Connect with us

News

Berikut Selebritis yang merayakan Hari Kedewasaan

Published

on

GwiGwi.com – Di Jepang, hari senin kedua di bulan Januari biasa didedikasikan untuk Hari Kedewasaan. Hari ini menandakan para remaja yang telah berumur 20 tahun telah menjadi dewasa. Mereka yang sudah berumur 20 tahun sudah boleh untuk merokok, minum (alkohol) dan ikut memberi suara di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hari ini merupakan hari yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Jepang. Menurut pemerintah, lebih dari 1,2 juta pria dan wanita lahir antara 2 April 1994 dan 1 April 1995 , yang mana merayakan hari kedewasaan tahun ini.

Banyak selebritis Jepang juga yang merayakan hari dimana mereka menjadi dewasa dengan ‘memamerkan' proses ritual berupa foto dengan pakaian ala Hari kedewasaan yang diunggah di situs sosial media mereka. Yuk kita simak daftar selebritis yang merayakan hari Kedewasaan mereka.

Keluarga Kerajaan

Putri Kako dari Akishino

Aktris

Shimizu Fumika


Matsuoka Mayu


Seino Nana


Tsuchiya Tao


Yoshikura Aoi


Kawaguchi Haruna, Nikaido Fumi, Hayami Akari, Yamazaki Hirona, Fukuda Mayuko, Akizuki Mika

Model

Okamoto Anri (Seventeen)


Kuji Akiko (non-no)


Takada Riho (non-no)

Hirose Alice (Seventeen), Arai Moe (non-no)

Musisi

Ieiri Leo, Fujii Shuuka (E-girls), Shigetomi Manami (E-girls), Katayose Ryota (GENERATIONS from EXILE TRIBE), Sato Taiki (EXILE)

Baca Juga:  Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Female Talento

Sano Hinako, Yanagi Yurina

Gyaru

Iwamoto Sayaka, Matsumoto Ai, Shiina Hikari

Male Talento & Aktor

Suga Kenta, Yamagami Yoshinosuke, Yamazaki Kento, Kikuchi Fuma (Sexy Zone), Kyomoto Taiga (Johnnys Jrs), Kurihara Louis, Higuchi Yuta

Olahragawan/Atlit

Hanyu Yuzuru (Figure Skater), Murakami Kanako (Figure Skater), Otani Shohei (Pro-Baseball Player), Fujinami Shintaro (Pro-Baseball Player), Hagino Kosuke (Swimmer), Seto Daiya (Swimmer)

Idols

AKB Group

AKB48: Iwasa Misaki, Iwatate Saho, Oota Nao, Muto Tomu, Natsuki Kojima, Kawaei Rina, Ogasawara Mayu |
SKE48: Yamaguchi Suzuran, Saito Makiko, Kato Rumi, Iwanaga Tsugumi
NMB48: Ijiri Anna, Odan Mai, Jonishi Kei, Kamieda Emika, Kishino Rika, Kotani Riho, Kono Saki, Yamada Marina
HKT48: Yamada Marina, Sakaguchi Riko, Oota Aika

Nogizaka46

Nogizaka46: Sakurai Reika, Nakata Kana, Nagashima Seira, Nishino Nanase, Noujo Ami, Wakatsuki Yumi

Momoiro Clover Z: Momota Kanako Momota Kanako Ariyasu Momoka

Hello! Project

Morning Musume 15: Iikubo Haruna

C-ute: Okai Chisato, Suzuki Airi

Angerme (S/mileage): Fukuda Kanon, Wada Ayaka

BerryZ Koubou: Sugaya Risako

Juice=Juice: Miyazaki Yuka

via AramaJapan

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Mengacu pada keindahan tercantik di industri film dewasa, orang sering memikirkan nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Namun yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, kecantikannya paling menonjol pada tahun 2019 di negeri sakura.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, merupakan salah satu aktris termuda yang berkecimpung di bidang film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak terlalu sukses, namun setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, semuanya mulai menjadi “keren”. Eimi mulai menjadi lebih menonjol dan menjadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

Kadang-kadang, Eimi online dan berbicara tentang hobi dan pekerjaannya. Ia banyak berbagi karena hal-hal yang berkaitan dengan dirinya, termasuk minat pribadinya, jadwal kerja dan pengalamannya saat menekuni bidang film dewasa. Setelah mengikuti serangkaian proyek di berbagai bidang, baru-baru ini Eimi Fukada juga belajar dari senior-senior sebelumnya saat meluncurkan brand fashion miliknya yang bernama Error Code.

