Connect with us

Berita Anime & Manga

Bandai Namco Arts dan Eight Bit Kerjasama Untuk Produksi Anime

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco Arts mengumumkan hari ini pada tanggal 8 Juni bahwa mereka telah memulai kemitraan bisnis dengan studio animasi yang berbasis di Tokyo Eight Bit untuk pembuatan karya visual dengan fokus pada animasi dan konten terkait.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eight Bit didirikan pada September 2008 dan telah menghasilkan berbagai serial anime yang sukses, seperti Infinite Stratos (2011-2013), Encouragement of Climb (2013-2018), dan That Time I Got Reincarnated as a Slime (2019-).

Siaran pers menjelaskan alasan kemitraan mereka sebagai berikut:

“Bandai Namco Arts dan Eight Bit telah bekerja bersama dalam sejumlah proyek, termasuk ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime.' Selama proses itu, kedua perusahaan sepakat bahwa memperkuat hubungan secara lebih mendalam dapat mengarah pada penciptaan hiburan baru, yang mengarah pada kemitraan bisnis ini. “

Kedua perusahaan akan membangun beberapa jalur produksi eksklusif dan bekerja untuk membentuk kemitraan bisnis dengan mempromosikan proyek-proyek untuk menciptakan karya-karya baru oleh produsen muda dari kedua belah pihak, bertukar personil, dan membuat dan memanfaatkan konten yang berhubungan dengan anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai karya pertama setelah membentuk kemitraan bisnis mereka, mereka akan memproduksi anime TV musim kedua That Time I Got Reincarnated as a Slime dan seri spin-off-nya The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Bagian pertama dari anime TV musim kedua dijadwalkan untuk pemutaran perdana pada bulan Januari 2021, maka bagian kedua akan mengikuti pada bulan Juli 2021. Anime spinoff The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime direncanakan akan ditayangkan mulai April 2021.

Baca Juga:  Ani-One Asia Streaming Anime Horimiya pada Hari Sabtu

Anime TV That Time I Got Reincarnated as a Slime visual kunci musim kedua:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Simak Hasil Sementara Polling Popularitas Global Karakter One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Serial One Piece mengumumkan hasil sementara dari jajak pendapat popularitas karakter global pertamanya dalam siaran langsung pada hari Sabtu. Peringkat 10 teratas secara keseluruhan adalah sebagai berikut:

  1. Monkey D. Luffy
  2. Roronoa Zoro
  3. Sanji
  4. Law Trafalgar
  5. Portgas D. Ace
  6. Nico Robin
  7. Nami
  8. Sabo
  9. Boa Hancock
  10. Shanks

Rangking lengkap beserta rangking di setiap wilayah utama di dunia dapat diakses melalui situs web resminya. Arsip streaming langsung dapat dilihat di bawah ini:

Situs web resmi berbahasa Inggris untuk polling tersebut menjelaskan proyek tersebut sebagai berikut:

Bersiaplah, saatnya memilih!

Siapa yang akan Anda pilih harta karun karakter One Piece untuk menjadi ichiban Anda, nomor satu Anda ?! Orang-orang terpilih akan berkumpul di tempat ini, masing-masing mewakili nilai dan kepercayaan unik dari penggemar dari seluruh dunia !! ”

“Sensasi internasional dan manga Jepang terlaris sepanjang masa, One Piece telah mencapai tonggak sejarah lain dengan penerbitan bab ke-1000! Kami merayakannya dengan bertanya kepada dunia: Siapakah Ichiban Anda?

Memilih satu karakter saja tidak akan mudah – apakah itu raksasa? sebuah Tontatta? salah satu manusia ikan atau cyborg pencinta cola? Mungkin Anda akan memilih rusa yang ceria atau kerangka yang hidup. Mungkin ichiban Anda… adalah bajak laut tertentu yang terbuat dari karet. Apakah menurut Anda ichiban Anda yang terkuat, paling manis, atau paling baik hati, pilihan ada di tangan Anda. Jadi, ambil ponsel Anda atau bahkan amplop karena kami mengumpulkan suara dari kota, hutan, gurun, pelabuhan, dan, yang paling penting, dari Anda.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kejutan apa yang menanti kita? Saat nilai dan cara berpikir yang tak terhitung jumlahnya bertemu untuk menciptakan 100 TOP DUNIA, karakter mana yang akan muncul sebagai satu-satunya ichiban? Untuk mencari tahu, kita harus bersatu.

Baca Juga:  Tonton Video Digest Shin Sakura Taisen the Stage dengan Subtitle Bahasa Inggris

Mari tunjukkan pada dunia: KAMI ADALAH SATU.

Voting akan berlangsung hingga akhir 28 Februari (Waktu Standar Jepang), dan Anda dapat memberikan satu suara per hari, jadi masih ada waktu untuk memastikan bahwa karakter favorit Anda naik peringkat.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Isekai ‘The Eminence in Shadow’ Dikonfirmasi

Published

on

GwiGwi.com – JVolume keempat dari seri novel ringan The Eminence in Shadow (Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!) milik Daisuke Aizawa mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa adaptasi anime sedang dalam pengerjaan

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Shadowbroker adalah mereka yang tidak diperhatikan, menyamar sebagai orang biasa-biasa saja, padahal sebenarnya, mereka mengontrol segalanya dari balik layar. Sid ingin menjadi seseorang seperti itu lebih dari apapun, dan sesuatu yang sepele seperti kenyataan yang membosankan tidak akan menghalangi jalannya! Dia berlatih secara diam-diam setiap malam, mempersiapkan diri untuk akhirnya naik ke tampuk kekuasaan — hanya untuk menyangkal takdirnya dengan kecelakaan lalu lintas yang tidak terduga (namun mematikan). Tetapi ketika dia bangun di dunia lain dan tiba-tiba menemukan dirinya berada di kepala organisasi rahasia yang sebenarnya melakukan pertempuran dengan kejahatan dalam bayang-bayang, dia akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk memerankan semua fantasi khayalannya!

Baca Juga:  Simak Video Lirik Lagu ED Anime 'Kumo Desu ga, Nani ka?'

Aizawa mulai membuat serial cerita di situs web “Shōsetsuka ni Narō” (Let's Being Novelists) pada Mei 2018, dan Kadokawa mulai menerbitkan cerita dalam volume fisik dengan karya seni Tōzai, dimulai dengan volume pertama pada November 2018. Volume kelima dikirimkan pada Jumat.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Konomi Suzuki dan Aoi Yūki Bawakan Lagu Tema untuk Anime ‘So I’m a Spider, So What?’ Part 2

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari penulis Okina Baba dan ilustrator Tsukasa Kiryu untuk novel So I'm a Spider, So What? (Kumo desuga, nanika?) mengungkapkan minggu lalu bahwa artis lagu tema untuk cours kedua seri adalah Konomi Suzuki akan membawakan lagu tema pembuka kedua anime “Bursty Greedy Spider,” dan pengisi suara karakter utama Aoi Yūki akan membawakan lagu tema penutup kedua.

Single untuk kedua lagu tema tersebut akan diluncurkan pada 7 Mei.

Anime ini tayang perdana pada 8 Januari AT-X, Tokyo MX, BS11, KBS Kyoto, Sun TV, dan TV Aichi. Anime tersebut akan berjalan selama dua cours berturut-turut. nime ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana tahun lalu, tetapi penyakit virus korona baru (COVID-19) sangat memengaruhi jadwal produksi anime tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x