Connect with us

Gaming

Bantu Blathers Merayakan Hari Museum Internasional di Animal Crossing

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini benar-benar adalah Hari Blathers, yup Hari Museum Internasional! Tentu saja, Animal Crossing: New Horizons menandai acara dengan sebuah acara spesial yang berlangsung mulai sekarang hingga akhir bulan, lengkap dengan hadiah bagi mereka yang berpartisipasi.

Nintendo awalnya menguraikan rencana untuk acara tersebut bersama dengan pembaruan pada bulan April, dan inti dari semua itu adalah Stamp Rally. Untuk waktu yang terbatas, pemain dapat melihat ikan, serangga, Dan fosil sambil mengumpulkan perangko di berbagai pameran museum.

Baca Juga:  Crash Bandicoot 4: It’s About Time diumumkan untuk PS4, Xbox One

Selama museum Anda ditingkatkan dari tenda, yang harus Anda lakukan adalah berbicara dengan Blathers, mengunjungi dan berinteraksi dengan tiga pameran di bagian yang ditugaskan, dan menyerahkan kartu yang telah dilengkapi kepada Blathers untuk mendapatkan hadiah Anda. Anda dapat dengan mudah menyelesaikan ketiga demonstrasi saat Hari Museum Internasional masih berlaku, dan Anda akan mendapatkan plakat sebagai hadiah untuk usaha Anda.

 

Crunchyroll

Advertisements

Gaming

Trails of Cold Steel IV Memperkenalkan Karakter dalam Trailer Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akan datang ke PS4 di barat pada tanggal 27 Oktober, diikuti oleh rilis Switch di Musim Semi 2021. Sementara kami menunggu entri berikutnya tiba dalam bahasa Inggris, NIS America membagikan cuplikan baru yang memperkenalkan karakter, termasuk beberapa pahlawan yang kembali dari entri sebelumnya dalam seri.

Mereka yang melakukan pre-order akan dapat memperoleh Edisi Frontline, yang mengemas game dengan buku The Black Records dan soundtrack Echoes of Erebonia.

Baca Juga:  Crash Bandicoot 4: It’s About Time diumumkan untuk PS4, Xbox One

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Tales of Crestoria Dalam Tahap Akhir Pengembangan, Segera Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Bulan lalu, Bandai Namco akhirnya menunda Tales of Crestoria dari peluncuran Juni 2020 yang semula direncanakan. Sekarang,  kami memiliki pembaruan dari produser Tomomi Tagawa. Menurut info terbaru, Crestoria berada dalam “tahap akhir dari versi Jepang dan Inggris,” dengan peluncuran yang direncanakan untuk “waktu dekat.”

Berikut pernyataan lengkap dari Akun Twitter bahasa Inggris:

Tales of Crestoria saat ini sedang bekerja untuk perangkat iOS dan Android.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Yakuza Kiwami 2 Meluncur Untuk Xbox One dan Xbox Game Pass pada 30 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Remake dari Yakuza 2 adalah entri terbaru dalam seri akan menuju platform Microsoft, dengan Yakuza Kiwami 2 secara resmi diluncurkan untuk Xbox One dan Windows 10, serta layanan berlangganan Xbox Game Pass pada 30 Juli.

Jika kamu tidak berlangganan, Yakuza Kiwami 2 dapat dibeli seharga $19,99 .

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending