKB48 group Asia festival di Shanghai” diselenggarakan di Shanghai, kedua acara tersebut disambut dengan sukses, karena sister group bersatu untuk pertama kalinya dalam sejarah grup AKB48.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak acara di Bangkok, festival di Shanghai semakin ditingkatkan, pementasannya difokuskan pada pertunjukan budaya masing-masing kelompok, dan acara tersebut diterima dengan baik dan dihargai di China, Jepang, dan luar negeri.

Acara ketiga yang akan datang pada 27 Juni 2021 Tokyo ini ditampilkan sebagai pusat acara dan akan bertindak sebagai panggung pertunjukan virtual, semua sister group termasuk AKB48 akan bersatu sekaligus untuk tampil dari teater, online, dan tempat-tempat khusus di seluruh Asia.

Salah satu ciri utama festival ini adalah penggabungan teknologi XR, yang unik untuk pementasan online. Sekarang festival ini dapat dinikmati dan dialami dengan berbagai cara, memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk berinteraksi melampaui batas dengan semua konten.

Baca Juga:  Zombieland Saga LIVE ~FranChouChou Saga yo tomoni waite kure~

AKB48 Group Asia Festival Online 2021 diikuti oleh anggota AKB48 beserta sister group luar negeri mereka seperti JKT48, BNK48, CGM48, MNL48, SGO48, Team TP, dan Team SH.

Festival ini adalah salah satu festival serupa, yang diadakan di seluruh kota di Asia sekaligus memadukan aktivitas online dan offline di mana penggemar dapat berpartisipasi di beberapa tempat nyata yang diselenggarakan oleh sister group kami.

Fitur pra dan pasca acara siaran langsung dan atraksi menarik, lebih banyak konten yang memungkinkan Anda menikmati pengalaman baru dengan anggota setelah acara utama.

Detail Acara:

Tanggal: 27 Juni (Minggu)
Pukul: 16:30 sampai 21:00

Cara membeli tiket:

2. Klik Buy Now
3. Isi Informasi Nama dan centang persetujuan aggrement
4. Jika belum mendaftar, kalian akan diminta untuk melakukan pendaftaran. Selanjutnya kalian diminta menyelesaikan pembayaran menggunakan kartu kredit.
5. Setelah sukses, semua detail tiket bisa dilihat sesuai petunjuk baik lewat email atau website. Petunjuk cara nonton juga akan dipandu.
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mancanegara

Kejuaraan Dunia Yugioh! 2021 Dibatalkan Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Tahun lalu, Konami harus membatalkan Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! yang direncanakan pada Agustus karena pandemi COVID-19. Sayangnya, bagi mereka yang berharap bisa berduel tahun ini, keputusan yang sama telah dibuat untuk event 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Konami merilis pernyataan di situs resminya, menunjuk sekali lagi ke COVID-19 sebagai alasan utama di balik keputusan untuk membatalkan. Adapun apa yang ada di toko untuk seri sekarang karena Kejuaraan Dunia tidak akan terjadi, Konami menjanjikan lebih banyak pembaruan di masa depan.

Baca Juga:  Zombieland Saga LIVE ~FranChouChou Saga yo tomoni waite kure~

Untuk saat ini, berikut adalah gambaran samar tentang beberapa peristiwa potensial yang akan datang:

Dengan pembatalan kejuaraan dunia, “Yu-Gi-Oh! OCG / TCG” dan “Yu-Gi-Oh! Duel Links” akan mengadakan turnamen di masing-masing negara / wilayah dan acara online berskala besar. Pembaruan dan pemberitahuan lebih lanjut akan diposting di situs resmi kami dan berbagai media sosial.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x