Connect with us

TV & Movies

Baru Rilis, Film Live-Action ‘Kyo Kara Ore Wa!!’ Sukses Memuncaki Box Office Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Setelah serial drama TV yang diterima dengan baik ditayangkan pada tahun 2018, sebuah adaptasi film live-action dari manga komedi bertema preman bertema Hiroyuki Nishimori Kyo Kara Ore Wa !! dirilis di 359 bioskop di seluruh Jepang pada 17 Juli 2020, dan dengan mudah mengambil tempat No.1 dengan ¥ 631.000.000 besar pada penjualan tiket 486.000, mengalahkan juara tiga akhir pekan lalu Spirited Away.

Pendapatan kotor Film pada Sabtu dan Minggu pertama adalah 229 persen dari film sebelumnya oleh sutradara Yuichi Fukuda juga berjudul  Wotakoi: Love Is Hard for Otaku pada bulan Februari 2020.

Semua dari 18 anggota pemeran utama dari drama TV, termasuk Kento Kaku (31) sebagai Takashi Mitsuhashi dan Kentaro Ito (23) sebagai Shinji Ito, mengulang peran mereka. Penulis / sutradara drama TV Yuichi Fukuda, yang telah mengerjakan banyak adaptasi film aksi langsung dari manga Jepang populer, seperti Gintama dan The Disastrous Life of Saiki K., kembali melekat pada proyek film sebagai sutradara.

Film ini menghasilkan 788 juta yen yang mengesankan dengan 605.000 penerimaan di tiga hari pertamanya. Menurut distributor Toho, film ini menarik banyak penonton dari remaja hingga manula dan diperkirakan akan memperoleh lima miliar yen di box office domestik.

Advertisements
Baca Juga:  Film Jepang "The End of the Tiny World" Ungkap Cuplikan & Poster Teaser

Sedangkan tiga film Studio Ghibli: Spirited AwayPrincess Monnonoke, dan Nausicaä of the Valley of the Wind  masih mendominasi tempat kedua hingga keempat, sebuah film kompilasi baru Attack on Titan: Chronicle menceritakan kembali 59 episode dari tiga musim pertama anime TV membuat debutnya diurutan kesepuluh.


Weekend box office in Japan (July 18 – 19, 2020)
 (ticket sales basis)

1 (new). “Kyo Kara Ore Wa! The Movie” – 788 million yen
2 (1). “Spirited Away”
3 (2). “Princess Mononoke
4 (3). “Nausicaä of the Valley of the Wind”
5 (4). “Kiis Him, Not Me” – 110 million yen
6 (5). “The Invisible Man” – 100 million yen
7 (new). “Step” – 20 million yen
8 (6). “Dolittle” – 520 million yen
9 (8). “MOTHER” – 160 million yen
10 (new). “Attack on Titan: Chronicle”

“Kyo Kara Ore Wa!!” trailer:

Attack on Titan: Chronicle” trailer:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

TV & Movies

Aktor Yousuke Saitou Meninggal di Usia 69 Tahun Karena Kanker

Published

on

GwiGwi.com – Aktor Yousuke Saitou meninggal pada hari Sabtu, 19 September karena kanker faring. Dia berusia 69 tahun. Kesehatannya memburuk setelah makan malam pada 19 September, jadi dia dibawa ke rumah sakit di mana dia meninggal. Keluarganya akan mengadakan pemakaman pribadi.

Saitou lahir di Kota Nagoya dan melakukan debut aktingnya di episode “Sharin no Ippo” tahun 1979 NHK seri Otoko-tachi no Tabiji. Dia juga terkenal karena perannya sebagai Shinichi Miyazaki pada tahun 1994 TBS drama Ningen Shikkaku, dan sebagai Tadamasa Oguri di tahun 2010 NHK Seri sejarah Taiga Ryōmaden. Peran terbarunya adalah di Kuruimusashi, yang baru dibuka di Jepang pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Rinka Kumada & Toshiki Seto berperan dalam Drama TV Asahi "Marry Me!"

Di anime, dia mengisi suara gagak Toto di Studio Ghibli‘s The Cat Returns, dan juga berperan sebagai Kepala Uramura dalam film live-action Rurouni Kenshin Part I: Origins.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Drama Live-Action “Way of the Househusband” Ungkap Pemeran Naoto Takenaka dan Izumi Inamori

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk seri live-action dari manga Kousuke Oono berjudul Way of the Househusband (Gokushufudō) mengumumkan pada hari Minggu bahwa Naoto Takenaka dan Izumi Inamori akan bergabung dengan pemeran serial tersebut sebagai bos Tenjakukai yakuza Kikujirō Eguchi (gambar pertama di bawah) dan istri Kikujirō, Hibari Eguchi (gambar kedua).



https://twitter.com/gokushufu_drama/status/1307621123375407104

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.

Baca Juga:  Rinka Kumada & Toshiki Seto berperan dalam Drama TV Asahi "Marry Me!"

Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di lorong toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

 

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Drama “Shichinin no hisho” Merilis Teaser Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Drama TV Asahi mendatang “Shichinin no hisho” merilis teaser berdurasi 30 detik hari ini:

Mantan anggota AKB48 Oshima Yuko bergabung dengan pemerannya, dia akan berperan sebagai Kazama Sanwa, yang merangkap sebagai sekretaris Gubernur Tokyo dan seorang agen rahasia untuk sebuah perkumpulan rahasia, yang bertujuan untuk membantu orang-orang miskin.

Kimura Fumino mengambil peran utama dari drama TV, dia berperan sebagai sekretaris CEO bank; Hirose Alice adalah kolega Kumura Fumino, sekretaris direktur bank; Nanao adalah sekretaris direktur administrasi polisi; Aktris Korea Shim Eun Kyung adalah sekretaris direktur rumah sakit universitas. Para sekretaris itu bekerja sama dengan ibu rumah tangga Muroi Shigeru dan pemilik restoran ramen Eguchi Yosuke untuk membentuk perkumpulan rahasia untuk membantu orang miskin. Drama TV tersebut akan mulai tayang pada 22 Oktober 2020.

Baca Juga:  Film Jepang "The End of the Tiny World" Ungkap Cuplikan & Poster Teaser

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Trending