Connect with us

Berita Anime & Manga

Bandai Namco Arts dan Eight Bit Kerjasama Untuk Produksi Anime

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Arts mengumumkan hari ini pada tanggal 8 Juni bahwa mereka telah memulai kemitraan bisnis dengan studio animasi yang berbasis di Tokyo Eight Bit untuk pembuatan karya visual dengan fokus pada animasi dan konten terkait.

Eight Bit didirikan pada September 2008 dan telah menghasilkan berbagai serial anime yang sukses, seperti Infinite Stratos (2011-2013), Encouragement of Climb (2013-2018), dan That Time I Got Reincarnated as a Slime (2019-).

Siaran pers menjelaskan alasan kemitraan mereka sebagai berikut:

“Bandai Namco Arts dan Eight Bit telah bekerja bersama dalam sejumlah proyek, termasuk ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime.' Selama proses itu, kedua perusahaan sepakat bahwa memperkuat hubungan secara lebih mendalam dapat mengarah pada penciptaan hiburan baru, yang mengarah pada kemitraan bisnis ini. “

Kedua perusahaan akan membangun beberapa jalur produksi eksklusif dan bekerja untuk membentuk kemitraan bisnis dengan mempromosikan proyek-proyek untuk menciptakan karya-karya baru oleh produsen muda dari kedua belah pihak, bertukar personil, dan membuat dan memanfaatkan konten yang berhubungan dengan anime.

Baca Juga:  Kyoto Animation Akan Gelar Acara Streaming Memorial Peringatan 1 Tahun Insiden Pembakaran pada 18 Juli

Sebagai karya pertama setelah membentuk kemitraan bisnis mereka, mereka akan memproduksi anime TV musim kedua That Time I Got Reincarnated as a Slime dan seri spin-off-nya The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Bagian pertama dari anime TV musim kedua dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada bulan Januari 2021, maka bagian kedua akan mengikuti pada bulan Juli 2021. Anime spinoff The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime direncanakan akan ditayangkan mulai April 2021.

Anime TV That Time I Got Reincarnated as a Slime visual kunci musim kedua:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

Film Anime

Penjualan Tiket Film Anime BL ‘Umibe no Étranger’ Beri Bonus yang Mengagumkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari manga Boys Love Kii Kanna berjudul Umibe no Étranger / L'étranger du plage / The Stranger by the Shore telah mengungkapkan item bonus untuk tiket pre-order yang akan tersedia di bioskop dan toko-toko khusus anime.

Tiket pre-order 1.600 yen dengan clearfile ukuran A4 akan tersedia di bioskop mulai 23 Juli.

 

 

Tiket pre-order 2.600 yen dengan dudukan acryl setinggi 90 mm akan dirilis di toko Animate pada 7 Agustus.

 

 

Tiket pre-order 2.900 yen dengan set pesona acryl akan tersedia di toko-toko resmi Noitamina mulai 23 Juli.

 

 

Pra-order untuk tiket 2.480 yen dengan clearfile akan diterima di bioskop LAWSON dan Mini Stop store mulai 1 Agustus. Item bonus akan tersedia pada 22 Oktober.

Baca Juga:  Pengisi Suara Nao Toyama Meluncurkan "Naobou Channel" untuk Anniversary Debutnya yang ke 10

 

 


Film anime yang disutradarai oleh Akiyo Ohashi (Sakura Capsule) dan diproseduri oleh Studio Hibari  (Clean Freak! Aoyama kun) akan dirilis di 37 bioskop di Jepang pada 11 September 2020.

Trailer:

Visual kunci dengan tagline: “Tidak ada yang istimewa, kami hanya jatuh cinta.”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

[email protected] Gelar Siaran Langsung Anniversary Ke-15 Tahun pada 26 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Waralaba [email protected] memulai sejarah suksesnya dengan game arcade pertamanya dirilis pada 26 Juli 2005. Untuk merayakan ulang tahun ke-15, sebuah program khusus “15th Anniversary [email protected]!!!!!” akan disiarkan langsung di YouTube Live, Nico Nico Live, Periscope, dan Asobistore mulai 22:00 pada 26 Juli (JST) / 06:00 pada 26 Juli (PT). Para tamu yang tercantum di bawah ini akan merayakan ulang tahun ke 15 [email protected] dengan melihat kembali sejarah 15 tahun-nya.

Selain itu, [email protected] Saluran YouTube resmi franchise akan dibuka pada malam tanggal 24 Juli. URL-nya akan terungkap di Twitter resmi franchise pada hari itu. Kemudian, mulai pukul 07:00 pada 25 Juli (JST) / 15:00 pada 24 Juli (PT), saluran akan memulai streaming langsung berbagai konten selama 15 jam, termasuk anime TV, film fitur, cuplikan konser langsung, dan program streaming langsung ke-15 pada akhirnya.

Baca Juga:  Pengisi Suara Nao Toyama Meluncurkan "Naobou Channel" untuk Anniversary Debutnya yang ke 10

“The [email protected] 15th Anniversary Live-Straming ~ 15th Anniversary [email protected]!!!!! ~” guests:

URL streaming:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Idola Virtual “ReVdol!” Merilis Video Musik Baru “Cool Girl”

Published

on

GwiGwi.com – Proyek idola virtual Happy Elements Asia Pacific ReVdol! telah mulai mengalirkan video musik bertema musim panas yang baru “Cool Girl” menampilkan para idol dalam pakaian renang imut untuk pertama kalinya. Juga, program khusus yang keenam anggotanya akan tampil dalam pakaian renang akan disiarkan di saluran resmi proyek pada pukul 20:30 pada 25 Juli (JST) / 04:30 pada 25 Juli (PT).

{Proyek “ReVdol!” yang menampilkan enam idola 3DCG diluncurkan pada Oktober 2018. Dalam pengaturan kisahnya, dunia terancam oleh “Nightmare Dome” yang telah muncul di berbagai tempat. Satu-satunya hal yang dapat menghapus ancamannya adalah suara nyanyian sang idola, yang disebut “Swan.” Cina, Jepang, dan AS, banyak gadis berbakat dikumpulkan dari seluruh dunia, dan menjalani pelatihan khusus untuk menjadi idola teratas untuk menyelamatkan orang dengan “Swan” mereka.

Baca Juga:  Sebuah Animasi Opening Versi Cat Air untuk Masaaki Yuasa 'Japan Sinks 2020' Dirilis

Video siaran langsung dan cerita proyek (30 episode di musim 0-2) telah ditonton lebih dari 30 juta kali di seluruh dunia.

 

“Cool Girl” MV:

(dari kiri) Isabella Holly, Tamao Jinguji, Xi Mo, Seika Li, Katia Uranova, Rose Barrett:

PV terbaru:

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending