Connect with us

PC gaming

Baru, Game Assassin’s Creed: Valhalla Berlatar Bangsa Viking Resmi Diperkenalkan

Published

on

GwiGwi.com – Setelah rumor yang beredar hampir dua tahun akhirnya semalam Ubisoft memberikan jawaban mengenai seri game Assassin's Creed selanjutnya. Seri terbaru akan bernama Assassin's Creed Valhalla dan berlatar bangsa Viking atau Nordik yaitu dari kawasan Eropa Utara.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Ubisoft setelah menggelar video live streaming dari Kobe Abdo atau yang dikenal sebgaai BossLogic, digital artist yang direkrut oleh Ubisoft. Di sesi yang berlangsung selama delapan jam ini, dia membuat ilustrasi dari latar game Assassin's Creed: Valhalla.

Medcom.id yang mengikuti sesi live streaming ini sudah bisa memprediksi di bagian tengah. Saat itu ilustrasi yang dibuat BossLogic mulai menampilkan dua latar berbeda di sisi kanan dan kiri dari siluet karakter protagonis.

Sisi kanan menggambarkan padang rumput dan dua faksi yang bertarung. Seiring ilustrasi semakin sempurna diperlihatkan bahwa salah satu faksi merupakan bangsa Viking. Latar di sisi kiri diperlihatkan kapal khas bangsa Viking dengan perairan dan pegunungan bersalju.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menuju bagian akhir, BossLogic mulai memperjelas siluet karakter di bagian tengah yang merupakan karakter protagonis Assassin. Diperlihakan bahwa karakter ini memegang sebuah kapak yang terukir insignia ordo Asssassin.

Baca Juga:  Game 'Shachibato! President, It's Time for Battle!' Akan Rilis di Steam Pada Musim Semi

Ubisoft sendiri di bagian akhir sesi live streaming merilis teaser bahwa mereka akan mengumumkan cinematic trailer dari Assassin's Creed: Valhalla besok malam di akun YouTube mereka. Tentu saja gameplay dari game ini akan sedikit terungkap di trailer tersebut.

Assassin's Creed: Valhalla diprediksi akan kembali menekankan gameplay di sisi naval battle dengan kehadiran kapal perang bangsa Viking. Namun, tidak diketahui bagaimana environment game ini di darat berkaca dari model bangunan dan tata kota di era bangsa Viking yang tidak didominasi bangunan tinggi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Game ‘Shachibato! President, It’s Time for Battle!’ Akan Rilis di Steam Pada Musim Semi

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan game yang berbasis di Los Angeles acttil mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis Shachibato versi bahasa Inggris game Shachibato! President, It's Time for Battle! Maju Wars untuk PC melalui Steam pada musim semi 2021. Demo untuk game tersebut tersedia untuk diunduh selama Steam Games Festival hingga 9 Februari. Pengembang PREAPP Partners mulai mengalirkan trailer bahasa Inggris untuk game tersebut pada hari Selasa.

Perusahaan menjelaskan RPG:

Shachibato! adalah RPG strategi fantasi roguelike berbasis giliran. Anda akan mengendalikan pahlawan kita, seorang pengusaha muda yang bertanggung jawab atas perusahaan petualang. Suatu hari, saat Anda berbelanja perlengkapan petualangan baru, gempa bumi besar bergemuruh di seluruh kota! Saat melangkah keluar, Anda melihat bahwa tepat di tempat kantor perusahaan Anda pernah berdiri, sebuah portal misterius telah muncul! Sekarang Anda harus menyelidiki bisnis berbahaya eksplorasi penjara bawah tanah untuk menyelamatkan karyawan Anda dan memulihkan bisnis Anda!

Baca Juga:  Game 'Shachibato! President, It's Time for Battle!' Akan Rilis di Steam Pada Musim Semi

Maaf Anda Melihat Iklan

Pengembang PREAPP Partners mengumumkan pada 1 Desember bahwa mereka sedang mengembangkan versi PC dari Shachō asli, Battle no Jikan Desu! (Shachibato! President, It's Time for Battle!) Game smartphone, sekarang berjudul Shachibato! President, It's Time for Battle! Maju Wars. Game ini dijadwalkan untuk diluncurkan dalam bahasa Inggris, Jepang, dan China Sederhana.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

10 Game Terbaik Yang Diskon di Steam Autumn Sale 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Kalau Epic Store Game merayakan Black Friday dengan diskon menarik, Valve berbeda mereka menyebutnya sebagai diskon Thanksgiving yang bertajuk Steam Autumn Sale.

