Connect with us

Gaming

Bandai Namco Umumkan ‘The Dark Pictures Anthology: House of Ashes’ Untuk Konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang Supermassive Entertainment telah mengumumkan The Dark Pictures Anthology: House of Ashes untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC (Steam). Game ini akan diluncurkan pada 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami sangat senang untuk mengungkapkan game ketiga The Dark Pictures Anthology,” Kata CEO Supermassive Games Pete Samuels dalam sebuah pernyataan. “Seperti cerita sebelumnya, House of Ashes akan menghadirkan cerita dan pemeran karakter baru kepada pemain, dengan liku-liku uniknya sendiri, dan ancaman baru untuk dihadapi karakter. Kami tidak sabar untuk membagikan lebih banyak detail tentang ceritanya! ”

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Bandai Namco:

Irak, 2003. Saat konflik semakin dekat, petugas lapangan CIA Rachel King bergabung dengan unit militer elit dalam penyerbuan yang diduga fasilitas senjata kimia bawah tanah di bayangan Pegunungan Zagros.

Baca Juga:  Netflix Ingin Tambahkan Koleksi Game Tanpa Biaya Tambahan

Sesampainya di titik koordinat, unit tersebut disergap oleh patroli lokal yang dipimpin oleh Sersan Salim Othman. Selama pertempuran, gempa bumi membuka lubang di tanah, melemparkan kedua sisinya ke dalam reruntuhan kuil Sumeria yang terkubur. Dalam kegelapan di bawah Gurun Arab, sesuatu yang jahat terbangun. Buas dan tak terbendung, sarang makhluk purba dan tak wajar memiliki mangsa baru untuk diburu.

Penemuan mengerikan dan keputusan yang mustahil dihadapi para penyintas saat mereka berusaha untuk menavigasi dunia bawah dan melarikan diri dari ancaman yang menakutkan. Akankah mereka masing-masing memprioritaskan kelangsungan hidup mereka sendiri, atau mengesampingkan ketakutan dan persaingan pribadi mereka untuk bertarung bersama sebagai satu kesatuan?

Tonton trailer teasernya di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘One Piece World Seeker’ Diluncurkan di Stadia

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Minggu bahwa game One Piece World Seeker akan tersedia di Google Stadia.

Bandai Namco Entertainment menjelaskan permainan ini:

ONE PIECE World Seeker menempatkan penggemar ke dalam sandal protagonis seri Monkey D. Luffy untuk menjelajahi Pulau Penjara sebagai bagian dari cerita orisinal yang baru. Selain itu, judulnya juga memungkinkan pemain untuk mengendalikan karakter favorit penggemar Roronoa Zoro, Sabo, dan Trafalgar Law dalam episode cerita individual mereka yang unik.

Permainan berlangsung di “Pulau Penjara” (“Pulau Penjara”), yang terletak di Dunia Baru. Permainan ini menampilkan bakat dari produser anime One Piece Hiroki Koyama dari Toei Animation, pengawas media One Piece Suguru Sugita dari Shueisha, pengawas game One Piece Yuji Suzuki dari Shueisha, dan produser game One Piece Kōji Nakajima dari Bandai Namco Entertainment.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memperingati 20 tahun manga One Piece asli karya Eiichiro Oda, yang diluncurkan pada tahun 1997.

Baca Juga:  'Super Monkey Ball: Banana Mania' Ungkap Video Trailer ‘Wondrous Worlds’

Gim ini diluncurkan untuk PS4, Xbox One, dan PC melalui Steam di Barat dan di Jepang pada Maret 2019 setelah penundaan. Episode DLC pertama dari game ini diluncurkan pada Juli 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Nintendo Console

Gardevoir bergabung di Game Pokémon Unite

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Pokémon Unite dari The Pokémon Company International dan TiMi Studio Group dari Tencent mengumumkan pada hari Selasa bahwa game tersebut akan menambahkan Gardevoir sebagai karakter baru yang dapat dimainkan pertama. Akun tersebut mengalirkan video preview Gardevoir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk Nintendo Switch pada 21 Juli. Game ini akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada bulan September.

Pemain yang masuk ke game sebelum 31 Agustus pukul 10:59 pagi EDT akan membuka kunci Pokémon Zeraora yang dapat dimainkan.

TiMi Studio Group dari Tencent memproduksi game ini bekerja sama dengan The Pokémon Company.

Game ini adalah game pertempuran berbasis tim strategis pertama dari waralaba. Game ini memungkinkan 10 pemain untuk berpartisipasi dalam pertempuran waktu nyata 5 lawan 5, dan mendukung permainan lintas platform. Game gratis untuk memulai akan menyertakan pembelian dalam aplikasi.

Baca Juga:  Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Streaming Trailer Karakter Tanjiro Menggunakan Hinokami Kagura dan Murata

Setiap tim memiliki lima gol yang mereka gunakan untuk menangkap Pokemon dan mencetak poin. Pokémon yang ditangkap dapat mengalahkan Pokémon lain untuk naik level dan mempelajari serangan. Setiap Pokémon memiliki gerakan Unite khusus yang dapat dibuka oleh pemain saat mereka mencapai level tertentu. Tim yang mencetak poin terbanyak selama batas waktu menang.

Pokémon yang dapat dimainkan termasuk Zeraora, Pikachu, Charizard, Snorlax, Crustle, Greninja, Eldegoss, Talonflame, Lucario, Venusaur, Mr. Mime, Slowbro, Absol, Machamp, Wigglytuff, Alolan Ninetales, Cramorant, Gengar, Garchomp, dan Cinderace.

Game ini juga akan menambahkan Blastoise sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Konglomerat Tencent China mengumumkan pada Juli 2019 bahwa TiMi Studio Group sedang mengembangkan game baru dalam franchise Pokémon.

Tencent menjual konsol Switch Nintendo di China. Karya-karya TiMi Studiio Group sebelumnya termasuk game smartphone seperti Call of Duty Mobile.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone Dr. Mario World Mengakhiri Layanan pada November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Nintendo Dr. Mario World mengumumkan pada hari Rabu bahwa game tersebut akan mengakhiri layanan pada 1 November. Mulai hari Rabu, pemain tidak dapat lagi membeli lebih banyak berlian (salah satu mata uang dalam game). Tidak akan ada versi offline, meskipun pemain “akan dapat melihat kembali riwayat permainan Anda di Dr. Mario World Memories, yang merupakan halaman web yang akan tersedia setelah layanan game berakhir.”

Game ini diluncurkan pada Juli 2019.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gim ini dimainkan sebagai gim pembersihan ubin tiga pertandingan. Pemain mencocokkan “kapsul pil” berwarna turun dengan “virus” berwarna serupa di level, mencoba untuk menghapus semua virus dari level dengan cara ini.

Baca Juga:  'Super Monkey Ball: Banana Mania' Ungkap Video Trailer ‘Wondrous Worlds’

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x