Connect with us

Music

Bassis BUMP OF CHICKEN Meminta Maaf Atas Hubungan Perzinahannya

Published

on

GwiGwi.ccom – Pada tanggal 18 September, bassis BUMP OF CHICKEN, Naoi Yoshifumi meminta maaf melalui Twitter terkait laporan bahwa dia pernah terlibat dalam hubungan zina di masa lalu.

Naoi meminta maaf dengan mengatakan, “Mengenai artikel tentang saya yang dirilis baru-baru ini, saya meminta maaf dari lubuk hati yang terdalam karena saya tidak dapat menanggapi dengan tulus wanita yang terlibat dengan saya saat itu.” Dia melanjutkan, “Juga, kepada semua pendengar saya yang mendukung saya setiap hari dan orang-orang yang berkepentingan dengan hutang saya, saya meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dan masalah.

Naoi menyatakan, “Saya merasa takut dan frustrasi karena telah membuat pendengar yang menyukai musik BUMP OF CHICKEN merasa tidak enak, dan kehilangan kepercayaan pada musik kami.” Dia menambahkan, “Saya juga minta maaf kepada anggota band Fujiwara Motoo, Masukawa Hiroaki, dan Masu Hideo yang telah bekerja sama dengan saya dalam musik sampai sekarang, serta untuk keluarga dan staf yang telah mendukung saya.

Baca Juga:  Kobasolo Ungkap Album "Collection Vinyl"!

Akhirnya, dia berkata, “Merefleksikan diri saya di masa lalu dan mengoreksi masa depan saya, dan bekerja lebih keras dalam karier musik saya, saya berharap untuk memulihkan kepercayaan yang telah hilang.

Pada tanggal 18 September, ‘Bunshun Online‘ melaporkan bahwa Naoi melihat seorang wanita non-selebriti sambil menyembunyikan fakta bahwa dia sudah menikah. Artikel tersebut menyatakan bahwa seorang staf manajemen dari agensinya mengunjungi bagian editorial majalah tersebut, dan membenarkan bahwa Naoi saat ini memiliki seorang istri dan anak, dan telah terlibat perselingkuhan dengan wanita lain.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

EP remix Fujii Kaze berjudul “Kirari Remixes (Asia Edition)” telah dirilis!

Published

on

GwiGwi.com – Fujii Kaze membuat debut sensasionalnya dengan album pertamanya “HELP EVER HURT NEVER” pada tahun 2020. Setelah mendapatkan perhatian, ia membuat penampilan berjudul Fujii Kaze, “Free” Live 2021 di stadion NISSAN selama pandemi covid.

Dia tampil di luar stadion di tengah hujan di salah satu stadion terbesar di Jepang hanya dengan piano dan lagunya. Dan pertunjukan ini dirilis melalui live streaming di YouTube ke seluruh dunia. Dia melakukan tur arena di Jepang dan dia muncul di NHK Kouhaku Uta Gassen pada akhir tahun 2021. NHK Kouhaku Uta Gassen adalah program TV legendaris yang tayang pada Malam Tahun Baru. Merupakan suatu kehormatan untuk dipilih sebagai pengisi acara pada program musik nasional yang memiliki sejarah panjang di Jepang. Dia telah membangun identitasnya yang sangat unik di dunia musik.

Fujii Kaze mendapatkan begitu banyak perhatian karena aktivitasnya. Rilisan pertamanya pada tahun 2022 adalah EP remix dari “Kirari”, yang merupakan hit besarnya dari tahun lalu, dengan lebih dari 100 juta streaming. ‘Kirari' adalah lagu dengan pesan tentang betapa pentingnya memikirkan momen bersinar (Kirari) dalam kehidupan sehari-hari. Lagu aslinya yang bernuansa disko funky telah diaransemen menjadi musik modern dan pop baru oleh sahabatnya Yaffle.

Baca Juga:  Nakayama Kinni-kun mengcover lagu ‘Muscles Please!’, yang berkolaborasi dengan Singing Cosplayer Hikari

Lagu baru ini menunjukkan sisi baru Fujii Kaze. EP remix termasuk versi remix Fujii Kaze dan Yaffle serta versi lain dari remixer dari 4 kota di Asia. Silahkan lihat. Kelahiran EP remix dengan seniman berbakat dari seluruh dunia menunjukkan bukti bahwa Fujii Kaze telah memantapkan dirinya sebagai seniman unik yang membawa orisinalitasnya ke musik pop dalam skala global. Sampul album EP ini dibuat oleh desainer grafis Kosuke Kawamura. Fujii Kaze memulai tahun 2022 dengan kreasi baru dari lagu aslinya “Kirari” bersama artis-artis Asia lainnya. Proyek ini pasti akan mendorongnya ke langkah selanjutnya untuk aktif di seluruh dunia.

■ Pada hari Jumat 14 Januari 2022 Rilis Digital

Kirari Remixes (Asia Edition)
¥1,019 (termasuk pajak)
https://Fujii-Kaze.lnk.to/KirariRemixes-AsiaEdition

  1. Kirari (Original Remix / Tokyo)
  2. Kirari (Daul Remix / Seoul)
  3. Kirari (FunkyMo Remix / Taipei)
  4. Kirari (pxzvc Remix / Jakarta)
  5. Kirari (Kaze & Yaffle Just For Fun Remix / Tokyo)
  6. Kirari (Knopha Remix / Amoy)
  7. Kirari (Naken Remix / Jakarta)
  8. Kirari (Yaffle Remix / Tokyo)
  9. Kirari
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

I Don’t Like Mondays. rilis lagu pembuka ‘ONE PIECE’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru “PAINT” dari band rock I Don't Like Mondays. sekarang tersedia sebagai single digital.

“PAINT” adalah lagu pembuka untuk serial anime yang sudah berjalan lama ‘ONE PIECE,' membuat ini menjadi anime tie-up pertama band ini. Lagu ini menangkap rasa kecepatan dan kegembiraan yang digambarkan dalam ‘ONE PIECE' dengan lirik oleh vokalis YU yang membawa pesan kuat tentang mengatasi rintangan apa pun di jalan Anda dan mewarnai ulang dunia dengan warna Anda sendiri.

Baca Juga:  Kobasolo Ungkap Album "Collection Vinyl"!

Video musik resmi lagu tersebut serta video animasinya dapat dilihat di bawah ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x