Ada ratusan judul yang dijual, tetapi beberapa lebih menonjol daripada yang lain karena besarnya pemotongan harga untuk judul yang relatif baru. Berikut 10 penawaran terbaik dengan diskon terbesar yang kami temukan:

Maaf Anda Melihat Iklan
Baca Juga:  Game 'Shachibato! President, It's Time for Battle!' Akan Rilis di Steam Pada Musim Semi

EA juga menawarkan Star Wars Triple Bundle termasuk Star Wars Squadrons, Star Wars Jedi: Fallen Order Deluxe Edition, and Star Wars Battlefront II: Celebration Edition seharga Rp. 709.332, diskon 67%. Assassin's Creed Odyssey juga akan memilikik diskon hingga 75% jika kamu membeli Deluxe Edition (Rp. 193.750, Gold Edition (Rp. 257.250), atau Ultimate Edition (Rp. 296.250).

Steam Autumn Sale akan berlangsung hingga tanggal 1 Desember, memberi kalian banyak waktu untuk mencari semua diskon dan daftar keinginan Steam untuk mendapatkan penawaran terbaik. Valve juga telah membuka Steam Awards tahunan kelima, memungkinkan kalian untuk menominasikan game baru favorit Anda tahun 2020 yang tersebar di 10 kategori. Dengan berpartisipasi, kalian dapat memperoleh profil XP dan badge.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

‘Zero Gunner 2’ hadir di PC pada 21 Desember

Published

on

GwiGwi.com – City Connection akan merilis shoot 'em up yang dikembangkan Psikyo dan dirilis tahun 2001 Zero Gunner 2 untuk PC melalui Steam pada 21 Desembern. Game ini akan mendukung pilihan bahasa Inggris dan Jepang.

Zero Gunner 2 akan menjadi judul shoot 'em up yang dikembangkan Psikyo kesebelas yang diporting ke PC pada tahun 2020. Rilis sebelumnya termasuk Strikers 1945GunbirdSamurai AcesStrikers 1945 IIGunbird 2TengaiStrikers 1945 IIISamurai Aces III: Sengoku CannonSol Divide: Sword of Darkness, dan Dragon Blaze.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut adalah ikhtisar tentang Zero Gunner 2, melalui Steam:

Tentang

Pergi melalui pengepungan 360 derajat!

Zero Gunner 2 adalah game penembak top-down yang pertama kali muncul di arcade pada tahun 2001.

Pesawat itu adalah tiga helikopter serang. Mereka dapat menggunakan tembakan normal otomatis, sub-tembakan dan Serangan Drone. Serangan Drone menghabiskan energi dan memberikan kerusakan berat pada musuh.

Penembak ini memiliki sistem penting Turn Marker. Turn Marker menjadi sumbu perubahan arah pesawat saat dipasang.

Kuasai sistem Turn Marker dan bersiaplah untuk serangan dari semua sisi!

Baca Juga:  Game 'Shachibato! President, It's Time for Battle!' Akan Rilis di Steam Pada Musim Semi

Anda akan dikejutkan oleh serangan bos, mengubah animasi, dan desain mekanis 3D.

Anda dapat mengatur tingkat kesulitan, masa pakai, jumlah kelanjutan, penetapan kunci, dan banyak lagi.

Selain itu, sekarang kami memiliki peringkat online!

Menjadi Zero Gunner terbaik di dunia!

Pesawat

  • Comanche
    • Sub-Shot: Particle Laser
    • Drone Attack: Iron Pecker
  • Apache
    • Sub-Shot: Hyper Arrow
    • Drone Attack: Killer Ape
  • Hokum
    • Sub-Shot: Little Hound
    • Drone Attack: Hound Cluster

Item

  • Nyalakan dengan item “P”.
  • Dapatkan dorongan energi dari item “E”.
  • Saat tidak menembak, tarik item “E”.

Pilihan

  • Tujuh tingkat kesulitan dapat dipilih.
  • Pilih filter layar dari versi +2 normal.
  • Anda dapat mengatur jumlah nyawa dari 1 hingga 9 dan jumlah berlanjut dari 0 hingga tidak terbatas.
  • Tetapkan “Shot”, “Turn Marker,” dan “Drone Attack” dalam konfigurasi kunci.

Skor Serangan

  • Ini adalah fitur baru yang memiliki mode yang sangat parah dengan tingkat kesulitan tetap dan jumlah nyawa.
  • Bersaing dalam skor tinggi dan skor serangan melawan pemain dari seluruh dunia!
  • Pemeringkatan online dapat dilihat dari menu opsi.

 

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x