Connect with us

Music

BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE siap kuasai dunia merilis single baru ‘Animal’

Published

on

GwiGwi.com – Baru saja merilis lagu terbaru mereka ‘Animal' hari ini, BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE adalah grup vokal dan dance yang memiliki tujuan besar. Sejak pembentukan mereka di April 2018, mereka telah mengincar satu tujuan: Ambisi mereka adalah untuk bisa melakukan tur dan konser di stadium di seluruh dunia.

Tujuh anggota grup ini bisa bernyanyi dan nge-rap sambil melakukan gerakan tarian yang sangat akrobatik. Dan meskipun mereka berbasis di Jepang, setiap anggota memiliki kemampuan uniknya sendiri dengan kemampuan Bahasa mereka. Tiga dari anggota grup pernah tinggal bersama di New York selama tiga tahun untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris mereka, sementara yang lain memulai jalannya menuju kefasihan dalam bahasa Mandarin dengan belajar sendiri, dan anggota lain memiliki ibu yang berasal dari Brasil dan bisa berbicara bahasa Portugis dengan lancar.

BALLISTIK BOYZ adalah boy group berstandar global yang memimpin generasi bintang berikutnya dengan musik otentik dan pertunjukan dance yang mengesankan serta  melakukan tur secara ekstensif tidak hanya di Jepang tetapi juga di Malaysia, Hong Kong, Thailand, Indonesia, dan Vietnam dalam perjalanan menuju dominasi dunia.

Sekarang, BALLISTIK BOYZ telah merilis lagu terbaru mereka, ‘Animal', yang dapat didengarkan di layanan streaming musik mulai hari ini, 27 Januari. Rilis yang lebih lengkap dengan lagu bonus akan menyusul pada 3 Februari.

Diproduksi oleh DJ dan produser Cory Enemy, yang sebelumnya pernah mengerjakan musik untuk Lady Gaga, Katy Perry dan Carly Rae Jepsen, ‘Animal' adalah lagu R&B dengan beat minimalis dan banyak lapisan vokal dan rap yang kaya dari tujuh anggota BALLISTIK BOYZ. Alur latar yang halus dan lirik yang penuh semangat dari lagu tersebut sangat kontras dengan penampilan vokal grup yang emosional. Dengarkan juga trik produksi dan sample suara unik yang digunakan seperti suara koin yang berputar di atas meja.

Baca Juga:  Takano Kiyokazu & Yamanaka Ayaka keluar dari Mrs. GREEN APPLE

Video musik ‘Animal' akan ditayangkan perdana pada hari Senin, 1 Februari pukul 19.00 JST. Kunjungi halaman YouTube untuk siapkan reminder agar anda tidak melewatkannya saat rilis!

Animal’ music video (YouTube Premiere):

 

Profile

Album perdana BALLISTIK BOYZ dirilis pada 22 Mei 2019, dan menempati posisi No. 1 di chart Billboard Japan Top Album Sales, chart Billboard Japan Hot Albums dan chart Viral Spotify, menyapu peringkat untuk penjualan CD dan streaming digital.

Tiga dari tujuh anggota individu grup yang unik – Miku Fukahori, Rikiya Okuda, dan Masahiro Sunada – menghabiskan tiga tahun tinggal di New York sehingga mereka dapat menjadi pembicara bahasa Inggris yang sangat lancar. Sebagai finalis dalam kompetisi VOCAL BATTLE AUDITION 5 (VBA5) yang diadakan oleh kolektif musik EXILE, Ryuta Hidaka dan Yoshiyuki Kano adalah talenta alami yang bernyanyi dengan sense of groove yang dalam. Riki Matsui, finalis kategori rap VBA5, fasih berbahasa Mandarin, dan awalnya otodidak. Juga seorang finalis dalam kategori rap VBA5, Ryusei Kainuma memiliki seorang ibu dari Brasil dan merupakan penutur asli bahasa Portugis dengan akar multikultural.

Dengan musik otentik mereka yang menyegarkan dan pertunjukan live yang kuat, BALLISTIK BOYZ adalah grup bertalenta dengan penonton internasional yang terus berkembang. Meledak keluar Jepang dengan tingkat kualitas berstandar global, grup Jepang ini menemukan penggemar baru di seluruh dunia.

Animal’ download and streaming links: https://avex.lnk.to/01Animal27

BALLISTIK BOYZ links:

Official website: https://m.tribe-m.jp/Artist/index/195
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCOB1X12CH6XJpgzOXZ2jqMw
facebook:https://www.facebook.com/ballistik.boyz.official
Twitter: https://twitter.com/ballistik_fext
Instagram: https://www.instagram.com/ballistik_fext
TikTok: https://www.tiktok.com/@ballistikboyz.official

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

EP remix Fujii Kaze berjudul “Kirari Remixes (Asia Edition)” telah dirilis!

Published

on

GwiGwi.com – Fujii Kaze membuat debut sensasionalnya dengan album pertamanya “HELP EVER HURT NEVER” pada tahun 2020. Setelah mendapatkan perhatian, ia membuat penampilan berjudul Fujii Kaze, “Free” Live 2021 di stadion NISSAN selama pandemi covid.

Dia tampil di luar stadion di tengah hujan di salah satu stadion terbesar di Jepang hanya dengan piano dan lagunya. Dan pertunjukan ini dirilis melalui live streaming di YouTube ke seluruh dunia. Dia melakukan tur arena di Jepang dan dia muncul di NHK Kouhaku Uta Gassen pada akhir tahun 2021. NHK Kouhaku Uta Gassen adalah program TV legendaris yang tayang pada Malam Tahun Baru. Merupakan suatu kehormatan untuk dipilih sebagai pengisi acara pada program musik nasional yang memiliki sejarah panjang di Jepang. Dia telah membangun identitasnya yang sangat unik di dunia musik.

Fujii Kaze mendapatkan begitu banyak perhatian karena aktivitasnya. Rilisan pertamanya pada tahun 2022 adalah EP remix dari “Kirari”, yang merupakan hit besarnya dari tahun lalu, dengan lebih dari 100 juta streaming. ‘Kirari' adalah lagu dengan pesan tentang betapa pentingnya memikirkan momen bersinar (Kirari) dalam kehidupan sehari-hari. Lagu aslinya yang bernuansa disko funky telah diaransemen menjadi musik modern dan pop baru oleh sahabatnya Yaffle.

Baca Juga:  Takano Kiyokazu & Yamanaka Ayaka keluar dari Mrs. GREEN APPLE

Lagu baru ini menunjukkan sisi baru Fujii Kaze. EP remix termasuk versi remix Fujii Kaze dan Yaffle serta versi lain dari remixer dari 4 kota di Asia. Silahkan lihat. Kelahiran EP remix dengan seniman berbakat dari seluruh dunia menunjukkan bukti bahwa Fujii Kaze telah memantapkan dirinya sebagai seniman unik yang membawa orisinalitasnya ke musik pop dalam skala global. Sampul album EP ini dibuat oleh desainer grafis Kosuke Kawamura. Fujii Kaze memulai tahun 2022 dengan kreasi baru dari lagu aslinya “Kirari” bersama artis-artis Asia lainnya. Proyek ini pasti akan mendorongnya ke langkah selanjutnya untuk aktif di seluruh dunia.

■ Pada hari Jumat 14 Januari 2022 Rilis Digital

Kirari Remixes (Asia Edition)
¥1,019 (termasuk pajak)
https://Fujii-Kaze.lnk.to/KirariRemixes-AsiaEdition

  1. Kirari (Original Remix / Tokyo)
  2. Kirari (Daul Remix / Seoul)
  3. Kirari (FunkyMo Remix / Taipei)
  4. Kirari (pxzvc Remix / Jakarta)
  5. Kirari (Kaze & Yaffle Just For Fun Remix / Tokyo)
  6. Kirari (Knopha Remix / Amoy)
  7. Kirari (Naken Remix / Jakarta)
  8. Kirari (Yaffle Remix / Tokyo)
  9. Kirari
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

I Don’t Like Mondays. rilis lagu pembuka ‘ONE PIECE’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru “PAINT” dari band rock I Don't Like Mondays. sekarang tersedia sebagai single digital.

“PAINT” adalah lagu pembuka untuk serial anime yang sudah berjalan lama ‘ONE PIECE,' membuat ini menjadi anime tie-up pertama band ini. Lagu ini menangkap rasa kecepatan dan kegembiraan yang digambarkan dalam ‘ONE PIECE' dengan lirik oleh vokalis YU yang membawa pesan kuat tentang mengatasi rintangan apa pun di jalan Anda dan mewarnai ulang dunia dengan warna Anda sendiri.

Baca Juga:  JO1 mencetak rekor pribadi baru dengan single baru mereka Wandering』

Video musik resmi lagu tersebut serta video animasinya dapat dilihat di bawah ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x