Connect with us

Music

BALLISTIK BOYZ menampilkan sisi yang lebih dewasa dan sexy di music video baru ‘Animal’

Published

on

GWiGwi.com – BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE mengeluarkan video klip untuk lagu terbaru mereka, Animal, pada tanggal 1 Februari melalui Youtube sebagai teaser sebelum peredaran single mereka yang akan didistribusikan secara digital di seluruh dunia. Di Indonesia, musik-musik Ballistik Boyz bisa dinikmati melalui berbagai music streaming platform seperti Spotify dan Apple Music.

Bersamaan dengan single Animal, 2 lagu bonus, Life Is Party dan Highway, juga diedarkan.

Dalam video klip dan lagu Animal, BALLISTIK BOYZ menampilkan sisi yang lebih dewasa dan sexy. Sedangkan lirik lagu mengekspresikan perasaan mereka terhadap sosok wanita yang mereka kagumi. Dalam video, emosi lirik dipresentasikan melalui adegan dramatis yang menggunakan kamera film. Dari cuplikan-cuplikan, video ini telah mendapat komentar positif dari para penggemar mereka dari seluruh dunia.

BALLISTIK BOYZ adalah grup vokal dan tari berbakat dari Jepang yang memiliki ambisi besar. Semenjak awal mula terbentuk April 2018, mereka fokus pada tujuan besar mereka untuk menggelar tur global berskala stadion. Mereka adalah boy group berstandard global yang mampu menjadi panutan generasi muda dengan musik otentik dan aksi tari yang impresif. Semenjak terbentuk, grup telah tampil dalam rangkaian konser panjang, tidak hanya di Jepang, tetapi juga di Malaysia, Taiwan, Thailand, Indonesia dan Vietnam. Ini merupakan bagian dari usaha mencapai tujuan besar grup menembus sukses global.

Baca Juga:  I Don't Like Mondays. rilis lagu pembuka 'ONE PIECE'

Lagu Animal diproduksi oleh DJ sekaligus produser Cory Enemy, yang sebelumnya menggarap musik untuk Lady Gaga, Katy Perry dan Carly Rae Jepsen. Animal adalah lagu R&B dengan beat minimal dan kombinasi kaya antara vokal dan rap ke-7 anggota grup. Ayunan melodi lagu yang secara kontras berpadu indah dengan kemampuan vokal penuh emosi ketujuh anggota grup dan lirik lagu yang hangat. Simak juga trik-trik produksi dan sampel efek seperti putaran koin yang dimasukkan ke dalam lagu sehingga dinamika lagu menjadi lebih menarik. Single versi fisik ini resmi beredar di Jepang.

Sebagai bagian dari keinginan grup untuk sukses global, kampanye melalui jalur media sosial dibuka untuk para penggemar BALLISTIK BOYZ di seluruh dunia. Dari kampanye ini, nantinya akan terpilih 30 partisipan yang beruntung untuk bertemu langsung dengan anggota secara Online. Detail kampanye dapat diakses melalui situs website khusus dibawah:

‘Animal’ special website: https://page.buyee.jp/ballistik_boyz/

‘Animal’ download and streaming links: https://avex.lnk.to/3rdAnimalSG23

‘Animal’ music video:

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Utada Hikaru Mengungkap Versi Lengkap MV “BAD Mode”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 19 Januari, Utada Hikaru merilis album baru mereka, “BAD Mode”, secara digital. Untuk memperingati perilisan album tersebut, mereka mengadakan konser online spesial, “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios.” Sekitar 50.000 penggemar menikmati acara tersebut.

Di akhir streaming, video musik lengkap untuk “BAD Mode” terungkap. Selain itu, dua video dari “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios” dirilis, bersama dengan video di balik layar.

Setlist “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios”

  1. BADモード (BAD Mode)
  2. One Last Kiss
  3. 君に夢中 (Kimi ni Muchuu)
  4. 誰にも言わない (Dare ni mo Iwanai)
  5. Find Love
  6. Time
  7. PINK BLOOD
  8. Face My Fears (English Version)
  9. Hotel Lobby
  10. Beautiful World (Da Capo Version)
  11. About Me
Baca Juga:  SixTONES Bawakan “Imitation Rain” di THE FIRST TAKE

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Tiga Anggota Snow Man dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Johnny's & Associates telah mengumumkan bahwa Raul, Mukai Koji, dan Miyadate Ryota dari Snow Man telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 19 Januari, Raul mengalami sakit tenggorokan dan Mukai merasa kelelahan yang mendorong mereka untuk melakukan tes PCR. Setelah mereka dikonfirmasi positif, anggota lain diuji dua kali, dan menemukan bahwa Miyadate telah terinfeksi juga. Para anggota akan mengisolasi dan fokus pada pemulihan untuk saat ini.

Karena diagnosis positif para anggota, acara streaming langsung mereka dengan SixTONES pada 21 Januari ditunda.

Baca Juga:  SixTONES Bawakan “Imitation Rain” di THE FIRST TAKE

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Chinen Yuri & Inoo Kei Hey! Say! JUMP Terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Chinen Yuri dan Inoo Kei Hey! Say! JUMP telah terinfeksi COVID-19.

Berdasarkan Johnny's & Associates, Chinen mengalami demam 37,5℃ (99,5 .)°F) pada tanggal 20 Januari, jadi dia mengikuti tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Setelah ini, anggota yang tersisa dites dan Inoo juga positif. Keduanya akan mengisolasi dan mengamati gejalanya.

Akibatnya, Hey! Say! JUMP telah membatalkan konser berikut dari tur arena nasional mereka ‘Fab! -Arena speaks.-.

  • Sabtu, 22 Januari – Pusat Olahraga Prefektur Hokkaido (Hokkaido)
  • Minggu, 23 Januari – Pusat Olahraga Prefektur Hokkaido (Hokkaido)
  • Sabtu, 29 Januari – Saitama Super Arena (Saitama)
  • Minggu, 30 Januari – Saitama Super Arena (Saitama)
Baca Juga:  Shiroma Miru Eks NMB48 akan memulai debutnya di Universal Music

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x