Connect with us

Music

BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE siap kuasai dunia merilis single baru ‘Animal’

Published

on

GwiGwi.com – Baru saja merilis lagu terbaru mereka ‘Animal' hari ini, BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE adalah grup vokal dan dance yang memiliki tujuan besar. Sejak pembentukan mereka di April 2018, mereka telah mengincar satu tujuan: Ambisi mereka adalah untuk bisa melakukan tur dan konser di stadium di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tujuh anggota grup ini bisa bernyanyi dan nge-rap sambil melakukan gerakan tarian yang sangat akrobatik. Dan meskipun mereka berbasis di Jepang, setiap anggota memiliki kemampuan uniknya sendiri dengan kemampuan Bahasa mereka. Tiga dari anggota grup pernah tinggal bersama di New York selama tiga tahun untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris mereka, sementara yang lain memulai jalannya menuju kefasihan dalam bahasa Mandarin dengan belajar sendiri, dan anggota lain memiliki ibu yang berasal dari Brasil dan bisa berbicara bahasa Portugis dengan lancar.

BALLISTIK BOYZ adalah boy group berstandar global yang memimpin generasi bintang berikutnya dengan musik otentik dan pertunjukan dance yang mengesankan serta  melakukan tur secara ekstensif tidak hanya di Jepang tetapi juga di Malaysia, Hong Kong, Thailand, Indonesia, dan Vietnam dalam perjalanan menuju dominasi dunia.

Sekarang, BALLISTIK BOYZ telah merilis lagu terbaru mereka, ‘Animal', yang dapat didengarkan di layanan streaming musik mulai hari ini, 27 Januari. Rilis yang lebih lengkap dengan lagu bonus akan menyusul pada 3 Februari.

Diproduksi oleh DJ dan produser Cory Enemy, yang sebelumnya pernah mengerjakan musik untuk Lady Gaga, Katy Perry dan Carly Rae Jepsen, ‘Animal' adalah lagu R&B dengan beat minimalis dan banyak lapisan vokal dan rap yang kaya dari tujuh anggota BALLISTIK BOYZ. Alur latar yang halus dan lirik yang penuh semangat dari lagu tersebut sangat kontras dengan penampilan vokal grup yang emosional. Dengarkan juga trik produksi dan sample suara unik yang digunakan seperti suara koin yang berputar di atas meja.

Baca Juga:  Golden Bomber tampil di atas gedung dalam video klip 'Kiss Me'

Video musik ‘Animal' akan ditayangkan perdana pada hari Senin, 1 Februari pukul 19.00 JST. Kunjungi halaman YouTube untuk siapkan reminder agar anda tidak melewatkannya saat rilis!

Animal’ music video (YouTube Premiere):

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Profile

Album perdana BALLISTIK BOYZ dirilis pada 22 Mei 2019, dan menempati posisi No. 1 di chart Billboard Japan Top Album Sales, chart Billboard Japan Hot Albums dan chart Viral Spotify, menyapu peringkat untuk penjualan CD dan streaming digital.

Tiga dari tujuh anggota individu grup yang unik – Miku Fukahori, Rikiya Okuda, dan Masahiro Sunada – menghabiskan tiga tahun tinggal di New York sehingga mereka dapat menjadi pembicara bahasa Inggris yang sangat lancar. Sebagai finalis dalam kompetisi VOCAL BATTLE AUDITION 5 (VBA5) yang diadakan oleh kolektif musik EXILE, Ryuta Hidaka dan Yoshiyuki Kano adalah talenta alami yang bernyanyi dengan sense of groove yang dalam. Riki Matsui, finalis kategori rap VBA5, fasih berbahasa Mandarin, dan awalnya otodidak. Juga seorang finalis dalam kategori rap VBA5, Ryusei Kainuma memiliki seorang ibu dari Brasil dan merupakan penutur asli bahasa Portugis dengan akar multikultural.

Dengan musik otentik mereka yang menyegarkan dan pertunjukan live yang kuat, BALLISTIK BOYZ adalah grup bertalenta dengan penonton internasional yang terus berkembang. Meledak keluar Jepang dengan tingkat kualitas berstandar global, grup Jepang ini menemukan penggemar baru di seluruh dunia.