Menurut Eimi, ide ini sudah ia idam-idamkan sejak lama, namun karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktris berusia 18 tahun ke atas, ia belum sempat mengimplementasikan ide tersebut. Kemudian, dia berpartisipasi dalam banyak proyek berbeda di bidang lain, jadi ide ini sepertinya telah dilupakan sejak saat itu. Namun, baru-baru ini, ide Eimi ini mulai muncul kembali dan dia memutuskan untuk meluncurkan merek pribadinya sendiri pada Oktober ini.

Baca Juga:  Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Eimi sendiri juga menyebut ini sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan”. Dia juga mengharapkan merek yang baru diluncurkannya menjadi lebih profesional dan sukses. Semoga Eimi Fukada bisa semakin sukses dan terus meraih kesuksesan baru dalam karirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Universal Studios Japan Menambahkan Mario dan Pokémon ke Parade Maskot Pada Musim Semi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Taman hiburan Universal Studios Japan mengumumkan pada hari Rabu bahwa “No Limit! Parade” akan menambahkan karakter dari seri Super Mario dan Pokémon Nintendo pada musim semi 2022. Perusahaan juga menggoda karakter game Nintendo lainnya. Karakter akan bergabung dengan karakter film Hello Kitty, Snoopy, Elmo, Minions, dan Sing dalam parade maskot siang hari.

Taman hiburan dan The Pokémon Company mengumumkan kemitraan jangka panjang baru minggu lalu, dan yang pertama dari “beberapa” proyek kolaborasi mereka akan debut di taman tahun depan. Perusahaan menggoda bahwa karakter Pokémon akan muncul sebagai “pendamping” – istilah untuk pemain maskot berkostum taman – pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Stasiun televisi Orlando WFTV telah melaporkan pada April 2018 bahwa Universal Studios berencana untuk menambahkan area Pokémon ke KidZone di taman hiburan Orlando Resort di Florida. Laporan tersebut mengatakan bahwa area tersebut akan dibuka pada tahun 2020, tetapi area tersebut belum muncul.

Universal Studios Japan sudah memiliki area Super Nintendo World yang resmi dibuka pada 18 Maret. Taman ini awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaannya untuk mencegah keramaian, sebagai tindakan pencegahan. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Menurut NHK, taman tersebut menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar US$56 juta) di area baru untuk meningkatkan kehadiran ke tingkat rekor. Konstruksi dimulai pada 2017.

Baca Juga:  Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Fase pertama area Super Nintendo World dibuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi's Adventures.” Pengunjung atraksi diberikan Pita Daya magnet yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “? Blok” kehidupan nyata. Gelang dapat melacak skor (termasuk papan peringkat di seluruh taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan mereka dapat berinteraksi dengan “konsol permainan.” Ekspansi bertema Donkey Kong dengan roller coaster, pengalaman interaktif, merchandise bertema, dan makanan. akan dibuka pada tahun 2024.

Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang lebih besar yang akan ditambahkan Universal ke taman hiburannya. Taman hiburan Epic Universal Universal Studios di Orlando dijadwalkan dibuka pada awal 2025. Epic Universal dijadwalkan untuk memasukkan Super Nintendo World.

Atraksi Universal Studios Jepang lainnya termasuk yang bertema Hello Kitty. Ini menjadi tuan rumah atraksi Detektif Conan World dari 12 Maret hingga 29 Agustus. Di masa lalu, telah menyelenggarakan atraksi waktu terbatas untuk One Piece, Final Fantasy, Evangelion, Attack on Titan, Dragon Ball Z, Monster Hunter, dan waralaba lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Adachi Yumi (40) telah mengumumkan bahwa dia akan pergi Sun Music Production pada akhir November setelah 30 tahun yang panjang dengan perusahaan.

Adachi melaporkan di Instagram, “Pada hari terakhir November 2021, saya akan meninggalkan Sun Music Production yang merawat saya selama 30 tahun terakhir.” Dia terus mengungkapkan, “Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang di kantor yang membimbing saya dan berjalan bersama saya sejak saya masih kecil.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adachi menambahkan, “Saya telah memilih untuk mandiri setelah saya pergi. Saya akan terus bekerja dengan tulus dan keras sebagai seorang aktor jadi tolong terus dukung saya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x