Connect with us

Smartphone

Bersiap Flash Sale Realme 7i Pada 18 September! Ini Bocoran Harganya!

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa jam sebelum peluncuran, kita mendapatkan bocoran harga Realme 7i. Melalui email berlangganan Shopback terungkap bahwa Realme 7i akan dijual seharga Rp. 3.199.000 dengan harga flash sale Rp. 3.099.000 pada tanggal 18 September 2020 di halaman realme Lazada.

Bersama dengan peluncuran realme 7, realme juga akan memperkenalkan realme 7i dengan spesifikasi layaknya flagship sebagai 64MP Power Master untuk anak muda, dan Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global.

realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi utama dari realme 7 seperti 64MP ultra-clear quad camera, Snapdragon 662, 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai besar 5000mAh. realme 7i akan menjadi yang pertama diluncurkan secara global di Indonesia sekaligus mempopulerkan konfigurasi memori penyimpanan 8GB+128GB paling terbaik di pasar smartphone tanah air. Kapasitas memori yang besar tentunya masih dapat ditambah dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

Advertisements
Baca Juga:  Menuju Grand Final, Ini yang Harus Kamu Ketahui tentang realme PUBG Power Master League

Di dalam kotak penjualan realme 7i, pengguna akan mendapatkan unit smartphone yang tersedia dengan dua varian warna yaitu Aurora Green atau Polar Blue, adaptor 18W Quick Charge, kabel USB type-C, jelly case transparan, panduan cepat, dan kartu garansi.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Smartphone

Garmin Forerunner 745 Resmi Di Indonesia, Hadir dengan Fitur Berlimpah

Published

on

By

GwiGwi.com – Garmin Indonesia hari ini meluncurkan Forerunner 745, jam tangan GPS canggih bagi para pelari dan atlet triathlon yang membutuhkan perangkat pendamping saat berolahraga. Forerunner 745 dapat digunakan untuk memantau data secara terperinci, memberikan beragam latihan langsung dari perangkat, serta berbagai fitur smartwatch lainnya.

Forerunner 745 menawarkan desain yang lebih minimalis dengan lebih banyak pilihan warna bagi atlet wanita juga atlet dengan lingkar pergelangan tangan yang lebih kecil. Dengan bobot seringan 47 gram, Forerunner 745 dirancang untuk memberikan pengalaman seakan pengguna tidak memakai jam tangan sehingga dapat fokus meningkatkan performa mereka.

Baik untuk berlari, bersepeda atau berenang, Forerunner 745 akan memantau statistik dan menganalisa data untuk membantu para atlet mencapai tujuan mereka. Dengan puluhan profil aktivitas bawaan, termasuk triathlon, berenang, lari di lintasan dan masih banyak lagi, para atlet dapat melengkapi rutinitas mereka dan dengan mudah berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lain hanya dengan menekan sebuah tombol saat berlomba maupun berlatih.

Advertisements

“Dengan desain compact untuk memudahkan latihan, Forerunner melacak setiap langkah saat lari, perjalanan saat bersepeda dan jarak tempuh saat berenang, mengkombinasikan alat pemantauan performa yang dapat atlet andalkan. Dengan berbagai rekomendasi latihan harian baru, Forerunner memperbarui fitur penganjuran waktu pemulihan (recovery time advisor) dan fitur pemantauan kesehatan untuk membantu para pelari dan atlet triathlon pemula melampaui kemampuan terbaik mereka,” ujar Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia.

Bobot ringan, fungsi berlimpah

Untuk membantu para atlet lebih siap saat bertanding atau berlatih, Forerunner 745 juga memiliki alat pemantauan performa dari Firstbeat Analytics seperti VO2 max, beban latihan (training load), status latihan, serta efek pelatihan aerobik dan anaerobik. Para atlet bahkan akan menerima rekomendasi latihan lari dan bersepeda langsung pada jam setiap harinya berdasarkan beban pelatihan dan VO2 max mereka.