Animal’ download and streaming links: https://avex.lnk.to/01Animal27

BALLISTIK BOYZ links:

Official website: https://m.tribe-m.jp/Artist/index/195
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCOB1X12CH6XJpgzOXZ2jqMw
facebook:https://www.facebook.com/ballistik.boyz.official
Twitter: https://twitter.com/ballistik_fext
Instagram: https://www.instagram.com/ballistik_fext
TikTok: https://www.tiktok.com/@ballistikboyz.official

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

Interview bersama Da-iCE untuk merayakan perilisan Album ‘SiX’

Published

on

By

GwiGwi.com –  Boy grup Da-iCE yang beranggotakan lima orang ini membuat gelombang di kancah musik Jepang dengan album baru mereka SiX' yang dirilis pada 20 Januari 2021. Untuk merayakan hal tersebut GwiGwi berkolaborasi dengan a-i (nama fanbase Da-iCE) di Indonesia untuk memberikan beberapa pertanyaan yang telah kami kumpulkan dan rangkum. Terima kasih untuk AVEX Jepang yang telah memberikan kami kesempatan ini, langsung saja disimak interview kami bersama Da-iCE.

 Halo Da-iCE, selamat merilis album baru, bagaimana perasaan kalian tentang pencapaian ini?
Yudai: Sejujurnya saya sangat senang akhirnya bisa merilis album ini dan saya hanya bisa berterima kasih.
Karena sekarang sulit untuk tampil di atas panggung secara langsung, jadi menurut saya ini adalah karya yang sangat berarti untuk bisa menghubungkan kami dengan penggemar kami!

Selain menunjukkan album ke-6, apa ada arti khusus lainnya dari judul album ‘SIX’? (atau mungkin setiap anggota punya pengertian masing-masing?)
Daiki: Judul album ‘SiX’ artinya adalah indra keenam. Ditambah lagi karena fans kami adalah anggota ke-6 kami. Nama ini memiliki triple meaning!

Tohru: Karena grup kami memiliki 6 sisi, album ini cukup spesial. Kami ber-5 ditambah 1 yang berarti para fans, maka 5 + 1 menjadi 6. Maka dari itu judul ini bisa diartikan berbagai macam mulai dari 6 indera, para fans, maupun kami.

Yudai: Ini adalah nomor yang disayangi oleh Da-iCE. Pertama-tama, artinya adalah indra keenam dan band kami membuat musik dengan menggabungkan 5 elemen member + 1 (para fans). Angka 6 banyak tersirat.

Sota: SiX itu memiliki arti menjadi indra keenam atau salah satu yang menambah lima anggota. Sebagai elemen keenam, kami meminta band rock terkenal di Jepang untuk menyumbangkan musik mereka.

Hayate: “indera ke enam”, “Sisi ke enam” mewakili fans kami, dan berbagai 6 seperti album terbaik ke-6 dikemas dalam arti album ini.

Apa perbedaan album SiX ini dengan album-album sebelumnya?
Daiki: Album ini memuat musik kami yang bernuansa lebih dewasa dibanding sebelumnya.

Bagaimana proses pembuatan album ini? Apakah ada kesulitan? Atau apa ada momen yang tak terlupakan? Boleh diceritakan?
Sota: Saya merasa pusing karena harus merilis single selama 5 bulan berturut-turut. Terutama ketika saya mengerjakan lagu “image” dimana saya yang bertanggung jawab atas penulisan lagu itu. Saya mengalami kesulitan karena aku mengerjakan banyak lagu pada saat yang bersamaan.

Apa inspirasi dalam bermusik terutama dalam menciptakan lagu-lagu di album SiX?
Daiki: Saya membuat lagu sambil memikirkan tentang bagaimana pertunjukkan livenya.

