Connect with us

Mobile Gaming

Bermain Game Mobile FPS Layaknya di PC Berkat GameSir X1 BattleDock!

Published

on

GwiGwi.com – Gelaran CES 2018 telah selesai. GameSir G5 berhasil menyita perhatian para pengunjung salah satu pameran teknologi terbesar di dunia tersebut. Namun ternyata, kejutan GameSir tidak hanya berhenti di G5 saja. Mereka memiliki produk baru yang siap menjadi “alat tempur” bagi penggila game mobile bergenre FPS bernama GameSir X1 BattleDock.

Advertisements

Berbeda dengan produk GameSir lainnya, GameSir X1 bukanlah sebuah gamepad melainkan docking yang siap mengubah cara bermain game kamu di smartphone. Sebab, dengan menggunakan GameSir X1 kalian bisa bermain game di smartphone layaknya di sebuah PC. Ya, dengan adanya GameSir X1 kamu bisa bermain game menggunakan keyboard dan mouse di smartphone.

“Inovasi baru dari GameSir ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu bagi gamers. Apalagi, saat ini game-game Third Person Shooter seperti Rules of Survival, Free Fire ataupun game FPS seperti Point Blank Strike sedang marak-maraknya dimainkan oleh gamers. Dengan adanya GameSir X1, tentu saja bermain game FPS dan Third Person Shooter di smartphone bisa semakin seru,” ungkap Fajar Arifin selaku Indonesia Business Dept dari GameSir.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Dragon Quest Dokodemo Monster Parade' Mengakhiri Layanan pada Jul

Untuk menggunakan GameSir X1 BattleDock diperlukan smartphone Android dengan sistem operasi 4.0 ke atas dan sudah memiliki koneksi bluetooth. GameSir X1 BattleDock juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAH. Berikut ini spesifikasi lengkapnya:

Sama seperti GameSir G5, hingga saat ini masih belum ada informasi terkait ketersediaan dari GameSir X1. Namun, baik GameSir G5 maupun GameSir X1 sudah dipastikan akan masuk dan bisa dinikmati oleh gamers di Indonesia.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

The King Of Fighters Allstar Hadirkan Update Juni

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp., menghadirkan ‘Event Refund Ruby’ di game action mobile RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bersama dengan Update Awaken, sebuah fitur terbaru bagi para pemain yang ingin memperkuat jajaran koleksi karakter mereka.

Advertisements

Event ‘Refund Ruby’ periode terbatas ini memberikan tambahan Ruby sesuai dengan jumlah yang telah digunakan oleh para pemain. Selain itu, pemain juga bisa melakukan check-in dan menyelesaikan beragam Daily Mission untuk mendapatkan total hingga 30.000 Ruby bagi pemain baru dan 40.000 Ruby bagi pemain lama. Ruby yang diberikan selama event hanya bisa digunakan pada periode terbatas mulai 4 Juni hingga 23 Juli.

Fitur tambahan yang hadir pada update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR adalah ‘Awaken’. Pemain kini bisa melakukan Awaken pada Fighter yang telah mencapai Lv. 90 dengan menggunakan material ‘Awaken’ dan ‘Imprint’ dari ‘Awaken Dungeon’ yang telah diperkenalkan belum lama ini. Setelah Awaken, Fighter akan memiliki Awaken Skill, stat yang lebih besar, serta beragam keuntungan lainnya dengan maksimum tier 5 Awaken untuk setiap Fighter.

Sebagai tambahan, para pemain juga bisa memiliki kesempatan untuk mengoleksi Orochi dari THE KING OF FIGHTERS ‘97 sebagai hadiah spesial yang tersedia hanya hingga 30 Juni mendatang. Info lengkap tentang hadiah spesial ini bisa dilihat melalui forum resmi THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 dan SAMURAI SHODOWN, dan beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Terra Battle' Mengakhiri Layanan pada 30 Juni

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Dragon Quest Dokodemo Monster Parade’ Mengakhiri Layanan pada Jul

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Square Enix Dragon Quest Dokodemo Monster Parade mengumumkan pada hari Senin bahwa game akan mengakhiri layanannya pada 31 Juli.

Advertisements

Gim ini memberi tugas pada pemain dengan mengelola karavan keliling untuk menyelesaikan misi.

Gim ini adalah versi smartphone yang game browser Dragon Quest Monster Parade. Game itu diluncurkan pada 2013, sementara Dragon Quest Dokodemo Monster Parade diluncurkan pada Juni 2015. Versi browser ditutup pada Juni 2019.

Baca Juga:  Game Mobile Love Plus Every Akan Mengakhiri Layanan di Jepang Agustus ini

Sumber: ANN

Continue Reading

Mobile Gaming

MMORPG Koleksi Pet Prasejarah Netmarble, Stoneage World, Rilis Pada 18 Juni 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Petualangan kehidupan prasejarah yang tidak pernah dirasakan sebelumnya segera hadir dalam StoneAge World yang akan dirilis pada 18 Juni di App Store dan Google Play. Sebagai game terbaru dari IP Stone Age milik Netmarble yang terkenal di seluruh dunia, StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah.

Advertisements

Sebagai turn-based versi mobile dari game online RPG Stone Age, StoneAge World yang berlatar di Tectonika ini memberikan pengalaman bagi pemain untuk berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh tidak diketahui yang berasal dari Peradaban Mesin.

Baca Juga:  Xavier Semarang menangkan Delta Cup perdana: Mobile Legends Bang Bang

Semua pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh StoneAge World di website resmi akan menerima 1.000.000 Stone (mata uang utama StoneAge World). Pemain yang melakukan pra-registrasi di App Store dan Google Play juga akan menerima 50.000 Shell (mata uang premium StoneAge World). Pra-download dimulai pada 17 Juni 2020, tepat sehari sebelum perilisan perdana game. Saat ini juga Event Pet pada website pra-registrasi resmi sedang berlangsung.

Continue Reading

Trending