Dengan penambahan Running Dynamics Pod atau Chest Heart Rate Monitor yang kompatibel, para pelari dapat menafsirkan data mereka lebih jauh dengan melihat keenam metrik lari – termasuk tingkat kecepatan langkah per menit (cadence), panjang langkah per meter (stride length), dan masih banyak lagi – tepat di jam tangan. Forerunner 745 juga memiliki dinamika canggih untuk membantu latihan bersepeda dan berenang. Ketika bersepeda, jam ini akan melacak data seperti keseimbangan kiri dan kanan, posisi duduk dan berdiri, platform center offset dan power phase.1 Di dalam air, Forerunner 745 akan melacak jarak, kayuhan, kecepatan, rekor pribadi, dan banyak lagi.

Berdasarkan tingkat kesulitan latihan, fitur recovery time advisor akan memberitahu para atlet berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk beristirahat sebelum sesi latihan intensif. Perangkat ini juga menjelaskan faktor-faktor lain yang memengaruhi termasuk tingkat stres harian, kualitas tidur dan kegiatan sehari-hari, serta dapat menyesuaikan waktu pemulihan pada jam tangan, memudahkan atlet untuk berlatih secara maksimal.

Jam tangan ini memungkinkan pengguna menyinkronkan olahraga dalam ruangan dan luar ruangan secara otomatis dari Garmin Connect™ atau aplikasi latihan lainnya, termasuk TrainingPeaks® dan TrainerRoad, langsung ke jam tangan. Terlebih, Forerunner 745 juga kompatibel dengan Garmin Coach, rencana latihan gratis yang beradaptasi berdasarkan tujuan dan kemampuan para pelari. Pengguna Garmin dapat latihan lari 5K, 10K atau setengah maraton dengan bantuan tiga pelatih lari – Jeff Galloway, Greg McMillan dan Amy Parkerson-Mitchell – untuk membimbing dan memotivasi mereka.

Buat jam Forerunner 745 bekerja lebih keras untuk Anda

Sebelum pergi keluar untuk berlari atau berkendara, para atlet dapat merencanakan dan mengunggah rute menggunakan course creator pada Garmin Connect. Fitur ini menggunakan penyedia rute populer (Trendline™ popularity) untuk memberikan rute jalan utama, jalan setapak atau pegunungan terbaik berdasarkan hasil akumulasi rute yang paling banyak dilalui oleh sesama pelari dan pengendara sepeda. Untuk para atlet yang menggunakan platform seperti Strava2 and Komoot, mereka dapat membuat rute yang akan disinkronkan ke Forerunner 745 secara langsung.

Baca Juga:  Selamat Datang realme 7 | realme 7i di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harganya!

The Forerunner 745 memberikan para atlet kebebasan untuk menikmati lagu kesukaannya ketika berolahraga tanpa perlu membawa telepon genggam. Jam ini mampu menyimpan lebih dari 500 lagu dan memberikan akses bagi pengguna untuk menyinkronkan playlist dari pilihan layanan streaming musik3 yang dimuat sebelumnya. Misalnya, Spotify®, Amazon Music dan Deezer, atau transfer musik dari komputer.

Tetap terhubung saat beraktivitas

Dirancang untuk dipakai sepanjang hari, Forerunner 745 menghadirkan alat untuk memantau kondisi para atlet. Pulse Ox sensor5 di pergelangan tangan akan membantu memberikan gambaran yang lebih rinci tentang kualitas tidur para atlet dan altitude acclimation. Di samping itu, Body Battery™ memungkinkan pengguna monitor energi mereka yang dapat menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat. Selain itu, fitur pelacakan siklus menstruasi membantu wanita melakukan penyesuaian berdasarkan periode menstruasi mereka agar dapat memaksimalkan perkembangan dan perencanaan latihan untuk perlombaan mendatang.

Meski sedang beraktivitas, Forerunner 745 memungkinkan para atlet untuk tetap terhubung. Pengguna dapat menerima pesan tertulis, melihat update media sosial, email dan lain-lain secara langsung dari pergelangan tangan. Baik berolahraga sendiri atau bersama teman, fitur keselamatan dan pelacakan bawaan mencakup deteksi insiden, bantuan, dan LiveTrack agar orang terdekat dapat melacak keberadaan pengguna.6  Setelah berolahraga, Forerunner 745 akan secara otomatis mengunggah aktivitas ke Garmin Connect.

Harga dan Ketersediaan

Forerunner 745 memiliki masa pakai baterai hingga satu minggu dalam mode jam tangan pintar, hingga 16 jam dalam mode GPS dan hingga 6 jam dalam mode GPS dengan musik. Jam ini tersedia dalam warna hitam, neo tropic, red magma, atau whitestone dengan harga ritel yang disarankan Rp7.999.000. Pemesanan pre-order Forerunner 745 dimulai dari tanggal 25 September hingga 4 Oktober secara offline di seluruh gerai Garmin Store, Urban Republic dan online di Eraspace.com, Tokopedia Official Store, Blibli Official Store dan Shopee Official Shop. Tambahan potongan harga hingga Rp600.000 dengan cicilan 0% menggunakan Kartu Kredit BCA, CIMB, Mandiri, Permata Bank. Seluruh pembelian Forerunner 745 akan hadir dengan jaminan garansi 2 tahun dari TAM.

Berikan Pengalaman Berbelanja Maksimum

Garmin juga menawarkan aksesibilitas lebih luas ke berbagai produknya untuk para penggemar dan pengguna Garmin dengan membuka Garmin Brand Store baru di Grand Indonesia, Jakarta. Para penggemar dan pembeli Garmin dapat melihat dan mencoba berbagai produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan Garmin serta berkonsultasi dengan para expert Garmin sebelum melakukan pembelian. Garmin Brand Store yang berlokasi di East Mall 3A Grand Indonesia ini menjadi yang kelima di Indonesia dan keempat di Jakarta.

Produk Garmin merevolusi kehidupan para pelari, pengendara sepeda, atlet renang, dan atlet dari semua kalangan dengan kemampuan masing-masing. Berkomitmen untuk mengembangkan teknologi yang membantu orang untuk tetap aktif, Garmin percaya setiap hari adalah peluang untuk berinovasi dan kesempatan untuk mengalahkan dan menjadi lebih baik dari kemarin (beat yesterday). Merk fitness Garmin yang lain termasuk Tacx dan Firstbeat Analytics.

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Unboxing dan First Impression DJI OM 4, Gimbal Masih Laku Pas Pandemi?

Published

on

By

DJI tiba-tiba rilis DJI Osmo Mobile 4 atau OM4, dan well, bingung sih, masih laku ga yah Gimbal pas masa orang ga bisa keluar gini?

#DJI #DJIOM4 #Review

Link pembelian: DJI OM4: https://www.gwigwi.com/djiom4toped
Mi TWS 2: https://www.gwigwi.com/mitws2lazada
Mi TWS 2 Basic: https://www.gwigwi.com/mitws2basiclazada
Gamen GM1000: https://www.gwigwi.com/gm1000toped

Advertisements

ASUS ProArt Studio Book Pro X: https://www.gwigwi.com/proxGwiGwi
ASUS ROG Strix G15: http://bit.ly/Gwigwi1
Lazada Beli Seagate 2TB: http://bit.ly/Gwigwi3

Dapatkan potongan hingga 64rb melalui link berikut: http://bit.ly/Gwi2tbb

Shopee Beli Seagate 2TB black http://bit.ly/Gwi2tb

Baca Juga:  Realme Bakal Gelar Acara Peluncuran Online 64MP Power Master Bersama #7PowerMasterSquad

Beli Seagate 2TB white http://bit.ly/Gwi2tbw

Pake kode voucher “GIMUGWISE”untuk mendapatkan diskon setiap kalian membeli Seagate Backup Plus Ultra Touch ini dan dapatkan diskon spesial buat penonton setia GwiGwi 😉

Beli smarpthone yang paling panas saat ini!

Beli Redmi 9A (3/32): https://www.gwigwi.com/redmi9alazada

Beli Redmi 9 (4/64): https://www.gwigwi.com/redmi9shopee464

Beli Redmi Note 9 Pro: https://www.gwigwi.com/redminote9pros…

Advertisements
Continue Reading

News

6 Kelebihan ASUS ROG Phone 3 dibandingkan Android Lainnya, Si Smartphone Gaming Monster

Published

on

By

GwiGwi.com – ASUS ROG Phone 3 telah resmi dirilis di Indonesia dengan membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya yaitu ROG Phone 2. Apa saja peningkatannya? Yuk simak pembahasannya dibawah ini!

1. Display 144Hz

Salah satu nilai utama dari ASUS ROG Phone 2 adalah Refresh Rate dari smartphone ini yang mampu didorong hingga 120hz, namun, sekarang ROG Phone 3 menaikan kembali barometer dari Refresh Rate yang sudah tinggi ini dengan membuatnya menjadi Display Super Amoled 144Hz. Refresh Rate yang sangat tinggi ini merupakan refresh rate display tertinggi yang ada saat ini untuk dikelasan smartphone Android. Benefit yang didapatkan adalah akurasi yang lebih baik dalam display performance saat kita sedang bermain, serta input yang juga lebih akurat untuk sesi gaming dengan akurasi yang sangat cepat.

Advertisements

Display dari ROG Phone 3 ini, akan memperkenalkan babak baru dalam dunia Gaming on The Go, dimana diharapkannya kedepannya para developer Game Mobile dapat mendorong performa dari Game mereka menjadi lebih baik lagi dengan telah tersedia kesempatan untuk mendisplay grafisnya dalam 144hz.

2. Snapdragon 865+ Di Keseluruhan Model

Berbeda dengan Pasar Global, ASUS Indonesia kali ini hanya membawakan 2 SKU ke Indonesia, dan yang berbeda diantara keduanya berada di RAM dan juga Storagenya saja! Loh emangnya ada beda apa lagi? Di pasar Global, ASUS ROG Phone 3 memiliki SKU tambahan dalam model ASUS ROG Phone 3 Strix Edition yang mendowngrade sedikit performanya dengan memberikan SoC yang berbeda yaitu Qualcomm Snapdragon 865 biasa. Namun di Indonesia, ASUS Indonesia memberikan komitmen bahwa mereka akan membawakan performa terbaik untuk ROG Phone 3, sehingga semua SKU yang tersedia memiliki SoC Qualcomm Snapdragon 865+ dan hanya berbeda di Memory Optionsnya yaitu RAM 8GB/128GB, dan juga RAM 12GB/256GB. Ini berarti untuk performa, bisa dibilang Indonesia mendapatkan versi terbaik dari seluruh keluarga ROG Phone 3 yang dipersenjatai oleh Snapdragon 865+.

3. 3 Buah Kamera Utama Kelas Profesional

Pada saat ROG Phone 2 diluncurkan, kamera yang dimilikinya adalah Dual Lens Camera, yang menurut gw biasa saja, dan sedikit ketinggalan saat itu. Namun, akhirnya pada ROG Phone 3, kali ini ASUS menyematkan 3 buah lensa kamera dengan performa yang juga mendapatkan peningkatan. ASUS pun mengklaim kamera ini memiliki kemampuan kelas Profesional, melalui sensor utamanya yang sudah 64MP, cukup kekinian bahkan untuk di Tahun 2020. Selain itu, pada aplikasi kameranya pun sudah disediakan mode Pro Video dan juga 8K Recording, yang tentunya dapat memberikan kualitas perekaman yang sangat baik dan membuat smartphone ini cukup multifungsi.

4. Dual Stereo Speaker Terbaik di Smartphone Android

Salah satu fitur yang gw suka dari sebuah smartphone gaming adalah adanya Dual Stereo Speaker yang sangat baik untuk performa Audio Gaming. Namun kali ini ASUS mengupgrade kualitas Audionya ROG Phone 3 dengan penggunaan Dirac serta dukungan terhadap Qualcomm AptX yang memberikan kualitas audio yang sangat immersive. Pada waktu yang singkat dalam hands on gw waktu itu, Acoustic dari ROG Phone 3 ini sangatlah baik, bahkan bisa mengalahkan Smartphone Konvensional, yang lebih banyak berfokus pada performa dan juga multimedia. Setiap bagian dari Audio, Low Mid dan High dapat terdengar dengan sangat baik, dan juga Vocal yang keluar sangatlah maksimal.

Baca Juga:  Menjelang Peluncuran Intip Dulu Isi Kotak realme 7i 64MP Power Master

5. Stabilitas Performa untuk Gaming yang Jauh Lebih Baik!

Selain soal Hardware, ROG Phone 3 juga memberikan stabilitas performa secara software dengan sangat baik. Game Genie telah ditingkatkan ASUS untuk memberikan dukungan software saat bermain yang lebih baik, dan juga Armory Crate juga kembali dihadirkan untuk mendorong performa dan monitoring dari ROG Phone 3 yang sangat baik. Kombinasi yang cukup sempurna dari Hardware dan Software ROG Phone 3 ini membuat gw semakin yakin bahwa Smartphone ini sangatlah cocok untuk diajak berperang anytime, dan anywhere.

Sebagai tambahan lain, ASUS ROG Phone 3 memiliki AirTrigger, yang berfungsi sebagai tombol macro tambahan yang dapat membantu performa gaming kalian. Kali ini, Air Triggernya juga mendapatkan sejumlah upgrade seperti hadirnya mode slide, hold, swipe, dan juga split untuk Air Triggernya kali ini!

6. Harga Mulai 9 Jutaan Saja!

Biasanya, segala sesuatu dengan Tagline Gaming, akan dibuat cukup mahal. Namun, spesial kali ini untuk ROG Phone 3, ASUS membanderolnya dengan harga yang cukup fantastis, mulai dari 9 jutaan saja, atau lebih tepatnya Rp. 9.999.000,-! Ini membuat ROG Phone 3 dengan memory RAM 8GB dan Storage 128GB bersaing cukup ketat dengan Flagship Budget dan juga Flagship Killer di Indonesia. Inipun dibanderol dengan sejumlah Gimmick yang menurut gw cukup menarik perhatian terutama untuk pengguna smartphone yang berfokus pada Gaming, ini merupakan pasarnya tersendiri. Jika kalian ternyata berminat untuk versi yang lebih tinggi, well ASUS Indonesia juga sudah menyiapkan model 256GB dengan RAM 12GB, utuk kalian yang ingin power yang lebih tinggi lagi!

So, gimana? Will this be your next powerful Smartphone to Win The Game? Simak Ulasannya dalam bentuk video dibawah ini yah Gwiples! Stay safe, Stay Healthy, and Have a Nice Day!

Source: ASUS Indonesia

Nah sekarang udah resmi, yuk gw bahas soal si ROG Phone 3 Resmi Indonesia ini! Sakit sih parah asik banget …

#ASUSROG #ROGPhone3 #Unboxing #Review #Gwidget

Link pembelian:
BLIBLI: https://bit.ly/33Qlp5I
ROG Phone 3 – Resmi: https://bit.ly/2RXarWB
ROG Phone 3: https://bit.ly/2RK8cWq
DJI OM4: https://bit.ly/2ZAcsMx
Mi TWS 2: https://bit.ly/3hnTPkT
Mi TWS 2 Basic: https://bit.ly/3irv8W7
Gamen GM1000: https://bit.ly/33mJeBX
ASUS ProArt Studio Book Pro X: https://bit.ly/3mjuxZ9
ASUS ROG Strix G15: http://bit.ly/Gwigwi1

Lazada
Beli Seagate 2TB: http://bit.ly/Gwigwi3
Dapatkan potongan hingga 64rb melalui link berikut: http://bit.ly/Gwi2tbb

Shopee
Beli Seagate 2TB black http://bit.ly/Gwi2tb
Beli Seagate 2TB white http://bit.ly/Gwi2tbw
Pake kode voucher “GIMUGWISE”untuk mendapatkan diskon setiap kalian membeli Seagate Backup Plus Ultra Touch ini dan dapatkan diskon spesial buat penonton setia GwiGwi 😉

Beli smarpthone yang paling panas saat ini!
Beli Redmi 9A (3/32): https://bit.ly/2ZvgAO0
Beli Redmi 9 (4/64): https://bit.ly/35DrpB8
Beli Redmi Note 9 Pro: https://bit.ly/3iriKFI
Beli POCO F2 Pro: https://bit.ly/3bVjmkh

Follow GwiGwi
Instagram: https://bit.ly/3is10tE
Facebook: https://bit.ly/3md2A5f
Twitter: https://www.twitter.com/gwigwicom
Web: https://bit.ly/2E0Q5bG

Follow fspplus
Instagram: https://bit.ly/2GVyItU
Facebook: https://bit.ly/3mh7A8R
Twitter: https://twitter.com/fspgwigwi

Follow riryine
Instagram: https://bit.ly/32mnuH4
Facebook: https://bit.ly/3hoFkgP
Twitter: https://twitter.com/riryine
Deviantart: https://bit.ly/3mjuCfp

Advertisements
Continue Reading

Trending