Tolong sebutkan lagu favorit masing-masing member di album ini untuk direkomendasikan ke penggemar kalian, a-i atau orang yang baru mendengar musik kalian? Dan alasannya mengapa?
Tohru: Mungkin “DREAMIN' ON” kali ya?
Saya ingin bilang semua lagunya, tetapi karena itu adalah lagu tema dari anime “ONE PIECE” yang diketahui orang-orang di seluruh dunia, lagu ini telah didengar oleh banyak orang jadi saya merasa sangat senang dan saya sangat berterimakasih.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mengenai lagu DREAMIN' ON untuk anime ONE PIECE, bagaimana perasaan kalian terutama Sota Hanamura sebagai penulis lagu ini, yang mana lagu ini menjadi lagu tema anime? Apa ada dari kalian yang memfavoritkan anime ini?
Sota: Bagaimanapun juga, saya menyukai anime (ONE PIECE) sejak saya masih di sekolah dasar, jadi saya terkesan. Saya juga menerima banyak ucapan selamat dari teman-teman saya.

Baca Juga:  Tonton MV lagu kolaborasi Takeuchi Mariya & Hirosue Ryoko 'Kimi no Egao'

Apakah ada rencana untuk membawakan lagu tema anime lainnya di masa depan?
Sota: Saat ini saya belum ada, tapi saya ingin mencobanya lagi jika ada kesempatan.

Apakah koreografi lagu “CITRUS” dari album ini memiliki makna tertentu? Jika ada tolong jelaskan makna dari gerakan tersebut
Hayate: Koreografinya didasarkan pada kekuatan lagu dan individualitas setiap orang.
Menurutku koreografinya sangat indah sehingga liriknya bisa diekspresikan hanya dengan menari.

Untuk Toru Iwaoka apakah ada hal lain yang ingin anda lakukan selain aktivitas anda dalam Da-iCE? Misalnya seperti berakting atau yang lainnya
Toru: Betul, saya ingin terus mencoba berakting di film! Saya pribadi terus berpikir apa yang bisa saya lakukan selain menyanyi, menari, dan musik yang tidak dapat dilakukan di grup Da-iCE. Saya ingin mencoba berbagai macam hal.

Setelah 10 tahun berkarya, apa ada yang berubah bagi member Da-iCE? Bagaimana suka dan duka selama ini?
Hayate: Dalam arti yang baik, saya senang bahwa semua anggota bisa tetap sama. Lebih dari apapun kebersamaan itu menyenangkan dan saya berharap kami dapat terus bisa memberikan karya yang lebih baik kepada semua orang.

Bagaimana kalian menghabiskan waktu #dirumahaja selama masa pandemi? Adakah hobi lain yang kalian baru tekuni dalam masa karantina ini?
Toru: Saya mulai mencoba memasak sendiri. Memasak itu ternyata menyenangkan. Tadi juga saya baru mencoba memasak.
Saya juga mendekorasi ulang ruangan dan menurut saya lebih memuaskan menghabiskan waktu di rumah.

Apakah ada rencana untuk melakukan konser dalam waktu dekat ini? seperti konser online
Taiki: Tentu saja! Baik online maupun tampil secara langsung semua sudah direncanakan!

Apakah hal yang ingin kalian lakukan jika pandemi dan masa karantina ini berakhir dimana kalian bisa melakukan aktivitas seperti biasa?
Yudai: Ini adalah sesuatu yang aku selalu harapkan. Pastinya aku ingin mengadakan konser. Lebih dari apapun aku ingin tampil di atas panggung seperti dulu.

Tolong beri pesan kepada pembaca kami dan khususnya penggemar Da-iCE di Indonesia
Taiku: Saya pasti ingin tampil secara live di Indonesia suatu hari nanti! Ketika hari itu tiba semoga kalian semua bisa datang dan tonton kami ya!

Terima kasih kepada Da-iCE Indonesian Fanbase dan AVEX untuk kesempatan interview ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

WARPs UP merilis lyric video baru untuk Lagu ‘SUPERNOVA’

Published

on

By

GwiGwi.com – Rilis keempat dari boyband Jepang-Tiongkok WARPs UP, ‘SUPERNOVA', sekarang memiliki video lirik baru. Video tersebut yang berisi versi lengkap dari lagu tersebut telah dirilis di akun YouTube resmi mereka.

WARPs UP ‘SUPERNOVA’ (Lyric Video -Full Size-)

Sebuah video pendek “limited edition” khusus yang menampilkan bagian dari lagu tersebut sebelumnya telah dirilis di YouTube pada tanggal 25 Februari mendapatkan komentar dari penggemar seperti “Terlalu pendek untuk menunjukkan bakat mereka”, “Saya tidak sabar menunggu versi lengkapnya” dan “Aku kehilangan akal sehatku betapa kerennya lirik ini”.

WARPs UP ‘SUPERNOVA’ (MUSIC VIDEO – limited edition – )

Maaf Anda Melihat Iklan

‘SUPERNOVA' saat ini tersedia pada layanan streaming secara eksklusif di China, dan lagu ini telah menjadi lagu populer sehingga telah mengambil tempat No. 1 di tangga lagu J-pop mingguan di platform Musik NetEase Cloud China.

Dua anggota WARPs UP, RIKIMARU dan SANTA, saat ini tampil di acara audisi yang sangat populer ‘CHUANG2021' di Tiongkok. RIKIMARU juga seorang koreografer yang telah menciptakan dance routine untuk banyak artis terkenal, sedangkan SANTA adalah juara dunia dance competition papan atas yang telah memenangkan beberapa dance battle competition di seluruh dunia.

Baca Juga:  Juice=Juice menunda perilisan single ke-14 setelah pengunduran diri Takagi Sayuki

Pertunjukan tari kelas dunia mereka yang sangat mengesankan di acara itu dengan cepat menjadi topik hangat di Tiongkok dan sekitarnya, dengan hasil yang luar biasa – mereka telah menempati peringkat ke-3 dalam peringkat tren keseluruhan di platform sosial media terkenal di Tiongkok di yaito Weibo dengan hashtag khusus mereka.

Lihat video WARPs UP di YouTube untuk mengetahui teknik dance dan kemampuan vokal mereka yang ganas, dan lihat sendiri mengapa penggemar di seluruh dunia mulai sadar dengan talenta dengan WARPs UP.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

GLAY mengumumkan aktivitas mereka untuk tahun 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – GLAY telah mengumumkan aktivitas mereka untuk tahun 2021.

Tahun lalu, band tidak dapat merayakan ulang tahun ke 25 mereka seperti yang direncanakan karena COVID-19. Tahun ini, mereka berencana menjalankan aktivitasnya dengan konsep “untuk memberikan hiburan yang berlimpah.” Dengan konsep ini, mereka akan mengadakan live online setiap bulan selama 4 bulan berturut-turut, merilis versi antologi dari album mereka “ONE LOVE,” rilis konser mereka ‘GLAY DEMOCRACY 25TH ~HOTEL GLAY GRAND FINALE~ in SAITAMA SUPER ARENA‘ dalam bentuk DVD dan Blu-ray, dan merilis album asli ke-16 mereka.

Setiap anggota akan bertanggung jawab untuk memproduksi satu konser untuk serial live online mereka, ‘THE ENTERTAINMENT STRIKES BACK.' 27 Maret akan tampil Lagu TAKURO dengan penampilan yang menggabungkan efek visual eksperimental. Kemudian pada tanggal 29 April, HISASHI akan membawakan lagu-lagunya dengan aransemen oleh DJ Mass MAD Izm*. JIRO akan bertanggung jawab atas live pada 29 Mei, dan TERU pada 26 Juni. Kedua konser ini akan diiringi oleh tim string.

Baca Juga:  Tonton MV lagu kolaborasi Takeuchi Mariya & Hirosue Ryoko 'Kimi no Egao'

“ONE LOVE Anthology” akan dirilis pada bulan April, dan  ‘GLAY DEMOCRACY 25TH ~HOTEL GLAY GRAND FINALE~ in SAITAMA SUPER ARENA' pada bulan Mei. Rincian lebih lanjut tentang ini serta album baru akan diungkapkan nanti.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x