Connect with us

Music

BALLISTIK BOYZ merilis lagu musim panas ‘SUM BABY’ bersama dengan video musik baru

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 2 Agustus, BALLISTIK BOYZ merilis single baru ‘SUM BABY', sebuah lagu tentang menemukan cinta di musim panas yang disertai dengan music video baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak pembentukan mereka pada April 2018, grup dance dan vokal Jepang BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE telah menargetkan pasar global.

Grup ini terdiri dari tujuh anggota yang sangat berbakat yang melakukan koreografi tarian akrobatik yang menuntut fisik mereka sambil bernyanyi dan menggengam mikrofon ditangan. Beberapa anggota mereka juga bilingual, dan mereka telah tampil di atas panggung di luar Jepang dan di seluruh Asia Tenggara berkat keterampilan penampilan mereka yang bisa menyaingi artis global papan atas mana pun.

‘SUM BABY' adalah rilis terbaru dari grup multikultural yang menarik dari Jepang ini.

 

▼ ‘SUM BABY’

Link download dan streaming musik: https://ballistikboyz.lnk.to/SB_DLSTR

Music video:

Ini adalah lagu musim panas kedua dari BALLISTIK BOYZ, setelah single hit ‘SUMMER HYPE' yang dirilis pada Agustus 2020. Dengan menampilkan nuansa yang berbeda dari lagu pesta musim panas yang energik ‘SUMMER HYPE', ‘SUM BABY' merayakan semua kemungkinan di musim panas di mana sesuatu yang istimewa bisa saja terjadi. Dua lagu musim panas mereka masing-masing memiliki gaya berbeda yang menyenangkan untuk didengarkan dan dibandingkan.

Baca Juga:  Kato Miliyah Akan Merilis Album Baru Pertama Setelah Lebih dari 3 Tahun

Pada tanggal 4 Agustus, lagu ‘SUM BABY' akan dirilis sebagai CD Single dan set CD + DVD. CD ini menampilkan empat lagu yaitu ‘SUM BABY' serta ‘Chasin', yang ditulis oleh anggota BALLISTIK BOYZ Rikiya Okuda, Riki Matsui dan Ryusei Kainuma. DVD ini menampilkan video musik ‘SUM BABY', cuplikan dari ‘BALLISTIK BOYZ PROLOGUE LIVE TOUR 2021 “PASS THE MIC” ~ WAY TO THE GLORY ~' headline tour mereka tahun ini, DVD ini juga mencakup wawancara dengan para anggota yang menceritakan rencana konser mereka yang direncanakan membawa BALLISTIK BOYZ di seluruh penjuru Jepang sepanjang tahun 2020, tetapi sayangnya terhenti karena pandemi COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x