Connect with us

Laptop

Be Ahead, ASUS Mempersembahkan Jajaran Laptop Terbaru di CES 2021

Published

on

GwiGwi.com – ASUS CEO, Samson Hu hari ini mengumumkan jajaran laptop terbaru di acara peluncuran virtual bertajuk Be Ahead di ajang CES 2021. Dalam acara tersebut, ASUS memperkenalkan berbagai laptop terbaru yang akan hadir di tahun 2021, mulai dari ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582), ZenBook Duo 14 (UX482), VivoBook S14 (S435), ExpertBook B9 (B9400 vPro), serta laptop gaming TUF Dash F15. Seluruh laptop terbaru yang dikenalkan oleh ASUS kali ini hadir dengan inovasi teknologi terbaru yang akan menjadi standar baru industri laptop dunia.

“Sebagai pemimpin industri PC global, ASUS memiliki banyak pengalaman dalam menghadirkan inovasi,” ujar Samson Hu, ASUS CEO. “Jajaran laptop terbaru ASUS yang dihadirkan kali ini merupakan kelanjutan dari berbagai inovasi yang dipastikan akan meningkatkan produktivitas, memperkaya kualitas hiburan, serta menghadirkan pengalaman yang luar biasa sehingga dapat selalu menjadi yang terdepan.”

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582)

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) adalah generasi terbaru dari laptop ultra-powerful yang kini dilengkapi ScreenPad Plus, layar kedua beresolusi 4K dilengkapi teknologi touchscreen yang fungsi utamanya adalah sebagai ekstensi layar 4K OLED utama untuk memperkaya produktivitas penggunanya.

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga merupakan laptop yang sangat powerful dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 High Performance terbaru serta chip grafis NVIDIA Geforce RTX 3070. Seperti generasi sebelumnya, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga telah tervalidasi sebagai laptop NVIDIA Studio sehingga sangat tepat digunakan oleh para content creator.

Mendukung CPU dan GPU-nya, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) mengusung RAM DDR4 dengan kapasitas mencapai 32GB sehingga kegiatan multitasking dapat dilakukan tanpa hambatan. ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) akan tampil gesit berkat penggunaan NVMe PCIe SSD 3.0 x4 sebagai media penyimpanan utamanya. SSD berkecepatan tinggi tersebut memastikan semua program dapat berjalan lebih kencang tanpa lag.

Hadir dengan desain yang inovatif, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) kini memiliki mekanisme khusus yang memungkinkan ScreenPad Plus untuk terangkat dan membentuk sudut 9,5 derajat saat digunakan. Mekanisme tersebut tidak hanya membuat ScreenPad Plus terhindar dari efek glare (silau) yang akan mengganggu penggunanya. Berkat mekanisme tersebut, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga memiliki rongga udara ekstra saat digunakan. Rongga udara ekstra tersebut adalah kunci yang membuat ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) tetap dingin meski mengusung hardware powerful dalam bodi yang sangat ringkas.

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) didukung oleh konektivitas yang sangat lengkap. Mulai dari port I/O modern seperti Thunderbolt 3 USB-C dan konektivitas nirkabel terkini seperti WiFi 6 (802.11ax) yang dilengkapi teknologi Gig+ membuat ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) tampil sebagai laptop modern yang tidak hanya portabel, tetapi juga dapat menunjang kebutuhan penggunanya secara lebih optimal.

Layar merupakan salah satu keunggulan utama pada ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582). Tidak hanya sekadar menggunakan layar OLED yang mampu menghadirkan tampilan yang lebih baik dan akurat, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga sudah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated, membuat laptop ini terbukti dapat mengakomodasi para content creator profesional untuk berkarya. Selain itu, layar ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga mampu menampilkan warna hitam sempurna yang telah terbukti melalui sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500.

 

ZenBook Duo 14 (UX482)

ZenBook Duo 14 (UX482) merupakan laptop 14 inci yang dilengkapi ScreenPad Plus, layar kedua terintegrasi dengan fitur touchscreen untuk memperkaya pengalaman multitasking penggunanya. Meski tampil dengan bodi yang lebih ringkas dari pendahulunya, ZenBook Duo 14 (UX482) telah dipersenjatai dengan hardware terkini yang powerful yaitu kombinasi prosesor 11th Gen Intel Core serta chip grafis NVIDIA GeForce MX450 atau Intel Xᵉ Graphics terbaru.

Dibekali mekanisme khusus yang sama seperti ZenBook Pro Duo 15 (UX582), ScreenPad Plus di ZenBook Duo 14 (UX482) juga dapat terangkat membentuk sudut 7 derajat sehingga laptop ini memiliki rongga udara ekstra yang memungkinkan sistem pendinginannya bekerja lebih optimal sekaligus mengurangi efek glare (silau) saat digunakan. Ditambah ukuran bezel yang sangat tipis dengan screen-to-body ratio mencapai 93%, ZenBook Duo 14 (UX482) merupakan laptop yang dapat diandalkan oleh para pekerja profesional yang membutuhkan performa multitasking terbaik pada laptop yang sangat portabel.

Berkat sertifikasi PANTONE Validated dan kemampuan reproduski warna pada color gamut sRGB hingga 100%, ZenBook Duo 14 (UX482) juga dapat diandalkan oleh content creator seperti ilustrator dan fotografer profesional. Layarnya juga telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland untuk low blue light. Artinya, layar ZenBook Duo 14 (UX482) akan lebih aman untuk kesehatan mata penggunanya karena memancarkan gelombang cahaya biru yang lebih rendah dibandingkan dengan laptop pada umumnya.

Selain dilengkapi dengan konektivitas terbaik seperti Thunderbolt 4 dan WiFi 6, ZenBook Duo 14 (UX482) juga mendapatkan upgrade dari sisi ketahanan baterai. Kali ini ZenBook Duo 14 (UX482) dapat bertahan hingga 17 jam penggunaan. Berkat teknologi USB Power Delivery, ZenBook Duo 14 (UX482) dapat diisi ulang dengan mudah melalui adapter charger USB Type-C yang terdapat di paket penjualannya. Laptop ini bahkan dapat diisi ulang menggunakan power bank sehingga dapat digunakan lebih lama.

 

Pengalaman Penggunaan Lebih Kaya dengan ScreenExpert 2

ZenBook Pro Duo 15 (UX582) dan ZenBook Duo 14 (UX482) dibekali dengan software khusus, yaitu ScreenExpert 2. Software tersebut dirancang khusus agar pengguna ZenBook Pro Duo 15 (UX582) dan ZenBook Duo 14 (UX482) dapat memanfaatkan ScreenPad Plus tidak hanya sekadar sebagai layar kedua, tetapi alat untuk membuat kegiatan lebih produktif dari sebelumnya.

Salah satu fitur baru yang disematkan di ScreenExpert 2 adalah Control Panel, yaitu fitur yang memungkinkan sebuah panel khusus untuk muncul secara otomatis sebagai alat untuk mengontrol berbagai tools di software Adobe, mulai dari Photoshop, Lightroom, After Effect, dan Premiere. Control Panel bekerja layaknya hardware kontrol yang biasanya dijual terpisah di pasar lengkap dengan tombol slider, switch, dan dial yang dapat dikustomasi.

ZenBook Pro Duo 15 (UX582) dan ZenBook Duo 14 (UX482) juga hadir dengan stylus terbaru dalam paket penjualannya. Stylus tersebut kini lebih presisi dan mampu mengenali tekanan hingga 4096 level. Stylus tersebut membuat ZenBook Pro Duo 15 (UX582) dan ZenBook Duo 14 (UX482) lebih powerful untuk para content creator.

 

VivoBook S14 (S435)

VivoBook S14 (S435) terbaru merupakan laptop VivoBook pertama yang mendapatkan sertifikasi Intel EVO. Laptop ini juga merupakan VivoBook 14-inci paling ringan hadir dengan performa lebih kencang dari generasi sebelumnya untuk pengguna yang aktif serta kreatif. VivoBook S14 (S435) ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core dan chip grafis terintegrasi Intel Xᵉ Graphics yang powerful. Laptop ini juga telah dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas hingga 16GB dan mendukung Intel Optane Memory H10. Kombinasi semua itu ditambah dengan penyimpanan PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB membuat VivoBook S14 (S435) dapat diandalkan untuk berbagai skenario penggunaan.

VivoBook S14 (S435) juga merupakan salah satu laptop yang dibekali dengan ASUS Intelligent Performance Technology, yaitu sebuah fitur khusus yang memungkinkan CPU di laptop ini untuk dapat berjalan pada performa maksimalnya secara non-stop. Teknologi ini membuat pengguna VivoBook S14 (S435) dapat memacu performa perangkatnya, menghemat baterainya, atau bahkan membuat kipas yang berjalan agar tidak berisik.

Bagian eksterior VivoBook S14 (S435) dilengkapi dengan desain modern yang menggunakan diamond cut design pada tepiannya, serta terdapat logo VivoBook di bagian belakang layarnya. Layar VivoBook S14 (S435) telah dibekali dengan fitur NanoEdge Display yang memungkinkan bezel tampil sangat tipis. Hal tersebut membuat VivoBook S14 (S435) kali ini memiliki screen-to-body ratio yang sagat besar, yaitu hingga 90%. Tidak hanya itu, VivoBook S14 (S435) mengusung layar yang telah bersertifikasi TUV Rheindland sehingga lebih aman untuk kesehatan mata karena memancarkan emisi gelombang cahaya biru yang lebih rendah.

Memiliki berat hanya 1,3 kilogram dan ketebalan 15,9 milimeter, VivoBook S14 (S435) merupakan laptop yang sangat portabel. Menambah portabilitasnya, VivoBook S14 (S435) juga dilengkapi dengan port Thunderbolt 4 USB-C yang mendukung teknologi Power Delivery dan fast charging. Selain itu, VivoBook S14 (S435) juga mengusung WiFi 6 (802.11ax) terbaru sehingga dapat menghadirkan koneksi nirkabel lebih kencang serta stabil.

 

ExpertBook B9 (B9400 vPro)

ExpertBook B9 merupakan laptop paling ringan di dunia yang dirancang khusus untuk dunia bisnis profesional. Terverifikasi sebagai laptop yang didukung platform Intel EVO, ExpertBook B9 hadir sebagai laptop pebisnis profesional dengan performa yang andal, fitur keamanan kelas enterprise, durabilitas terbaik, serta daya tahan baterai paling panjang di kelasnya. Dengan pilihan bobot hanya 880 gram dan baterai 33Whrs atau bobot 1005 gram dan baterai 66Whrs, ExpertBook B9 dapat menemani penggunanya menjalankan aktivitas bisnisnya seharian.

ExpertBook B9 juga merupakan laptop yang memimpin dalam standar ketahanan dan durabilitas di kelasnya. Telah lolos berbagai pengujian ekstrem berstandar militer AS atau MIL-STD 810H, ExpertBook B9 kini tampil lebih tahan banting dari sebelumnya sehingga dapat diandalkan kapanpun dan dimanapun. Selain itu, ExpertBook B9 telah mendukung teknologi 11th Gen Intel vPro yang memungkinkan tim IT untuk dapat melakukan manajemen serta kontrol jarak jauh terhadap laptop ini secara aman.

Untuk performanya, ExpertBook B9 kini dibekali dengan prosesor 11th Gen Intel Core serta chip grafis terintegrasi Intel Xᵉ Graphics. Kombinasi keduanya ditambah dengan penyimpanan hingga 2TB yang dapat dikonfigurasikan secara RAID 0 dan RAID 1, membuat ExpertBook B9 tidak hanya tampil sebagai laptop yang powerful tetapi juga selalu dapat diandalkan. Terlebih lagi, ExpertBook B9 sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas terbaik termasuk WiFi 6 (802.11ax) yang lebih kencang serta stabil.

Seluruh varian ZenBook, VivoBook dan Expertbook yang dipamerkan di ajang CES 2021 kali ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi Two-Way AI Noise Cancelling. Teknologi tersebut memanfaatkan fitur machine learning yang akan membuat komunikasi menjadi lebih jelas berkat background noise yang diredam. Di ExpertBook B9, fitur ini dapat diakses melalui sebuah tombol khusus.

 

TUF Dash F15

Beralih ke segmen gaming ASUS memperkenalkan TUF Dash F15, sebuah varian terbaru dari jajaran laptop TUF Gaming yang sangat dikenal dengan performa dan harga terbaik di kelasnya. TUF Dash F15 kini tampil sebagai laptop gaming yang portabel sekaligus powerful. Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core dan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3070, TUF Dash F15 merupakan laptop yang sangat powerful baik untuk bekerja maupun bermain.

Sebagai laptop gaming modern, TUF Dash F15 dibekali dengan layar 240Hz dan 3ms sehingga cocok untuk gamer esports dan AAA. Jika gamer merasa kurang dengan performa grafisnya, TUF Dash F15 dapat dihubungkan dengan GPU eksternal melalui port Thunderbolt 4. Baterai laptop gaming ini juga sangat besar dengan penggunaan hingga 16,5 jam untuk pemutaran video dan dapat diisi ulang melalui port USB Type-C menggunakan adapter Power Delivery.

Sistem pendingin baru yang lebih canggih memungkinkan TUF Dash F15 dapat memiliki bodi super ringkas namun tetap mengusung hardware terbaik. Sistem pendingin TUF Dash F15 terdiri dari heat spreader yang lebih besar yang dihubungkan ke lima heatpipe. Di ujung sistem pendinginnya adalah dua kipas N-Blade yang dapat mengalirkan udara lebih baik namun memiliki tingkat kebisingan lebih rendah. Dibantu dengan fitur self-cleaning cooling, TUF Dash F15 pun dapat tampil lebih awet dan terbebas dari debu dan pertikel yang berpotensi menyumbat aliran udara pada sistem pendinginannya.

Sama seperti jajaran ZenBook, VivoBook, dan ExpertBook terbaru, TUF Dash F15 juga dilengkapi dengan teknologi Two-Way AI Noise-Cancelling. Teknologi tersebut memanfaatkan fitur machine learning yang akan membuat komunikasi menjadi lebih jelas berkat background noise yang diredam.

TUF Dash F15 merupakan laptop yang sangat tangguh. Tidak hanya mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer, TUF Dash F15 bahkan mengadopsi desain baru yang membuat laptop ini tahan terhadap berbagai benturan. TUF Dash F15 adalah laptop terbaik bagi gamer sekaligus petualang, yang gemar bermain game sekaligus berkegiatan di luar rumah.

 

Tentang ASUS

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.

Advertisement

Laptop

Razer Resmi Luncurkan Jajaran Laptop Gaming Blade Series, Pertama di Indonesia!

Published

on

By

Razer Resmi Luncurkan Jajaran Laptop Gaming Blade Series, Pertama Di Indonesia!

www.gwigwi.com – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, resmi menghadirkan jajaran laptop gaming Blade series pertama di pasar Indonesia yang ditenagai oleh CPU generasi terbaru dari  Intel® Core™ Generasi ke-13 dan AMD 7000 series. Diperkenalkan di acara yang bertajuk Wield the Cutting Edge, jajaran laptop Razer Blade siap mengguncang pasar laptop Indonesia. Tak hanya menawarkan performa terbaik, tetapi Razer Blade series juga menawarkan desain laptop gaming yang elegan, mewah, dan berkarakter.

 

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Razer HQ yang diwakili oleh Wenchuan Liu selaku VP Sales & Marketing Asia Pacific dan Deddie Sionader, sebagai RAP Product Sales Manager, serta beberapa sambutan dari partner Razer seperti  Adrian Lesmono selaku Consumer Business Lead NVIDIA Indonesia, Donnie Brahmandika selaku Retail & Product Enablement Manager  AMD Indonesia,  dan Silvester Widyo Winarcahyo selaku Country Marketing Manager Intel Indonesia.

Dalam konferensi persnya, Deddie Sionader mengatakan, “Dengan menggunakan Teknologi Audio THX Spatial Surround Sound dan RGB dari Razer Chroma yang sudah optimize dengan game AAA dan esports menjadikan Razer Blade berbeda dengan laptop gaming lainnya”.  

 Pada peluncuran laptop gaming Blade series perdananya di Indonesia, Razer menghadirkan beberapa tipe laptop yaitu Razer Blade 14 2022, Razer Blade 14 Quartz, Razer Blade 14 2023, Razer Blade 15 2022, Razer Blade 15 2023, Razer Blade 16, dan tipe flagship terbarunya yaitu Razer Blade 18.

Para tamu undangan yang  menghadiri acara Wield the Cutting Edge sangat antusias menjajal langsung seluruh jajaran laptop Razer Blade. Tidak hanya itu,  para  KOL, Media dan partner yang hadir pun dapat mengikuti kompetisi dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah. Dalam acara peluncuran perdananya ini, Razer juga sekaligus memperkenalkan               PT. ECS Indo Jaya sebagai distributor resmi produk laptop Razer Blade di Indonesia.

RAZER BLADE 14 2022

Laptop Razer Blade 14 2022  merupakan sebuah laptop dengan ukuran minimalis berperforma tinggi yang dapat diandalkan untuk banyak kebutuhan dengan ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 9 6900HX, grafis GeForce RTX 3070 Ti, dan display QHD 165 Hz.

Laptop ini merupakan laptop yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 16.98 mm dengan berat hanya 1.78Kg, menunjukan bahwa laptop ini sama sekali tak berkompromi untuk mengutamakan performa dan portabilitas.

Razer Blade 14 ini telah dirancang dengan penyempurnaan lebih lanjut dan menjadikan laptop ini jadi salah satu laptop gaming ringkas hebat dengan performa powerful. Dengan ditunjang fitur MUX Switch makin mempermudah transisi antara mode discrete graphics dan sebaliknya pada laptop Blade 14.

 Laptop Razer Blade 14 2022 dijual dengan harga mulai dari Rp 39.990.000 dengan beberapa warna yang hadir seperti Hitam, Putih dan Quartz (Pink).

 

RAZER BLADE 14 2023

Laptop Razer Blade 14 2023 merupakan sebuah laptop dengan ukuran compact namun berperforma tinggi yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Laptop ini sangat tipis dengan ketebalan hanya 17.99 mm dan berat 1.84 Kg saja serta sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen AMD Ryzen™ 9 7940HS, grafik NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series dan layar QHD+ 240Hz 16:10.

 

Sasis pada laptop ini dirancang sangat ringkas dan dilengkapi dengan lapisan anodized yang tahan sidik jari, serta sasis laptop memiliki rasio ketahanan strength-to-weight yang luar biasa optimal, sehingga bisa meminimalisir resiko akibat guncangan terhadap sesuatu.

Razer Blade 14 2023 memungkinkan penggunanya untuk bekerja, bermain, dan berkreasi di manapun dan kapanpun karena dilengkapi dengan baterai yang memiliki ketahanan hingga 10 Jam penggunaan normal.

Laptop ini sendiri memiliki peningkatan performa grafis 33% lebih tinggi daripada generasi sebelumnya, sehingga cocok digunakan untuk bermain game game kompetitif – AAA karena memiliki fps yang lebih tinggi dan fidelitas visual yang lebih unggul dari sebelumnya.

Dilengkapi dengan display baru yang memiliki tingkatan piksel lebih tinggi sebesar 125 piksel/inch, beresolusi QHD+ (2560 X 1600), refresh rate up to 240Hz QHD+, dan response time kurang dari 3ms makin membuat pengguna laptop ini bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang smooth dan immersive.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Razer Blade 14 2023, silahkan klik disini

 

RAZER BLADE 15 2022

 Laptop Razer Blade 15 2022 merupakan laptop dengan Tagline Portable, Powerfull, & Perfection menjadikannya salah satu laptop gaming 15 inch paling superior dan powerful di pasar saat ini.

Hadir dengan dukungan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 (14-core) dan GPU laptop seri NVIDIA® GeForce RTX™ 30 laptop ini memiliki pilihan display Full HD 360Hz, QHD 240Hz (G-SYNC atau OLED), atau UHD 144Hz, membuat performanya tak tertandingi apalagi dikemas dalam sasis laptop gaming 15 inch yang tipis.

Para pengguna dapat merasakan kecanggihan teknologi mutakhir Razer Blade 15 ini dengan prosesor Intel® Core™ i7 atau Core™ i9 untuk performa tak tertandingi, sehingga cocok untuk berbagai penggunaan mulai dari sekedar bekerja, kreasi konten, atau bahkan gaming.

Prosesor Intel Generasi ke-12 sendiri merupakan prosesor yang revolusioner dengan arsitektur hybrid performa dengan menggabungkan performance core dengan efficient core, menawarkan kebebasan kepada pengguna untuk mengobrol, browsing, streaming, mengedit, merekam, dan bermain game. Tersedia juga dukungan Integrated Killer® Wi-Fi 6E AX16900 (Gig+) yang mampu memprioritaskan bandwidth secara otomatis untuk memaksimalkan pengalaman gaming yang lebih optimal.

Laptop Razer Blade 15 2022 dijual dengan harga mulai dari Rp 45.990.000

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Razer Blade 15 2022, silahkan klik disini

 

RAZER BLADE 15 2023

Laptop Razer Blade 15 2023 ini merupakan laptop gaming portable yang kuat dan sempurna di pasar laptop gaming 15 inch. Ditenagai Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-13 terbaru, kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 40 series, dan layar QHD 240 Hz yang memukau,menghasilkan performa tak tertandingi yang dikemas dalam sasis laptop gaming 15 inch.

Meski memiliki sasis ringkas dengan ketebalan hanya 16.99 mm dan bobot 1.9 Kg laptop ini dilengkapi area pembuangan dengan coverage area yang makin lebar, terdapat pula dukungan dual fan terbaru serta vapor chamber solution agar thermal management di laptop ini makin optimal.

Pengguna dapat merasakan  pengalaman bermain game yang mulus dan responsif dengan tingkat detail yang tinggi dengan mengaktifkan NVIDIA® G-SYNC® untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Razer Blade 15 2023 dilengkapi konektivitas canggih untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna, seperti Wi-Fi 6E (802.11ax), Bluetooth® 5.2, Thunderbolt™ 4, dan banyak ekstra port untuk display maupun periferal tambahan.

Laptop Razer Blade 15 2023 dijual dengan harga mulai dari Rp 52.990.000

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Razer Blade 15 2023, silahkan klik disini

 

RAZER BLADE 16 2023

Laptop Razer Blade 16 merupakan laptop gaming berperforma tinggi dengan ditenagai prosesor Intel® Core™ i9 HX Generasi ke-13, kartu grafis Nvidia® Geforce RTX™ 4090, dan pilihan layar 16” 16:10 UHD+ 120Hz atau  FHD+ 240 Hz.

Dengan CPU Intel Core i9-13950HX, pengguna dapat merasakan pengalaman yang sempurna mulai dari bermain game AAA hingga pembuatan konten. Untuk mendorong kinerja lebih jauh, Razer telah menyediakan mode boost untuk CPU dengan dukungan TDP hingga 110 watt yang bisa diakses via Razer Synapse.

Laptop ini menawarkan kinerja luar biasa dengan portabilitas ultra dengan membawa peningkatan performa kartu grafis hingga 35% lebih tinggi dibanding laptop gaming 16 inch pada umumnya. Didukung layar mini LED dual mode pertama di dunia (UHD+ 120Hz & FHD+ 240Hz)  membuat kualitas tampilannya  tak perlu diragukan.

Razer Blade 16 dirancang untuk mendukung banyak perangkat sekaligus. Terdapat fitur kekinian seperti 1x port Thunderbolt™ 4 dan 1x USB Type-C dengan dukungan power delivery 100W, 3x port USB tipe A, 1x port HDMI, WiFi 6E,  Windows Hello Camera 1080p, dan sistem keamanan TPM 2.0 membuatnya menjadi laptop gaming kekinian yang komplet.

Laptop Razer Blade 16 2023 dijual dengan harga mulai dari Rp 56.990.000, dan hadir dengan warna Sleek Mercury atau Matte Black.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Razer Blade 16, silahkan klik disini

 

RAZER BLADE 18 2023

Laptop Razer Blade 18 2023 hadir dengan kombinasi sempurna untuk menjadikannya sebuah platform berperforma PC desktop dalam bentuk laptop gaming. Kehadiran laptop ini telah membuat standar baru untuk laptop gaming 18 inch. Lewat dukungan kartu grafis NVIDIA® GeForce™ RTX 4090 dengan TGP full power yang dipadukan dengan prosesor Intel® 13th Gen Core™ i9 HX series, membuatnya menjadi laptop paling powerful yang pernah dikembangkan Razer.

Dengan layar QHD+ 18 inch yang memukau ditambah webcam 5 MP yang sangat jernih, dan 6 speaker dengan THX Spatial Audio, Razer Blade 18 ini mampu menghadirkan pengalaman desktop replacement yang maksimal.

Razer Blade 18 ini dirancang dengan potensi penuh, mendorong TGP hingga 175W pada kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4090, membuat Blade 18 sudah siap melibas berbagai game AAA kekinian dengan tingkat kompleksitas tinggi yang berbasis GPU intensif.

Laptop ini pun sangat sempurna untuk digunakan para Content Creator . Para kreator pun dipastikan dapat menjalankan berbagai software terberat sekalipun dengan dukungan prosesor laptop terkuat di dunia dari Intel® 13th Gen Core™ i9 HX series yang memanfaatkan teknologi desktop dalam sebuah laptop.

Untuk mendorong kinerja lebih jauh lagi, terdapat mode Overclock di Razer Synapse yang mampu meningkatkan TDP kartu grafis laptop ini hingga 190W.

Laptop Razer Blade 18 2023 dijual dengan harga mulai dari Rp 85.990.000, dan hadir dengan warna Sleek Mercury dan Matte Black.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Razer Blade 18, silahkan klik disini

 

Continue Reading

Laptop

Colourful Memperkenalkan Laptop Gaming EVOL X15 AT, Dibekali Intel 13th Gen dan Nvidia GeForce RTX 4060!

Published

on

By

Colourful Memperkenalkan Laptop Gaming Evol X15 At, Dibekali Intel 13th Gen Dan Nvidia Geforce Rtx 4060!

www.gwigwi.com – GwiGwi.com – Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk komponen komputer, laptop, desktop, PC all in one, dan penyimpanan, meluncurkan laptop gaming EVOL X15 AT yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050/RTX4060. EVOL X15 memiliki layar 15.6 inchi QHD (2560×1440) 165Hz dengan NVIDIA G-SYNC yang memberikan pengalaman grafis yang tanpa cela. EVOL X15 AT hadir dengan pilihan warna Pine Blue, Mist Grey, dan Purple Grape.

Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX40 yang disematkan pada EVOL X15 AT memberikan banyak keuntungan dari NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex. Laptop gaming ini menggunakan kartu grafis RTX 4060 8GB dengan Thermal Design Power (TDP) hingga 140W yang menghasilkan performa grafis yang lebih baik.

COLORFUL EVOL X15 AT disertai dengan Thunderbolt 4 (USB-C) memberikan konektivitas kecepatan tinggi hingga 40Gbps, juga memori DDR5 16GB yang dapat diperbarui hingga 64GB, dan SSD NVMe PCIe 512 dengan slot M.2 kosong yang mampu mengakomodir SSD PCIe Gen3 M.2.

Colourful Memperkenalkan Laptop Gaming Evol X15 At, Dibekali Intel 13th Gen Dan Nvidia Geforce Rtx 4060!

Colourful Memperkenalkan Laptop Gaming Evol X15 At, Dibekali Intel 13th Gen Dan Nvidia Geforce Rtx 4060!

Versi China dari COLORFUL EVOL X15 AT memiliki grafir karakter “将” yang bermakna “powerful” seperti jenderal perang.

Fitur Penting

  • Up to a 13th generation Intel Core i7-13700HX 16 Cores (8 Performance-cores, 8 Efficient-cores), 24 Threads, 5.00 GHz Max Turbo Frequency, 30MB cache
  • Up to an NVIDIA GeForce RTX 4060 8GB laptop graphics
  • NVIDIA DLSS 3.0 dan NVIDIA Reflex
  • 6” QHD (2560×1440) 165Hz display dengan dukungan NVIDIA G-SYNC
  • Storm Blade 4.0 Cooling Technology
  • 16GB DDR5 memory, dapat di-upgrade hingga 64GB
  • 512GB PCIe 4.0 NVMe SSD
  • RGB backlit keyboard
  • 2 port USB Type-C (USB 3.2 Gen2)
  • Thunderbolt 4 USB-C Port (40Gbps)
  • Sound Blaster™ Cinema 6+ HD audio
  • Wi-Fi 6E

Tersedia Dalam 3 Warna Memikat

COLORFUL EVOL X15 AT hadir dalam 3 warna– Mist Grey, Pine Blue dan Grape Purple. EVOL X15 AT adalah mesin dengan gaya sempurna untuk bagi user untuk bermain game, di kantor, atau belajar.

Teknologi Pendinginan Storm Blade 4.0

COLORFUL EVOL X15 menggunakan teknologi pendinginan Storm Blade 4.0 yang disempurnakan, dengan dua kipas pendingin dengan 79 pisau kipas yang memberikan pendinginan yang lebih dibandingkan dengan desain generasi sebelumnya. Storm Blade 4.0 juga memiliki 6 heat pipes dengan sentuhan langsung ke CPU dan GPU, memberikan penghantaran panas yang baik.

Spesifikasi

Series Colorful EVOL X15 AT Gaming Laptop
Color Mist Grey, Pine Blue, Grape Purple
CPU 13th Gen Intel Core i5-13500HX
13th Gen Intel Core i7-13700HX
Graphics NVIDIA GeForce RTX 4050 6GB
NVIDIA GeForce RTX 4060 8GB
Memory 16GB DDR5 4800MHz
Storage M.2_1: 512GB (NVMe PCIe Gen 3.0×4)

M.2_2: Empty (NVMe PCIe Gen 4.0×4)

Display 15.6inch QHD 165Hz
72% NTSC, IPS, G-SYNC
Camera 1MP HD video camera
LAN and WiFi 2.5Gbps LAN
AX211 (Wi-Fi 6E/BT 5.2)
Audio Sound Blaster™ Cinema 6+
I/O Ports 1 x USB 3.2 Gen1

1 x USB 2.0

1×USB 3.2 Gen 2
1×Thunderbolt 4
1 x HDMI™ output port (with HDCP)
1x 3.5mm Combo Audio Port
1x Rj-45 LAN Port
1x MicroSD

Power 20V/11.5A 230W
Battery 73WH
Dimensions 359.5(W) x 238(D)x 27.1(H)mm
Weight 2.35KG

Ikuti COLORFUL di kanal media sosial berikut::

Facebook: https://www.facebook.com/ColorfulGlobal/
Instagram:  https://www.instagram.com/colorfultechnology/
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCFCrgPOCH14pVVMMH2Nw-bA
TikTok: https://www.tiktok.com/@colorfultechnology

 

Continue Reading

Laptop

Infinix Resmi Hadirkan INBOOK X2 Gen 11, Laptop Stylish dengan Bodi Tipis dan Ringan

Published

on

Infinix Resmi Hadirkan Inbook X2 Gen 11, Laptop Stylish Dengan Bodi Tipis Dan Ringan

GwiGwi.com – Brand teknologi dengan komitmen penuh untuk menghadirkan produk terbaik untuk konsumen, Infinix, menghadirkan portfolio terbaru di sektor laptop. Kali ini, Infinix secara resmi menghadirkan INBOOK X2 Gen 11.

INBOOK X2 Gen 11 dihadirkan Infinix untuk memperkaya pilihan masyarakat yang sedang mencari laptop stylish dengan performa yang tangguh. Secara garis besar, INBOOK X2 Gen 11 membawa bodi yang ringan, layar menakjubkan, dan banyak opsi port untuk kemudahan konsumen.

“Kami selalu mendorong inovasi terbaik untuk setiap produk yang kami luncurkan. Seri INBOOK yang sudah sejak lama mendapatkan tempat di hati anak muda di Indonesia kali ini hadir dengan versi terbaru. INBOOK X2 Gen 11 hadir dengan performa yang sangat tangguh, desain ergonomis, namun tetap value for money untuk konsumen,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Integrated Marketing Campaign Manager Southeast Asia Infinix.

Ringan, Tipis, dan Tangguh  

Konstruksi ringan menjadi fondasi awal rancangan INBOOK X2 Gen 11, dengan bobot ringan hanya 1.24kg dan ketipisan mencapai 14.8mm. Dimensi INBOOK X2 Gen 11 yang portabel membuat laptop ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Finishing metal yang membalut INBOOK X2 Gen 11 membuat perangkat ini semakin kokoh. Alhasil, INBOOK X2 Gen 11 sangat cocok untuk dibawa bepergian ke berbagai tempat namun tetap terlihat standout di tengah keramaian

Layar Imersif dan Nyata 

INBOOK X2 Gen 11 mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layar INBOOK X2 Gen 11 mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin. Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video dengan bingkai (bezel) ultra ramping hanya 4.7 mm.

Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan. Panel IPS dengan ketajaman resolusi Full High Definition juga mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai perspektif atau sudut pandang.

Hardware yang Next Level 

INBOOK X2 dilengkapi dengan prosesor Intel®Core™ dengan dua varian spesifikasi mulai dari i3-1115G4 hingga i5-1155G7 yang menjamin kecepatan 2.5 kali lipat dari generasi sebelumnya serta pilihan kapasitas media penyimpanan 8+256GB and 8+512GB. INBOOK X2 Gen 11 memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari. Selain itu, pengisi daya mendukung 45W PD 3.0 fast charging dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam. Pengisi daya yang ringan ini juga menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel dan dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone, perangkat multifungsi yang membuat bawaan pengguna semakin ringkas.

Fitur Pendukung Multifungsi 

INBOOK X2 Gen 11 dilengkapi dengan beragam port untuk keperluan konektivitas pengguna. Adapun port yang tersedia adalah USB-C, USB-A, microSD, dan HDMI. Semua port tersebut akan bermanfaat jika pengguna butuh transfer data secara lebih cepat.

Dukungan Simple File Sharing dari seri INBOOK X2 Gen 11 memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix hanya dengan beberapa langkah sederhana. Koneksi smart hotspot kepada mobile hotspot hanya membutuhkan satu klik, membuat pengalaman jelajah internet instan dan praktis. INBOOK X2 Gen 11 dapat secara otomatis mengidentifikasi smartphone Infinix terdekat, sehingga pengguna dapat mengirimkan berkas atau file dan gambar antar laptop dan smartphone dengan mudah dan nyaman tanpa membutuhkan koneksi kompleks seperti kabel.

Layanan Purna Jual 

Infinix juga tidak melupakan layanan purna jual untuk kenyamanan pengguna. Lewat saluran service center resmi Infinix, Carlcare, tersedia layanan pick-up bagi pengguna. Alhasil, proses perbaikan akan berjalan lebih cepat dan efisien, Layanan Carlcare sendiri sudah tersedia di hampir 200 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ketersediaan 

Bagi Anda yang penasaran dengan ketangguhan dan kecanggihan Infinix INBOOK X2 Gen 11 dapat membelinya di berbagai platform online, seperti Tokopedia, Shopee, Blilbli, and Lazada, maupun offline, seperti JCC dan SoftCom. INBOOK X2 Gen 11 dapat dibeli dengan harga Rp 5.999.000 untuk varian Intel i3 dan Rp 7.999.000 untuk varian Intel i5. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk membelinya.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending