Connect with us

Event

Berjualan Mainan di CCM Bisa Dapat Cashback? Berikut Merupakan Caranya!

Published

on

GwiGwi.com – Hayo, siapa yang sudah tidak sabar untuk menghadiri Colony Collection Market: Toys & Games pada tanggal 3-4 Desember 2016 mendatang? Selain menghadiri acara ini sebagai pengunjung, kamu juga bisa loh terlibat secara lebih di dalam acara ini. Kamu diundang untuk turut menjajakan barang-barang koleksi-mu kepada 20.000 pengunjung lainnya. Saat ini, Colony sedang membuka pendaftaran bagi para kolektor ataupun pemilik toko Toys & Games yang tertarik untuk menjajakan koleksi atau barang dagangannya. Sudah tahu benefit yang dapat kamu claim jika bergabung sebagai tenant? Yuk simak pembahasannya dari kami!

 

Potongan Harga Setiap Pendaftaran 2 Booth

“Kalau ambil lebih, boleh nego nggak ya?”

Kalimat yang satu ini selalu terlintas saat kita ingin membeli/menyewa sesuatu. Di Colony Collection Market, kamu bisa mendapatkan potongan setiap mendaftarkan dua tenant, yaitu:

  • Rp 400.000 untuk penyewaan 2 booth berukuran 2×2 meter
  • Rp 500.000 untuk penyewaan 1 booth berukuran 2×2 meter + 1 booth 3×2 meter
  • Rp 600.000 untuk penyewaan 2 booth berukuran 3×2 meter

Lumayan bukan? Ayo segera ajak teman untuk berjualan di CCM bareng untuk dapatkan potongan ini.

 

Kemudahan Reservasi

Di Merchant Alley, terdapat sekitar 140 booth yang dialokasikan untuk aktivitas jual-beli Toys & Games. Jika kamu tidak ingin kehilangan lokasi booth favoritmu, caranya mudah. Cukup lakukan reservasi dengan mengisi Surat Persetujuan Syarat & Ketentuan dan membayar DP minimal 50% kepada tim Colony. Kamu juga bisa berkomunikasi langsung dengan PIC terkait untuk membahas ketersediaan booth favoritmu.

 

Ingin Lebih Murah? Ikuti Program CASHBACK Saja!

Ya, selain dua kemudahan sebelumnya, Colony juga menawarkan benefit lainnya berupa Cashback hingga RP 500.000! Lumayan, kan? Yang perlu kamu lakukan cukup mudah, yaitu dengan mem-posting barang daganganmu di website Colony dengan menggunakan fitur auction / lelang online.

Berikut merupakan “aturan mainnya”:

  • Untuk setiap postingan auction yang kamu buat, kamu akan mendapatkan Cashback sebesar Rp 50.000. Dengan kata lain, jika kamu memposting daganganmu sebanyak 10 item, cashback Rp 500.000 menjadi milikmu.
  • Di marketplace ini, kamu akan memiliki Colony Point (CP) – tertera di pojok kanan atas tiap post. Poin masing-masing postingan akan bertambah sesuai dengan ketentuan berikut ini:
    • Untuk setiap Like, Colony Point bertambah 1
    • Untuk setiap Comment, Colony Point bertambah 2
    • Untuk setiap Share ke media sosial, Colony Point bertambah 3.
Baca Juga:  Comiket 99 Resmi Dibatalkan, Dipindahkan Ke Golden Week 2021

Jika kamu berhasil mengumpulkan 100 Colony Point di setiap postingan, kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000.

Mudah bukan? Cukup share sebanyak-banyaknya dan kumpulkan poinnya!

 

Tapi, Bagaimana Cara Membuat Postingan Auction?

Kamu ingin mengepost auction, tapi belum mengenal platform Colony? Tenang saja! Cukup ikuti tahapan-tahapan berikut ini:

1. Lakukan registrasi akun terlebih dahulu. Tombol “Sign Up” terletak di kanan atas, Header Colony. Setelah selesai melakukan proses registrasi, jangan lupa ke email-mu untuk mengaktifasi account-mu.

Colony Collection Market

2. Setelah memiliki account, pastikan bahwa kamu telah berhasil Log In. Setelahnya, arahkan kursor ke tombol “Create” di sudut kanan atas layar, kemudian klik Auction.

Colony Collection Market

3. Lengkapi formulir pendaftaran barang tersebut mulai dari foto, nama barang, kondisi barang koleksi dan tag auction-mu. Pastikan description diisi secara jelas dan detail agar dapat meningkatkan ketertarikan para pembeli.

Colony Collection Market

Masukkan juga jadwal lelang yang kamu inginkan.

Seperti lelang pada umumnya, kamu berhak untuk menetapkan harga Open Bid dan juga kelipatan kenaikan harganya (Up Bid Price).

Colony Collection Market

4. Jika telah selesai mengisi form-nya, kamu hanya perlu meng-klik tombol Submit! Setelahnya, kamu sudah dapat melihat barang yang dilelangkan di sistem kami dan membagikannya melalui account social media-mu.

Colony Collection Market

Begitulah 2 cara untuk mendapatkan Cashback saat menyewa tenant di Colony Collection Market: Toys & Games.

