Connect with us

Music

BABYMETAL rilis video musik terbaru KARATE

Published

on

GwiGwi.com – Grup trio metal yang terdiri dari 3 gadis lucu, BABYMETAL, kembali menunjukkan eksistensinya dengan merilis video klip untuk single baru berjudul “KARATE.” Sesuai judulnya, lagu ini menggunakan lirik dengan gimmick khas beladiri tradisional Jepang ini, bahkan ada scene memecahkan batu bata dengan anggota tubuh tanpa senjata.

Advertisements

Simak videonya berikut ini:

“KARATE” merupakan lagu utama dalam album BABYMETAL yang akan rilis berjudul “METAL RESISTANCE”. Album ini direncanakan akan rilis pada 1 April mendatang secara global. Berikut gambar cover CD album tersebut:

CD + DVD Limited Edition

babymetal karate reguler edition cover

Regular Edition

babymetal karate limited edition cover

BABYMETAL adalah grup vokal dan tari (band) beraliran heavy metal asal Jepang yang awalnya terbentuk pada tahun 2010 sebagai sub-unit dari grup idola Sakura Gakuin. Band ini terdiri dari 3 gadis sekolah: SU-METAL (vokal, tari), MOAMETAL (teriakan, tari) dan YUIMETAL (teriakan, tari). Album mereka berhasil menempati peringkat ke-4 di tangga lagu album mingguan Oricon, dengan total sejumlah 37.463 kopi terjual di Jepang di minggu pertama, ke-2 di tangga lagu album Billboard Japan, dan ke-187 di Billboard 200 Amerika Serikat yang merupakan salah satu posisi tertinggi yang pernah dicapai oleh album Jepang di chart tersebut sampai saat ini.

Baca Juga:  Mantan Anggota Momoiro Clover Akari Hayami Mengumumkan Kehamilannya

48G Corner by KSK48

Mayu Watanabe Pensiun Dari Industri Hiburan karena Alasan Kesehatan

Published

on

GwiGwi.com – Agen manajemen bakat Production Ogi mengumumkan pada hari Senin bahwa Mayu Watanabe pensiun dari industri hiburan karena “alasan kesehatan.”

Advertisements

Pengumuman itu menambahkan bahwa kesehatan Watanabe telah menurun selama bertahun-tahun, tanpa ada tanda-tanda pemulihan. Setelah banyak pertemuan, Production Ogi memutuskan untuk menghormati keputusan Watanabe untuk memprioritaskan kesehatannya dan mengakhiri kontraknya pada hari Minggu.

Watanabe adalah mantan anggota AKB48 grup idola. Selama waktu ini, dia menyuarakan karakter Chieri Sono di anime AKB0048 dan AKB0048 next stage, serta karakter Natsuki Suzuura di anime Psychic School Wars. Dia meninggalkan grup pada 2017. Watanabe bermain sebagai dirinya sendiri di anime Maho Girls Precure!, dan juga menampilkan lagu tema untuk film anime Eiga Mahō Tsukai Precure! Kiseki no Henshin! Cure Mofurun!.

Baca Juga:  JAM Project Menyanyikan "VICTORY" dalam Format Akapela dari Rumah

Sumber: ANN

Continue Reading

Music

Yuya Tegoshi NEWS Umumkan Hiatus dari Dunia Hiburan

Published

on

GwiGwi.com – Agensi Johnny & Associates (Johnny's) mengumumkan pada hari Selasa bahwa Yuya Tegoshi dari empat anggota grup idola NEWS akan pensiun dari industri hiburan.

Advertisements

Pengumuman itu mengkonfirmasi dugaan publikasi mingguan yang tidak ditentukan sebelumnya bahwa Tegoshi telah menghadiri pesta minum dengan banyak wanita di Tokyo pada akhir April, ketika negara itu masih dalam keadaan darurat dan menasihati orang-orang untuk menghindari pertemuan sosial yang besar. Namun, pengumuman itu mengklaim bahwa rincian tertentu dalam laporan itu tidak akurat. Pengumuman itu menambahkan bahwa perusahaan telah menasihati Tegoshi untuk berhati-hati dengan tindakannya, tetapi dia “gagal untuk memahami.”

Sesama Anggota NEWS Keiichiro Koyama mengambil jeda dari kegiatan profesionalnya pada Juni 2018 setelah agensi mengetahui bahwa ia minum alkohol dengan seorang gadis di bawah umur. Dia kembali dari hiatus setelah tiga minggu.

Baca Juga:  Saori Hayami Merilis Streaming Konser 2019-nya secara Gratis pada Ulang Tahun ke-29

Grup NEWS dibentuk pada tahun 2003 dengan sembilan anggota, tetapi mengambil hiatus pada tahun 2006 ketika dua anggotanya dituduh minum di bawah umur pada tahun 2005 dan 2006. Grup telah melakukan lagu tema untuk film One Piece: Mega Mecha Soldier of Karakuri Castle, The File of Young Kindaichi Returns Season 2, and live-action serial The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo).

Sumber: ANN

Continue Reading

Music

Yui Ogura rilis video klip “Alice in The Land of The Eyes” Dance Music Edition

Published

on

GwiGwi.com – Mengikuti lagu solo ke-12 nya “Happiness*Sensation,” Saluran resmi YouTube aktris pengisi suara anime Yui Ogura telah mulai mengalirkan video musik “dance music edition” selama tiga menit untuk lagu coupling Single CD “Hitomi no Kuni no Alice” (Alice in The Land of The Eyes). Single CD ini akan dirilis di Jepang pada 10 Juni 2020.

Advertisements

Ini adalah versi cover lagu karakter untuk anime TV musim semi 2020 Shadowverse, dilakukan sendiri sebagai karakter utamanya Alice Kurobane dan digunakan dalam episode pertama dan keempat anime. Sementara itu, judul lagunya “Happiness*Sensation” telah ditampilkan sebagai tema ED anime.

Baca Juga:  Yuya Tegoshi NEWS Umumkan Hiatus dari Dunia Hiburan

“Hitomi no Kuni no Alice” Dance Music Edition MV:

 

Sumber: Crunchyroll

© Hak Cipta King Record.Co., Ltd.Semua Hak Dilindungi.

© Komite Produksi Anime Shadowverse, TV Tokyo

Continue Reading

Trending