Connect with us

Film Anime

Bantah Rumor, Khara Menjamin Durasi Film Anime ‘Evangelion 3.0+1.0’ Tidak Sampai 6 Jam

Published

on

GwiGwi.com – Dengan begitu banyak informasi yang akan datang film anime Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon a Time, tidak mengherankan jika penggemar yang tertarik untuk sedikit informasi akan memeriksa apa pun yang dirilis tentang film tersebut, termasuk pesan Twitter baru-baru ini dari Hideaki Anno yang merayakan ulang tahun ke 25 dari franchise tersebut, yang mengharapkan penggemar bersabar menunggu lebih lama proses final film Evangelion.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gambar dari Tweet asli menunjukkan proposal Neon Genesis Evangelion, tanggal 20 September 1993, dan apa yang sedang dikerjakan tim di Khara untuk film final Evangelion, cek terburu-buru pada bagian-D film, tertanggal 2 Oktober 2020. Pada gambar yang menunjukkan bagian-D, kode waktu ditampilkan di atas – yang bertuliskan ‘5: 59: 50: 00' – yang sangat umum dalam produksi media, live-action, atau lainnya. Padahal orang yang tidak tahu tentang produksi video mungkin akan bingung dengan dimasukkannya kode waktu.

Baca Juga:  6 Film Anime Dikonfirmasi Layak untuk Oscar

Inklusi ini disebabkan rumor menyebar bahwa film tersebut – yang sudah diisyaratkan berdurasi lebih dari 2 jam – sebenarnya bisa berdurasi 6 jam! Meskipun akan menarik untuk melihat selama 6 jam film Evangelion  (yang akan lebih panjang dari versi 70mm Final Yamato, danThe Disappearance of Haruhi Suzumiya, dua film animasi terpanjang teratas saat ini), Khara dengan cepat menghapus rumor tersebut dengan mengatakan bahwa film ” ‘Shin Eva‘ selama 6 jam tidak mungkin.”

Khara melanjutkan menjelaskan bahwa kode waktu adalah peninggalan dari pembuatan film analog di mana film direkam dalam gulungan satu jam. Meskipun gulungan sudah tidak ada lagi dan semuanya digital, pembuat film masih menggunakan teknik kode waktu yang sama untuk menunjukkan rekaman pada hard drive, yang kemudian direkam sebagai metadata dalam video atau audio untuk kemudian dapat diakses dengan mudah di sesi pengeditan di masa mendatang.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Kreator Attack on Titan, Death Note, Psycho-Pass Garap Film Anime ‘Bubble’ Untuk Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Netflix meluncurkan film anime orisinal baru oleh Wit Studio berjudul Bubble pada hari Selasa. Film ini akan debut di seluruh dunia di Netflix pada 28 April tahun depan, dan akan dibuka di bioskop Jepang pada 13 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tetsuro Araki menyutradarai film di Wit Studio, dengan naskah oleh Gen Urobuchi, dan desain karakter oleh Takeshi Obata. Hiroyuki Sawano menggubah musiknya.

Pemeran film ini termasuk Jun Shison, Mamoru Miyano, Yuuki Kaji, dan Tasuku Hatanaka.

Netflix menggambarkan anime:

Cerita diatur di Tokyo, setelah gelembung yang melanggar hukum gravitasi menghujani dunia.

Terpisah dari dunia luar, Tokyo telah menjadi taman bermain bagi sekelompok anak muda yang kehilangan keluarga, bertindak sebagai medan pertempuran tim parkour saat mereka melompat dari gedung ke gedung.

Baca Juga:  6 Film Anime Dikonfirmasi Layak untuk Oscar

Hibiki, seorang ace muda yang dikenal karena gaya permainannya yang berbahaya, suatu hari membuat gerakan sembrono dan jatuh ke laut yang membengkokkan gravitasi. Hidupnya diselamatkan oleh Uta, seorang gadis dengan kekuatan misterius. Pasangan itu kemudian mendengar suara unik yang hanya bisa didengar oleh mereka.

Mengapa Uta muncul sebelum Hibiki? Pertemuan mereka mengarah pada wahyu yang akan mengubah dunia.

Pada tahun 2018, Netfix mengumumkan aliansi bisnis yang komprehensif dengan Production I.G dan BONES pada hari Rabu. Aliansi ini mencakup Production I.G dan studio anime saudaranya di grup IG Port, Wit Studio. Wit Studio juga memproduksi anime asli Vampire in the Garden, yang akan debut di Netflix pada tahun 2022

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

6 Film Anime Dikonfirmasi Layak untuk Oscar

Published

on

GwiGwi.com – Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengumumkan pada hari Senin bahwa film anime berikut memenuhi syarat untuk dipertimbangkan di Academy Awards tahunan ke-94:

1. BELLE

2. Gyokou no Nikuko-chan

3. Josee to Tora to Sakana-tachi

4. The Laws of the Universe – The Age of Elohim

5. Pompo: The Cinéphile

6. Poupelle of Chimney Town

The Summit of the Gods, film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi juga memenuhi syarat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada 26 film yang memenuhi syarat untuk penghargaan tahun ini. Maksimal lima film dari daftar lengkap film yang memenuhi syarat dapat menerima nominasi dalam kategori Film Fitur Animasi.

Academy Awards ke-94 akan diadakan pada 27 Maret 2021, dengan nominasi diumumkan pada 8 Februari 2021. Dalam beberapa tahun terakhir, upacara telah berlangsung pada akhir Februari/awal Maret. Pengecualian adalah Academy Awards tahunan ke-93, yang diadakan pada 25 April tahun ini, tertunda dua bulan karena penyakit virus corona baru (COVID-19).

Periode kelayakan untuk pertimbangan Academy Awards akan kembali ke batas waktu standar 31 Desember setelah diperpanjang hingga 28 Februari tahun ini karena upacara yang tertunda. Tahun ini, film fitur harus memiliki tanggal rilis yang memenuhi syarat antara 1 Maret dan 31 Desember, periode 10 bulan, bukan periode 12 bulan biasa. Academy Awards tahun ini memiliki periode 14 bulan, lagi-lagi karena penundaan.

Tidak ada film anime yang menerima nominasi dalam kategori Film Fitur Animasi di Academy Awards ke-93.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x