Bagaimana? Penawarannya menarik bukan? Segera daftarkan dirimu menjadi salah satu tenant sebelum spot favorit-mu di ambil oleh orang lain. Lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir berikut ini atau dengan menghubungi kami melalui [email protected]. Jika kamu ada pertanyaan atau menemui masalah ketika melakukan pendaftaran, silahkan tinggalkan pesan melalui kolom komentar di bawah ini atau melalui email ke [email protected].

 

Link:

Proposal Tenant

Surat Persetujuan Syarat & Ketentuan

Advertisements

Event

ReedPop Umumkan Acara Online Budaya Pop ‘Metaverse’ Pada 13-16 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – ReedPop mengumumkan pada hari Kamis di channel Youtube resmi New York Comic Con bahwa itu akan menjadi tuan rumah acara online berjudul “Metaverse” dari 13-16 Agustus.

Situs web Metaverse menjelaskan acara tersebut:

Apa Metaverse itu, Anda bertanya? Ini adalah dunia virtual, jumlah dari semua fandom, disampaikan oleh ReedPop, penyelenggara Emerald City Comic Con, MCM Comic Con, dan banyak lagi. Anda akan menemukan pengalaman interaktif yang unik dengan selebritis dan pencipta favorit Anda, temukan rilis baru, jelajahi pasar pameran yang kaya, dapatkan akses ke barang dagangan yang manis, dan terhubung dengan penggemar lain dari seluruh dunia untuk merayakan semua hal yang muncul budaya.

Panel ReedPop menyatakan akan ada “berbagai hal menarik” termasuk komik, film, TV, anime, cosplay, game, dan literatur. Panel streaming akan gratis, tetapi mereka yang tertarik juga dapat membeli tiket ke “pengalaman eksklusif.”

Baca Juga:  ReedPop Umumkan Acara Online Budaya Pop 'Metaverse' Pada 13-16 Agustus

ReedPop's New York Comic Con saat ini dijadwalkan untuk 8-11 Oktober 2020. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Jacob K. Javits Convention Center. New York Comic Con tahun lalu diadakan pada 3-6 Oktober.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Event

Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

Published

on

GwiGwi.com – Setelah berbulan-bulan menunggu detail untuk versi online Tokyo Game Show, Asosiasi Pemasok Hiburan Komputer akhirnya mengkonfirmasi rincian acara daring dan kemitraannya dengan raksasa belanja Amazon. Asosiasi mengumumkan kembali pada bulan Mei bahwa karena coronavirus (COVID-19) itu membatalkan acara September kehidupan nyata di Makuhari Messe yang mendukung acara online.

Tokyo Game Show 2020 akan diadakan dari 23 hingga 27 September baik di situs Tokyo Game Show, maupun situs web Amazon khusus yang akan menjadi tuan rumah acara tersebut serta halaman sponsor khusus. Sedangkan 23 September akan menjadi “hari bisnis”, mulai 24 September situs web akan dibagikan dengan pratinjau permainan, pengumuman, perusahaan pameran, dan bahkan pembelian barang edisi terbatas.

Baca Juga:  Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

Tautan ke semua acara ada di halaman utama Tokyo Game Show,

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Event

Comiket 99 Resmi Dibatalkan, Dipindahkan Ke Golden Week 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Comic Market, dikenal sebagai Comiket, acara  penggemar terbesar di dunia, mengumumkan pada tanggal 12 Juli bahwa acara musim dingin, Comiket 99, akan dibatalkan karena coronavirus (COVID-19) dan kesulitan mengadakan acara setelah penundaan Olimpiade Tokyo 2020.

Di situs web, Komite Persiapan Pasar Komik menjelaskan bahwa mereka akan melewatkan acara musim dingin sebelum Tokyo Big Sight, di mana Comiket diadakan dua kali setahun, merilis ‘Protokol Kesehatan' coronavirus. Pedoman tersebut menjabarkan bagaimana acara dapat dijalankan selama pandemi, termasuk panduan jarak dan berapa banyak orang yang bisa berada di dalam aula pada satu waktu. Sebagai tanggapan, panitia mengadakan penelitian untuk melihat apakah mungkin untuk mengadakan acara di bawah pedoman baru dan sampai pada kesimpulan bahwa itu tidak, sehingga mereka maju membatalkan acara tersebut.

Selain itu, karena Halls Timur di Tokyo Big Sight saat ini dipasangkan untuk pertandingan Olimpiade, Comiket 99 akan diadakan selama empat hari, sama seperti Comiket 97 dulu. Tetapi acara tersebut tidak dapat dijamin ruang acara yang diperlukan karena mereka hanya memesan untuk acara tiga hari sebelum pandemi terjadi. Komite mencatat bahwa bahkan Makuhari Messe, yang berada di Chiba dan ruang acara terbesar kedua di Tokyo, tidak dapat mengakomodasi Comiket untuk hari-hari biasa yang diadakan pada bulan Desember.

Baca Juga:  Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

Karena itu, sebuah ‘Air Comiket' direncanakan akan diadakan selama liburan akhir tahun di tempat acara fisik, dan Comiket berikutnya dijadwalkan selama Golden Week pada tahun 2021. Informasi lebih lanjut tentang acara berikutnya akan dirilis pada musim gugur 2020.

Dalam pernyataan itu, panitia Comiket juga telah meminta dukungan pemerintah Jepang untuk acara, tempat, dan panitia selama waktu ini untuk meringankan beban biaya pembatalan, perubahan biaya tempat, dan biaya lainnya yang mungkin timbul sehingga acara seperti Comiket masih akan ada setelah pandemi berakhir.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending