Connect with us

Mobile Gaming

Bandai Namco Mengumumkan Bahwa Seri The Idolmaster Akan Mendapatkan Game Terbarunya

Published

on

www.gwigwi.com – Beberapa waktu yang lalu pihak Bandai Namco mengumumkan sebuah game terbaru dari franchise atau seri Idolmaster tersebut, yang dimana akan mengusungkan tema “The Idolmaster Gakuen” seperti beberapa game sebelumnya tersebut dengan tema gadis sekolah.

Yang dimana hal ini baru saja dirilis oleh pihak Idolmaster di dalam kanal Youtubenya tersebut, berdurasi kurang lebih 51 detik tersebut dan juga memperlihatkan bunga Sakura berguguran dengan latar waktu pada bulan April.

Akan tetapi di dalam trailer tersebut juga sudah menjadi kepastian bahwa seri game The Idolmaster, akan kembali mendapatkan seri game terbarunya pada beberapa waktu kedepannya tersebut.

Pada sebelumnya game ini telah dirilis pada tanggal 26 Juli 2005 lalu, yang dimana hal itu merupakan seri pertamanya sebelum rilis seri terbarunya pada tahun 2009 dan tahun 2011 kemarin tersebut.

Advertisement

Mobile Gaming

Pihak Blue Archive Memberikan Bansos Untuk Memperingati Penayangan Anime Episode Ketiganya

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana kini pihak Blue Archive memberikan sebuah bansos untuk kepada para pemainnya untuk merayakan penayangan episode ketiganya tersebut, terlebih lagi kini akan memberikan sebuah item mungkin berguna kepada para pemainnya tersebut pada di ingame nantinya.

Bansos yang diberikan oleh pihaknya tersebut seperti, T2 Eq. Blueprint Choice Ticket x30, T3 Eq. Blueprint Choice Ticket x25 dan T4 Eq. Blueprint Choice Ticket x20 yang bisa didapatkan oleh para pemain jika melakukan login tersebut.

Terlebih lagi ini merupakan sebuah peringatan untuk penayangan anime episode ketiganya tersebut, hal ini juga merupakan sebuah merayakan hal kecil – kecilan kepada para pemainnya juga dari pihak developer game tersebut.

Serta juga pada episode ketiga ini tayang pada seri animenya tersebut, ada beberapa pemain melayangkan protes dengan perbedaan bansos yang diberikan oleh para pemain luar Jepang dan di dalam Jepang tersebut karena mengalami perbedaan pembagian bansos.

Hal ini hanya beberapa pihak saja yang memprotes hal tersebut, dengan pembagian tidak seimbang dan juga hanya memberikan beberapa item yang seperti belum ada kegunaannya di dalam Ingame tersebut.

Anime Blue Archive The Animation, sudah bisa disaksikan pada kanal youtube Ani One Asia dan di dalam kanal youtube Blue Archive tersebut yang tayang pada setiap minggunya, pada jam pukul 21.45 WIB tersebut dan juga bisa ditonton secara gratis.

Continue Reading

Mobile Gaming

Rumor Hatsune Miku: Colorful Stage! Akan Segera Masuk PC

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah game mobile berjudul Hatsune Miku: Colorful Stage!, yang dimana kabarnya akan mendapatkan sebuah port PC terlebih lagi juga hal ini belum didapatkan konfirmasi secara pasti oleh pihak SEGA terkait pihak publisher dari game mobile ini tersebut.

Terlebih lagi hal ini merupakan sebuah kemungkinan jika game mobile ini akan mendapatkan sebuah adaptasi PC atau portingan PC tersebut, dalam beberapa waktu kedepannya akan tetapi hal ini membuat para pemain sedikit kebingungan saat memainkan game ini nantinya.

Karena saat ini game Rhythm yang hadir di PC pada sebelumnya, terakhir kali rilis yaitu pada tahun 2020 yang memadukan rhythm dengan RPG lainnya tersebut dan hal ini berakhir dengan baik karena eksekusi yang sangat sempurna.

Sebelumnya game SEGA yang sudah hadir di PC tersebut terakhir dari yaitu pada tahun 2020 kemarin dengan judul “Hatsune Miku: Project DIVA MEGA 39” pada tahun 2020 kemarin.

Serta untuk game mobile Hatsune Miku: Colorful Stage! untuk agar bisa dimainkan di PC tersebut, merupakan hal sangat kemungkinan karena para pemain akan bermain dengan menggunakan Keyboard untuk menekan beberapa tombol seperti pada game mobile nya tersebut.

Dengan hal tersebut bisa dieksekusi, kalau pihak SEGA menyetujui hal ini dalam beberapa waktu kedepannya dan juga sudah menyesuaikan beberapa aspek yang harus di waspadai beberapa waktu kedepannya nanti.

Continue Reading

Mobile Gaming

Boom Esport Akan Segera Membuat Divisi Baru Untuk Game Honor of King

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Boom Esport kini berencana untuk membuka divisi game mobile berjudul Honor of King, yang dimana di dalam akun twitternya tersebut pada tanggal 10 April 2024 kemarin mempublish sebuah hal mengejutkan untuk beberapa orang lainnya karena kini dari pihak Boom Esport akan segera membuka divisi dari game tersebut juga dalam beberapa waktu kedepannya.

Terlebih lagi game mobile ini baru saja dirilis Indonesia pada tanggal 20 Juli 2024 nanti, akan tetapi kini sudah ada beberapa orang dari masing – masing tim besar berada di Indonesia sudah mengumumkan bahwa akan segera membuka divisinya tersebut.

Hal ini sedikit mengejutkan bagi beberapa tim besar tersebut, karena ada beberapa tim sudah besar dalam game Mobile Legends atau PUBG mobile yang kini juga membuka divisi tim barunya dalam sebuah game baru akan segera rilis nantinya.

Dengan begitu juga pihak Honor of Kings mengharapkan bahwa komunitas game Indonesia menerima, untuk segera hadirnya game ini pada nantinya saat sudah dirilis secara resmi pada nantinya tersebut.

Game ini merupakan garapan dari pihak developer Timi, yang dimana Tencent merupakan dibalik sosok besarnya dari game ini juga untuk memasarkan ke beberapa nantinya untuk segera rilis nantinya tersebut.

Untuk hal ini juga merupakan langkah paling berani dari pihak Tencent karena gamenya bernama Arena of Valor, sudah rilis secara global untuk menjadi saingan dari beberapa game mobile moba lainnya tersebut pada tahun 2017 lalu.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending