Connect with us

Music

BABYMETAL Umumkan Tracklist Album Terbaru, Metal Resistance

Published

on

GwiGwi.com – 2 bulan menjelang Fox Day,  BABYMETAL akhirnya mengumumkan tracklist serta artwork dari album terbaru mereka! Diberi judul Metal Resistance, album tersebut memiliki 12 lagutermasuk single bertajuk KARATE” yang dapat diperoleh secara online terlebih dahulu pada tanggal 25 Februari 2016.

babymetal

Seperti postingan GwiGwi sebelumnya, album kedua mereka ini akan diluncurkan dalam 3 versi berbeda yaitu versi regular, limiteddan versi official fan club – THE ONE limited version. BABYMETAL juga akan segera melaksanakan tur 2016 dimulai  2 April 2016 di Wembley, Inggris, kemudian diakhiri di Tokyo Dome. Bagi Gwiple yang ketinggalan info, dapat menyaksikan trailer albumnya di sini.

BABYMETAL-Umumkan-Tracklist-Album-Baru(2)

BABYMETAL's METAL RESISTANCE TRACKLIST

  1. Road of Resistance
  2. KARATE
  3. Awadama Fever
  4. YAVA!
  5. Amore
  6. Meta Taro
  7. From Dusk ‘Till Dawn
  8. GJ!
  9. Sis.Anger
  10. No Rain, No Rainbow
  11. Tales of The Destinies
  12. THE ONE (English ver)

babymetal-2015

Manager dari BABYMETAL, KobaMetal, ikut berkomentar mengenai Metal Resistance dan karier BABYMETAL selama beberapa saat terakhir.

Sejak merilis debut tahun 2014 yang lalu, BABYMETAL telah berkeliling dan melakukan tur global secara non-stop. Melalui tur terakhir, aku pun telah bertemu dengan banyak orang dari berbagai belahan negara dan memiliki kesempatan untuk merasakan momen-momen ajaib ketika orang berkumpul melalui (kecintaan mereka pada) BABYMETAL. Lagu “The One,” mengandung lirik mengenai bagaimana dunia ini harus bersatu, atau “Road of Resistance” yang selalu menjadi favorit… semua itu tak pernah gagal untuk membawa fans kami semakin erat. Setiap lagu dari BABYMETAL membawa cerita-cerita yang luar biasa. Aku terus percaya bahwa lagu-lagu tersebut akan membawa mereka untuk menemui banyak kemuningkan baru. Apa yang bisa kukatakan sekarang adalah harap siapkan diri kalian untuk Fox Day!

Wah, makin penasaran ya, dengan kejutan-kejutan yang akan BABYMETAL berikan tanggal 1 April 2016 nanti. Stay patient and put your kitsune up, Gwiple!

Baca Juga:  Tim merah memenangkan '72nd NHK Kohaku Uta Gassen'
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Yasuda Kana mengumumkan kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Yasuda Kana telah mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Anggota generasi ke-16 itu menjelaskan, “Saya minta maaf karena mengejutkan Anda dengan pengumuman mendadak ini. Saya telah menemukan sesuatu yang baru yang ingin saya coba dan merasa kuat untuk bekerja keras ke arah itu, jadi saya telah memutuskan untuk lulus.” Dia berteriak kepada para penggemarnya, “Terima kasih banyak telah menemukan saya dan mendukung saya!

Yasuda dijadwalkan lulus pada pertengahan Maret.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

EXILE ATSUSHI Akan Merilis Album Original & Album Solo Terbaik di Hari Ulang Tahunnya

Published

on

By

GwiGwi.com – EXILE ATSUSHI akan merilis album original dan album solo terbaik pada hari ulang tahunnya, 30 April.

Tahun lalu, ATSUSHI merayakan 20 tahun sejak debutnya di EXILE dan sepuluh tahun sejak debutnya sebagai artis solo. Sejak meninggalkan EXILE pada November 200, ia telah fokus pada karir solonya. Album mendatang akan terdiri dari lagu-lagu memperingati sepuluh tahun sejak debut solonya termasuk “KAZE” dan covernya”Amazing Grace.”  Sementara itu, daftar lagu untuk album solo terbaik akan ditentukan oleh suara para penggemar.

Baca Juga:  Pelantun OST 'Attack on Titan: The Final Season Part 2,' SiM pindah label ke PONY CANYON

Sebelum perilisan album, cover Jepang ATSUSHI dari “You Raise Me Up” milik Secret Garden, yang juga akan disertakan dalam album, telah dirilis secara digital.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Okada Nana & Murayama Yuiri Berkerjasama dengan BNK48 untuk Single Senbatsu

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Thailand BNK48, grup luar negeri dari Grup AKB48, telah memenangkan anggota AKB48, Okada Nana dan Murayama Yuiri untuk kolaborasi untuk single ke-12 BNK48 mendatang.

Okada Nana akan menyumbangkan lirik untuk lagu utama, sementara Murayama Yuiri akan memberikan koreografinya. Produksi di Jepang direncanakan untuk video musik. Senbatsu dari lagu utama akan diumumkan pada April 2022 di final Senbatsu Sousenkyo ke-3 BNK48. Pendaftaran Senbatsu Sousenkyo ke-3 ditutup pada 24 Januari 2022. 62 anggota dari dua grup Thailand BNK48 dan CGM48 telah mendaftar.

Baca Juga:  Ikura YOASOBI membuka akun TikTok

Peserta Senbatsu Sousenkyo ke-3 BNK48.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x